Curhat seputar 'cinta' :P

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Curhat seputar 'cinta' :P

Post by SuperheRIO™ on Sun Dec 30, 2007 9:47 pm

hey smua ..
cuma mao sharing aja tntang mslh aku .
klo mo di reply/kasih saran alhamdulillah .. klo ga juga gpp Very Happy

putus gara2 LDR ..
ga tau ini disebut LDR apa bukan .. masalahnya emang susah ktemu .. Backstreet dibelakang semua orang .. gmn mau ktemuan ?, salah satu cara komunikasi ya telp/sms .. atw ga k rumah dia noh di polygon blok **, itu juga kalo bonyok nya lagi GTG, klo ngga ? ya ngga bisa ktemu .. gw mulei pacaran tgl 21-agu-06, dan ptus nya, 27-des-07 .. pdhl udah 1 thn 4 bln ..
tgl 27 des kmaren dia nelp aku .. basa-basi ini itu hana hini, To the point dia bilang kayaknya semuanya ga bisa diterusin .. tapi dia ngarep buat kedepannya kita jadi sahabat baik, berat rasanya emang klo diputusin pacar .. semuanya jadi serba salah .. ya alasan dia mutusin gara2 kita LDR + aku sibuk sendiri sama urusan gw .. pdhl mnurut aku ga juga .. aku masih merhatiin dia 'Full' !, ga tau knp, yang salah aku apa dia ? pkoknya ga jelas .. pdhl pas dia minta ptus, aku blom jawab 'iya' atau 'ngga' .. dia seenaknya aja nganggep klo kita uda ga ada hubungan lagi selain sahabat .. itu yang buat aku tambah sakit HATI ! Sad , semuanya udah dipercayain sama dia .. sampe2 aku rela pergi pagi pulang maghrib cuma buad pacar .. kurang pengorbanan apa lagi emangnya ? huh*, tapi klo jodoh emang ga kemana lah . Terserah Sama yang di Atas :), Ok My God ?! :)

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu Feb 14, 2008 1:03 pm

emang cewek tuh "RACUN DUNIO"
pacak nyakiti cuma itulah kepacak'annyo

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by Tamu on Thu Feb 14, 2008 3:06 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:emang cewek tuh "RACUN DUNIO"
pacak nyakiti cuma itulah kepacak'annyo

apakah hanya cewek yang seperti itu???

_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by kudahitam on Sat Feb 23, 2008 1:23 pm

hmmm maslah cinta....emank susah segh gak bisa di salahin co pa ce yang salah....boleh kan cerita ttg cinta ku...

ku pernah cinta bgt ma orang...dah sayang bgt ma dia....aku gak tau apa aku salah mencitai orang....ataw aku mencitai orang yang salah????kenapa aku bilang gitu....dia na kayak kash harepan gitu ke aku.....walaupun terkadang tetapi berarti bagi ku....eh ternyata semua itu palsu.....dia gak ada persaan sama sekali bahkan di anggap sepele......dan sekarang ku berharapi bisa melupakan dia walaupun susah...

maap ya...gak bisa ngerangkai kata2 segh

kudahitam
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 109
Age : 29
Location : tempat aku di lahirkan..
Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by KopiAirHujan on Sat Feb 23, 2008 6:54 pm

kudahitam wrote:hmmm maslah cinta....emank susah segh gak bisa di salahin co pa ce yang salah....boleh kan cerita ttg cinta ku...

ku pernah cinta bgt ma orang...dah sayang bgt ma dia....aku gak tau apa aku salah mencitai orang....ataw aku mencitai orang yang salah????kenapa aku bilang gitu....dia na kayak kash harepan gitu ke aku.....walaupun terkadang tetapi berarti bagi ku....eh ternyata semua itu palsu.....dia gak ada persaan sama sekali bahkan di anggap sepele......dan sekarang ku berharapi bisa melupakan dia walaupun susah...

maap ya...gak bisa ngerangkai kata2 segh

Hmmm kali ceritanya gini, berati cintanya om kudahitam "CINTA KELAPA" dwonkk...

KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by Tamu on Sun Feb 24, 2008 10:16 am

Berakencing wrote:

Hmmm kali ceritanya gini, berati cintanya om kudahitam "CINTA KELAPA" dwonkk...


cinta kelapa??

emang "CINTA KELAPA" itu cinta yang kayak mana??

Nia belum pernah denger tuh



_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Sun Feb 24, 2008 12:53 pm

hahaa omz kuda hitam cinta perahu, om kuda cinta si doi pura2 gk tau....nahna nahna

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by SuperheRIO™ on Sat Mar 08, 2008 4:00 pm

kudahitam wrote:hmmm maslah cinta....emank susah segh gak bisa di salahin co pa ce yang salah....boleh kan cerita ttg cinta ku...

ku pernah cinta bgt ma orang...dah sayang bgt ma dia....aku gak tau apa aku salah mencitai orang....ataw aku mencitai orang yang salah????kenapa aku bilang gitu....dia na kayak kash harepan gitu ke aku.....walaupun terkadang tetapi berarti bagi ku....eh ternyata semua itu palsu.....dia gak ada persaan sama sekali bahkan di anggap sepele......dan sekarang ku berharapi bisa melupakan dia walaupun susah...

maap ya...gak bisa ngerangkai kata2 segh


hha~ cintaa magnetis kesepak betis . ngerti ? yowes ku jelasin . cinta magnetis kesepak betis yaitu [catet] cinta yang ngasih harapan sehingga seseorang mendekat [magnetis], tetapi dicampakkan begitu saja sehingga menjadi sakit hati seperti kesepak betis . wkwkwk~

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Sun Mar 09, 2008 1:32 am

nahna hahaha cinta....siapa yg dapat mendefinisikan cinta

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by SuperheRIO™ on Sun Mar 09, 2008 6:25 pm

Simpel aja .

Cinta = Kasih sayang ..

Sekarang .. Hayo sapa yang bisa mendefinisikan kasih sayang ? wkwkwkwkwk~

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by Tamu on Sat Mar 15, 2008 10:28 am

poniman_coy wrote:nahna hahaha cinta....siapa yg dapat mendefinisikan cinta

Cinta itu banyak maknanya:

1. Cinta yg artinya cinta dalam artian sebenarnya, artinya kamu menyayangi org lain itu seperti diri sendiri

2. Cinta yg artinya lebih intim, artinya ada sesuatu dibalik cinta itu, bisa hubungan intim, rasa posesif, dsb

kalo aku sih lebih milih yg nomer 1 untuk ngedefinisiin cinta itu, tapi sebagain besar org lebih ke nomer 2, sebenarnya batasannya beda, yaitu NAFSU, kalo cinta kita minus NAFSU, maka cinta kita akan jadi yg nomer satu, kalo cinta kita plus NAFSU, maka cinta kita bisa jadi cinta yg nomer dua

Nah, semua itu tergantung pada kita sendiri, mana cinta yg kita inginkan, nomer 1 atau 2, semuanya ada keuntungan dan ada kerugian, tinggal kita yg mo milih mana yg baik bagi kita (baik bagi kita liat sikonnya juga)

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by the light fairy on Wed Apr 09, 2008 2:47 pm

cinta lagi...
cinta mulu...
uhhmm...
uhmm...
pusing??
yuph..
gak ada abiznya...
cinta bertepuk sebelah tangan ,,,
sakid..
tapi giliran udah jadian...
senengnya minta ampun...
gag tau apa kalo udah jadian pasti putuz..
nagh...
sakid lagi...
abiz ntu..
ketemu yang baru,,,
pdkt lagi..
duh...
gag abiz" deehhh....

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

curhat sptran cinta??

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Apr 29, 2008 10:16 am

klu pu3 dah curhat sptrn cinta seh,.,.

tkut nya,.

bz2 satu bab atw satu buku,.

coz buat pu3 .,
crta cinta ntu g ad mati nya plendz,.

dr hal yg pnting,.
mpe yg g pnting skali pun,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by ibLizDth_meNcaRi_suRga on Tue Apr 29, 2008 11:20 am

wawawawa ... lagi pada binggung ngomongin cinta yah
hehehe

menurutKu cinta itu ya cinta [ ya iyalah...masa ya iya donK ]
cinta .. C_i_n_t_a

Catatan
Indah
Namun
Tak
Abadi

jadi, buat jeng rio Hidup itu perlu pengorbanan
kalo gak mau berkorban jangan hidup
kwkwekwkekwekw

toh, kamu juga sudah merasakan yang namanya nikmat bercinta dengan si dia, itu yang harus disyukurin

OC cissss

new Evil or Very Mad new

ibLizDth_meNcaRi_suRga
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 27
Registration date : 06.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by Tamu on Tue Apr 29, 2008 1:22 pm

ibLizDth_meNcaRi_suRga wrote:wawawawa ... lagi pada binggung ngomongin cinta yah
hehehe

menurutKu cinta itu ya cinta [ ya iyalah...masa ya iya donK ]
cinta .. C_i_n_t_a

Catatan
Indah
Namun
Tak
Abadi

jadi, buat jeng rio Hidup itu perlu pengorbanan
kalo gak mau berkorban jangan hidup
kwkwekwkekwekw

toh, kamu juga sudah merasakan yang namanya nikmat bercinta dengan si dia, itu yang harus disyukurin

OC cissss

new Evil or Very Mad new


parah lu bro.......
Catatan
Indah
Namun
Tak
Abadi

siapa bilang cinta gak abadi ?

cinta ibu kk sama kk abadi euy...
sepanjang masa
gak dilupain

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by ibLizDth_meNcaRi_suRga on Wed Apr 30, 2008 1:30 pm

blackrose wrote:


parah lu bro.......
Catatan
Indah
Namun
Tak
Abadi

siapa bilang cinta gak abadi ?

cinta ibu kk sama kk abadi euy...
sepanjang masa
gak dilupain

kwoekwokwo
kena marah deh .. !!

maaf ya bung sanggam, bukannya saya mau membela diri
tapi kan mksd saya cinta yang sedang diceritakan
N menurut gue, bukan cinta ibu tetapi kasih sayang ibu yang abadi

eN cinta dan kasih sayang itu berbeda bagi gue
ketika lo suka sama seseorang maka lo bisa bilang itu cinta
tetapi ketika lo cinta sama seseorang lo belum tentu bisa mengasihi dan menyayangi hanya pada dia seorang.

huaaaaaaaaa, jadi sok melow gue
jiakakkakka:suspect:

maaf ye bung sanggam
tapi ketika kita mati semua akan hilang begitu saja
- Semua yang hidup akan mati -
tapi gk tau deh kalo di surga or neraka kita masih bisa inget sama orang yg pernah kita kenal
xixixixi

intinya gue disni cuma mau ngingetin sama semua orang
untuk bersyukur ... !!!


new Evil or Very Mad new banghead new

ibLizDth_meNcaRi_suRga
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 27
Registration date : 06.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Apr 30, 2008 2:58 pm

hehehehe cinta abadi??

ada g yak??
binun pu3?? Question

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by Tamu on Tue May 20, 2008 6:48 pm

p0e3_sk4r wrote:hehehehe cinta abadi??

ada g yak??
binun pu3?? Question

ad lah

cinta abadi

cinta Tuhan kepada umatnya

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 10:59 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:emang cewek tuh "RACUN DUNIO"
pacak nyakiti cuma itulah kepacak'annyo

g smua cewe kale bro!!

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 10:59 am

blackrose wrote:
p0e3_sk4r wrote:hehehehe cinta abadi??

ada g yak??
binun pu3?? Question

ad lah

cinta abadi

cinta Tuhan kepada umatnya

haakkz,.,.


yohaa,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu May 22, 2008 2:38 pm

ga tahu ahhhh,,,

pusinggggggggggggggggggg

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 8:46 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga tahu ahhhh,,,

pusinggggggggggggggggggg

iyaaaaaaaahhhhhhhh,.

ska pusing klu dah berhub dgn yg nmnya cintah,.

wwkwk :)) bounce bounce bounce

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Jun 01, 2008 11:54 pm

abiz ntu..
ketemu yang baru,,,
pdkt lagi..
duh...
gag abiz" deehhh.

bkan gak ada habis2nya tapi kita mencari yang cocok dengan kita1..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by the light fairy on Tue Jun 03, 2008 12:14 pm

p0e3_sk4r wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga tahu ahhhh,,,

pusinggggggggggggggggggg

iyaaaaaaaahhhhhhhh,.

ska pusing klu dah berhub dgn yg nmnya cintah,.

wwkwk :)) bounce bounce bounce

asli...
cinta is bikin pusing...
Sad Sad

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by Cold Heart on Sat Aug 02, 2008 8:09 pm

minum obat dunk..................

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by the light fairy on Sun Aug 03, 2008 10:26 am

p0e3_sk4r^Let wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:emang cewek tuh "RACUN DUNIO"
pacak nyakiti cuma itulah kepacak'annyo

g smua cewe kale bro!!
cheers cheers
bener tuw...
gag semua cwe gitu...
tapi kalo maksudnya cwe racun dunia itu bisa mempengaruhi cwo yang dlonya jahad jadi baeg...
bener tuuw..
hiahahahahha
nahna nahna

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by the light fairy on Sun Aug 03, 2008 10:29 am

Dota_LAzaRusz wrote:minum obat dunk..................

spam spam
off topic off topic

love mod

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Curhat seputar 'cinta' :P

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik