yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by LeeDesserts on Sat Dec 01, 2007 12:52 am

Ada >100 virus yang dikenal sbagai human papilloma virus (HPV). Riset membuktikan 77% pengidap HPV adalah cewek. Berbagai jenis HPV menyebabkan kutil pada tangan & kaki. Infeksi pada tangan & kaki biasanya gak menular melalui hubungan seks. Tapi beberapa jenis HPV dapat menyebabkan kutil kelamin pada penis, vagina & dubur. Umumnya, jenis virus yang menyebabkan kutil bukanlah jenis virus yang menyebabkan kanker mulut rahim. Tapi beberapa jenis virus beresiko tinggi menyebabkan kanker mulut rahim. Kalo kamu terinfeksi jenis virus ini, kamu punya kemungkinan mengidap kanker mulut rahim atau kanker kelamin lainnya. Dan kalo kamu terinfeksi lebih dari 1 jenis HPV, kamu makin beresiko tinggi memiliki sel kanker ketimbang orang yang cuma terinfeksi 1 jenis HPV.


Cewek yang menderita kanker mulut rahim biasanya terinfeksi HPV yang menyebabkan pertumbuhan sel gak normal yang disebut displasia. Ada beberapa faktor yang menyebabkan cewek yang terinfeksi HPV terserang kanker mulut rahim :

1. Infeksi saluran kelamin
Orang yang terinfeksi HPV & sedang mengidap pernyakit herpes atau penyakit saluran kelamin sangat rentan terhadap kanker mulut rahim.


2. Rokok
Zat kimia (benzyrene) dari asap rokok memicu sel kanker & sangat berbahaya bagi rahim. Sel Langerhans di skitar rahim membantu sistem kekebalan tubuh & melawan kuman. Langerhans cewek perokok gak bekerja dengan baik sehingga gak mampu melawan virus & melindungi sel rahim dari perubahan genetik sehingga rentan terhadap kanker. Jadi kalo kamu merokok, kamu beresiko menderita kanker.


3. Diet
Kebiasaan diet yang salah & terinfeksinya HPV, membuat tubuh gak bisa melawan virus & memungkinkan terjadinya pertumbuhan sel yang gak normal serta memicu kanker.


4. Sistem kekebalan tubuh
Sistem kekebalan tubuh yang lemah membuat cewek rentan terhadap banyak jenis kanker, terutama kanker mulut rahim. Seorang pengidap HIV-AIDS & pengguna narkoba beresiko tinggi terkena kanker mulut rahim.


5. Khitan
Cewek yang memiliki cowok yang sudah dikhitan memperkecil kemungkinan terkena kanker mulut rahim karna cowok yang sudah dikhitan sangat kecil kemungkinannya terinfeksi HPV.


6. Daerah Pribadi
Kanker mulut rahim sbagian besar diderita oleh cewek yang suka berendam 6 kali atau lebih dalam seminggu. Kurangnya kesadaran cewek menjaga kebersihan daerah pribadinya juga menjadi salah satu pemicu.


7. Seks
Cewek yang suka ganti pasangan atau terlalu dini melakukan hubungan seks rentan terkena kanker karna melakukan hubungan seks terlalu dini atau dengan banyak pasangan memudahkan terinfeksi jenis HPV yang menyebabkan kanker mulut rahim. Apalagi kalo cowoknya juga suka ganti pasangan. Catatan penting : Kondom gak bisa mencegah terinfeksinya HPV karna HPV menular langsung melalui hubungan kulit.


8. Kehamilan
Gak ada pernyataan resmi yang mengatakan bahwa kehamilan dapat menyebabkan kanker rahim. Tapi, pada masa kehamilan, cewek rentan terserang kanker rahim.


9. Berapa anak yang diinginkan & kapan
Cewek yang punya 7 anak beresiko terkena kanker rahim lebih besar ketimbang cewek yang cuma punya 1 atau 2 anak. Melahirkan anak pertama sebelum berumur 17 tahun juga beresiko sama dibanding melahirkan anak pertama saat berumur 25 tahun.

10. Kertas daur ulang
Beberapa pernyataan membuktikan pembalut yang dipakai cewek gak terbuat dari kapas murni mlainkan dari kertas daur ulang. Bahan tersebut mengalami proses pencampuran bahan disinfektan yang berfungsi untuk memutihkannya sehingga bisa memicu kanker.



Sekian informasi untuk forum ini..

LeeDesserts
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 119
Location : somewhere i belong
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

untung!!

Post by viXcious on Tue Dec 25, 2007 8:37 am

untung gue bukan cewek hhoohoooo:lol:

viXcious
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 114
Age : 25
Location : sometime in hell some time in heaven
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/43051679

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by anggaflash-sudjarot on Wed Dec 26, 2007 6:47 pm

viXcious wrote:untung gue bukan cewek hhoohoooo:lol:

nahna Sialan reply-nya. Kocak ahahha!Razz

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

ceakkakakakkaka

Post by Tamu on Thu Dec 27, 2007 4:35 pm

wkwkkwkwkwk

yiaaaaaa tu betul banget
ahahahahhaha

untung gwe cwoooo jg
nahna



kayak'a si angga kena negh coz dia cwe/cwo
cekakakkakakkak
cwo berkelamin cwe
cekakakkakakak
mesti dibasmi negh angga:bann:
biar g nyebar di forum ne viruz tuwh
ahahahahhahahahha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

hmm

Post by emoboyz on Tue Jan 08, 2008 12:58 am

anggaflash wrote:
viXcious wrote:untung gue bukan cewek hhoohoooo:lol:

nahna Sialan reply-nya. Kocak ahahha!Razz
Dude, lw kan cewe. jadi harus hati2 tuh nahna

emoboyz
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 274
Age : 25
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by LeeDesserts on Sat Jan 12, 2008 6:30 pm

viXcious wrote:untung gue bukan cewek hhoohoooo:lol:


oh crap, hahaha
jangan salah nyong..
HPV juga nyerang cowok, cuman gak sampe kanker rahim gitu
biasanya ada kutil (-sorry) di alat kelamin cowok
coba deh para cowok periksa alat kelaminnya masing", ada kutil gak???
hahaha tapi bukan kutil tanda lahir atuuuh Razz

LeeDesserts
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 119
Location : somewhere i belong
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu Feb 14, 2008 1:25 pm

wisss untung jugo aq lanang

payah nian aneh≤ bae penyakit nigh

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by Tamu on Thu Feb 14, 2008 3:24 pm

viXcious wrote:untung gue bukan cewek hhoohoooo:lol:


weks...

berterima kasih lah anda dilahirkan sebagai cowok

aku juga bersyukur dilahirkan sebagai cewek


_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by sHa_RiE on Sun Feb 17, 2008 9:45 am

banyak banget penyakitnya...cheers

uhh...

atutt.....

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by LeeDesserts on Tue Feb 19, 2008 10:25 am


weks...

berterima kasih lah anda dilahirkan sebagai cowok

aku juga bersyukur dilahirkan sebagai cewek


_NS_

stuju stuju stujuuu Laughing Laughing Laughing

LeeDesserts
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 119
Location : somewhere i belong
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 02, 2008 2:43 pm

heheheh penyakit org kaya tuh,.

eheheh Very Happy

kiddng kuq,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by Do0taflash on Fri May 30, 2008 4:36 pm

wewwwww...

sebagai cow jadi kita smua mesti hati" juga nih..

kalo gk bisa kena juga nanti..

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by utoTIA on Thu Jun 26, 2008 9:46 pm

buat cowo asli hati2..
ntar kayak di TV kemaren loh..
awalnya cuman benjolan kecil d alat kelamin, ternyata membesar, dan kanker!

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang gak tau HPV wajib baca, terutama CEWEK

Post by Sponsored content Today at 9:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik