Cinta Sahabat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cinta Sahabat

Post by the light fairy on Sun Jul 13, 2008 10:00 am

Cinta itu pasti perhatian...
Perhatian itu pasti ingin melihat orang yang dicintai itu menjadi lebih baek..
Nah.. bisa disimpulkan..
Cinta sahabat itu perhatian kpd sahabatnya..
Dan menginginkan sahabatnya itu menjadi lebih baek...
Salah satunya memberikan comment tentang sifat" sahabat itu..
NAaaagh..
Kita bilang kalo kita itu saudara..
Kita itu sahabat..
Soo... biarkan sahabatmu itu menj lebih baek...
Kasih komentar kamu tentang apa yang kamu suka darinya.. yang kamu benci darinya dan apa yang gag bisa kamu lupain darinya,,,


DILARANG KERAS MENJATUHKAN REPUTASI SESEORANG ITU...


kita mulai yaa..
N yang dicomment jangan emosi...



Share disini yaa..
Sahabatmu butuh kamu untuk membantunya menj lebih baek...

Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes


Terakhir diubah oleh the light fairy tanggal Mon Jul 14, 2008 1:38 pm, total 1 kali diubah

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Sahabat

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jul 14, 2008 12:16 pm

emz,. kalau pu3 seh [buat seorg sahabat]

>> sifat yang pu3 suka dari dia : suka tolongin pu3 kalau pu3 geh ada problem,selalu ada buat pu3 [stand by mode on**]

>> benci karena sifat dia yang play boy,. huuff Very Happy

>> nggak lupain pas nonton bareng dia,.hhahah lucu banget deh,. [ jadi kangen sama dia Sad Sad Sad ]

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Sahabat

Post by keroXx89_aLwaYS on Wed Aug 06, 2008 2:26 pm

yang gk kuseneng sama temen2ku :

  • jgn saling menghina ui namannya manusia pasti ad kurang dan lebihnya, aku tau maksud kalian hanya buat lucu2an tpi semua ntu ad batasnya yo

  • soal janji karet bgt
  • klo dah ktemu dan ngbrol ma ce lupa ma temen yg disebelah
  • suka ngabisin pulsa hehheheheh ......
sory y all my friends bkn maksud aku mo ngomongi kejelekan kalian ................. I LOVE ALL MY FRIENDS

klo yg kuseneng dri semua temen2ku :

  • solidaritasya tinggi
  • klo jalan2 gk pernah sendiri2an
  • dll (bunyak dah)

keroXx89_aLwaYS
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 40
Age : 27
Location : rumah kita sendiri (INDONESIAN VOICE)
Registration date : 27.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Sahabat

Post by the light fairy on Thu Aug 07, 2008 1:11 pm

sahabat" aku...
baek" lucu" setia kawan deewh...

kalo sifat yang gag aku suka...
ntuw kadang egois!!!
pelidt...
tyuz baweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel....



tapi apapun kekurangan mereka..
aku saiiank mereka....
LopHz u all....

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta Sahabat

Post by Sponsored content Today at 3:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik