ABOUT VIRGIN (!)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ABOUT VIRGIN (!)

Post by Tamu on Tue Jul 29, 2008 1:20 am

Jaman sekarang virginitas masih berarti penting bagi anak muda gag?
Anak muda sekarang kan sudah mengabaikan arti virgin dalam hidup
mereka. klo kamu?
Apakah kamu masih anggap
virgin itu penting trus dipertahani?
Atau kamu memiliki pendapat tntang virgin bukanlah hal penting lagi?
Virgin
tidak cuma berlaku untuk cwe aja coy,
tapi juga berlaku untuk cowo juga coy !!!




so gmn klo ternyata pasangan lu udah gag virgin
lagi?????
apakah kamu akan nerima apa adanya atau memilih orang lain tuk pasangan?


So jujur dan keluarin aja dengan pemikiranmu tentang virginitas…
Bagi pengalaman hidupmu…








heuhuehe
for share aj coy !
ok !!!
akoo butuh pendapat bukan yes or noo atw ahh apa gitu
jangan munafik yooh !!!
awww awwww
ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ABOUT VIRGIN (!)

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Tue Jul 29, 2008 1:38 am

klo gw :

Apakah kamu masih anggap
virgin itu penting trus dipertahani?

yap absolutly,....!!!
klo mw dipandang dr norma apapun masih tetep aja hukumnya haram..!!!


gmn klo ternyata pasangan lu udah gag virgin
lagi?????

yah gmn cuy klo dah cinta!!! serah de mw virgin ato gag

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABOUT VIRGIN (!)

Post by pangeranemo on Wed Jul 30, 2008 8:22 pm

aNaqkweciL_aloneT_T wrote:klo gw :

Apakah kamu masih anggap
virgin itu penting trus dipertahani?

yap absolutly,....!!!
klo mw dipandang dr norma apapun masih tetep aja hukumnya haram..!!!


gmn klo ternyata pasangan lu udah gag virgin
lagi?????

yah gmn cuy klo dah cinta!!! serah de mw virgin ato gag




stujuuu..

wajar cowo kek gini..
soalnya punya ego masing"..

tpi buat aku klo emang udh sayang dan udh cocok..
ga virgin?
kenapa engga..
toh hubungan gak dinilai dari virginitas tapi dari komunikasi dan saling mengerti

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABOUT VIRGIN (!)

Post by Tamu on Fri Aug 01, 2008 2:05 am

siiipppppp
heuuheuhuehuheuhe

itu yg perlu ditegesin
hahhahahha


thnx for tanggapannya

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ABOUT VIRGIN (!)

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik