posesif + cemburuan = CINTA (?)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by LeeDesserts on Sat Dec 01, 2007 3:45 am

Ada satu hal yang sering saya pertanyakan setiap kali pacaran dengan seseorang:

kenapa semua pacar saya posesif & cemburuan?

1. apakah memang nasib saya slalu berjodoh dengan cowok sperti itu?
2. apakah semua cowok basicly memang posesif & cemburuan?
3. apakah posesif & cemburu yang ditunjukkan adalah cinta sperti yang mreka katakan? jika ya, bukankah cinta itu sebenarnya percaya jadi kita gak perlu posesif & cemburuan pd pasangan kita karna rasa percaya yang kita miliki itu..

so.. what do u think, guys???

LeeDesserts
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 119
Location : somewhere i belong
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by TheBanana on Sat Dec 01, 2007 7:20 am

posesif + cemburuan = CINTA (?)

absolutely NOT....!!

bukan cinta namanya klo terlalu paranaoid kyk gt.
bnr yg neng bilang... klo cinta itu, harusnya percaya

tp gw aneh nih sama ce... kok mrk malah mengundang co untuk jd cemburu yah? contoh:
ada yg ndeketi ce gw... gw sih nyatai2 aja, toh gw percaya ma ce gw... ehh ni ce gw yg nyebelin, sengaja terus2an cerita ttg tuh co, apa yg dilakuinnya bwt pcr gw, kata2 yg dikirimnya lwt sms, trus ce gw nanya " kmu cemburu ga??" ga kok... biasa aja, terserah dia mo napain asal kmu nya yg ga aneh2. ehh dia ga suka... katanya aq ga cemburu, brarti ga cinta.

Haaa.....?? what's in their mind....???

tp tuk co yg posesif dan cemburuan, mungkin gw punya teori nya...
pada dasarnya co emang ga suka "property" mrk diganggu org lain, dan ga mau kehilangan... bukan atas dasar cinta, tp emang dasar insting nya begitu kali yah, hehe.

overall... gw jg sebel sih sm org yg posesif......... :pirat:

TheBanana
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 323
Age : 30
Location : Kebun Pisang
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://bananasfield.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by LeeDesserts on Sat Dec 01, 2007 10:41 pm

banana_in_pajamas wrote:posesif + cemburuan = CINTA (?)

absolutely NOT....!!

bukan cinta namanya klo terlalu paranaoid kyk gt.
bnr yg neng bilang... klo cinta itu, harusnya percaya

tp gw aneh nih sama ce... kok mrk malah mengundang co untuk jd cemburu yah? contoh:
ada yg ndeketi ce gw... gw sih nyatai2 aja, toh gw percaya ma ce gw... ehh ni ce gw yg nyebelin, sengaja terus2an cerita ttg tuh co, apa yg dilakuinnya bwt pcr gw, kata2 yg dikirimnya lwt sms, trus ce gw nanya " kmu cemburu ga??" ga kok... biasa aja, terserah dia mo napain asal kmu nya yg ga aneh2. ehh dia ga suka... katanya aq ga cemburu, brarti ga cinta.

Haaa.....?? what's in their mind....???

tp tuk co yg posesif dan cemburuan, mungkin gw punya teori nya...
pada dasarnya co emang ga suka "property" mrk diganggu org lain, dan ga mau kehilangan... bukan atas dasar cinta, tp emang dasar insting nya begitu kali yah, hehe.

overall... gw jg sebel sih sm org yg posesif......... :pirat:


nyahaha emang nih.. org posesif + cemburuan bawaannya punya pikiran yg "aneh", makanya kadang males juga karna lama2 kita dibuat untuk melakukan apa yang mreka suka.. which is yang belum tentu kita suka

untuk cwe anda, wew..
mungkin dia tipe cwe yang apa2nya pengen diperhatiin trus, gak jauh beda dg teman saya ;)

LeeDesserts
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 119
Location : somewhere i belong
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by ~Jirichi Ryunashira~ on Sat Dec 01, 2007 11:22 pm

jahh. sebenernyah siieh gw males beudd kalo pacarand mah cowo yang kadar kecemburuannyah tingkat tinggih.
ditambah kalo dianya posesif.
Evil or Very Mad

rasa2nyah kaiiak dikekang gituh.
kalo cemburunyah masiihh dalam bates2 wajar siieh gpp.
tapii kalo udah ngelarang jaland ma temend2 or keluarga?
scratch
bisa bikind ilfil jugah akhirnyah.banghead

kaiiaknya siieh tiap cowo pasti punya kadar kecemburuannya masing2.
ada yang kurang wajar alias terlalu cuek.
ada yang wajar tergantung situasinyah.
ada yang udah gag wajar alias berlebihan cemburuhnyah.

~Jirichi Ryunashira~
Global Moderator
Global Moderator

Female
Jumlah posting : 229
Age : 26
Location : Mercury Lampe-Rouge XD
Registration date : 28.11.07

Lihat profil user http://crunchyroll.com/user/j-ryuuna

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by inPur on Sat Dec 08, 2007 11:41 am

EM........

Good Posting

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by Tamu on Sat Dec 08, 2007 3:37 pm

no comment
karena.... aku selalu pacaran sama cowok yg cuek
trs... aku suka cowok cuek


_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by inPur on Sat Dec 08, 2007 7:32 pm

kalau saya

saya orangnya cemburuan banget

cos aku sayang banget ama dia

tp cemburu nya masih dalam batas kewajaran lah

aku sayang banget ama dia

walaupun aku tahu dia sering banget bhongin aq

nyakitin perasaan aq

tapi hati ini selalu memaafkannya

karena aq pny prinsip

"hidup cuma 1 kali,mati pun satu kali,..........
jatuh cinta pun hanya 1 kali"

mungkin konyol

tp ini lah cinta yang aq rasakan
walaupun perih

sakit

huh

andai saja dia tahu

aq disini masih menunggunya

sampai kapan pun

meski itu tak mungkin

biarla asaku ini berada dalam anganku

terhanyut dlam buai mimpiku

walau ku sadar

semua telah berakhir

dam masa lalu tak akan pernah bisa kembali lagi

Luph you ayank awan

sampai ku menutup mata

hiks.............

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by LeeDesserts on Sat Dec 08, 2007 10:28 pm

deathwish4MCR-freak-dude` wrote:kaiiaknya siieh tiap cowo pasti punya kadar kecemburuannya masing2.
ada yang kurang wajar alias terlalu cuek.
ada yang wajar tergantung situasinyah.
ada yang udah gag wajar alias berlebihan cemburuhnyah.

nah.. kalo dapet cowok dlm tingkat kecemburuan yg wajar mah ok2 aja..
kalo dah gak wajar gimana???
sampe2 mw ke sana gak boleh..
ke sini gak boleh..
deket dg cowok lain yg notabene adalah teman sendiri juga gak boleh:scratch: scratch scratch

LeeDesserts
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 119
Location : somewhere i belong
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

wewwwwwwwwwwwww

Post by Tamu on Sat Dec 22, 2007 5:33 am

LeeDesserts wrote:Ada satu hal yang sering saya pertanyakan setiap kali pacaran dengan seseorang:

kenapa semua pacar saya posesif & cemburuan?

1. apakah memang nasib saya slalu berjodoh dengan cowok sperti itu?
2. apakah semua cowok basicly memang posesif & cemburuan?
3. apakah posesif & cemburu yang ditunjukkan adalah cinta sperti yang mreka katakan? jika ya, bukankah cinta itu sebenarnya percaya jadi kita gak perlu posesif & cemburuan pd pasangan kita karna rasa percaya yang kita miliki itu..

so.. what do u think, guys???


ahahahha tul kata kaow sist
cintaaaaaaa itu tuwh

karna dia g maow kaow dekat ma cwo2 laen
karna dia g maow kao jatuh ke cwo laen

cekakakkakakakakkaka

tug pertanyaan no 3 td
tergantung bolank'a sist

kadang2 komitmen yg dijalani g sepahamn g sejalan pa yg diinginkan
yiaa pokok'a gt lha sist
cekakakakkaka

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sun Dec 23, 2007 8:28 pm

/me ga pernah dapet yang kayak gitu,,,,,
apalagi sampe segitunya....

ga banget,,,,,
wajar sih klo dia CEMBURU
cemburu kan tandanya sayang.........

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by inPur on Mon Dec 24, 2007 9:47 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:/me ga pernah dapet yang kayak gitu,,,,,
apalagi sampe segitunya....

ga banget,,,,,
wajar sih klo dia CEMBURU
cemburu kan tandanya sayang.........

betul betul betul

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by LeeDesserts on Sat Jan 12, 2008 6:15 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:/me ga pernah dapet yang kayak gitu,,,,,
apalagi sampe segitunya....

ga banget,,,,,
wajar sih klo dia CEMBURU
cemburu kan tandanya sayang.........

hahaha tolong bedakan antara cemburu & cemburuan
kalo cemburuuu, okelah saya mengerti krn saya juga pernah cemburu
tp kl gak ada angin gak ada badai tiba2 cemburu & itu terjadi trus2an masa iya sayang??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

LeeDesserts
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 119
Location : somewhere i belong
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Feb 14, 2008 4:39 am

cemburu tu bukti nyata bahwa dia emang bner2 cinta ma kita,, y tp ada batasannya lah cemburu tu..masak ma saudara doi masih cemburu juga klo liat dia jalan berdua,, tu namanya gila..gilo2..qeqeqeq...buat para pecemburu berat, ke hutan aja lo...pacarin pohon aja...mantep gk kemana mana, kecuali ditebang...nahna nahna

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu Feb 28, 2008 2:12 pm

kalo mau membedakan antara cemburu sama cemburuan sih susah

tapi intinya CEMBURU itu Tandanya sayang

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by LeeDesserts on Sun Mar 02, 2008 4:48 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:
cemburu kan tandanya sayang.........

hahahaha tapi saya lebih mrasa bahwa cemburu itu suatu reaksi bahwa kita gak suka orang yang kita sayang "b'interaksi" dengan orang lain
jadi rasa cemburu lebih mengarah ke selfish ketimbang sayang
tapi tiap orang juga kan beda2, hehehe

LeeDesserts
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 119
Location : somewhere i belong
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by the light fairy on Wed Apr 09, 2008 2:40 pm

cemburu??
kalo pacaran cii
wajar...
tapi.. jangan ampe posesif...
uuhhmm..
posesif sii lebih ke egois..
krn dia gak ngerti kita..
maybe yang doi posesif tu gara" kitanya juga cii..
pertama.. gara" kita terlalu sempurna...
n karena itu..
dia ngerasa kalo kita bakal dpetin yang jauh di atas dia dg gampang...
yang kedua..
karena pergaulan kita yang luas..
jadi dia ngerasa takud kalo kita bakal kecantol ma orang yang baru kenalan ma kita...
DLL de...
jadi posesif bukan cuma efek dari satu pihak tapi kedua duanya...
^_^

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

= cinTa??

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Apr 29, 2008 9:19 am

mNurUt pu3 sEh g Jg,.

cPa tw nTu cM pRsaan biasa.,

yah bz d cOntoh,.

kLu biasa sm2 buT sKrg dah ndrian gE,.

pdHL hY bertemaD,.

psTi kLian jg cEmburuan,.

pa gE kLu dah Liat teMAnd mU nTu dah Py tMen laen.,

ya pOsesIf,.
kaRna ingn sllu d smping kiTa.,-

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by the light fairy on Fri May 02, 2008 4:24 pm

no comment...
kabuuuuuuuuuur....

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 03, 2008 8:38 am

p0e3_sk4r wrote:mNurUt pu3 sEh g Jg,.

cPa tw nTu cM pRsaan biasa.,

yah bz d cOntoh,.

kLu biasa sm2 buT sKrg dah ndrian gE,.

pdHL hY bertemaD,.

psTi kLian jg cEmburuan,.

pa gE kLu dah Liat teMAnd mU nTu dah Py tMen laen.,

ya pOsesIf,.
kaRna ingn sllu d smping kiTa.,-

gege maaf kan saya dlm penulisannya,.

so ntr jgn di coment lagi yak,. Sad

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed May 21, 2008 6:34 pm

kan wajar klo pasangan kita cemburu,,

berarti dia ada rasa perhatian sama kita,,,

tinggal kitanya aja yang harus bisa menanggapi,,,

beres kan???

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 22, 2008 12:06 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:kan wajar klo pasangan kita cemburu,,

berarti dia ada rasa perhatian sama kita,,,

tinggal kitanya aja yang harus bisa menanggapi,,,

beres kan???

yuppzz,,.

cmburu wjar donk,.

bumbu cinta tuh kt org2 byk!!

hahah ;))

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu May 22, 2008 2:33 pm

bener jeng p0e3,,,,wah sejak kapan jeng p0e3 jadi sangat pintar seperti ini??


heehheheheheh

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 8:52 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:bener jeng p0e3,,,,wah sejak kapan jeng p0e3 jadi sangat pintar seperti ini??


heehheheheheh

saya pinter dah lama bro,.

tp kurng d asah aj kpnternnya,.

wkwkw :))

nahna nahna nahna

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Fri May 23, 2008 6:42 pm

jiakakakakkakakkaka,,,,,

seru nich kayaknya,,,

udah banyak yang masuk forum ini,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by rese_gank on Fri May 23, 2008 6:43 pm

wah gak bgt de posesif + cemburu = cinta

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by Nounah muda on Fri May 30, 2008 12:48 pm

cinta ga harus posesif,,
cinta tanpa cemburu,,patut dipertanyakan apakah itu cinta,,???
Cool (asal jgn berlebihan aja,,)

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by Cold Heart on Sat Aug 02, 2008 8:14 pm

bisa jadi tuh....................
tapi kalau terlalu berlebihan ga bisa dibilangin cinta............

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 25
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by the light fairy on Sun Aug 03, 2008 10:28 am

Nounah muda wrote:cinta ga harus posesif,,
cinta tanpa cemburu,,patut dipertanyakan apakah itu cinta,,???
Cool (asal jgn berlebihan aja,,)

bener"...
jangan berlebihan..
intinya percaya aja ma pasangan kamuw....
n kasih pengertian ma doi..
kalo kita gag bakal macem" karena kita bener" saiiank ma doi..
hiahahhahahah:suspect: Suspect

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: posesif + cemburuan = CINTA (?)

Post by Sponsored content Today at 7:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik