pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by viXcious on Thu Mar 13, 2008 8:11 pm

halo anak2 nakal :) pasti kalian punya pengalaman unik dan lucu waktu di sekolah... mungkin dari keGep mojok sama pacar di sekolah,trus ga ngerjain PR sampe dihukum ma guru ahhhh pokoknya macem2 dech... :)

ceritain ya?? ;)

viXcious
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 114
Age : 25
Location : sometime in hell some time in heaven
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/43051679

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Mon Mar 31, 2008 5:11 pm

kalau q...

paling inget...

jatuh dari atep sekolah gue...

waktu ngambil bola kasti di atep sekolah gue...

itu aja...

n gak akan telupain ampe sekarang..

sbb masih ada bekas lukanya!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by anggaflash-sudjarot on Tue Apr 01, 2008 4:40 pm

Waktu SD gw pernah diem2an sama teman sebangku gw. Lagi berantem ceritanye. Eh pas waktu gw batuk, kan gw lagi flu waktu, eh sial ingus gw keluar, muncrat gitu. Dari situ gw baekan lagi. Dan selalu berteman. Very Happy

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by pangeranemo on Wed Apr 02, 2008 10:52 am

anggaflash wrote:Waktu SD gw pernah diem2an sama teman sebangku gw. Lagi berantem ceritanye. Eh pas waktu gw batuk, kan gw lagi flu waktu, eh sial ingus gw keluar, muncrat gitu. Dari situ gw baekan lagi. Dan selalu berteman. Very Happy




untung jaman sd dan pas ama temen yah om !
kalo ama pacar gimana tuh.

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by ihduy on Wed Apr 02, 2008 3:59 pm

kalau ihduy...
pas sd.... ketimpa ma bola basket... pingsan... cheers
wekeekekkekek,,,..

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by Tamu on Sat Apr 12, 2008 12:16 pm

klo gwe maaaaaah
pas sd di jejalin ma ayaaaaaaaaaaaaaam
ampe akhir'a gwe lariiiiii
siaaaal tu tmn
tau aj kelemahan gwe
hu'hu

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Apr 30, 2008 11:48 am

hohohho.,,.

klu pu3 seh.,
pas sd juga tuh,.
ngelempar tmen pu3 yg cowo pke penghapusan ppan tuliz.,

pdhal jrak kmi ntu jauh bgtz.,

dr papn tulis k pling ujung kelaz,.

mpe akhirnya idung ntu cowo,.
berdarah,.,.

hehheh,,.

abiz ksel seh,.
dia dah ngatai pu3.,
kwkwwk:D

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by emoboyz on Sun May 04, 2008 6:00 pm

anggaflash wrote:Waktu SD gw pernah diem2an sama teman sebangku gw. Lagi berantem ceritanye. Eh pas waktu gw batuk, kan gw lagi flu waktu, eh sial ingus gw keluar, muncrat gitu. Dari situ gw baekan lagi. Dan selalu berteman. Very Happy
Wakakak ... sumpah, ngakak gw cheers

_________________

emoboyz
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 274
Age : 25
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by anggaflash-sudjarot on Sun May 04, 2008 10:54 pm

Emo.Boyz wrote:
anggaflash wrote:Waktu SD gw pernah diem2an sama teman sebangku gw. Lagi berantem ceritanye. Eh pas waktu gw batuk, kan gw lagi flu waktu, eh sial ingus gw keluar, muncrat gitu. Dari situ gw baekan lagi. Dan selalu berteman. Very Happy
Wakakak ... sumpah, ngakak gw cheers

Iya deh hati-hati deh kalo lagi diem2an ama temen. Nah kalo lw do gimana?

_________________
Love is not good for health!

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed May 07, 2008 3:56 pm

yupszz bener banget tuh bro angga!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by sHa_RiE on Mon May 12, 2008 6:54 pm

jd suporter bareng seluruh anak2 IPA..
kompakan dari kelas XII IPA 1 ampe XII IPA 3 kumpul semua di teras lt 2..
teriak2+nyanyi2 ngasih semangat waktu tim IPA ngelawan anak XII IPS..
seru bgt coz anak IPS tuh sensi bgt ngeliat anak2 IPA..
jdnya pertandingan berlangsung sengit..
ampe2 pernah ribut antara anak IPA ama anak IPS..
wakakakkakaka

para adek kelas cuma geleng2 ngeliat tingkah kk kelasnya..
wakakkakakaka

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by Nounah muda on Tue Jun 03, 2008 11:42 am

pernah tu,,waktu SMA,,pake tali sepatu yang warna warni,,hal asil,tu tali dirampas dan dibakar didepan muka secara langsung,,wah gmna ga sebel kan,,Qan tu baru beli,,hee

truss di suruh nyeker ayam selama di sekolah,,yah kekantin,belajar,,nyeker deh,,hheee Embarassed

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by taraza_best on Tue Jun 03, 2008 7:50 pm

miNggat baReng tmAN

naEk paGER

yG baNyak peCahaN kaca na

tyUz masUK KE rUMAh TEmEN

nGErUjAK

Very Happy Very Happy Very Happy

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by Nounah muda on Fri Jun 06, 2008 11:46 am

taraza_best wrote:
miNggat baReng tmAN

naEk paGER

yG baNyak peCahaN kaca na

tyUz masUK KE rUMAh TEmEN

nGErUjAK

Very Happy Very Happy Very Happy

wah ngerujak,,enak dunk!!!Razz

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by Power_Puff_girLs on Fri Jun 06, 2008 7:14 pm

viXcious wrote:halo anak2 nakal :) pasti kalian punya pengalaman unik dan lucu waktu di sekolah... mungkin dari keGep mojok sama pacar di sekolah,trus ga ngerjain PR sampe dihukum ma guru ahhhh pokoknya macem2 dech... :)

ceritain ya?? ;)


waduh pengalaman waktu SMA emang gila banget ...
cie pernah pindah sekolah cuma karena berantem ma guru !
baru seminggu disekolah baru dah berantem lagi ma guru matematika ...
ckakakkakak

ada guru olahraga baru ngajar disekolah dah cie ledekin,alahasil langsung diskors seminggu .... ckakakkakak !!!
buat mama diundang ke sekolah ampe beberapa kali karena jadi propokator ribut dikelas !!!
ngelempar sepatu ke guru cuma gara2 gak boleh pake sepatu warna ... (nih yang paling parah ) mpe gak mau tegur tuh guru mpe tamat sekolah ... eh tapi tuh guru tetep ja baik ma cie !!! ckakkakak
Ngelawan guru cuma karena cie gak mau disuruh turunin celana olahraga yang cie gulung ....
ckakakakakkakakakak

pokoknya parah banget deh ....
tapi herannya guru2 disekolah cie dulu masih aja baik ma cie ....
hahahahhahah

tuh guru emang baik hatinya atau apa sih ....

sekarang kalo ketemu ma guru waktu SMA yah cie senyum2 ja ....
heheheehheh

nih Pak/Buk anak muridmu yang bandel dah jadi mahasiswi ...
ckakakkakakka

Power_Puff_girLs
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 109
Age : 27
Location : pLeMbang
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by Power_Puff_girLs on Fri Jun 06, 2008 7:17 pm

taraza_best wrote:
miNggat baReng tmAN

naEk paGER

yG baNyak peCahaN kaca na

tyUz masUK KE rUMAh TEmEN

nGErUjAK

Very Happy Very Happy Very Happy



asik banget tuh
palagi pas lagi angin sepoi2
ckakakakak

Power_Puff_girLs
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 109
Age : 27
Location : pLeMbang
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by Tamu on Fri Jun 06, 2008 7:45 pm

shasha wrote:pernah tu,,waktu SMA,,pake tali sepatu yang warna warni,,hal asil,tu tali dirampas dan dibakar didepan muka secara langsung,,wah gmna ga sebel kan,,Qan tu baru beli,,hee

truss di suruh nyeker ayam selama di sekolah,,yah kekantin,belajar,,nyeker deh,,hheee Embarassed

kalo gua non
pake tali sepatu warna warni itu udah langganan di gunting
ampe guru-guru bosen akhirnya tali sepatu gua di kumpulin di lemari osis

guru gua bilang "nia klo udah lulus ambil lagi tali sepatunya"
gak terhitung dah di lemari itu
kelulusan nanti gua mau ambil tali sepatu gau mau di jual di loak hahahah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by Nounah muda on Sun Jun 08, 2008 5:47 pm

kania_ns^_^ wrote:
shasha wrote:pernah tu,,waktu SMA,,pake tali sepatu yang warna warni,,hal asil,tu tali dirampas dan dibakar didepan muka secara langsung,,wah gmna ga sebel kan,,Qan tu baru beli,,hee

truss di suruh nyeker ayam selama di sekolah,,yah kekantin,belajar,,nyeker deh,,hheee Embarassed


guru gua bilang "nia klo udah lulus ambil lagi tali sepatunya"
gak terhitung dah di lemari itu
kelulusan nanti gua mau ambil tali sepatu gau mau di jual di loak hahahah

hahahh..enak dunk,,balik modal,hahah
tapi gitu2,,shasha kangen nih di tegur guru,,
coba skarang pas kul,,mau pake sepatu warna apa aja,,ga ada yg larang,,
mw pake rok mini apalagi,,ga ada yg larang,,huuhhh,,

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by inPur on Wed Jun 11, 2008 2:33 pm

/me paling menyenangkan

cabut dari pelajaran MTK yg gurunya ni pak husni
sumpah gak enak banget nih guru
dikelas bukan ngajarin matematika
malah dongeng

enakan gw cabut ke kantin bs makan
jiakakka

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by sHa_RiE on Thu Jun 12, 2008 10:41 am

i n P u r wrote:/me paling menyenangkan

cabut dari pelajaran MTK yg gurunya ni pak husni
sumpah gak enak banget nih guru
dikelas bukan ngajarin matematika
malah dongeng

enakan gw cabut ke kantin bs makan
jiakakka

iyah..
gue jg males ama pak husni..
waloupun gue duduk di bangku depan..
deketan ama meja nya dia..
gue asik maen ama temen sebangku gue..
nyantai aja gue alias ccdt ^^
kalo mslnya di suruh ngerjain soal di papan tulis, mudah aja..
minta contekan ama temen..
kekekkekekekke..
kadang gue jg ngikutin si pur..
5 menit sblm bel.. gw ijin ke wc..
tp gw minggat ke kantin.. makan..
wakakakakkakakakaa nahna nahna

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by az_evan on Sun Jun 22, 2008 4:30 am

anggaflash wrote:Waktu SD gw pernah diem2an sama teman sebangku gw. Lagi berantem ceritanye. Eh pas waktu gw batuk, kan gw lagi flu waktu, eh sial ingus gw keluar, muncrat gitu. Dari situ gw baekan lagi. Dan selalu berteman. Very Happy

ihkihkhihkhihk

ijo gak yang keluar ..!!!!

kwakwakwkawk

kiding ui jangan marah e ?

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by a_edp on Thu Jul 31, 2008 9:22 am

sHa_RiE wrote:jd suporter bareng seluruh anak2 IPA..
kompakan dari kelas XII IPA 1 ampe XII IPA 3 kumpul semua di teras lt 2..
teriak2+nyanyi2 ngasih semangat waktu tim IPA ngelawan anak XII IPS..
seru bgt coz anak IPS tuh sensi bgt ngeliat anak2 IPA..
jdnya pertandingan berlangsung sengit..
ampe2 pernah ribut antara anak IPA ama anak IPS..
wakakakkakaka

para adek kelas cuma geleng2 ngeliat tingkah kk kelasnya..
wakakkakakaka

IPA VS IPS

waDUHh.........

Hal itu mah udah biasa........

ga HeraN Lgi.......

daRi duLu hingga skrg, tradisi tsb masih brLangsung.............

Lestarikan budaya tsb teMan........

a_edp
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 110
Age : 28
Location : rU - sUn boulevard
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by sHa_RiE on Mon Aug 11, 2008 10:54 am

hhe...
jadi pengen balik ke skul lg nih...
kangen ama anak2.................

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by inPur on Mon Aug 11, 2008 1:14 pm

satu lagi pengalaman saya
waktu SD kelas 4 kalo gak salah
kan sekolahnya masuk siang
nah semalem lupa bikin PR PPKN
mampusnya Ibu PPKN ntu masuk
wah gawat
keringet dingin nih
Kebetulan papa saya kerja di Sekolah saya cuma di SMP nya
pas ntu
saya lapor
papa gak buat PR gimana, lupa....
(muka cemas takut kena marah)
tau gak papa bilang apa?
dek pulang yok tar papa izinin pulang
papa gak bisa sampe sore
pulang yook dek

wakakakakkakaka
kirain bokap mau marah
gila ni bokap gua
malah disuruh bolos
alhasil selamat dari hukuman ibu PPKN

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by poSiOn_FreAk on Mon Aug 11, 2008 11:38 pm

klo saya
hr sabtu psti blik krmh hbs istirahat...
coz da istirahat pljran ekonomi gurunya dongok..
jd g tau klo siswa na ilng 1..
hahahahahaha...

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by sHa_RiE on Thu Aug 14, 2008 8:34 am

pas semester 2 kelas XII..
ada les tambahan di skul..
gw ama temen² gw minggat ke warnet deket skul..
hha..
apalagi kalo les tambahan bahasa indonesia..
minggat terusss...
Razz Razz

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by inPur on Sat Aug 16, 2008 9:27 am

sHa_RiE wrote:pas semester 2 kelas XII..
ada les tambahan di skul..
gw ama temen² gw minggat ke warnet deket skul..
hha..
apalagi kalo les tambahan bahasa indonesia..
minggat terusss...
Razz Razz

wakakakak
sama nih
tapi saya bolos les bahasa inggris saja
kalau bahasa indonesia... gak pernah absen..(secara anak rubaya wakkakak)
kalo bahasa inggris bosen saya
masak satu kali pertemuan hanya 3 soal yang dibahas
huh menyebalkan:banghead:

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat Aug 16, 2008 2:14 pm

yg asik appaah yah,...

bny bgt
~ribut ma wakil kepala sekolah
~gebukin guru akuntansi
~minggatt...!!! ( "kronis" hampir tiap hari )

tp yg aneh knp saiaah di ajak jd pengurus osis
wkwkwkwkwkkwkww,.....

nah yg paling asik yah pas bulan puasa gt sayah cabut dr sekolah
nah akhirnya kita ber 4( sayah, amry, ari , Mr maulana) batal bersama di sputaran KM5
wkwkwkwkwkwkw, ......
hHe,..
nah pas jam dah jam pulang sekolah kita iseng ajjaah lewat" dpn sekolah ntuh
nah sayah iseng turun dr mobil
kbetulan pula ntuh hari jum'at ad tmen yg alim ngajak solat jum'at jd solat deh gw di masjid PJKA
yg sialnyah pas sayah du"k di mesjid n solat
pas ngucap salam ternyata yg di samping sayah guru matapelajaran hari ntuh
wkwkwkwkwkwkw,..
dg senyum manis beliau berkata dr mn yud...

hHo
kpaksa nyengir ajjaahh
wkwkwkwkwkwkwkw,.......................

pas besok'a yah sperti byasa yg dilakuin guru" klo muridnyah bandel
mum sayah di panggil
wkwkwkwkwkkwkwkwkw,......

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengalaman loe di sekolah yg paling mengasyikan

Post by Sponsored content Today at 1:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik