BANCI.....!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BANCI.....!!!!!

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu Jul 31, 2008 3:55 pm

" Dan (ingatlah) ketika Luth berkata
kepada kaumnya :"Sesungguhnnyya kamu benar-benar
mengerjakan perbuatan yang amat keji yang sebelumnya
belum pernah dikerjaka oleh seorangpun dari umat-umat
seblum kamu". Apakah sesungguhnya kamu mendatangi
laki-laki,menyamun dan mengerjakan kemungkaran ditempat-tempat
pertemuannmu? Maka jawaban kaumnya tidak lain hanya
mengatakan : " Datangkanlah kepada kami azab Allh,
jika kamu termasuk orang-oranng yang benar".( QS
Al Ankabut 28-29).


Kaum Luth pun telah mendustakan
ancaman-ancaman ( Nabinya ). Sesungguhnya Kami
telah menghembuskan kepada mereka angin yang membawa
batu-batu (yang menimpa mereka ), kecuali keluarga
Luth. Mereka Kami selamatkan di waktu seelum fajar
menyingsing. Sebagai ni"mat dari Kami. Demikianlah
Kami memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.
Dan sesungguhnya dia ( Luth ) telah memperingatkan
mereka akan azab-azab Kami, maka mereka mendustakan
ancaman-ancaman itu. (QS Al Qamar 33-36 )





banci - gay - lesbi (smuanya penyuka sesama jenis)
umm,...

BANCI,...
huh... pas denger kata" ne langsung kpikiran "cow yg berjiwa feminim dan cenderung kewanita"an) dan bisa menular
klo di palembang bny jg ntuh

okeh yg pengen gw bahas kaleee ne ttg eksistensi kaum banci yg kdang tanpa sadar "membahayakan" tanda kutip..!!
kelakuan tsb aku blg berbahaya karna:

1. kelakuan yg tidak diperkenankan oleh tuhan dr agama yg saya yakini(islam)
2. penyimpangan tsb menyebabkan tekanan batin yg hebat
3. penyimpangan orientasi seksual yg berbahaya krna rentan penyebaran penyakit
4.yah pd dsarnya ntu penyimpangan..!! binatang ajj gag ad yg suka sesama jenis

yg jadi masalah sbnerny yah gerah ajj di tipi" org" sekuler yg rada" liberal kebarat"an men expose banci" untuk tampil di tipi??? dan mencoba mencuci otak masyarakat dg kelucuan" oleh ulah si banci sbgai sarana mreka mencoba me legalkan keberadaan mreka ex:( jenis kelamin : banci)
dan beberapa kali komunitas gay-les mengadakan dialog" kebebasan HAM yah alasan mreka jadi banci adalah "anugerah" dr tuhan..
jgn ampe deh kaum gay-les mendapatkan pelegalan untuk pny status hukum BANCI dan pernikahan sesama jenis

banci ntuh ada tp bukan berarti golongan kaum mereka harus di legalkan
aneh klo mreka minta di legalkan dan mengatakan klo mreka diperlakukan gag adil
gag adil gmn????


banci juga manusia (tp melenceng dr kodrat) wkwkwkwk

mreka gag seharusnya di jauhi ttp di tolong untuk kembali ke jalan yg benar


nah gw nemu di blog orang:
Coba simak dialog imajiner dibawah ini :
- : Banci itu dilarang oleh agama…. banci itu penyakit. Jadi harus
dihilangkan. Kalau terus ditayangkan dan diekspose bisa berpengaruh
buruk pada masyarakat dan akhirnya kehidupan seluruh bangsa ini !
+ : Banci itu realita kehidupan ! dari jaman dulu hingga sekarang dan
bahkan nanti…. nggak akan hilang. Banyak sekali banci berprestasi …
lihat oscar lawalata, Ivan gunawan, dll … mereka memberikan kontribusi
besar dalam bisnis dan nama bangsa karena karyanya. Setahu saya, mereka
tidak memilih untuk jadi banci….
- : Betul dan bagus , mereka berprestasi … tapi merekakan tidak perlu
menonjolkan kebanciannya, mereka harus mengobati penyakit bancinya itu
! karena banci tidak disukai Allah !
+ : Lalu apa perlu tayangan banci dan kebanci-bancian dilarang di TV ?
kok kebangeten banget sih…. mereka kan mencari nafkah … mereka juga
hanya mengangkat potret kehidupan dan memberi hiburan pada kita.
- : Dimana tanggung jawab pemerintah dan para pemimpin … bila kita membiarkan tayangan sesat terus berkembang ….
+ : Apakah masalah ini prioritas ya ? bukankah banyak masalah yang
lebih berat dan urgent ditangani ? Masalah banci ini bukannya memicu
pro kontra dan mungkin jadi perpecahan … artinya hanya menambah masalah
…. karena banci nggak mungkin hilang ……
_ : Ini butuh ketegasan. hal kecil kalau dibiarkan bisa menjadi besar juga……..

http://progoharbowo.wordpress.com/2008/03/13/kontroversi-banci-akan-dilarang-di-tv/

ada banci yg pernah blg gini:
gw gag pernah mw dilahir jd banci bukan salah gw klo gw jd banci...!!!

wkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwk aneh bgt

klo lo terlahir buntung appa lo gag mw jalan..!!!!

kesimpulan:
1. banci ntuh penyimpangan
2. banci ntuh bukan kodrat tp ujian dr tuhan ( beruntunglah org" yg mampu lulus ujian tuhan)
3.banci bs menular
4. bantulah mreka kembali kejalan yg benar
5. musnahkan adalah penyakitnya bukan orangnya
6. berhati"lah byasanya mreka suka mengangkat isu" HAM untuk meringankan langkah mreka

wkwkwkwkkwkwkwkwk kek iklan layanan masyarakat

pokony mari sama" kita musnahkan penyakit ne dan sadarkan saudara" kita yg terjebak dg kelakuan salah yg dibisikan setan ne

dan bangsa ne sdng di cuci otakny oleh media
bayangin ajj klo adek lo yg umurny msh kecil mengidolakan ivan gunawan truz berubah jadi cowok tomboy
jiakakakakkakakkakakakkakaka,....!!!

jgn percaya klo mreka blg diperlakukan gag adil dan mreka byasanya mengagkat isu" HAM

banci ntuh kesalahan yg bs diperbaiki
wkwkwkwkkwkw,....


aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu Jul 31, 2008 4:02 pm


http://aruspelangi.or.id/ind/


LSMnya homreng - lesbong

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by poSiOn_FreAk on Thu Jul 31, 2008 11:33 pm

slh satu banci yg ad d plmbng..



poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by Sir_Lancelot on Fri Aug 01, 2008 12:31 am

hati2 lho..jangan terlalu munafik dengan kehidupan,,ntar kena karma lho...kalo saya mah selagi mreka nda resek ma kita "sabodo teing" lah kata orang sunda,,yg banci juga mreka,ngapain jg kita repot wkakakakakakakakakakakakak

bersyukurlah kita terlahir normal.....

Sir_Lancelot
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 87
Age : 30
Location : dikamar,,tngan kiri dikeyboard,tngan kanan pgang mouse,,duduk bersila kaki kiri diangkat
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri Aug 01, 2008 1:46 am

kalau banci saya gak mau mengomentari lebih dalam!...
sbb saya masih trauma!..

saya juga ada 1 tetangga yang sampai sekarang kelihatan agak menyimpang dari kebiasaan lelaki.malah dia lebih suka gabung ma perempuan ketimbang lelaki.dan ampe sekarnag dia skul di salah 1 SMEA di palembang,


@banci : tuh bukan penyakit menular tapi lingkungan yang membuat dia begitu!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by Tamu on Fri Aug 01, 2008 2:28 am

yapsz betul kata donic
dan bisa jg
kepribadian gitu timbul karna asuhan ortu atw pun sekitarnya
hauhuahuahuahua


awww awwwwwww
ane takudt lekong
-.-"

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Fri Aug 01, 2008 2:57 am

Sir_Lancelot wrote:hati2 lho..jangan terlalu munafik dengan kehidupan,,ntar kena karma lho...kalo saya mah selagi mreka nda resek ma kita "sabodo teing" lah kata orang sunda,,yg banci juga mreka,ngapain jg kita repot wkakakakakakakakakakakakak

bersyukurlah kita terlahir normal.....
jangan apatis omz,...
tp serah lo deh...

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Fri Aug 01, 2008 3:12 am

hati2 lho..jangan terlalu munafik dengan kehidupan

maksudnya omz...

gw pikir ne masalah besar bukan karna membesar"kan masalah
tp bentuk keprihatinan gw
karna smakin bny tmen" gw yg ketularan
klo gw cieh bkal nentang kberadaan mreka tp gag bkal dg cara" extrem...
menurut teori konspirasi yg diajarkan mentor gw
gw bs ambil ksimpulan klo media sedang mencuci otak bangsa ne untuk membuat masyarakat berfikir klo penyimpangan tsb adalah sah..!!!

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,......

gag ad alasan bwt memahami penyimpangan mreka
dah jelas ntuh penyimpangan yg salah dan harus diperbaiki...

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by michael GusTafo doNy jaYa on Sat Aug 09, 2008 8:14 pm

Gimana ya, kok lama-lama mengarah ke flamming neh? gini aja, banci kan juga manusia, jujur aja, aku juga takut sama banci, tapi aku ga punya urusan sama mereka, semua manusia berhak buat hidup di muka bumi ini, mau banci kek, homo kek, lesbi kek tetep aja manusia kan, coba seandainya kita yg mengalami nasib seperti mereka? apa mau di diskriminasi, masalah dosa dan sebaginya, biarlah Tuhan yg menilai, karena manusia nggak punya otoritas untuk menentukan manusia lainnya itu berdosa apa nggak, masalah banci menular, ya, kalo udah tau banci bisa menular (seandainya emang begitu) kenapa juga deket-deket, artinya itu semua balik ke diri kita masing-masing yah, kalo ga suka banci, lesbi, atau gay, ya monggo, ga usah deket-deket aja, simple kan? masalah temen-temen sekitar kita yang ketularan, ya itu salah mereka sendiri, dan mungkin saja emang sejak dulu dia punya "bakat" itu, istilahnya "dalamnya hati kita hanya kita sendiri yg tau" bahkan kembar identik pun ga tau apa yg ada dalam hati kembarannya hehehhehehehehehehehehe

_________________

michael GusTafo doNy jaYa
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Male
Jumlah posting : 47
Age : 39
Location : digiWorld
Registration date : 14.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat Aug 09, 2008 8:28 pm

yah mreka manusia dan mempunyai hak yg sama
karna diskriminasi yg mreka dapat adalah yg mreka mw??
percaya???...


yg saiiaaah maksud ntuh om yah
bantu mreka berubah

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by keroXx89_aLwaYS on Mon Aug 11, 2008 2:54 pm

aku ad cerita nih tentang yg kyk ginian
waktu ntu aku lgi chat di Mirc
ktemu temen chat laki2 homo
klo aku mah klo dia cma mau jadi temen gpp
awalnya dia cma minta FS
klo cma FS ja sih yah aku kasih
tpi masalahnya dia minta lebih
dia minta anu2 ku (sory bknnya aku ngomong jorok) sma minta no HP
beghhhhhhhhhhhhhhhhhhh
gila gk tuh banghead

pengen ktemu ce di chat malah ktemu ce jadi2an
asem beneeeeeeeeeeeeer .................

keroXx89_aLwaYS
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 40
Age : 27
Location : rumah kita sendiri (INDONESIAN VOICE)
Registration date : 27.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by pangeranemo on Tue Aug 12, 2008 8:37 pm

wahhhhhhhhhhhh bencongssss !!
hahhahahaha
lebih nyeremin dari pada setan !!!

bner juga kata donic.. faktor lingkungann..
yaa lingkungan BaNcI itu sendirii...

di hilangkan?
stuju2 aja Very Happy

perbanyak juga cewe2 cantik : hammer :

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: BANCI.....!!!!!

Post by Sponsored content Today at 7:30 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik