[ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Feb 16, 2008 4:52 am

kita coba bermain dengan imajinasi....



seandainya ni terjadi sebuah kebakaran di rumah kamu, nah dirumah kamu
tu ada ayah km, ibu km , istri/suami/pacar km, adek/kakak km dan anak2
km ( bagi yang dah pada punya anak), nah km cuman bisa nyelametin salah
satu dari mereka..... kira2 siapa yang bakal km selametin ?? BERIKAN ALASANNYA



na coba klo kalian pilih siapa yang bakal km selamatin Suspect Suspect nahna nahna badboy badboy

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by Tamu on Sat Feb 16, 2008 9:04 pm

poniman_coy wrote:kita coba bermain dengan imajinasi....



seandainya ni terjadi sebuah kebakaran di rumah kamu, nah dirumah kamu
tu ada ayah km, ibu km , istri/suami/pacar km, adek/kakak km dan anak2
km ( bagi yang dah pada punya anak), nah km cuman bisa nyelametin salah
satu dari mereka..... kira2 siapa yang bakal km selametin ?? BERIKAN ALASANNYA



na coba klo kalian pilih siapa yang bakal km selamatin Suspect Suspect nahna nahna badboy badboy

nah entahlah...bingung mo nyelamati sama,,,

kaloo gitu nia pinjem kantong ajaib doraemon dulu biar nia bisa puter waktu
balik ke belakang jadinya kami udah keburu ga ada di rumah itu baru deh kebakaran kan,,,,jadinya selamat semua.


hehehe

_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by fardie on Tue Feb 19, 2008 7:12 pm

Wekss..cuma bisa selamatin satu orang...??

Yah udah gini aja..
Aq sih pastinya bakalan nyelamatin Bokap ku dolo,
Trus Bokap kan udah selamat trus dia pasti nyelamatin nyokap,
Trus pastinya BoNyok bakalan nyelamatin yg laen,
Yah udah deh celamat cemuaa...nahnanahna nahna

fardie
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 39
Age : 26
Location : Indonesia
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Feb 19, 2008 7:21 pm

mantep bro...keep posting

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by inPur on Wed Feb 20, 2008 10:22 am

fardie wrote:Wekss..cuma bisa selamatin satu orang...??

Yah udah gini aja..
Aq sih pastinya bakalan nyelamatin Bokap ku dolo,
Trus Bokap kan udah selamat trus dia pasti nyelamatin nyokap,
Trus pastinya BoNyok bakalan nyelamatin yg laen,
Yah udah deh celamat cemuaa...nahnanahna nahna


Bagus

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by Tamu on Wed Feb 20, 2008 9:12 pm

Aku duduk sambil makan popcorn, ga usah nyelamtin siapa2 deh, krn ternyata aku cuma salah liat, yg kebakaran ntu kandang ayam tetanggaku XDD gag gag gag gag gag gag gag gag gag gag

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Feb 20, 2008 10:55 pm

banghead mantep bro


keep posting:nahna: nahna

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by fardie on Thu Feb 21, 2008 9:41 am

Higashi wrote:Aku duduk sambil makan popcorn, ga usah nyelamtin siapa2 deh, krn ternyata aku cuma salah liat, yg kebakaran ntu kandang ayam tetanggaku XDD gag gag gag gag gag gag gag gag gag gag


Bagossss

asli ngakak :))banghead banghead banghead

fardie
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 39
Age : 26
Location : Indonesia
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by Tamu on Thu Feb 21, 2008 4:15 pm

Higashi wrote:Aku duduk sambil makan popcorn, ga usah nyelamtin siapa2 deh, krn ternyata aku cuma salah liat, yg kebakaran ntu kandang ayam tetanggaku XDD gag gag gag gag gag gag gag gag gag gag


kocak

kreatif


_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by SuperheRIO on Thu Mar 06, 2008 7:33 pm

Kalian ini bagaimana ??
ini kan cuma berandai2 . kok harus repot ? hahahaha~ .
betul ? :))

SuperheRIO
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by TheBanana on Thu Mar 06, 2008 8:45 pm

saya akan berhenti berimajinasi tentang kebakaran dan kemudian berimaginasi tentang es krim.......


TheBanana
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 323
Age : 30
Location : Kebun Pisang
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://bananasfield.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by anggaflash-sudjarot on Thu Mar 06, 2008 9:38 pm

banana_in_pajamas wrote:saya akan berhenti berimajinasi tentang kebakaran dan kemudian berimaginasi tentang es krim.......


Bruakakakaka ... mampus. nahna
Terus abis itu ... makan ayam bakar.

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri Mar 07, 2008 3:28 pm

nahna manteppp

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by Tamu on Fri Mar 07, 2008 6:02 pm

banana_in_pajamas wrote:saya akan berhenti berimajinasi tentang kebakaran dan kemudian berimaginasi tentang es krim.......


Kayaknya enakan berimajinasi tentang pisang yah, jiakakakakakaakakakakakakakakakakakaak, soalnya saia suka tuh kolak pisang campur bubur kacang ijo, yummmmyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

mantep..

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Mar 09, 2008 3:40 pm

anggaflash wrote:
banana_in_pajamas wrote:saya akan berhenti berimajinasi tentang kebakaran dan kemudian berimaginasi tentang es krim.......


Bruakakakaka ... mampus. nahna
Terus abis itu ... makan ayam bakar.


apa lagi kasih saos tomat dikit bro...



wah jadi laper....scratch scratch Laughing :pirat: :pirat:

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by Tamu on Tue Mar 11, 2008 2:00 am

gwe bakal selametin barang berharga gwe
coz pasti'a nyokap bokap atw cwe atw apalah bs belari sendiri liat apiiii,,,,,,
iaa tooh
masa kesenengan

aq selamati barang beharga aq yooh karna
mereka pada gag bisa nyelamati diri mreka
hauhauhuauauh

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Mar 11, 2008 3:06 am

hahahaha...bner juga ya...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by the light fairy on Fri Apr 04, 2008 1:33 pm

nagh... napo nag di tanyo lagii???

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by the light fairy on Fri Apr 04, 2008 1:35 pm

kalah mas PONI...

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri Apr 04, 2008 9:53 pm

kYuTZ wrote:gwe bakal selametin barang berharga gwe
coz pasti'a nyokap bokap atw cwe atw apalah bs belari sendiri liat apiiii,,,,,,
iaa tooh
masa kesenengan

aq selamati barang beharga aq yooh karna
mereka pada gag bisa nyelamati diri mreka
hauhauhuauauh



wew siip banget tuh imajinasi....

tumben otak loe....

berjalan denga baik fan....

hehhehehe.....


sipppp....rock rock rock rock rock rock rock

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 05, 2008 1:17 pm

iya tumben encer tu...mkn sudah sering maen camfrog jadi encer,,akakkkakaak...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat Jun 14, 2008 1:50 pm

wah klo aq omz aq ga mau nyelametin semuanya,,

kan beres,,
mending aq aja yang selamat dari pada aq nya harus mati kebakar,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by Nounah muda on Mon Jun 16, 2008 11:34 am

bingung..
sha benci disuruh milih!!


Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jun 16, 2008 2:51 pm

sebenernya seh susah banget buat milih,.

uhhuu Razz

i dont like it,.

hehe Razz

tapi liat situasinya aja deh,.

yang paling ke jepit banget pada saat itu,.

yang lagi ada di daerah berbahaya pada saat itu.,

oke.,

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by Cold Heart on Sat Aug 02, 2008 8:29 pm

waduh loe semua pada sok nyelametin orang...

lupa apa loe sendiri masih di dalem..
wkakakakakakakakaka

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ uji imajinasi ] siapa yang bakal kamu selamatin ?

Post by Sponsored content Today at 10:22 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik