jerawat,...........!!!ugh...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jerawat,...........!!!ugh...

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Tue Jul 01, 2008 5:13 pm

nah gw lagi jerawatan parah
pny solusi gag

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by mela ce'lu on Tue Jul 01, 2008 5:38 pm

denger-denger,,

kta ny bs ilang kL d kompres pke air pnas...

kL mo coba , silahkan aj.

mela ce'lu
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 187
Age : 24
Location : dPalemmbaNg ynG puaNasssS sangat. . .
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://www.melati.cjb.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Tue Jul 01, 2008 5:55 pm

ubLik KiT wrote:denger-denger,,

kta ny bs ilang kL d kompres pke air pnas...

kL mo coba , silahkan aj.
okeh tQ saya coba ntr,...

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by utoTIA on Tue Jul 01, 2008 6:26 pm

wah, gak jelas nih..

jerawat yg kamu maksud "parah" ni parah gimana?

soalnya pengobatannya kan beda..

aq pernah baca di majalah..kalo jenis jerawat tuh ada 4.


tapi kalo cara umumnya sih..bener kata ublik kit, di kompres pake air hangat..
trus kalo bisa, cuci muka rutin maks. 2 kali sehari (soalnya kalo lebih dari itu kulit bisa kering)

trus banyakin makan makanan yg mengandung vit.C dan E biar ntar gak berbekas.

smoga bisa berguna

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Tue Jul 01, 2008 6:47 pm

ne jerawat bny bgt...
gag gt gede tp mayan bny

truz tiap malem nambah truz

emg cieh cuci muka males mandi ajjaah jrg
wkwkwkw

nah klo bgadang byasanyah nambah bnyk ntuh
cuz brpa ari ne
gag tdr gt

hehehe



bwt smw tq iiaah bwt solusinyah
akan saiiaah coba

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by mela ce'lu on Tue Jul 01, 2008 6:56 pm

sm" lah.

nah kL tmbh bnyk krn bgadang,

ya tdur dong , jgn bgadang . keyz.. ..

mela ce'lu
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 187
Age : 24
Location : dPalemmbaNg ynG puaNasssS sangat. . .
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://www.melati.cjb.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Tue Jul 01, 2008 7:01 pm

kira" pny rekomendasi pake appa gt sabun kek ato appalah..?

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by utoTIA on Tue Jul 01, 2008 8:03 pm

wiw, begadang makin banyak jerawat..
merajalela dy d wajah..
hahahahhaha

yaah.
kan beda2 tergantung jenis kulit dan sensitivitas kulit kamu.

kalo mau yg terjangkau..

saran saya Clean&Clear.

ampuh tuh.

tapi kalo mau cepet tapi agak menyakitkan.
pake "lotion anti jerawat dr sariayu"

bahannya dr belerang, jd perih gitu..panas..
tapi insya Allah besok udah agak kempes.


tapi perihhhh.
lama2 biasa tapi..
hihihihi.
solusi cepet itu

kalo mau yg mahal.

umm pake sebamed kali ya.

ato ke dokter.tapi dokter kulit yg bagus.

kk saya kmrn dapet obat exfoliating gel gitu, skarang gak ada jerawat lagi, -cowok juga-, tapi mahal..skitar 300ribuan obatnya.

^^

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed Jul 02, 2008 4:31 am

klo jerawat sih mudah cara menghilangkan nya,,,

cukup dengan cara tradisional,,,

klo mau obatnya datang langsung ke praktek KeSeLeK_NaNgKo,,,

buka pukul 08.00 pagi - 10.00 malam,,,
untuk biaya bisa di nego....

hehehehe

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed Jul 02, 2008 11:32 am

utoTIA wrote:wiw, begadang makin banyak jerawat..
merajalela dy d wajah..
hahahahhaha

yaah.
kan beda2 tergantung jenis kulit dan sensitivitas kulit kamu.

kalo mau yg terjangkau..

saran saya Clean&Clear.

ampuh tuh.

tapi kalo mau cepet tapi agak menyakitkan.
pake "lotion anti jerawat dr sariayu"

bahannya dr belerang, jd perih gitu..panas..
tapi insya Allah besok udah agak kempes.


tapi perihhhh.
lama2 biasa tapi..
hihihihi.
solusi cepet itu

kalo mau yg mahal.

umm pake sebamed kali ya.

ato ke dokter.tapi dokter kulit yg bagus.

kk saya kmrn dapet obat exfoliating gel gitu, skarang gak ada jerawat lagi, -cowok juga-, tapi mahal..skitar 300ribuan obatnya.

^^
begh,.... 300 rb tak pny saya duit segitu.....
he,.......

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed Jul 02, 2008 11:33 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:klo jerawat sih mudah cara menghilangkan nya,,,

cukup dengan cara tradisional,,,

klo mau obatnya datang langsung ke praktek KeSeLeK_NaNgKo,,,

buka pukul 08.00 pagi - 10.00 malam,,,
untuk biaya bisa di nego....

hehehehe
ad garansi gag ne.....

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu Jul 03, 2008 2:46 am

wah tenang aja koq,,,,

untuk kalian semua ada garansi nya,,,,

garansi seumur hidup,,,,


tapi klo ada apaČ saya tidak bertanggung jawab yach,,,
hehehehehe,,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by poSiOn_FreAk on Thu Jul 03, 2008 6:21 pm

gnti wajah aj bro
hehee

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu Jul 03, 2008 7:11 pm

poSiOn_FreAk wrote:gnti wajah aj bro
hehee
gag ah dah ganteng,.... nahna

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by poSiOn_FreAk on Thu Jul 03, 2008 7:17 pm

aNaqkweciL_aloneT_T wrote:
poSiOn_FreAk wrote:gnti wajah aj bro
hehee
gag ah dah ganteng,.... nahna

woW..
da klo gt amplas aj..
hehehe..
kidding2..

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by Tamu on Thu Jul 03, 2008 8:41 pm

iaa amplas aj biar mulus n ga ada jerawat
wakakkakakak

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by utoTIA on Thu Jul 03, 2008 8:54 pm

hmm..
mungkin bisa ganti sarung bantal atau seprei kamu..


trus jangan tidur kalo muka belom bersih dari minyak.

kan pas tidur tuh minyak nempel di bantal/sprei.
hasilnya..ya jerawat.


tapi kalo gak ada jerawat..bisa gawat juga loh..
sekedar info nih:
kata guru biologi saya;

jerawat itu melindungi kulit kita dari kuman, karena jerawat itu akumulasi dari leukosit(sel darah putih) yang melawan kuman penyakit, lalu mati dan menumpuk di kulit. (that's why isi jerawat putih)

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by Tamu on Thu Jul 03, 2008 9:15 pm

utoTIA wrote:hmm..
mungkin bisa ganti sarung bantal atau seprei kamu..


trus jangan tidur kalo muka belom bersih dari minyak.

kan pas tidur tuh minyak nempel di bantal/sprei.
hasilnya..ya jerawat.


tapi kalo gak ada jerawat..bisa gawat juga loh..
sekedar info nih:
kata guru biologi saya;

jerawat itu melindungi kulit kita dari kuman, karena jerawat itu akumulasi dari leukosit(sel darah putih) yang melawan kuman penyakit, lalu mati dan menumpuk di kulit. (that's why isi jerawat putih)
jd inti'a
serbas salah gitu???
ada jerawat salah
ga ada jg salah
wakakakka
jd gimana gitu ???

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by utoTIA on Thu Jul 03, 2008 9:35 pm

intinya jerawat itu alarm buat kita..

berarti wajah kita gak bersih, sampe leukosit harus melawan kuman..gitu.

seharusnya kita jaga kebersihan muka dengan cuci muka, tapi karen a gak cuci muka, leukosit yg perang lawan kumannya.

gitu...

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by >_Sengak_< on Thu Jul 03, 2008 11:39 pm

Cara menghilangkan jerawat:
rajin membersihkan muka paling tidak setiap pagi dan sebelum tidur
serta setelah bepergian untuk menghilangkan debu di wajah, gunakan
tomat sebagai masker dengan cara di belah dan diusapkan pada wajah
secara merata atau jeruk nipis dengan cara yang sama.Jangan makan
makanan yang banyak mengandung lemak.

>_Sengak_<
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 172
Age : 27
Location : Falembanx
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by az_evan on Mon Jul 07, 2008 1:49 pm

sering sering cuci muka aja kali..!!!!!!!!

_________________

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by Er_Ni_ManieeZ on Wed Jul 09, 2008 1:54 pm

Jerwat Kamu PzTi g'Hilang2 Krn Tangan Kamu udah dari mana aje ,,g'di cuci truz mulai pasang muka d kaca smbil pencetin jerawat,,mkanya nmbah byk malah + ada bekas2 hitamnya,,maka dari sekarang jauhilah perbuatan tuh,,,,
Oceyy Krn i Pernah alaminYa he..hee

Er_Ni_ManieeZ
Newbie
Newbie

Female
Jumlah posting : 30
Age : 27
Location : Palembangg Tercinta
Registration date : 07.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by aFhiNe_Bae on Thu Jul 10, 2008 11:59 am

ya emg jerawat ntu emg nyebelin bgt ...

gw ada tips nih...

jgn terlalu bnyak makan kacang...

jgn dipecahin omz....

pakai cleaner jga omz...

aFhiNe_Bae
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 18
Age : 24
Location : koTa yg PanAs daN aNeh
Registration date : 03.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by Cold Heart on Tue Jul 29, 2008 2:24 pm

rajin" aja cuci muka jangan males.....
lama" juga ilang kok....

nih tips dari gua makanan yg harus di hindarin..... kalo bisa jangan di makan sama sekali
Disimak yg baik ya....
1. daging sapi
2. kacang semua jenis kacang
3. coklat
4. durian
5. mangga
6. susu
7. telur... baik yg putih maupun yg kuning...

sebenernya masih banyak lagi... tapi aku lupa hahahaha......
ntar aq post lagi deh....
oh ya... mencet jerawat tuh boleh aja kok.. tapi jangan setengah2 harus sampe tuntas......
sebelum mencet jerawat pastikan kuku anda udah di potong... kalo gak bakalan berbekas..........
hahahahah... ini bener loe

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jerawat,...........!!!ugh...

Post by Sponsored content Today at 11:20 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik