Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by NitroFlashetan on Mon Mar 24, 2008 3:33 pm














Menurut abang abang gimana neh ama fotofoto ini bang ..?
kek nya bagian nya uda ke crop deh ..
aduh .. kebesaran yah resolusi buat upload ke sini ia bang ..??


banghead banghead

Newbie was here ....Suspect Suspect Suspect

NitroFlashetan
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 77
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by eMo_ZiE on Mon Mar 24, 2008 8:12 pm

sip kalau menurut gue sih keren..........
biarpun simple,
cuman diganti ovelay nya doank, tappi tetep keren koq....... guitar
jadi potonya kayak hasil scanan........... :cyclops:


ini ada salah satu poto dari internet, yang ovelay nya diubah dengan background kertas hasil scanan...........



jadi hasil potonya kayak recek-recek gitu........

eMo_ZiE
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 438
Age : 26
Location : Heaven
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by Admin on Tue Mar 25, 2008 9:01 pm

Lebar foto agar lebih sepadan dengan box adalah 600 px. Untuk tinggi tinggal menyesuaikan saja.

Ya benar kata adjie. Foto kalian adalah overlay mode.
Agar lebih terkesan lebih tua, sephia sepertinya pilihan yang baik.

_________________
Ada yang pernah lihat foto saya sebelumnya?

Admin
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 126
Registration date : 20.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

manteb ..

Post by NitroFlashetan on Wed Mar 26, 2008 8:07 pm

tu hasil editan abang manteb ..
wah jadi malu neh nunjukin hasil karya ama abang abang ..

maklum bang namanya juga pemula ..
hehehehehhehe ...

NitroFlashetan
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 77
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by eMo_ZiE on Wed Mar 26, 2008 8:36 pm

bukan itu bukan hasil karya gue..............
itu cuman nemu doank di internet.................

eMo_ZiE
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 438
Age : 26
Location : Heaven
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

wah ..

Post by NitroFlashetan on Wed Mar 26, 2008 9:08 pm

adjie wrote:bukan itu bukan hasil karya gue..............
itu cuman nemu doank di internet.................

waduh abang suka merendah ...
gak mau ngakuin hasil karyanya neh ...
banghead banghead banghead

NitroFlashetan
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 77
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by eMo_ZiE on Thu Mar 27, 2008 9:15 am

gha koq serius itu bukan editan gue..............

eMo_ZiE
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 438
Age : 26
Location : Heaven
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by ^BeNi WaLKeR^ on Thu Mar 27, 2008 6:48 pm

foto yang pertama kyk foto jaman nabi alex

bener tuh kata adjie kayak hasil scan

keliatan bener jadulnya tuh foto

emang suka warna foto yang kayak gitu iia . ?

___________________________________________________________________________

^BeNi WaLKeR^
SiggyMaster
SiggyMaster

Male
Jumlah posting : 487
Age : 28
Location : palembang cyber
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/extreamwayawaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by joel_cyber on Sun Mar 30, 2008 4:56 pm

wow ada

pak harto

kalo aja pak harto bsa hidup lagi

minyak tanah gak bakal naek harga nya

joel_cyber
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 35
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by NitroFlashetan on Sun Mar 30, 2008 11:05 pm

joel_cyber wrote:wow ada

pak harto

kalo aja pak harto bsa hidup lagi

minyak tanah gak bakal naek harga nya


Hahahahaha ...
ada ada aja loe bang ,,,

NitroFlashetan
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 77
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by NitroFlashetan on Sun Mar 30, 2008 11:08 pm

extream^waya^waya wrote:foto yang pertama kyk foto jaman nabi alex

bener tuh kata adjie kayak hasil scan

keliatan bener jadulnya tuh foto

emang suka warna foto yang kayak gitu iia . ?

___________________________________________________________________________


ia bang seeneng style clasic bang ..
hehehehe ..

makasih bang wya waya

NitroFlashetan
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 77
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by Tamu on Sun Mar 30, 2008 11:13 pm

bagus bro....

cuma aku klu boleh saran....

permainan warnanya jangan monoton....

foto tua gx harus terpaku ma 1warna kan :)

trus..untuk objectnya kurang penekanan...

pixelnya kurang tajam...alias terlalu ngeblur...

saya juga gx tau apa emang tujuan editing nya sengaja di buat blur seperti itu....

gambar yg tengah menggunakan invert ya ? < maap klu salah ^^ )

keseluruhan udah
bagus om...tema old paper nya dapet...

keep posting.... Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by retro on Wed May 07, 2008 5:49 pm

mw tanya ni kira...kira ni hasil jepretan gw bersih gak ya"

soalnya ni foto di ambil pas awara jambore bikers VW sama Vespa tanggal 22-23 maret kmaren

mohon commen dari junior

hohohohoho


retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by KopiAirHujan on Wed May 07, 2008 6:49 pm

Maksudnya bersih gimana bro???

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by chiezibitz on Wed May 07, 2008 11:54 pm

ya neh yg bersih apanya ??
kalo soal kualitas gambar , bisa dibilang bersih ne lour ..!!

_________________

chiezibitz
LayoutDesigner
LayoutDesigner

Male
Jumlah posting : 461
Location : Japanese
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.chiezibitz.co.nr/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by eMo_ZiE on Thu May 08, 2008 8:34 pm

ya sih bersih.........
tambah bagus lagi karena ada pantulan bayangan mobil yang disebelahnya..........

eMo_ZiE
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 438
Age : 26
Location : Heaven
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by retro on Sat May 10, 2008 4:23 pm

yap itu yang gw maksud bang........

kualitas fotonya sama foto yg di hasilkan

biasanya kan masalah cuma karna kesalahan kita pada saat menjepter foto,suka goyang atw gemeteran tuh.....?

kira2 foto yg gw ambil berbayang ato udah bersih hasilnya.....

cuma sekedar tanya aj....

makasih commen dari senior




ni foto yg gw ambil sama pas acara ajmbore mobl VW sama vespa
22-23 maret kmaren

kira2 di edit gmana lagi supaya kesan seperti foto lama lebih kliatan gtu.

soalnya gw cman kasih tu foto blur sama hitam putih aj,butuh di tambah ap lagi

tlong commen skali lg.

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah ini salah satu bentuk fotography bang ..??

Post by Sponsored content Today at 11:17 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik