cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sun Mar 09, 2008 1:29 am


Bila ada seseorang mengatakan Aku Cinta
Padamu
Sadarilah, bahwa itu bullshit


Kalau kita cinta pada seseorang,
Kenapa ketika seseorang itu mengecewakan kita,
kita malah berubah jadi marah, berubah jadi benci


Apakah benar..


Kita mampu memberi kepada orang lain tanpa
mengaharapkan pamrih sedikitpun
Atau berkorban untuk kebahagian orang yang kita
cinta seperti merelakannya
untuk mencintai orang lain tanpa merasakan sakit,


Apa yang kita rasakan dan kita punya selama ini..
Cintakah atau egokah..


Tapi yang jelas,
Ingin orang lain sepenuhnya jadi milik kita itu
adalah jahat
Tidak senang melihat orang lain bahagia itu adalah
jahat
Ingin agar pasangan kita selalu menyenangkan
kita, tidak boleh menyenangkan
orang lain itu adalah jahat


Bagaimana dengan cemburu..


Tanda Ego atau Tanda Cinta?????

nana_chan

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by SuperheRIO on Sun Mar 09, 2008 6:27 pm

Kalau kita cinta pada seseorang,
Kenapa ketika seseorang itu mengecewakan kita,
kita malah berubah jadi marah, berubah jadi benci

karena, Cinta yang tulus kita berikan tidak dimanfaatkan oleh seseorang sehingga menimbulkan emosi batin . Razz

SuperheRIO
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sun Mar 09, 2008 8:44 pm

Very Happy hohooh good answer...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by SuperheRIO on Mon Mar 10, 2008 5:24 pm

Tq Tq .. Jarang2 dipuji abang . =))

SuperheRIO
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by anggaflash-sudjarot on Mon Mar 10, 2008 11:00 pm

"Sejak dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir" (Chut Pat Kai, 200 SM)

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Mon Mar 10, 2008 11:17 pm

nahna wew cut fat kai...nasib kang angga serem juga ya..

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by Tamu on Tue Mar 11, 2008 2:32 am

weww,,,,,,,
si angga mencak fatkai???
hauhuahauhauuhauha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Mar 11, 2008 3:08 am

aku gk bilang gitu looo

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by inPur on Tue Mar 11, 2008 10:25 am

anggaflash wrote:"Sejak dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir" (Chut Pat Kai, 200 SM)

Hahahahah........

Bener kak angga:nahna:

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by Tamu on Sat Mar 15, 2008 10:16 am

anggaflash wrote:"Sejak dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir" (Chut Pat Kai, 200 SM)

Fuh fuh fuh fuh fuh fuh, itu anggapan bagi orang yg mencintai tapi tidak terlalu tulus, menderita karena cinta itu karena dia mencintai dengan HARAPAN untuk dicintai, disitulah letak kesalahnanya, mknya mencintai itu harus tulus, kalo kita tulus, kita juga akan dicintai org lain, huehehehehehehehehehe, kan ga selalu yg kita harapkan itu selalu terwujud bro, mencintai dia bukan berarti harus dicintai dia, balesannya mgkn dicintai org lain, dan bukan ga mgkn org lain itu jauh lebih baik dari dia ^^


"The greatest thing you'll ever learned it's just to love, and be loved in return" David Bowie - Nature Boy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by the light fairy on Wed Apr 09, 2008 2:52 pm

gag selamanya cinta jahad..
emg sii..
kbnyakan jahadnya...
tp kalo kita pacaran di waktu muda ky skrg...
cuz aku ykn...
kita blon bisa mencintai tuluz apa adanya...

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by ihduy on Wed Apr 09, 2008 4:24 pm

myehahahah.......

love is complicated........ lol!

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by the light fairy on Thu Apr 10, 2008 3:03 pm

BETULLL

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Apr 10, 2008 8:18 pm

gag selamanya cinta jahad..
emg sii..
kbnyakan jahadnya...
tp kalo kita pacaran di waktu muda ky skrg...
cuz aku ykn...
kita blon bisa mencintai tuluz apa adanya...

klo gk skr mulai belajar mencintai dg tulus trus kapan ya?

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by pangeranemo on Thu Apr 10, 2008 8:58 pm

poniman_coy wrote:
gag selamanya cinta jahad..
emg sii..
kbnyakan jahadnya...
tp kalo kita pacaran di waktu muda ky skrg...
cuz aku ykn...
kita blon bisa mencintai tuluz apa adanya...

klo gk skr mulai belajar mencintai dg tulus trus kapan ya?


kapan2 aja deh kalo udh ada niat nahna

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by Polos_People on Fri Apr 11, 2008 8:11 pm

Tp gmanapun,,,
qta hrus trlibat dlm dunia percintaan,,,
n qta hrus siap nghadepin ntu,,,

bounce bounce

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by the light fairy on Sun Apr 13, 2008 10:53 am

iya siii...
tapi setau aku nii...
kan seumuran kita bloN ada yang serius...
pasti ada aja yang menjadi pertimbangan kita untuk jadian ma si DOi..

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by Polos_People on Wed Apr 16, 2008 7:47 pm

Iya jg sih,,,
tp klo pribadi saiia ndri,,,
saiia berusaha bt seserius mingkin,,,
tapi kadang cobaan tu dateng gtu aj,,,
payah...

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Apr 16, 2008 10:12 pm

Iya jg sih,,,
tp klo pribadi saiia ndri,,,
saiia berusaha bt seserius mingkin,,,
tapi kadang cobaan tu dateng gtu aj,,,
payah...

yup betul, kapan lagi klo gk skr kita mulai untuk belajar serius,

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

heheh :D

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Apr 29, 2008 9:56 am

iya2 okeyz.,

bnR2 ,.,.

saLutz cdkit,.
wkwkwkw:D

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by the light fairy on Fri May 02, 2008 4:18 pm

eehhhmmm...
maybe...
kalian udah mikir kesitu...
aku kan msih 15 taon..
masih byk yang musti aku kejer....
selain cinta yang serius...

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 03, 2008 8:45 am

the light fairy wrote:eehhhmmm...
maybe...
kalian udah mikir kesitu...
aku kan msih 15 taon..
masih byk yang musti aku kejer....
selain cinta yang serius...

ya iyalah non,.

msk mkrin cinta trus seh.,.,

ntr termakan cinta geh,.

ekwkwkk Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat May 03, 2008 8:58 am

eehhhmmm...
maybe...
kalian udah mikir kesitu...
aku kan msih 15 taon..
masih byk yang musti aku kejer....
selain cinta yang serius...

yah bner..blajar lebih penting..bljr masalah cinta jg...wkakaka..sep deh...semangat aja ya...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by the light fairy on Sat May 03, 2008 10:17 am

ok bunda putri n ayah poni..
cocok nii jadi ortu angkat di forum...
cekakakakak

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 06, 2008 10:57 am

the light fairy wrote:ok bunda putri n ayah poni..
cocok nii jadi ortu angkat di forum...
cekakakakak

wew??

maen jdoh2 an yew??

aduuuhh,. aduuuhh,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue May 06, 2008 11:57 am

wew??

maen jdoh2 an yew??

aduuuhh,. aduuuhh,.

gk coy,bukan jodoh2 an...dia mungkin menganggap kita seperti ayahnya dan bundanya,,,ya di anggap tua lah...wkakakaka

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 06, 2008 12:28 pm

poniman_coy wrote:
wew??

maen jdoh2 an yew??

aduuuhh,. aduuuhh,.

gk coy,bukan jodoh2 an...dia mungkin menganggap kita seperti ayahnya dan bundanya,,,ya di anggap tua lah...wkakakaka

wew tua,.

what ??

kita??

lo aj kale gue enggak,.

wkwkwk Very Happy

kidding kuq,. nahna banghead

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue May 06, 2008 1:02 pm



wew tua,.

what ??

kita??

lo aj kale gue enggak,.

wkwkwk

kidding kuq,.

wow yoi coy...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 06, 2008 1:15 pm

poniman_coy wrote:


wew tua,.

what ??

kita??

lo aj kale gue enggak,.

wkwkwk

kidding kuq,.

wow yoi coy...

hehehhehe Very Happy

coy.,

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by the light fairy on Tue May 06, 2008 2:04 pm

ahahahha...
bunda jangan berantem ma ayah..
ntar cerai aku yatim piatu di forum nee...
huhuhuhu....
ciakakkakaka

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 07, 2008 8:52 am

the light fairy wrote:ahahahha...
bunda jangan berantem ma ayah..
ntar cerai aku yatim piatu di forum nee...
huhuhuhu....
ciakakkakaka

wkwkwkw Very Happy

ada2 aj neh,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by KopiAirHujan on Wed May 07, 2008 1:07 pm

Wkakakaakaakakakaka
udah ada ayah dan bunda ya di ni forum????

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed May 07, 2008 2:17 pm

Wkakakaakaakakakaka
udah ada ayah dan bunda ya di ni forum????

wew ,coy? tinggal lo aja coy cari pasangan..wkjaakkakaak, tu ma fs yg kmnren..

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 07, 2008 3:00 pm

poniman_coy wrote:
Wkakakaakaakakakaka
udah ada ayah dan bunda ya di ni forum????

wew ,coy? tinggal lo aja coy cari pasangan..wkjaakkakaak, tu ma fs yg kmnren..

Question Question help

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed May 07, 2008 4:46 pm

back to topic!..
udah jauh melenceng nich!..

kalau gue gak orang yang ngomong cinta itu semua pembohong!..

sbb kalau masih cinta semuakata2 tuh indah tapi kalau udah gak cinta lagi!..

aku tau dech apa yang di omoongin!....

aku gak tau cinta yang sering di ungkapain orang tuk pasangan nya itu murni apa hanya rasa saat kondisi aja!..


ye ngak bapak n ibu mertua!..


_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 08, 2008 7:52 am

donicilham wrote:back to topic!..
udah jauh melenceng nich!..

kalau gue gak orang yang ngomong cinta itu semua pembohong!..

sbb kalau masih cinta semuakata2 tuh indah tapi kalau udah gak cinta lagi!..

aku tau dech apa yang di omoongin!....

aku gak tau cinta yang sering di ungkapain orang tuk pasangan nya itu murni apa hanya rasa saat kondisi aja!..


ye ngak bapak n ibu mertua!..


cip,.
cip,. don Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by KopiAirHujan on Thu May 08, 2008 12:30 pm

poniman_coy wrote:
Wkakakaakaakakakaka
udah ada ayah dan bunda ya di ni forum????

wew ,coy? tinggal lo aja coy cari pasangan..wkjaakkakaak, tu ma fs yg kmnren..

Mulai hari ini saya membuka pendaftaran coy...
seleksi di lakukan 3 kali
1. Administrasi
2. Tes tertulis
3. wawancara

Ada yang berminat??
Pendaftaran akan di tutup secepatnya...

spin lagiiiii 2x lol! lol!

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed May 21, 2008 6:32 pm

mantafff tuh topik

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 22, 2008 12:12 pm

hahahha.,,.

topicnya mn yak???

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu May 22, 2008 2:28 pm

hehehehhe,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by the light fairy on Fri May 23, 2008 2:09 pm

wkwkwkwkkwkwk....
itu pendaftaran buat apa ayah??

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Jun 01, 2008 11:52 pm

om berakencing cari pasangan di forum ini!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cinta itu omong kosong dan rasa memiliki itu jahat

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik