Sang manusia kawat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sang manusia kawat

Post by SuperheRIO™ on Fri Jul 11, 2008 10:30 am

Manusia Kawat Bisa Sembuh
Rabu, 09-07-2008 | 10:55:41

JENIS penyakit yang diderita Noorsyaidah secara medis rupanya termasuk penyakit yang sangat aneh dan tak pernah ada dalam ilmu kedokteran mana pun. Direktur Rumah Sakit Abdul Wahab Syahranie Samarinda dr Ajie Syirafuddin MMR mengaku sangat sulit menyebut jenis penyakit yang diderita perempuan berusia 40 tahun itu.

Dr Ajie cukup penasaran ingin melihat langsung penyakit yang diderita Noorsyaidah. Melihat pemberitaan Noorsyaidah, Ajie kemudian mendiskusikannya bersama para stafnya di RS AW Syahranie yang dipimpinnya.

"Memang sangat sulit disebutkan namanya dalam perspektif medis. Untuk perkiraan bahwa penyakit yang diderita Ibu Noor itu bisa saja disebut sejenis larva migran atau seperti ada cacing-cacing yang bermunculan di badan seseorang. Tapi itu juga terbantahkan karena yang tumbuh itu adalah benda keras, apalagi jenisnya adalah besi kawat," kata Ajie.

Dia juga heran dengan daya tahan tubuh Noor yang selama 17 tahun lebih tak memengaruhi kondisi fisiknya, padahal secara medis besi yang ditanamkan di tubuh seserorang dan tidak menimbulkan efek samping hanya jenis platina, sedangkan besi lainnya tak perlu menunggu waktu lama untuk menimbulkan infeksi atau sejenisnya.

"Makanya untuk sementara ini juga, dalam pandangan ilmu kedokteran besi-besi kawat itu sudah beradaptasi dengan tubuh Ibu Noor sehingga tak berpengaruh dengan kondisi fisiknya. Seperti halnya penyakit larva migran yang saya sebutkan tadi adalah hasil adaptasi molekul-molekul di tubuh seseorang yang akhirnya berakibat pada munculnya cacing-cacing," ujarnya menjelaskan.

Apakah selanjutnya besi-besi itu tetap tidak akan berpengaruh atau membahayakan Noor? Menurut Ajie, untuk sementara ini memang tidak akan membahayakan, selain sudah teradaptasi, dari hasil literatur sementara kawat-kawat itu tumbuh hanya di kulit biasa, bukan di bagian vital.

"Vital yang dimaksudkan adalah misalnya tumbuhnya tepat di jantung. Kalau sudah seperti itu, maka sangat membahayakan sekali dan perlu cepat mendapat perawatan medis. Tapi memang sekali lagi, saya sebagai seorang dokter merasa heran besi kawat yang mudah berkarat itu tumbuh dan kondisi fisik Ibu Noor tak apa-apa, dan sistem pencernaan juga lancar," katanya.

Ajie mengaku optimistis Noor tetap bisa disembuhkan dengan cara medis, dengan cara harus mendapatkan perawatan intensif dan menggunakan alat-alat canggih. "Setelah di-rontgen kemudian kawat-kawat itu harus diuji laboratorium untuk mengetahui apakah jenis kawat yang dimaksud itu memang hidup atau seperti apa, baru nanti dioperasi. Dan tidak cukup dioperasi sekali, nanti dilakukan operasi selanjutnya untuk mengkrosceknya lebih lanjut," jelasnya.


Sumber : Forum sebelah . forum de***.com

Bagaimana Pendapat kalian tentang penyakit yang diderita Ibu Noersaidah ini ? Yang jelas saja ini bukan penyakit medis ? Masuk akal kah kawat bisa tumbuh di dalam tubuh ? Beri pendapat ! thx

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang manusia kawat

Post by utoTIA on Fri Jul 11, 2008 12:13 pm

hmm..gak di creative health aja nih rio di postnya?

^^

tapi kalo menurut aq yg terjadi sama bu Noorsyaidah ini gak bisa dijelasin dengan tindakan medis.
gak mungkin kawat bisa tiba2 muncul dari dalam perut. karena udah jelas itu tuh kawat..kawat dimana2 harus dibikin dulu, masa tiba2 muncul kalo gak krn hal2 diluar medis? (ilmu gaib misalnya)

sekedar pendapat..

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang manusia kawat

Post by seeksicksix on Fri Jul 11, 2008 12:28 pm

baru aja baca koran Tribun Pekanbaru td pagi..
nih gambarnya..


serem jg sih...
dan salutnya bs bertahan smpe berpuluh tahun gt...

semua psti ada penjelasannya..
allahu alam..

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang manusia kawat

Post by SuperheRIO™ on Sat Jul 12, 2008 11:44 am

iyaa . ga mungkin kawat bisa bertahan lamaa ..
karenaa tu kawat bisa menyebabkan infeksii yoo ..
kcuali platina Very Happy:D:D
hhe~

Ehh klo slah tempat tolong di pindahin aja topiknyaa ..
saya kan newbie new

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang manusia kawat

Post by sHa_RiE on Sat Jul 12, 2008 11:50 am

haduh serem banget seh...
kawat bisa tumbuh gitu...

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang manusia kawat

Post by pangeranemo on Tue Jul 15, 2008 7:36 pm

tu cacing apa kawat c?
keknya santet dehh
ekekek
pindah ke thread supranatural aje.
ade gak?
Very Happy

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang manusia kawat

Post by >_Sengak_< on Sat Jul 19, 2008 9:51 am

gw rasa ada yang nyantet nya tuh,...

banyak2 berzkir agar di jauh kan...

>_Sengak_<
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 172
Age : 27
Location : Falembanx
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sang manusia kawat

Post by Sponsored content Today at 7:26 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik