Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by Tamu on Sun Feb 10, 2008 4:36 pm

Gimana sih kalau pacar kamu masih sayang sama mantannya??

Aku pernah mengalami saat seperti itu dimana ternyata cowok aku masih sayang sama mantannya.Sebenernya aku ga tau semua tentang itu karena selama dia jalan sama aku dia care sama aku,dia perhatian,dia bilang sayang bahkan dia bilang cinta sama aku.Semua ini aku tahu dari sahabat aku karena cowok itu cerita kalau dia masih sayang sama mantan nya dan dia gak rela kalau mantannya punya cowok baru dan saat itu dia baru tahu kalau mantannya udah punya penganti dia.Mungkin saat itu dia sedih banget.
Akhirnya sahabat aku cerita tentang semua itu alhasilnya aku kecewa banget ternyata dia ga sepenuh hati bahkan bisa dikatakan kalau aku ini hanya pelampiasan dia atas kekecewaan dia dari pacar dia yang sebelumnya.banghead
Dan aku mutusin buat ngelepasin dan merelakan dia buat tetep sayang sama mantannya.Yah kita putus walau pun berat benget karena aku masih sayang sama dia dan terlalu banyak kenangan aku dengan dia,Terlalu sulit buat dilupain.Aku ga pernah menyesal menyayanginya walaupun dia sudah nyakiti aku.dont leave me alone if u will luv me <-- kata yang selalu aku tekankan ke dia jadi kalau dia g sayang sama aku ya gak masalah dia ninggalin aku.aku selalu disini
Biarkan cinta menemukan jalannya dan semua ada hikmah nya

NAh kalau menurut kamu gimana sih sikap kamu jika ini terjadi sama kamu???
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Feb 14, 2008 4:15 am

ai buat betinyo terlalu cepet ambek keputusan, jgn bermain dg perasaan dulu, agek nyesel pulo, la buktinyo akhir ceritonyo ken ado raso nyesel bahwa tu cewek jugo masih sayang dk taunyo...makonyo tanyo ke baek2 dulu bner nian dk dio tu masih sayang mo mantannyo tu??? sayang mak mano pulo, bnyak tipe2 nyo, klo syang sebatas mantan, la laen pulo kalo syang sebates pacar, asli putus kelah klo mak itu...dr pada dimaen2 ke be....klo syang sebates mantan ai biaso be, namonyo cinto tudk mudah buat dilupoke,, aku be yg la 4 th pts dg mantan masih sering keinget kepikiran, masih ado raso sayang ke dio..tp mak mano lg la putus...nahna nahna buat si cewek dlm cerita nikmati be idup ni...ko nyesel itu penderitaan lo....Suspect :suspect:peace and regards...
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by Tamu on Thu Feb 14, 2008 3:54 pm

poniman_coy wrote:ai buat betinyo terlalu cepet ambek keputusan, jgn bermain dg perasaan dulu, agek nyesel pulo,

mungkin udah kodratnya buat kaum cewek lebih menggunakan perasaan,banyak ahli mengatakan bahwa cewek lebih menggunakan perasaan dan kaum adam lebih banyak menggunakan otak

tanyo ke baek2 dulu bner nian dk dio tu masih sayang mo mantannyo tu??? sayang mak mano pulo, bnyak tipe2 nyo, klo syang sebatas mantan, la laen pulo kalo syang sebates pacar, asli putus kelah klo mak itu...dr pada dimaen2 ke be
kayak nya dia bener-bener sayang sama mantan nya bukan sebagai mantan banghead dan sekarang kiita udah putus walaupun aku masih sayang banget sama dia Sad terlalu banyak kenangan sama dia.berat rasanya
buat si cewek dlm cerita nikmati be idup ni...ko nyesel itu penderitaan lo....Suspect

thanks ya bro poniman masukkan nya. i must gogon eh salah i must go on

hehe


hidup sekali mati pun sekali maka nikmati hidup ini

biarkan cinta menumukan jalan nya




_NS_
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by the light fairy on Tue Apr 08, 2008 2:24 pm

yang jeLAs...
Sakidd banGed,,,!!!
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by pangeranemo on Tue Apr 08, 2008 5:38 pm

sayang mantan?
lantas kita sebagai apa?
pelarian?

HAJAR !
hahahahah !
putusin aja !
abis putusin pacarin tuh temen deketnya.
kan jadi impas !
badboy
**evil mode on
avatar
pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 26
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by Tamu on Tue Apr 08, 2008 6:52 pm

<BLOCKQUOTE id=ab3ec4f1>
<BLOCKQUOTE id=20f832f8>
pangeranemo wrote:sayang mantan?
lantas kita sebagai apa?
pelarian?

HAJAR !
hahahahah !
putusin aja !
abis putusin pacarin tuh temen deketnya.
kan jadi impas !
badboy
**evil mode on

wah gak baek kali klo bales dendem

whahaha setahu aku dia udah balikan sama mantannya

dan sekarang dia lagi ngerasa di mainin sama mantan nya itu

karma berlaku nahna rock rock </BLOCKQUOTE></BLOCKQUOTE>
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by ihduy on Wed Apr 09, 2008 10:38 am

Maafkan aquuuu, menduakan cinca mu...


berat rasa hatiqu, tinggalkan dirinya.....


......

....

seandainya bila kubisa memilih.....



avatar
ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 29
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by the light fairy on Wed Apr 09, 2008 3:04 pm

dalem....
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

doi chayank mo mntannya??

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Apr 29, 2008 9:43 am

hehheh.,.,

dag po mgkn ywe,.

cpo tw ntu cm chayank biasa aj kale.,
ya gak??

so jgn di mrhin dlu ntu doi.,
heheh
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by the light fairy on Fri May 02, 2008 4:21 pm

tuld!
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 03, 2008 8:43 am

the light fairy wrote:tuld!

pkonya jdi cewe g boleh posesif deh,.,

ntr rugi ndri,.
hehhe Very Happy
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by the light fairy on Sun May 04, 2008 11:10 am

wow..
aku posesif lo...
hihi....
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 06, 2008 10:45 am

the light fairy wrote:wow..
aku posesif lo...
hihi....

jgn gitu dunkz,.
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by the light fairy on Thu May 08, 2008 2:06 pm

knp??
coz..
aku syg ma dia..
maybe itu yang buat aku gmpang sakit hati.,
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 11:42 am

the light fairy wrote:knp??
coz..
aku syg ma dia..
maybe itu yang buat aku gmpang sakit hati.,

mkanya,.

jgn posesif non.,
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed May 21, 2008 5:55 pm

wew,,,

tul tuh kata p0e3,,jangan posesif ga baek tau,,,
avatar
KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 22, 2008 12:44 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:wew,,,

tul tuh kata p0e3,,jangan posesif ga baek tau,,,

hahahah :))

posesif??

huuuuuuuu., jgn gla donk,.
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu May 22, 2008 2:26 pm

hehehehhehe,,,,

sapa yang gila???

Laughing Laughing
avatar
KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 9:26 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:hehehehhehe,,,,

sapa yang gila???

Laughing Laughing

tuh seh posesif,.
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by giteva on Fri May 23, 2008 12:31 pm

gak usah pacaran dulu deh kalo ternyata msh sayang sama mantan.. hehehe tunggu sampai bener2 menemukan orang yang pantas dan layak buat jadi pengganti mantan kita itu
avatar
giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 29
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by rese_gank on Fri May 23, 2008 6:02 pm

bagi aku rasa sayang itu bole kepada siapa saja
karena sayang itu mempunyai arti yang luas. meskipun dia uda putus sama pacarnya tapi kalau emang dia sayang, ya rasa sayang itu mungkin sebagai rasa sayang seorang teman kepada temannya.
Laughing Embarassed
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 30
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat May 24, 2008 6:17 pm

rese_gank wrote:bagi aku rasa sayang itu bole kepada siapa saja
karena
sayang itu mempunyai arti yang luas. meskipun dia uda putus sama
pacarnya tapi kalau emang dia sayang, ya rasa sayang itu mungkin
sebagai rasa sayang seorang teman kepada temannya.
Laughing Embarassed

wah bener banget tuh bro???
100 dah buat bro rese,,,
hehehehhehe,,,
avatar
KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pacarmu masih sayang sama mantanya T_T

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik