Gak bisa membuat folder dengan nama CON

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gak bisa membuat folder dengan nama CON

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Feb 28, 2008 8:04 pm

ada yang tau gak nih..kenapa klo kita mau nge rename ato buat folder baru dengan nama CON kok gk bisa ya??? ada yg tau gk kenapa????

(windows only)nahna nahna
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gak bisa membuat folder dengan nama CON

Post by emoboyz on Tue Mar 18, 2008 3:20 pm

Saya juga gak tahu mas ... maklum orang deso nahna

_________________
avatar
emoboyz
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 274
Age : 26
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gak bisa membuat folder dengan nama CON

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Mar 18, 2008 10:33 pm

tp keren walau deso dah maennya forum...keren2...udah style emo lg,....wkakakakak
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gak bisa membuat folder dengan nama CON

Post by DarkCloud on Sun Mar 23, 2008 4:18 pm

hwehehehehheheh....
mas pon emank mw buat folder pake nama con* apa..hehe
avatar
DarkCloud
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 476
Age : 24
Location : Di Situ tuh....
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.darkcloud.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gak bisa membuat folder dengan nama CON

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Apr 08, 2008 5:24 pm

hwehehehehheheh....
mas pon emank mw buat folder pake nama con* apa..hehe
mau buat con slonong
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gak bisa membuat folder dengan nama CON

Post by Tamu on Sat Apr 12, 2008 11:27 am

poniman_coy wrote:
hwehehehehheheh....
mas pon emank mw buat folder pake nama con* apa..hehe
mau buat con slonong
nyahahhahaha
poniman_con
hahhahaa


ntah,,,
maybe da yg salah tuu ma ne windows saat mo buat tu name
hauhauhuauha

atawa bill gate's punya nama seorang musuh yg dipanggil con
so dia gag mau klo tu musuh'a pake windows saat mo di rename musuh'a pake nama dia eghh gag bs
-_________-"
hauhauhuahuauhuahuauha


haiiiiiyah
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gak bisa membuat folder dengan nama CON

Post by DarkCloud on Sun Apr 13, 2008 3:28 pm

huakakkakakakkakak
bisa aja nih umz kYuTZ...
avatar
DarkCloud
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 476
Age : 24
Location : Di Situ tuh....
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.darkcloud.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gak bisa membuat folder dengan nama CON

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik