PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Jun 11, 2008 2:23 pm

Love

Kenapa kita menutup mata
ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Ketika kita berciuman?
Ini karena hal terindah di dunia TIDAK
TERLIHAT...
Kita semua agak aneh... dan hidup
sendiri juga agak aneh...
Dan ketika kita menemukan seseorang
yang keunikannya SEJALAN dengan
kita..
Kita bergabung dengannya dan jatuh ke
dalam suatu keanehan serupa
yang dinamakan
CINTA..
Ada hal2 yang tidak ingin kita
lepaskan..
Orang2 yang tidak ingin kita
tinggalkan...
Tapi ingatlah...
melepaskan BUKAN akhir
dari dunia,
melainkan awal suatu kehidupan
baru..
Kebahagiaan ada untuk mereka yang
menangis,
mereka yang tersakiti,
mereka yang telah
mencari...
dan mereka yang telah
mencoba..
Karena MEREKALAH yang bisa
menghargai
betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.
CINTA yang AGUNG?
Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan
MASIH peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu
dan kamu MASIH menunggunya
dengan setia..
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu MASIH bisa tersenyum
sambil berkata: "Aku
turut berbahagia untukmu"
Apabila cinta tidak berhasil...
BEBASKAN dirimu...
Biarkan hatimu kembali melebarkan
sayapnya dan terbang ke alam
bebas LAGI..
Ingatlah...bahwa kamu mungkin
menemukan cinta dan
kehilangannya..
Tapi..ketika cinta itu mati..
kamu TIDAK perlu mati
bersamanya...
Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..
MELAINKAN mereka yang tetap
tegar ketika mereka
jatuh.
Entah bagaimana...dalam
perjalanan kehidupan,
kamu belajar tentang dirimu sendiri..
dan menyadari bahwa penyesalan
tidak seharusnya ada.
HANYALAH penghargaan abadi
atas pilihan2 kehidupan
yang telah kau buat.
TEMAN SEJATI...Mengerti ketika kamu berkata 'Aku lupa..'
Menunggu selamanya ketika
kamu berkata'Tunggu
sebentar'
Tetap tinggal ketika kamu
berkata: "Tinggalkan aku sendiri"
Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata: "Bolehkah saya masuk?"
MENCINTAI...
BUKANlah bagaimana kamu melupakan..melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN..
BUKANlah bagaimana kamu mendengarkan.. melainkan bagaimana kamu MENGERTI..
BUKANlah apa yang kamu lihat..melainkan apa yang kamu RASAKAN..
BUKANlah bagaimana kamu melepaskan..melainkan bagaimana kamu BERTAHAN..
Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati...
dibandingkan menangis tersedu2..
Air mata yang keluar dapat dihapus..
sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah
hilang..
Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang..
Tapi ketika CINTA itu TULUS, meskipun kalah,
kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang..
LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri..
Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang.
BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita,
MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila
kita melepaskannya.
Apabila kamu benar2 mencintai seseorang, jangan lepaskan dia..
jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar2 mencintai MELAINKAN
BERJUANGLAH demi cintamu.
Itulah CINTA SEJATI.
Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan DARIPADA berjalan bersama orang
'yang tersedia'
Lebih baik menunggu orang yang kamucintai DARIPADA orang yang berada
disekelilingmu
Lebih baik menunggu orang yang tepat karena hidup ini terlalu singkat untuk
dibuang hanya dengan 'seseorang'
Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu
dan kadang kala,
teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta
yang tidak kamu sadari.
And now find Ur Love ..........

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Jun 11, 2008 2:36 pm

di blik awan Q rasakan keagungan cnta yg da dlm hati Q,hny untk mu.
hr smkn brllu,smkn bsar pla prasaan Q pdamu spnuh hti Q.
tk sadar Q tlis kta" ini,
krn tangn Q hnya menuliskan ini untkmu.
Q
mrasa kau hnya miliku seorang, brsnarlah wahai cnta Q dlm hti mu
slamanya,Q tak mw kau tglkn Q sprti kematian mendkatiku.goresan tinta
htm yg kau bca, sprti goresan darah pd tngn Q untk mencri kta" untk mu
dr lubuk hati.
smua yg Q pndang,trasa kosong karna Q hnya mmikirkan mu..

bY : do0ta

Very Happy Very Happy Very Happy

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by seeksicksix on Wed Jun 11, 2008 4:03 pm

p0e3_sk4r^Let wrote:
Love

Kenapa kita menutup mata
ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Ketika kita berciuman?
Ini karena hal terindah di dunia TIDAK
TERLIHAT...
Kita semua agak aneh... dan hidup
sendiri juga agak aneh...
Dan ketika kita menemukan seseorang
yang keunikannya SEJALAN dengan
kita..
Kita bergabung dengannya dan jatuh ke
dalam suatu keanehan serupa
yang dinamakan
CINTA..
Ada hal2 yang tidak ingin kita
lepaskan..
Orang2 yang tidak ingin kita
tinggalkan...
Tapi ingatlah...
melepaskan BUKAN akhir
dari dunia,
melainkan awal suatu kehidupan
baru..
Kebahagiaan ada untuk mereka yang
menangis,
mereka yang tersakiti,
mereka yang telah
mencari...
dan mereka yang telah
mencoba..
Karena MEREKALAH yang bisa
menghargai
betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.
CINTA yang AGUNG?
Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan
MASIH peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu
dan kamu MASIH menunggunya
dengan setia..
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu MASIH bisa tersenyum
sambil berkata: "Aku
turut berbahagia untukmu"
Apabila cinta tidak berhasil...
BEBASKAN dirimu...
Biarkan hatimu kembali melebarkan
sayapnya dan terbang ke alam
bebas LAGI..
Ingatlah...bahwa kamu mungkin
menemukan cinta dan
kehilangannya..
Tapi..ketika cinta itu mati..
kamu TIDAK perlu mati
bersamanya...
Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..
MELAINKAN mereka yang tetap
tegar ketika mereka
jatuh.
Entah bagaimana...dalam
perjalanan kehidupan,
kamu belajar tentang dirimu sendiri..
dan menyadari bahwa penyesalan
tidak seharusnya ada.
HANYALAH penghargaan abadi
atas pilihan2 kehidupan
yang telah kau buat.
TEMAN SEJATI...Mengerti ketika kamu berkata 'Aku lupa..'
Menunggu selamanya ketika
kamu berkata'Tunggu
sebentar'
Tetap tinggal ketika kamu
berkata: "Tinggalkan aku sendiri"
Membuka pintu meski kamu BELUM mengetuk dan berkata: "Bolehkah saya masuk?"
MENCINTAI...
BUKANlah bagaimana kamu melupakan..melainkan bagaimana kamu MEMAAFKAN..
BUKANlah bagaimana kamu mendengarkan.. melainkan bagaimana kamu MENGERTI..
BUKANlah apa yang kamu lihat..melainkan apa yang kamu RASAKAN..
BUKANlah bagaimana kamu melepaskan..melainkan bagaimana kamu BERTAHAN..
Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati...
dibandingkan menangis tersedu2..
Air mata yang keluar dapat dihapus..
sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah
hilang..
Dalam urusan cinta, kita SANGAT JARANG menang..
Tapi ketika CINTA itu TULUS, meskipun kalah,
kamu TETAP MENANG hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang..
LEBIH dari kamu mencintai dirimu sendiri..
Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang.
BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita,
MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila
kita melepaskannya.
Apabila kamu benar2 mencintai seseorang, jangan lepaskan dia..
jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar2 mencintai MELAINKAN
BERJUANGLAH demi cintamu.
Itulah CINTA SEJATI.
Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan DARIPADA berjalan bersama orang
'yang tersedia'
Lebih baik menunggu orang yang kamucintai DARIPADA orang yang berada
disekelilingmu
Lebih baik menunggu orang yang tepat karena hidup ini terlalu singkat untuk
dibuang hanya dengan 'seseorang'
Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang PALING menyakiti hatimu
dan kadang kala,
teman yang membawamu ke dalam pelukannya dan menangis bersamamu adalah cinta
yang tidak kamu sadari.
And now find Ur Love ..........

clap clap clap
wuiihh..panjangnyaa..... Razz

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by utoTIA on Wed Jun 11, 2008 4:19 pm

sigh..

sick of all the people around me..

all of their talks are boring..

just talking about their parents money, showing off their fu**in great cars, jewelry or any other branded-things that they have...


please tell me if i am wrong.
i'm not a perfect person, and i'll never be.
but,could you please be yourself, not overreacting.

have you ever think about any other people who needs your help?

need your helping hand..

people live in poverty,while you waste your money like a rain fall from the sky?

people can't eat properly,while you sit and don't want to eat carrots?

people can't go to school,while you skip your class?

please..
think about your life again..

and you can feel the power of sharing each other.

maap kalo rada aneh dan kasar..saya sudah menyensornya..
yah,dari lubuk hati yg paling dalam ini..
^^

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by utoTIA on Wed Jun 11, 2008 4:21 pm

p0e3_sk4r^Let wrote:
di blik awan Q rasakan keagungan cnta yg da dlm hati Q,hny untk mu.
hr smkn brllu,smkn bsar pla prasaan Q pdamu spnuh hti Q.
tk sadar Q tlis kta" ini,
krn tangn Q hnya menuliskan ini untkmu.
Q
mrasa kau hnya miliku seorang, brsnarlah wahai cnta Q dlm hti mu
slamanya,Q tak mw kau tglkn Q sprti kematian mendkatiku.goresan tinta
htm yg kau bca, sprti goresan darah pd tngn Q untk mencri kta" untk mu
dr lubuk hati.
smua yg Q pndang,trasa kosong karna Q hnya mmikirkan mu..

bY : do0ta

Very Happy Very Happy Very Happy


cihui..koq p0e3 ngepost punya do0ta..?
dapet darimana gitu?

gombalan do0ta buat p0e3 yah?

guitar

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by Do0taflash on Wed Jun 11, 2008 9:16 pm

gak kok tia...

emang aku bwat special wat po3...

gk boleh ap ?

boleh" aja kan.....


tia mao di bwatn jga ap ??

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by utoTIA on Wed Jun 11, 2008 9:25 pm

Do0ta_ wrote:gak kok tia...

emang aku bwat special wat po3...

gk boleh ap ?

boleh" aja kan.....


tia mao di bwatn jga ap ??

cuih..

gak ah..mwnya dari kebo aja..
Laughing

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu Jun 12, 2008 12:06 pm

cihui..koq p0e3 ngepost punya do0ta..?
dapet darimana gitu?

gombalan do0ta buat p0e3 yah?

oow.,

kemarin dia nitip koq.,

heheh Razz

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu Jun 12, 2008 12:07 pm

wuiihh..panjangnyaa.....

iyaahh,.

hampir mau buat cerpen pu3,.

heheh Razz

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by Do0taflash on Thu Jun 12, 2008 8:16 pm

cari inspirasi dolo...

ntar klo dah dapet pasti saiia post di sini...

tunggu aja yak...

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by narciss_girl_community on Tue Jun 17, 2008 12:47 pm

hati yang tag menentu,,
tlah tersakiti oleh duri sang mawar

mawar melati semuanya indAH

wkwkkwkwkwkwkwkwkwkw

arghhhhhhhhhhhhh sumpahhhh gag da inspirasiii dagh

T_T

narciss_girl_community
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 127
Age : 27
Location : BeRaTapKan Awan PuTih,, Di atas COkLatNYa tanaH
Registration date : 28.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by taraza_best on Tue Jun 17, 2008 5:40 pm

waktu yang terus bergulir

seperti air yang terus mengalir

kenangan hanya sebatas masa lalu

yang membuat mimpi

menjadi keinginan semu

kini ...

dirimu tlah pergi

bersama angan dan cita2mu

tapi aku sadar

aku bahwa aku bukan siapa2 mu

yang bisa membahagiakanmu


aku hanya ilalang

yang hidup di tengah bentang

dan...

kini semua tlah berlalu

seiring kepak camar menjelang


aku berharap kau bisa bahagia

disana

aku kan tetap bersama mimpimu

dan terus menyayangimu


selalu...

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by the light fairy on Wed Jun 18, 2008 10:49 am

SAHABATKU MUSUHKU

Tak lekang oleh waktu..
Tak pudar oleh egois..
Namun kan hilang..
Bila tak saling mengerti,,
Akan selalu ada bila mengasihi..
Akan selalu bertahan bila tak mengutamakan emosi..
Namun kan hancur
Oleh hati yang penuh dengan dengki..
Mengapa selalu begini..
Kisah persahabatan yang semakin menusuk hati..
Selalu memikirkan diri sendiri..
Tanpa berfikir yang tersakiti..
Egois Iri hati Dengki
Cinta Duka, dan pengkhianatan..
Semakin menggelora dalam asa..
Semakin membara dalam hati..
Tak berfikir apa yang kan terjadi nanti..
Selalu manis saat bersama..
Tanpa cela ku berkata..
Apa yang ada didalam asa..
Yang semakin menyesakkan dada..
Kupercaya akan dirimu
Kan menjaga dan menutupi..
Semua malu, duka, aib, dalam hati.
Yang pernah ku alami..
Namun mengapa..
Dibelakangku..
Semua itu menjadi buah bibir mu..
Mengalir tak berhenti..
Bagai air yang tak terbendung lagi..
Dengan lantang kau mengucap..
Tanpa tahu apa yang kata mereka..
Mereka yang mendengarmu..
Yang mengetahui apa isi hatiku..
YAng siap menyerangku..
Dengan caci maki dan cemoohan..
Apa maumu sahabat??
Salah kah aku kepadamu??
Menghancurkan aku dari belakang..
Mempermalukanku ketika ku lengah..
Apa inginmu sahabat??
TAk cukupkah semua yang telah kita rasakan selama ini..
Tak berartikah semua yang telah kita jalani,,
Sudah musnahkah semua kenangan yang kita alami,,
Tak kukira kau begini..
Menjatuhkanku tanpa ragu..
Menghacurkan ku tanpa belas kasih..
Namun tak pernah kusesali persahabatan ini..
Karena kaulah sahabatku..
Dan kaulah musuhku..

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by Ryuukii on Sun Jun 22, 2008 1:41 pm

aah.. aku bosan dengan ci*** .... Razz

ikutan yah hha.. religi banget Razz
pas lagi getol2 nya niih ..... Embarassed



Spoiler:

~ Sujudku ~


[b]Malam ini tuk kesekian kalinya
Kuhempaskan keningku di atas sajadah Mu
Kuletakkan pasrahku di atas Qudrat Mu
Ku rebahkan lemahku di atas Iradat Mu
Kumatikan diriku diatas Asmaul Husna Mu
Dengan satu harapan yang sama
Tuk bisa mereguk setitik cinta Mu


kabuur ah .........shit

_________________

Ryuukii
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 159
Age : 26
Location : i'll let u figure that out urself xD
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1268097702

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Tue Jul 22, 2008 3:59 pm

Sang pemenang hati!




Kenapa
harus bertanding memenangkan hati seseorang. Aku ini bukanlah prajurit
yang berani membidikkan panah emosi yang sebenarnya telah berpijar
bagai dian yang tak pernah padam! Bukanlah juga seorang yang dapat
menenangkan hati tatkala dia mengikuti bayangan. Sungguh bulan adalah
saksi kegundahan hati dan rasa rindu yang tak terbendung. Panasnya
matahari menjadi selimut api sehingga aku terlihat berani dan gagah
walaupun sebenarnya aku ini pengecut!

Aku memang harus bertanding diantara
mereka yang sangat berani. Sementara aku ini kecil membawa senjata yang
semakin ciut saja. Seandainya aku menang ... mungkin aku adalah
pemenang terakhir setelah pemenang - pemenang itu. Sungguh aku ingin
menjadi pemenang hatinya ...

Haruskah menyelinap masuk, mencari uang untuk bertemu, dan jika aku didapati sedang menangkap bayanganmu,
aku akan dibunuh mati. Aku takut itu, tapi aku sangat inginkan walaupun
cuma bayangan.

Kenapa ini terlalu seperti cerita,
padahal buku - buku kubiarkan berdebu dan pensil itu telah aku
patahkan! Aku ingin mati tapi kematian adalah berpisah dan perpisahan
adalah hati yang terbungkus rindu ...
r



yang pernah liat pasti tau nich kata siapa?...

gue kasih inisial ajadech!..A_F
thankss...

mau kabur dulu ach!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by Power_Puff_girLs on Thu Jul 24, 2008 11:26 am

waduh ternyata anak2 forum berbakat semuwa

seppppppppp

:p

Power_Puff_girLs
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 109
Age : 27
Location : pLeMbang
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu Jul 24, 2008 10:45 pm

hehehhe...
anak forum gitu puff!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by inPur on Sun Jul 27, 2008 1:04 pm

post ahh
hasil inspirasi sms semalem

Sajak Terakhir Ku...
buah karya : Pur dodol

Bila sang surya enggan lagi menyapa
Bila sang dewi tak lagi menerangi langkahku
Saat asa terkubur bersama cita
sampailah aku pada sajak terakhirku
Terdampar
seonggok tubuh terbujur beralaskan pasir
termenung
menatap hempasan ombak saat petang
serpihan hati tercecer berserakan
dan tak tahu kapan kan terbungkus
tibalah aku pada sajak terakhirku...
dan pabila kau sadar
mungkin aku tlah menghadap-Nya
bersama sisa nafas asa ku
Inilah sajak...
Sajak terakhir ku...


satu lagi yah
No title

Tinta yang ku torehkan
Enggan merasuk secarik kertas
Bak mata yang terpejam
Berjalan tanpa arah
Ingin Ku gapai buaian
Sebelum ku terbujur
Tuhan...
Ambilah nyawaku...
Saat cita tlah ku raih
Sungguh ku harap
Waktu akan panjang

selesai
sudah
komen plisss

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by az_evan on Sun Jul 27, 2008 2:13 pm

keren euy..!!!!! yang pertama euy..

boleh juga tuh si Dodol .!!(kiding)

_________________

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by sHa_RiE on Sun Jul 27, 2008 4:47 pm

wow inpur wow..

dalem banget kek nya puisinya..
dari hati banget yak..

wkkwkwkw

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by inPur on Mon Jul 28, 2008 11:45 am

az_evan wrote:keren euy..!!!!! yang pertama euy..

boleh juga tuh si Dodol .!!(kiding)
hehehe, makasih kkdodol sapa duluwekekekekekyah inilah sajaksajak terakhir ku..

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by anarkis on Fri Aug 01, 2008 7:58 pm

wew...keyen tuh
inspirasinya pasti bukan dari sms an smalem tuh
pasti ada yg lain Very Happy

anarkis
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 19
Age : 27
Registration date : 21.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by sHa_RiE on Sat Aug 02, 2008 11:22 am

anarkis wrote:wew...keyen tuh
inspirasinya pasti bukan dari sms an smalem tuh
pasti ada yg lain Very Happy


waduh..
kok tau ya..
wekkekekek..
Razz Razz

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by inPur on Sat Aug 09, 2008 9:22 am

anarkis wrote:wew...keyen tuh
inspirasinya pasti bukan dari sms an smalem tuh
pasti ada yg lain Very Happy

cak elak
kok tau sih
tapi dari sms juga, sehingga jadi seperti itu
wokokokok

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by seeksicksix on Wed Aug 13, 2008 11:42 am

a man wouldnt cry..

even God give the tears..

even Love seems never been friendly..

even every goodbye kills an eternity..

even you left our dreams..

even my heart falling down and crash the ground..

a man wouldnt cry..

(but) he wouldnt smile anymore..


-----------------------------------------------------------------------
today, august 13

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by inPur on Fri Aug 15, 2008 11:54 am

seeksicksix wrote:a man wouldnt cry..

even God give the tears..

even Love seems never been friendly..

even every goodbye kills an eternity..

even you left our dreams..

even my heart falling down and crash the ground..

a man wouldnt cry..

(but) he wouldnt smile anymore..


-----------------------------------------------------------------------
today, august 13

wew keren kk:roll:

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PUisi PuIsi PuISI,, sHarE di sini

Post by Sponsored content Today at 7:26 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik