Taukah Kamu???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Taukah Kamu???

Post by inPur on Mon Jan 07, 2008 9:34 am

Buat yang punya informasi,tips and trik nih mengenai kesehatan

silahkan share disini yah

tentang apa aja yang berhubungan tentang kesehatan
(Hitung-hitung berbagi ilmu dan pengalaman lah)

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by inPur on Mon Jan 07, 2008 10:56 am

Tips Kesehatan: Terapi Air Putih


Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan
uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter,dll.
Hanya minum air minum, penyakit di bawah ini bisa disembuhkan. Anda
tak akan percaya sebelum melakukannya. Di bawah ini daftar penyakit
yang dapat disembuhkan oleh terapi ini:
Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa
mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah
dokter,dll. Hanya minum air minum, penyakit di bawah ini bisa
disembuhkan. Anda tak akan percaya sebelum melakukannya. Di bawah ini
daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi ini:

  1. Sakit Kepala
  2. Asma
  3. Hosthortobics
  4. Darah Tinggi
  5. Bronchitis
  6. Kencing Manis
  7. Kurang Darah
  8. TBC
  9. Paru-paru
  10. Penyakit Mata
  11. Rematik
  12. Radang Otak
  13. Lumpuh
  14. Batu Ginjal
  15. Haid Tidak Teratur
  16. Kegemukan
  17. Penyakit Saluran Kencing
  18. Leukimia
  19. Radang/Sakit Persendian
  20. Kelebihan Asam Urat
  21. Kanker Peranakan
  22. Radang Selaput Lendir
  23. Mencret
  24. Kanker Payudara
  25. Gangguan Jantung
  26. Disentri
  27. Radang Tenggorokan
  28. Mabuk, Pusing, Gamang
  29. Ambeien
  30. Sembelit
  31. Batuk

Bagaimana Air Minum Itu Bekerja? Meminum air minum biasa
dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat
usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah
baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mucousal
fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini,
merupakan fakta tak terbantah,
seperti teori yang menyatakan bahwa
darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini. Bila usus bersih,
maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap
dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah
baru.Darah merupakan hal paling penting dalam menyembuhkan
penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena itu air hendaknya
dikonsumsi dengan teratur.Bagaimana Melakukan Terapi Air ini ? Pagi
hari ketika anda baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih
dahulu) minumlah 1.5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas. Lebih baik
airnya ditakar dahulu sebanyak 1.5 liter. Ketahuilah bahwa nenek moyang
kami menamakan terapi ini sebagai "usha paana chikitsa". Setelah
itu anda boleh mencuci muka. Hal yang sangat penting untuk diketahui
bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum
1.5 liter air ini. Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh
minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya. Bila perlu, gunakanlah
air rebus atau air yang sudah disaring. Apakah mungkin Minum 1.5 Liter Air Sekaligus? Untuk
permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1.5 liter air sekaligus,
tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula, ketika latihan, anda
boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit
kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu
jam, tapi setelah beberapa lama, akan normal kembali. Menurut
penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat
disembuhkan dengan terapi ini, dalam waktu seperti tertulis di bawah
ini:Sembelit - 1 Hari
TBC Paru-Paru - 3 Bulan
Kencing Manis - 7 Hari
Asam Urat - 2 Hari
Tekanan Darah - 4 Minggu
Kanker - 4 Minggu

Catatan :
Disarankan agar penderita radang / sakit persendian dan rematik melaksanakan
terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam satu jam
sebelum makan-selama satu minggu, setelah itu dua kali sehari sampai
penyakitnya sembuh.Kami mohon dengan sangat, metode di atas
dibaca dan dipraktekkan dengan seksama. Sebar luaskanlah pesan ini
kepada teman-teman, sanak saudara dan tetangga karena hal ini merupakan
persembahan pada kemanusiaan. Dengan rahmat Tuhan, setiap orang
hendaknya menjalani hidup sehat

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by TheBanana on Fri Jan 18, 2008 8:30 am

wew..... tukang obat....

TheBanana
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 323
Age : 30
Location : Kebun Pisang
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://bananasfield.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by ^BeNi WaLKeR^ on Fri Jan 18, 2008 2:26 pm

banana_in_pajamas wrote:wew..... tukang obat....


asli ..


apotek BIK PUR ..


cekakakaka ..


_______________________________________________________________________________________________


^BeNi WaLKeR^
SiggyMaster
SiggyMaster

Male
Jumlah posting : 487
Age : 28
Location : palembang cyber
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/extreamwayawaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by emoboyz on Sun Jan 27, 2008 4:10 pm

Thanks for the information. Suspect

_________________

emoboyz
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 274
Age : 25
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by inPur on Fri Feb 01, 2008 11:58 am

Begh

bagus juga tuh namanya

apotek bik pur

sosialisasikan yeh

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by fardie on Thu Mar 06, 2008 10:56 pm

wew...
bagus informasinyo.. rock rock

aq yang dak tau sebelumnyo sekarang jadi tau
thanks bik pur.. :) :)

fardie
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 39
Age : 26
Location : Indonesia
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by the light fairy on Tue Apr 15, 2008 2:13 pm

wah?
sebegitu hebadnya air putih?
makasih informasinya...

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Apr 15, 2008 5:53 pm

wah salut ma air putih tu,ternyata bnyak jg manfaatnya ya,klo air zam zam gimana tu ? apakah itu air putih jg termasuk,ato air yg laen?

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by ihduy on Wed Apr 16, 2008 12:07 pm

aer putih bukannya susu? susu itu bagus untuk tulang...

ermm aer bening kali ya? scratch

hehehe gmn kalo judulnya jadi terapi aer bening?


*kabur ah* lol!

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 10:23 am

hahhah,.

cccciiiiiippppppppp dah seh pur,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sun May 25, 2008 1:49 pm

klo aq sih biar klo mau cepet tidur aq pake baju yang di basahi pake air,,,
itu kan dingin jadi aq bisa tidur apalagi ditambah AC or kipas angin,,,
wahhhh tambah ngantuk dahhh

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Jun 01, 2008 11:01 pm

air putih juga bisa ngilangin haus!..
tul nggak bik pur!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by mela ce'lu on Sat Jun 28, 2008 11:15 am

i n P u r wrote:Begh

bagus juga tuh namanya

apotek bik pur

sosialisasikan yeh


saya ikut sosilisasikan e,,,

ntr bisa ambiL obT gratis...

hahhaaha(maunya..)

mela ce'lu
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 187
Age : 24
Location : dPalemmbaNg ynG puaNasssS sangat. . .
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://www.melati.cjb.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by Cold Heart on Tue Jul 29, 2008 2:43 pm

?????

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by a_edp on Thu Jul 31, 2008 9:30 am

pernah denger ada yg nama'y.......

" TERAPI AIR KENCING "

duLu aq prNah dgr di Tipi, kata'y bisa menyehatkan badan gitu.......


ada yg prnah denger jga.......[?]

a_edp
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 110
Age : 28
Location : rU - sUn boulevard
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Taukah Kamu???

Post by Sponsored content Today at 7:26 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik