Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Tamu on Sun Jul 06, 2008 3:53 am

Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!
kata2 tu terlintas di otak fan !!!
naah saat cinta tu g bisa diungkapkan dengan kata2 aj !!
buat all crew
apa aja yg lu lakuin !!
pliss share disini yapsz
Embarassed

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Jul 06, 2008 11:08 am

maaf bro!...
anda salah tempat nich seharusnya di topic ini di love bro!..
saya pindahkan!..
ok!...



@on topic
ketika cinta gak bisa dengan kata2!..
saya akan berdiam diri sejenak dan saya akan berpikir tuk membuat cinta itu bisa berkata!...(wah tinggi banget kata2 saya)


gitu aja bro!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by utoTIA on Sun Jul 06, 2008 11:38 am

diem.

wew.
denger tu lago ronan keating yg OST. Notting Hill - When You Say Nothing at All

justru waktu kita gak mengeluarkan sepatah kata pun, it justru yg paling bagus untuk menunjukkan prasaan kita..

don't say it(love) with words, but with ur act.

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sun Jul 06, 2008 7:44 pm


aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sun Jul 06, 2008 7:49 pm

ya maen dukun aja..wkakkakak...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Jul 06, 2008 10:24 pm

l||l YoC_NaMiNoP l||l wrote:ya maen dukun aja..wkakkakak...

wah parah loe oms...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Nounah muda on Tue Jul 08, 2008 9:21 am

ga bs berkata2
umh
bicara dari hati ke hati ajah
kwwkwkiiiiiii


Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by CATie_zainuri on Tue Jul 08, 2008 9:55 am

Nounah muda wrote:
ga bs berkata2
umh
bicara dari hati ke hati ajah
kwwkwkiiiiiii

euuuww...
hebat donk..
hatinya ada sambungan kabel...
ya mbak..

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by uyauya on Tue Jul 08, 2008 6:20 pm

klo gw dri jaman ke jaman.
klo da ada sinyal.
lgsg gw pegang tangannyal.
bgono~

uyauya
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 90
Age : 23
Location : kambang iwak
Registration date : 05.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by poSiOn_FreAk on Wed Jul 09, 2008 12:02 am

l||l YoC_NaMiNoP l||l wrote:ya maen dukun aja..wkakkakak...

hahhAHahha...
dukun mna om??

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Jul 09, 2008 3:12 am

<blockquote>l||l YoC_NaMiNoP l||l wrote:ya maen dukun aja..wkakkakak...
</blockquote>

hahhAHahha...
dukun mna om??


ya cari dukun yg style emo ato gk othik cuy biar keren ...wkakaka...klo dh gk bisa dg kata2 lagi ya pake fisik aja....langsung comot cium2 aja...wkakakaa

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Nounah muda on Wed Jul 09, 2008 8:37 am

cathie_zainuri wrote:
Nounah muda wrote:
ga bs berkata2
umh
bicara dari hati ke hati ajah
kwwkwkiiiiiii

euuuww...
hebat donk..
hatinya ada sambungan kabel...
ya mbak..

wew jeng
kabell.
awas ati2 kesetrum,,
hooo
balik ke topic ah!

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by poSiOn_FreAk on Wed Jul 09, 2008 3:51 pm

ya cari dukun yg style emo ato gk othik cuy biar keren ...wkakaka...klo dh gk bisa dg kata2 lagi ya pake fisik aja....langsung comot cium2 aja...wkakaka


Wow...keren tuw dukun na..hahaha..
tp entr jgn2 dkun plsu lg
dtanyain g bs jwb ap2..
cm embel2 aj "emO"...
huhuhu..

wow bnr jg tuw om
lgsg comot...
kwkwkwkwkwkwkwkw....

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Tamu on Wed Jul 09, 2008 7:04 pm

hahahah
maav omz udagh opp topic
T.T

hayoo yg laen apa aj??
gemana neee
gw mo taug ne
dari pendapat kalian pada @.@

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu Jul 10, 2008 4:38 pm

emz,.


ya udah omz., pakai 3 kata atau 4 kata aja,.

jiakka Razz

kiding koq,.

ya udah di diemin aja tuh kata - kata simpen aja deh,.

lain kali aja,. Very Happy baru keluarin jiakak :p

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Tamu on Thu Jul 10, 2008 11:02 pm

@pu3
maksudnya???
kata2 inikah????
aq sayang kamu
aq cinta kamu

tu yg 3 kata
klo 4 kata kyk ne bukan???
aq sayang kamu odong2
aq cinta kamu odong
aq cinta kamu pu3
aq sayang kamu pu3

bruakkakakakkakakkaka
jiakakakkakaak

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by retro on Sat Jul 12, 2008 3:21 am

ya klo gak bisa di ungkapin dengan kata2
yo wew
denga perhatian la"
tingkahlaku"

buat si dia nyaman trus"
nah mungkin akhirnya
tu kata2 bisa di mengerti tanpa ada kata
aq sayang kamu
aq cinta kamu
huh lebai"

kwkwkwkwkwkw

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Tamu on Sun Jul 13, 2008 5:31 am

@retro
wuiiiiiiiiiiiiiiiih
saran yg keren broth
greaat idea
Embarassed

klo yg laen mana ne???

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jul 14, 2008 12:21 pm

kYuTZ wrote:
@pu3
maksudnya???
kata2 inikah????
aq sayang kamu
aq cinta kamu

tu yg 3 kata
klo 4 kata kyk ne bukan???
aq sayang kamu odong2
aq cinta kamu odong
aq cinta kamu pu3
aq sayang kamu pu3

bruakkakakakkakakkaka
jiakakakkakaak

pheew,.

maksud lo??

jiakaka Razz Razz

heeh weekkz,.

sudah kalau nggak bisa pakai kata - kata ,.

pakai bahasa isyarat aja deh,.

jikakakk nahna nahna nahna

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jul 14, 2008 12:30 pm

retro wrote:
ya klo gak bisa di ungkapin dengan kata2
yo wew
denga perhatian la"
tingkahlaku"

buat si dia nyaman trus"
nah mungkin akhirnya
tu kata2 bisa di mengerti tanpa ada kata
aq sayang kamu
aq cinta kamu
huh lebai"

kwkwkwkwkwkw

hohoho bnr bener tuh bro,.

siip deh,.

dengen tingkah laku aja,,. Very Happy

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by the light fairy on Mon Jul 14, 2008 1:56 pm

wiiiiiiiiiiiiiiiiw??
baru baca nii..
maap..
langsung comment ja dee..
kalo gag bisa pake kata" yah buktiin dengan sikap n perbuatan kamu duNn..
ya kan??
pasti doi ngerasa kalo kamu kasih sinyal" cinta ma doi..

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Tamu on Mon Jul 14, 2008 6:04 pm

the light fairy wrote:wiiiiiiiiiiiiiiiiw??
baru baca nii..
maap..
langsung comment ja dee..
kalo gag bisa pake kata" yah buktiin dengan sikap n perbuatan kamu duNn..
ya kan??
pasti doi ngerasa kalo kamu kasih sinyal" cinta ma doi..
thnx for share (!)

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Polos_People on Tue Jul 15, 2008 5:55 pm

Bagi Q cinta emg g bs dgn kata2,,
tpi perbuatan,,
contohny aj cinta ma ortu,,
klo cm lwad kata2,,
ortu qta mn prcaya klo g da bkti..

Rolling Eyes

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Tamu on Fri Jul 18, 2008 3:37 am

Polos_People wrote:Bagi Q cinta emg g bs dgn kata2,,
tpi perbuatan,,
contohny aj cinta ma ortu,,
klo cm lwad kata2,,
ortu qta mn prcaya klo g da bkti..

Rolling Eyes
heuheuhe
iaan polos bener
naah sikonnya sekarang disaat perbuatan tu g bisa kt lakuin
jd yg bisa kt lakuin only hanya kata2
apa yg mesti lu lakuin
gitu scratch

nah apa yg lu lakuin
huehuehue

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed Jul 23, 2008 12:59 am

kalau cinta gak bisa dengan kata2!..
smsan aja bro!..
kan murah tuh!..
kekkekek...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Tamu on Wed Jul 23, 2008 4:20 am

@DONIC
waww
hahhaha
gagasan bagus
setuuuujaaaaaah saya
wakaakkakaka

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by inPur on Wed Jul 23, 2008 12:06 pm

hehehe
ketika cinta tak bisa diungkapkan dengan kata
saya hanya memendam rasa itu saja bro
dalem dalem
sampe someone nya sadar
kalo diriku cinta dirinya

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Tamu on Wed Jul 23, 2008 8:09 pm

i n P u r wrote:hehehe
ketika cinta tak bisa diungkapkan dengan kata
saya hanya memendam rasa itu saja bro
dalem dalem
sampe someone nya sadar
kalo diriku cinta dirinya
aww awwww
klo gag nyadar2 gemana?????????????
huakakkakakaka
ampe sadar?????
awww awwww

tp thnx atas balesannya
Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by inPur on Thu Jul 24, 2008 9:12 am

kYuTZ wrote:aww awwww
klo gag nyadar2 gemana?????????????
huakakkakakaka
ampe sadar?????
awww awwww

tp thnx atas balesannya
Very Happy

heheheh ya saya percaya love chemistry bro
kalo jodoh tak lari kemana
heheheh
tungguin aja dianya sadar
yah kalo gak sadar sadar bebrati tu orang mati rasa
jiakakka

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by CATie_zainuri on Thu Jul 24, 2008 9:56 am

cinta tuh tulus..
tanpa mengharap balesan..
jadi klo orang nya ga nyadar2 jg...
ya ga pa2...khan??

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Tamu on Thu Jul 24, 2008 11:40 pm

cathie_zainuri wrote:cinta tuh tulus..
tanpa mengharap balesan..
jadi klo orang nya ga nyadar2 jg...
ya ga pa2...khan??
iaa
jalani aj degh lu
huakakakakthnx sarannya
Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ketika cinta ga bisa dilakukan dengan kata2 !!

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik