alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by viXcious on Fri Mar 07, 2008 6:19 pm

gue duluan ya nahna

kalo gue sich yg paling suka gue pelajari adalah drumVery Happy

alasannya apa ya???ya keren aja lah!! nahna

dan kenapa kalian memilih alat musik tersebut Very Happy


Terakhir diubah oleh viXcious tanggal Sat Mar 08, 2008 5:25 pm, total 2 kali diubah

viXcious
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 114
Age : 25
Location : sometime in hell some time in heaven
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/43051679

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by TheBanana on Fri Mar 07, 2008 6:55 pm

klo saia piano... ato keyboard.....

TheBanana
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 323
Age : 30
Location : Kebun Pisang
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://bananasfield.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by SuperheRIO™ on Sat Mar 08, 2008 3:47 pm

kalo akuu suka bass sama melody .
karena, lebih ke kalemnya ..
padahal kalo uda nunjukkin skill ! behh . xD

liad iklan X M*ld Expresikan aksimu ga ?
keren abiss tu orang maen bass .
Very Happy

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Sun Mar 09, 2008 12:01 am

nahna keyboard dan mouse...dg keyboar semua alat music bisa saya maenkan...tentunya pake software heheh

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by Tamu on Sun Mar 09, 2008 7:47 am

hauhauhuuhahuah

klo fan mah pindah2 euuuy
dari pertama tuwh mantan mc
huahuhauhuahuahua

hobby maen guitar,,,,
maen drumm
truz ampe skrang mencoba menemukan jati diri di bass

huahuahuahahu

amieeeeeeen mudah2an
cekakakkakak

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by emoboyz on Sun Mar 09, 2008 8:29 am

Guitar guitar

_________________

emoboyz
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 274
Age : 25
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by anggaflash-sudjarot on Sun Mar 09, 2008 1:29 pm

Drum. Paling mantebh buat stress. Very Happy

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by Tamu on Mon Mar 10, 2008 11:30 am

hauhauhua
jadi drummer aq be kaow ga?
maow?
hahhahaha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by SuperheRIO™ on Mon Mar 10, 2008 5:21 pm

Sayangnyaa bang angga bkn di Palembang .
Ciakakak~ ya ga bang ?

Anggaflash : yoi Rio !

hihihihi~

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri Mar 14, 2008 2:00 pm

kalau aq sich paling suka di bass....

sbb dari pertama ampe sekarang aq masih di bass...

n gak mau pindah!...


Terakhir diubah oleh Donic ilham tanggal Fri Mar 14, 2008 2:02 pm, total 2 kali diubah

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by SuperheRIO™ on Fri Mar 14, 2008 9:33 pm

di bass ? basskom ?
nyuci baju mulu ya bang ? ko ga mau pindah ke nyapu ?
heuheu~
jayus mode : on {basi}

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Apr 30, 2008 1:09 pm

kllu pu3 seh gitar,.

ywe wlpun dag bs2 mpe skrrgg,. Sad

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by blackhell on Mon May 05, 2008 4:46 pm

guitar its my life... guitar

tnpa guitar ku takkan bisa hidop banghead

blackhell
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 8
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user http://berontakzine.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 06, 2008 10:03 am

blackhell wrote:guitar its my life... guitar

tnpa guitar ku takkan bisa hidop banghead

heheh may be Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by meaw_phussy on Thu May 08, 2008 9:25 am

alat musik yaH.... Laughing

klo daku mah enak nya guitar...hohoohho......

cz gampang maenin ya....

hehhehehehohoohohh...

meaw_phussy
Newbie
Newbie

Female
Jumlah posting : 38
Age : 26
Location : PalEmbanG angKer
Registration date : 06.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Tue May 13, 2008 8:23 pm

alat musik.....

klo aku sih gitar....hehehehhehe

keren banget klo bisa maenin alat itu...

jadi ngerasa lain dari pada yang lain...

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by taraza_best on Wed Jun 04, 2008 10:10 am

kLo kia sie

enAk na maEN dRUm

coZ dRum iS mY Life

Very Happy Very Happy Very Happy

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat Jun 14, 2008 1:32 pm

wah drum juga ga kalah keren,,,

tapi klo biola tuh lebih kerenzz,,,

kapan yach aq bisa maen biola??

jadi pengen belajar maen biola,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by Sir_Lancelot on Sat Jun 14, 2008 1:51 pm

saxophone dong,,biar bisa ikut java jazz bouncebouncebouncebouncebouncebouncebouncebouncebouncebounce

Sir_Lancelot
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 87
Age : 30
Location : dikamar,,tngan kiri dikeyboard,tngan kanan pgang mouse,,duduk bersila kaki kiri diangkat
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by utoTIA on Sat Jun 14, 2008 2:02 pm

biola...sama bass betot.

kerenn^^

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by Do0taflash on Mon Jun 16, 2008 2:36 am

saiia sih suka main gitar....

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by narciss_girl_community on Tue Jun 17, 2008 12:40 pm

wakzz banyakk gitarr

gw apaan yakk...

saiyaa suka maen keyboarddddddddddddd

hohoho

pengennya pianoo T_T

tapi kayaknya susahh hahaha

jadi beralih ke keyboard sajjah lahh

Very Happy yesmaster

narciss_girl_community
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 127
Age : 27
Location : BeRaTapKan Awan PuTih,, Di atas COkLatNYa tanaH
Registration date : 28.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by az_evan on Sun Jun 22, 2008 2:32 am

wew.... loveyou


gitar be e men cak itu.. guitar




Play it wIth Soul..!!!!!!guitar guitar guitar guitar guitar guitar


Terakhir diubah oleh az_evan tanggal Sun Jun 22, 2008 6:19 pm, total 1 kali diubah

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by az_evan on Sun Jun 22, 2008 2:36 am

ai dak tek kicikan e..!!!!! nahna


jangan malu ui dari pada dak tek..! Embarassed

kicikan be muda main nyo..!!!!!!!
cuma di goyang ke ....bebunyi...... Embarassed

kwakwkakwkakwakwawkakw

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by az_evan on Sun Jun 22, 2008 6:20 pm

utoTIA wrote:biola...sama bass betot.

kerenn^^

bass Betot dimana ya belinya.?

_________________

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by penipu_coy on Fri Jun 27, 2008 4:06 am

paling enak kyknya drum deh bukan masalah keren atau gk nya
tp dengan maen drum seluruh emosi kita bisa lepas...
apa lagi emosi saat ingin berkelahi,,dari pada berkelahi sm orang enakan gebukin drum dan gak jadi masalah besar dong...hhihihi

ada yg bisa yg maen angklung gk yah di anak nakal.?

wakakka

penipu_coy
ActiveUser
ActiveUser

Jumlah posting : 163
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by mela ce'lu on Sun Jul 06, 2008 1:19 pm

semua alat ja dech..............


biyar lebih krennnnnnnnnnnnn........ clap clap clap

mela ce'lu
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 187
Age : 24
Location : dPalemmbaNg ynG puaNasssS sangat. . .
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://www.melati.cjb.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by uyauya on Sun Jul 06, 2008 1:30 pm

قر&am wrote:nahna keyboard dan mouse...dg keyboar semua alat music bisa saya maenkan...tentunya pake software heheh

gw jg.
tp slaen keyboard sama mouse.
gw seneng maen gendang jg koq.
cintai karya anak negri donk
hwhwhwh

uyauya
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 90
Age : 23
Location : kambang iwak
Registration date : 05.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by utoTIA on Sun Jul 06, 2008 2:02 pm

uyauya wrote:
قر&am wrote:nahna keyboard dan mouse...dg keyboar semua alat music bisa saya maenkan...tentunya pake software heheh

gw jg.
tp slaen keyboard sama mouse.
gw seneng maen gendang jg koq.
cintai karya anak negri donk
hwhwhwh

nih bergendang di gendang ato bergendang di meja?

wkakakakaa
nahna

*peace

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by uyauya on Mon Jul 07, 2008 1:30 pm

utoTIA wrote:
uyauya wrote:
قر&am wrote:nahna keyboard dan mouse...dg keyboar semua alat music bisa saya maenkan...tentunya pake software heheh

gw jg.
tp slaen keyboard sama mouse.
gw seneng maen gendang jg koq.
cintai karya anak negri donk
hwhwhwh

nih bergendang di gendang ato bergendang di meja?

wkakakakaa
nahna

*peace

gendangin meja laah.
si tante tw aja Razz

uyauya
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 90
Age : 23
Location : kambang iwak
Registration date : 05.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: alat musik apa yang paling kamu suka untuk dipelajari?

Post by Sponsored content Today at 10:21 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik