Gimana sih sekolah itu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gimana sih sekolah itu

Post by Tamu on Sun Feb 10, 2008 6:49 pm

gimana sih sekolah itu???
seberapa nyebelin guru sekolah kamu?

pengalaman yang berkesan selama sekolah,hayoo apa??
saat dimana sekolah itu menjadi momok yang menakutkan?



hmm...hayoo ceritain semua tentang masa² sekolah kamu.

posting di sini all about school



Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by sHa_RiE on Sun Feb 17, 2008 9:26 am

Sekolah itu gak pernah lepas dr yang namanya PR..
tul kan..
tp kalo aq..
yang namanya PR..
gak pernah di kerjain di rumah..hehe
aq kan orangnya pelupa..Razz
Kalo ngerjain PR psti di skul.
apalagi kalo ulangan..
5 menit sebelum ulangan aq baru belajar,,nah loe!
kalo gak bisa jawab tuh soal, pasti ujung-ujungnya nyontek ma temen..
waloupun yg namanya nyontek tuh gak di bolehin.hehe

telat...
itu hal yg paling ngebetein..
kalo telat pasti di jemur trus di liatin ama anak2 yg laen,,
apalagi kalo hari senin..
males banget kalo di hukum kayak geto..
gak ada pengertian bgt tuh guru piket..Sad Sad

udah deh,
segini aja dulu..:)
hoho

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by DarkCloud on Sun Feb 17, 2008 3:21 pm

sekolah itu tempat yang paling membosankan..//

DarkCloud
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 476
Age : 23
Location : Di Situ tuh....
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.darkcloud.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by Tamu on Wed Feb 20, 2008 4:46 pm

nyelonong_boy wrote:sekolah itu tempat yang paling membosankan..//

HIks,,,, Sad Sad


tetap semangat dan terus seperti yang nia omongke

_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by viXcious on Sun Feb 24, 2008 1:29 am

sekolah tuch ajang/media untuk mempertipudaya ortu...hehehe ngerti kan maksudhnya:lol:

viXcious
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 114
Age : 25
Location : sometime in hell some time in heaven
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/43051679

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by Tamu on Sun Feb 24, 2008 10:21 am

viXcious wrote:sekolah tuch ajang/media untuk mempertipudaya ortu...hehehe ngerti kan maksudhnya:lol:

weks

tepi ada benernya juga,,,,

sebenarnya tergantung sama si anaknya atu nahna


keep smile


_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Sun Mar 02, 2008 3:43 am

HOHOHOH....sekolah itu asik,enak...kayak orang gk ada pikiran buat masa
depan, semua yng dilakuin terasa enjoy...hari ini ya hari ini, esok ya
esok...hura2 lah...qeqeqe:nahna: nahna
gk kayak skr dah tua jadi mikirnya dh beda..klo bisa hari ini buat hari
esok...wah klo guru sih gk ada yg nyebelin baek semua, malah kita yg
nyebelin....krn apa??? krn kita anak nakal..wkakkakaka..nahna nahna nahna

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by SuperheRIO™ on Thu Mar 06, 2008 7:39 pm

Sekolah = Nyebelin + Nyenengin .

Nyebelinnya karenaa banyak pekerjaan .
Nyenenginnya karena bisa liad2 pemandangan .
:))

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by viXcious on Sat Mar 08, 2008 9:27 am

[RioLagey]™ wrote:Sekolah = Nyebelin + Nyenengin .

Nyebelinnya karenaa banyak pekerjaan .
Nyenenginnya karena bisa liad2 pemandangan .
:))

yang anda maksud pemandangan apa ya??scratch coba di jelaskan:nahna:

viXcious
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 114
Age : 25
Location : sometime in hell some time in heaven
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/43051679

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by Tamu on Sat Apr 12, 2008 12:17 pm

poniman_coy wrote:HOHOHOH....sekolah itu asik,enak...kayak orang gk ada pikiran buat masa
depan, semua yng dilakuin terasa enjoy...hari ini ya hari ini, esok ya
esok...hura2 lah...qeqeqe:nahna: nahna
gk kayak skr dah tua jadi mikirnya dh beda..klo bisa hari ini buat hari
esok...wah klo guru sih gk ada yg nyebelin baek semua, malah kita yg
nyebelin....krn apa??? krn kita anak nakal..wkakkakaka..nahna nahna nahna

nyahahhahah benerrr
dari sekolah jg kt punya banyak tmn
heueuueuhe
dan lagy dari sekolah jg membuka wawasan

walo gwe seriiing bolooooooooooooos
hauhauhauhuauahuaha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by anggaflash-sudjarot on Sun Apr 13, 2008 7:21 pm

sekolah tempat menimba ilmu ... dan menjadi orang yang berpendidikan. memupuk jiwa sosial, melatih bangun pagi dan menerima saran dan kritik. Laughing gw gitu loh ...

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri Apr 25, 2008 7:57 pm

sekolah tempat menimba ilmu dan tempat aq berantem!.sbb di sekolah ku gak ada anak cewek.yang ada anak cowok!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by pangeranemo on Sat Apr 26, 2008 8:17 pm

sekolah itu tempat nyari ilmu.belajar.bermain.mendapat jodoh.mendapat skorsing nahna

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Apr 30, 2008 11:43 am

sekolah yow.,

tempat untk maen2,.

prsaan klu skolah kmren dag ada yg nmnya bljar dgn sriuz,.

smuannya main2,.

hehehheh,..,

prcuma kmren skolah.,
g ada hsil nya jg,.
wkwkwk Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed May 07, 2008 4:02 pm

p0e3_sk4r wrote:sekolah yow.,

tempat untk maen2,.

prsaan klu skolah kmren dag ada yg nmnya bljar dgn sriuz,.

smuannya main2,.

hehehheh,..,

prcuma kmren skolah.,
g ada hsil nya jg,.
wkwkwk Very Happy




kalau gak sekolah!..
percuma dec masa depannya kamu!.

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by taraza_best on Tue Jun 03, 2008 7:53 pm

sekOlah

deM


temPat kUmpul na kawaN2


udaH itu be

malEs naGh belAjar

perCuma bee

diGangguin tYUs

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by inPur on Wed Jun 11, 2008 2:41 pm

sekolah ntu

menyenangkan

banyak tugas
banyak makalah ilmiah
banyak praktikum
banyak belajar
banyak mengajar
banyak dihajar ---> di gembleng guru

sekolah mengajarkan saya berorganisasi,mengenal berbagai macam sifat dan watak seseorang

dalam organisasi paling gak demen
buat proposal
susunan panitia
susunan acara
dan semua yang berbau administrasi
hufff melelahkan

sekolah ntu
menyenangkan.........menyenangkan......

/me pengen balik SMA lagi

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by sHa_RiE on Thu Jun 12, 2008 5:15 pm

sekolah itu enak..
apalagi kalo lagi gak ada guru plus lg classmeeting..
seru tuh..kekekekeke
bounce bounce

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by az_evan on Sun Jun 22, 2008 4:27 am

hihihihi

waktu sekolah yang menyedihkan..pada saat orang tua di panggil kesekolah..!!!!!

yang enak nya saat ada adik kelas baru..kwkawkkawkkawkwka

bener kan.?
Very Happy Very Happy Very Happy

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by inPur on Thu Jun 26, 2008 3:54 pm

az_evan wrote:hihihihi

waktu sekolah yang menyedihkan..pada saat orang tua di panggil kesekolah..!!!!!

yang enak nya saat ada adik kelas baru..kwkawkkawkkawkwka

bener kan.?
Very Happy Very Happy Very Happy

wah seru nih kak

sampe di panggil orang tua
wah kakak nakal ya di sekolah

weh weh weh
adik kelas baru
ahahahha

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by az_evan on Mon Jul 07, 2008 1:55 pm

gw gak nakal neng..cuma wali kelas nya aja mo ngecengin papa gw..!!!!!!!! jadi sering manggil..ihkhihk

secara....(cak elah)...anak nya keren apa lagi orang tua nya ..!!

eh kalo yang adik kelas baru ntu bener ui neng ..!!!!!!

mang di tungguin ..!!!!!!! naluri lelaki ui ..!!!!!!


kwkawkakkwawkwakwak

_________________

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by aFhiNe_Bae on Thu Jul 10, 2008 11:37 am

klo kate gw sih school itu kadang2 membosankan dan kadang2 menyenangkan ...

di skul tuh yg paling gw ga' senegin yaaa pulangnya lma bgt...
jam setengah 2 .....

otak gw mau pecah...

klo udah siang...

tapi asik klo ketemu orang yg kita sukai...

aduh enak bgt tuh...

aFhiNe_Bae
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 18
Age : 24
Location : koTa yg PanAs daN aNeh
Registration date : 03.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by Tamu on Wed Jul 23, 2008 4:52 am

uhmmm,,,,,,,,
cuma tempat ngambil ijazah
huakakkaka
kiddin
dari sekolah gw banyak temen
dari sekolah gw ngerty apa itu tenggang rasa
apa itu arti kehidupan
thats it'z
hheuhe

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by az_evan on Mon Jul 28, 2008 9:53 am

cak elah gaya lon Preeet..!!!!!!

arti hidup..wkakwka
kiding

_________________

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by the light fairy on Mon Jul 28, 2008 1:37 pm

sekolah iss apaan yaak??
scratch huahahahahhahahaha
binun daaaaaaaaaaaaaaaaaah

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by the light fairy on Mon Jul 28, 2008 1:39 pm

yang penting banyak tugas
ada guru killer
hekekekekek
tyuz temen" yang nyebelin
tapi semua itu indaaaaaaaaaaaah
apalagi ada yang pacaran
di pojok"an gituw
hiakakakakak
enak ngerjainnya

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon Jul 28, 2008 2:12 pm

~klo kata kk saya yg guru= sekolah ntuh tempat memanusiakan manusia
~klo kata pak mentri= mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara(uud 1945)
~klo saya= sekolah adalah tempat menyebalkan + aneh skaligus mengasyikkan

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by a_edp on Thu Jul 31, 2008 9:10 am

SekoLahku yg dulu bak penJara.............



ga ada t4 minggat'y sama sekaLi........ banghead

a_edp
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 110
Age : 28
Location : rU - sUn boulevard
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih sekolah itu

Post by Sponsored content Today at 10:20 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik