Ramalan... (nyambung) ^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ramalan... (nyambung) ^^

Post by michael GusTafo doNy jaYa on Wed Jul 16, 2008 9:34 pm

Aku kembali setelah jalan-jalan ke Negeri Seberang, yuk kita lanjut lagi ^^ syarat2nya tetep sama

1. Nama Lengkap
2. Tanggal Lahir
3. Foto (ukuran jgn segede gajah)

maksimal 3 pertanyaan, satu kali sebulan, oke

lanjut!!!!!!!!

_________________

michael GusTafo doNy jaYa
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Male
Jumlah posting : 47
Age : 39
Location : digiWorld
Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by sHa_RiE on Thu Jul 17, 2008 7:58 am

wah kk..
akhirnya kembali..

^^

ntar q minta ramal ah....
ntar aja tapi..
hhe

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by inPur on Thu Jul 17, 2008 11:32 am

@ Off Topic
wah mas michael gustafo jaya diningrat
avatar mu itu patamon
eh gila digimon ntu huahuhauhauhau perubahannya jadi
angel man

bang ramalin dunk bang
saya baru tau nih abang bisa ngeramal
ramalin dunk
k odon kan baek
ramalin ya kak

1 . Nama : Indah Purwanti
2 . TTL : Palembang 12 Agustus 1989
3 . Foto Ntu liat avatar saja bang odon

mau tanya bulan depan ada apa?

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by utoTIA on Thu Jul 17, 2008 1:37 pm

Nama: istiarina putri
Tanggal Lahir: Palembang, 15 oktober 1990
poto:


pertanyaan:
1. Bagaimana hub. saya dengan 'dirinya' setelah saya pindah ke JKT? (pjj)

2. Apakah dalam waktu dekat saya dan 'dirinya' akan segera bertemu? (maksudnya setelah saya di JKT)

3. Apakah saya akan sukses dalam dunia perkuliahan?

Razz

sekian dan terima kasih.
mohon segera memberikan jawaban.

doa saya menyertai anda.


ngawurrr...:on

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by michael GusTafo doNy jaYa on Fri Jul 18, 2008 7:02 pm

i n P u r wrote:@ Off Topic
wah mas michael gustafo jaya diningrat
avatar mu itu patamon
eh gila digimon ntu huahuhauhauhau perubahannya jadi
angel man

bang ramalin dunk bang
saya baru tau nih abang bisa ngeramal
ramalin dunk
k odon kan baek
ramalin ya kak

1 . Nama : Indah Purwanti
2 . TTL : Palembang 12 Agustus 1989
3 . Foto Ntu liat avatar saja bang odon

mau tanya bulan depan ada apa?


Saya bukan Odon, tapi michael GusTafo doNy jaYa diNingrat new

bulan depan? hmmmmm:

1. yang pasti gajian, heheheheehehehehehhe
2. dapet gebetan baru
3. mendadak repot krn kerjaan numpuk
4. traktirin saya makan mie ayam bonafide hahahahahahahahaha

_________________

michael GusTafo doNy jaYa
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Male
Jumlah posting : 47
Age : 39
Location : digiWorld
Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by michael GusTafo doNy jaYa on Fri Jul 18, 2008 7:05 pm

utoTIA wrote:Nama: istiarina putri
Tanggal Lahir: Palembang, 15 oktober 1990
poto:


pertanyaan:
1. Bagaimana hub. saya dengan 'dirinya' setelah saya pindah ke JKT? (pjj)

2. Apakah dalam waktu dekat saya dan 'dirinya' akan segera bertemu? (maksudnya setelah saya di JKT)

3. Apakah saya akan sukses dalam dunia perkuliahan?

Razz

sekian dan terima kasih.
mohon segera memberikan jawaban.

doa saya menyertai anda.


ngawurrr...:on


langsung di jawab:

1. PJJ ga bertahan lama, paling lama bulanan lah, masalahnya bukan sekedar jarak kok, sebelum2nya juga udah mismatch

2. kemungkinan bertemu lumayan kecil dalam waktu dekat ini.

3. kuliah, awal-awal mungkin agak susah, karena masih banyak kepikiran hal2 yang ga ada hubungannya sama masalah kuliah

new

_________________

michael GusTafo doNy jaYa
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Male
Jumlah posting : 47
Age : 39
Location : digiWorld
Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by michael GusTafo doNy jaYa on Fri Jul 18, 2008 7:07 pm

sHa_RiE wrote:wah kk..
akhirnya kembali..

^^

ntar q minta ramal ah....
ntar aja tapi..
hhe

syukurlah jika kamu mau mengerti hehehehehehehehe, kan masih sibuk unpacking dulu setelah lama tak kembali

new

_________________

michael GusTafo doNy jaYa
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Male
Jumlah posting : 47
Age : 39
Location : digiWorld
Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by inPur on Sat Jul 19, 2008 9:36 am

wah tq yah kk
wah gebetan baru benar yak
ahahahhaha
bikin saya down yang itu kk

eh ya habisnya nama situ mirip odon
tak kirain odon
ahahahah
maaf ya kk

yah tar saya traktir dah tenang saja
kok tau sih
saya aja lupa

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by sHa_RiE on Sat Jul 19, 2008 5:06 pm

kk..
boleh minta ramal kagak..
nama : Rohma Permata Sari
ttl : 11 oktober 1988

foto lihat pic saja yak Laughing


mo tanya ttg asmara...wkwkwkkw...
trus bulan depan bakal menyenangkan atw gak??


tq
^^

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by awan_putih on Tue Jul 22, 2008 9:31 am

wah seru nih
saya juga dong mau ikut diramal

Nama : Tedi Irawan
TTL : Tanjung karang, 14 Juni 1983
Foto Liat avatarnya saja yah

mau tanya
1. Pekerjaan saya sekarang gimana?
2. Ada gak sesuatu yang bisa ngebuat saya balikan lagi ma pacar saya yang lama, yang di palembang?
3. bulan depan bakal ada apa ni?

awan_putih
Staff
Staff

Male
Jumlah posting : 26
Age : 33
Location : Lampung
Registration date : 16.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by sHa_RiE on Wed Jul 30, 2008 11:41 am

ramalan ramalan..
mana neh hasilnya.. Razz Razz

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by x_aronnax_x on Wed Jul 30, 2008 4:30 pm

Nama : dendi permadi
TTL : sungailiat (bangka), 07 oktober 1992
Foto Liat avatarnya saja yah


-- kk gimana asmara saya??
-- bulan ini bakalan ada apaan kk?
-- akan kah seseorang yg saya sayangi merespon saya??
hhee

tulung ramal kk

x_aronnax_x
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 43
Age : 24
Location : di pulau langit
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by michael GusTafo doNy jaYa on Mon Aug 04, 2008 7:08 pm

sHa_RiE wrote:kk..
boleh minta ramal kagak..
nama : Rohma Permata Sari
ttl : 11 oktober 1988

foto lihat pic saja yak Laughing


mo tanya ttg asmara...wkwkwkkw...
trus bulan depan bakal menyenangkan atw gak??


tq
^^



asmaramu lagi melempem dek bulan ini, tapi di bulan ini banyak nemuin hal-hal yang menyenangkan kok ^^

_________________

michael GusTafo doNy jaYa
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Male
Jumlah posting : 47
Age : 39
Location : digiWorld
Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by michael GusTafo doNy jaYa on Mon Aug 04, 2008 7:20 pm

awan_putih wrote:wah seru nih
saya juga dong mau ikut diramal

Nama : Tedi Irawan
TTL : Tanjung karang, 14 Juni 1983
Foto Liat avatarnya saja yah

mau tanya
1. Pekerjaan saya sekarang gimana?
2. Ada gak sesuatu yang bisa ngebuat saya balikan lagi ma pacar saya yang lama, yang di palembang?
3. bulan depan bakal ada apa ni?


1. pekerjaan masih begitu2 aja, ga ada sesuatu yg berubah secara signifikan
2. ada, tapi kemungkinannya kecil
3. bulan depan bulan september hehehehehehehehehe, bulan depan, ada yg baru deh, tungguin aja dgn sabar

new

_________________

michael GusTafo doNy jaYa
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Male
Jumlah posting : 47
Age : 39
Location : digiWorld
Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by michael GusTafo doNy jaYa on Mon Aug 04, 2008 7:25 pm

x_aronnax_x wrote:Nama : dendi permadi
TTL : sungailiat (bangka), 07 oktober 1992
Foto Liat avatarnya saja yah


-- kk gimana asmara saya??
-- bulan ini bakalan ada apaan kk?
-- akan kah seseorang yg saya sayangi merespon saya??
hhee

tulung ramal kk

asmara kamu lagi ga bagus banget, bayak kekecawaan yg kamu alami bulan ini dek

bulan ini kamu bakalan ketemu temen yg enak buat diajak ngapain aja, tp jangan sampe kamu salah melangkah yah, soalnya saat ini cuma temenan yg bisa kamu harapin dek

yg kamu sayangi sebenernya sayang sama kamu, syangnya kamu mengharapkan lebih, jangan terburu-buru, hidupkan ga cuma sekarang aja

_________________

michael GusTafo doNy jaYa
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Male
Jumlah posting : 47
Age : 39
Location : digiWorld
Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by sHa_RiE on Tue Aug 05, 2008 8:05 am

thanks kk ramalannya..


sebulan lg ramalin yah..
wakakakkaka
Razz Razz

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by michael GusTafo doNy jaYa on Wed Aug 06, 2008 8:54 pm

sHa_RiE wrote:thanks kk ramalannya..


sebulan lg ramalin yah..
wakakakkaka
Razz Razz

yup, sama2, aku juga lagi belajar ramalan jenis baru ^^
new

_________________

michael GusTafo doNy jaYa
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Male
Jumlah posting : 47
Age : 39
Location : digiWorld
Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ramalan... (nyambung) ^^

Post by Sponsored content Today at 4:46 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik