Cinta itu ta1 dan Penyakit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Mar 29, 2008 8:58 am

oleh : lulu vikar

Cinta itu identik dengan Nafsu, bahkan cinta itu tidak biasa
terlepas atau sengaja dinafikan dari nafsu. Hanyalah rayuan gombal
orang orang munafik yang mengatakan aku akan mencintaimu setulus hati
bukan karna harta, bukan karna kecantikan dan bukan karena nafsu.

Tanpa nafsu cinta itu akan menjadi hambar dan mengurangi rasa dari
cinta tersebut, sebaliknya, nafsu tanpa cinta akan semakin menambah
rasa menjadi semakin pahit, bahkan sangat berakibat fatal yang
menyerupai binatang. Olehnya itu, manusia diberi akal sebagai kelebihan
dan keistimewaan dari binatang, maka gunakanlah akal dengan sebaik
baiknya dalam menempatkan nafsu di dalam cinta dan berfikir serta
merenungi perasaan di dalam dada berdasarkan akal sehat, bukannya
berfikir dan merasa berdasarkan hawa nafsu.
Nafsu adalah bunga bunga penghias cinta dan salah satu alat
pengungkap perasaan agar membuat cinta itu tetap awet dan bisa bertahan
dalam keharmonisan, dan akan dijumpai dalam Al Quran yang menerangkan,
bahwa manusia dihiasi dengan nafsu syahwat terhadap wanita, anak serta
harta benda dan segala kemewahan (Zuyyina linnasi hubbu syahwati minan
nisai wal banin..), yang mengisyaratkan bahwa manusia dalam
penciptaanya telah dihiasi oleh nahsu dan keinginan, atau tabiat
manusia adalah condong kepada keindahan, namun akal dan agama telah
datang dalam membimbing manusia agar tidak salah dalam mengikuti segala
keinginannya, hal ini menunjukan bahwa manusia tidak bisa lepas dari
keinginan atau nafsunya dan nafsu adalah bagian dari tabiat manusia.
Semasa pacaran, mungkin sebagian orang akan berkata ketulusan
cintanya, bukan karena nafsu dan lain hal, tapi bila telah menikah dan
menjadi pasangan suami isteri, hal itu akan lebih jelas terlihat
kebohongannya, bila anda tidak percaya, silahkan tanyakan saja kepada
kakak atau kawan anda yang telah menikah, bila belum yakin, tanyakan
langsung kepada kedua orang tua anda, tentang peranan nafsu dalam diri
manusia serta keluhannya dan aplikasinya dalam rumah tangga, bila
mereka menjawab dengan jujur, pasti anda akan semakin takut untuk
berumah tangga dan semakin merasa was-was di malam pertama perkawinan
anda.
Begitu besar peranan nafsu, tidak heran jika survey yang diadakan di
Kansas Univ tahun 1990 bahwa 80% perselingkuhan dan perceraian
diakibatkan karna NAFSU (baik nafsu yang tidak tersalurkan maupun rasa
bosan terhadap isteri), hal itu benar benar menunjukan besar peran
nafsu dalam cinta. Jika memang demikian halnya, berarti cinta tidak
bisa terlepas dari acara pelepas rindu dengan Making Love sebagai
ungkapan bahasa cinta, tapi apa yang akan terjadi setelah ML. Sudah
menjadi tabiat manusia bahkan insting hewani bila ada maunya pasti akan
mendekat dan merayu agar keinginannya terkabul ( kambing aja kalo ada
maunya pasti mendekat apalagi manusia ), bukan hal yang aneh lagi,
sebagian besar pria bila ada maunya akan berkata cinta dengan manisnya
namun bila keinginannya sudah tersalurkan kata cinta yang keluar dari
mulutnya biasa-biasa saja bahkan hambar. Seorang suami bila ingin
melepas bebannya, pasti akan merayu biar lebih romantis, dan apa yang
terjadi setelah making love, ternyata kemesraan tersebut semakin layu
bahkan mulut terasa berat untuk mengatakan cinta dan sayang, semua ini
karena nafsunya telah tersalurkan dan bebannya telah berkurang. Kalau
memeng demikian berarti Making Love itu sama Halanya dengan Beol,
setelah beol perasaan menjadi lega. kalau cinta identik dengan make
love berarti cinta itu bagaikan Ta1, sehabis beol dan sehabis ngerem di
kamar mandi segalanya terasa indah apalagi berak ta1 keras hahaha.
Benar atau tidak, terserah anda dalam menilainya.
Benar apa kata penyair, sebagai mana seorang penyair (gue sendiri)
pernah membuat bait bait tentang cinta bagaikan ta1, karena kata
dasarnya dapat dihubungkan dengan kata ta1:
ta1
by : saidna
Kaulah wanita yang kucin-ta1
Dalam duka selalu menyer-ta1
Dalam suka kaupun tetap san-ta1
Aku bangga karena dicin-ta1
Meskipun kau tak pernah kuberi ta1
Apalagi materi dan ran-ta1
Hatiku resah karena mencin-ta1
Lemas tergolek diatas lan-ta1
Seakan kebujanganku terban-ta1
Raib terterpa ombak di tepi pan-ta1
Sadarkan diri untuk mencin-ta1
Melebihi rasa dicin-ta1
Kelak hidup kan semakin san-ta1
Pernahkan anda berfikir, mengapa dalam bahasa Inggris disebut
Falling in Love, dalam bahasa Arab Waqaa fil Hubb, sedangkan dalam
bahasa Indonesia disebut Jatuh Cinta?, kesemuanya itu berarti JATUH.
Disebut Falling in Love atau Jatuh cinta, karena cintanya jatuh ke
dalam lembah hati yang sangat dalam atau hatinya telah jatuh ke dalam
hati orang lain yang membuat dia lupa siapa dirinya yang sebenarnya dan
tidak sempat untuk berfikir apa makna dari kata JATUH tersebut. Jika
orang terjatuh pasti akan merasa sakit, begitu pun halnya dalam cinta.
Orang yang jatuh cinta pasti akan merasa sakit, meski secara dzahirnya
terlihat bahagia, padahal lahiriahnya mereka itu sakit, tidak heran
orang yang sedang jatuh cinta wajahnya akan murung, hatinya akan
gelisah dan fikirannya melayang terhadap orang yang dicintai, yang
membuatnya lalai dalam berbagai hal kecil maupun besar. Bahkan sifat
orang yang sedang jatuh cinta lebih mirip dengan orang gila dan keadaan
jiwanya menjadi tidak stabil dan sensitif, marah tanpa sebab, tertawa
tanpa ada yang lucu, lupa makan, lupa sholat bahkan akan membentak dan
menasehati orang tua.
Jatuh itu Sakit, jika belum siap merasakan sakit maka jangan pernah
berani untuk jatuh cinta, karena Cinta itu adalah Penyakit hati yang
susah susah gampang untuk diobati. kalo anda tidak percaya, silahkan
tanyakan pada kawan kawan atau adik anda yang sedang jatuh cinta. pasti
jawaban yang anda dapat adalah jawaban yang tidak anda harapkan malah
membingungungkan diri anda sendiri seakan anda tidak pernah jatuh
cinta. sosaran gue..jangan pernah berani tuk jatuh dalam comberan
cinta kalo anda belum siap untuk sakit dan disakiti oleh kangker ganas
yang menyerang dari dalam diri anda sendiri, tidak ada obat yang dapat
menyembuhkannya kecuali diri anda sendiri.Suspect Suspect

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by inPur on Sat Mar 29, 2008 10:50 am

poniman_coy wrote:
Jatuh itu Sakit, jika belum siap merasakan sakit maka jangan pernah
berani untuk jatuh cinta, karena Cinta itu adalah Penyakit hati yang
susah susah gampang untuk diobati. kalo anda tidak percaya, silahkan
tanyakan pada kawan kawan atau adik anda yang sedang jatuh cinta. pasti
jawaban yang anda dapat adalah jawaban yang tidak anda harapkan malah
membingungungkan diri anda sendiri seakan anda tidak pernah jatuh
cinta. sosaran gue..jangan pernah berani tuk jatuh dalam comberan
cinta kalo anda belum siap untuk sakit dan disakiti oleh kangker ganas
yang menyerang dari dalam diri anda sendiri, tidak ada obat yang dapat
menyembuhkannya kecuali diri anda sendiri.Suspect Suspect

Percaya

Saya sudah capek jatuh cinta

Because love can only make me hurt

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by the light fairy on Sat Mar 29, 2008 11:13 am

nagh men tau...
capeg nean pacaran...
banyaki doo..
masalah...
pikiran...
RUNYAM!!!
Suspect Suspect Suspect

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by sHa_RiE on Sat Mar 29, 2008 11:23 am

yah...
begitulah cinta Cool
huakakkakakaka

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by Tamu on Thu Apr 03, 2008 8:43 pm

jiakakakaakakakakakakakak, gagal bercinta neh Laughing

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by Polos_People on Thu Apr 03, 2008 9:03 pm

Lagu ARMADA dunkz...!!!

Tag ingin gagal bercinta...

^_^

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Apr 03, 2008 9:13 pm

kayak nya ya ,keliatan tu siapa aja yg gagal bercinta

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by Polos_People on Thu Apr 03, 2008 9:21 pm

Termasug saiia bang poni...

Gliran saiia sayang ma cew,,,
tu cew kagak bsa sayang ma q...

Gliran da cew yg sayng ma saiia,,,
saiian tag bs sayang ma tu cew...

Gagal bgt gak tuh...???
rock rock

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by the light fairy on Wed Apr 09, 2008 2:46 pm

kaciaann...
duu jangan
bukan gagal bercinta...
tapi gagal menghadapi cinta...
klo gagal bercnta berarti???

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by ihduy on Wed Apr 09, 2008 4:30 pm

yep......

cinta diiringi nafsu...

bakal jadi penyakit...

ya penyakit hati..lah... sakit pala lah.... de el el...

makanya Jagalah hati jangan kau nodai...

jagalah hati lentera hidup ini....

headspin dulu ah.... lol!

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by Polos_People on Wed Apr 09, 2008 7:16 pm

the light fairy wrote:kaciaann...
duu jangan
bukan gagal bercinta...
tapi gagal menghadapi cinta...
klo gagal bercnta berarti???

Rada2 mirip lah,,,
g beda jauh,,,
Klo gagal brcinta ntu,,,
dah d jalanin namun putus d tengah jalan...

Tul kagak..???

bounce bounce

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by the light fairy on Thu Apr 10, 2008 1:39 pm

iyupH...
benar sekali bung randy!

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

cinta buat binund!!!

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Apr 29, 2008 9:46 am

kpgennya seh cinta mati,.

yupz jgn mpe gagal tyuz lah,.

dah cpe,.

y bz buat penyakit jg,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by pangeranemo on Tue Apr 29, 2008 1:51 pm

ihduy wrote:yep......

cinta diiringi nafsu...

bakal jadi penyakit...

ya penyakit hati..lah... sakit pala lah.... de el el...

makanya Jagalah hati jangan kau nodai...

jagalah hati lentera hidup ini....

headspin dulu ah.... lol!


hati2 juga penyakit "lion king" boss nahna

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Tue May 13, 2008 8:11 pm

bener tuh kata Sdr Poniman,,,

cinta itu ta1 dan penyakit,,

justru menurut aq wanita itu adalah mahluk yang paling indah, dan segala yang indah itu harus di nikmati,,

jadi nikmatilah,,

cewek itu = SEX

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue May 13, 2008 10:29 pm

cewek itu = SEX

wah klo yg ini aku gk tau?

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Fri May 16, 2008 8:43 pm

loh koq gak tahu sih omz???

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by the light fairy on Sat May 17, 2008 10:55 am

wedew???
badboy

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Mon May 19, 2008 12:53 pm

the light fairy wrote:wedew???
badboy

napa jeng fairy???
kesinggung ya??
nahnanahnanahna

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by the light fairy on Mon May 19, 2008 1:20 pm

dikid....
mksudna kata" itu apa yaa??
bisa di jelasin biar ga salah paham...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 11:13 am

iyahh,.

tolong d prjelas donk,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed May 21, 2008 6:22 pm

maksudnya,,,

cewek kan mahluk paling indah yang tuhan ciptakan di dunia ini,,jadi segala sesuatu yang indah itu mesti donk kita nikmati,,,jadi cewek itu harus kita nikmati,,,

itu intinya,,,

ya klo jeng fairy dan jeng p0e3 tersinggung sih aq minta maaf,,

tapi itu intinya

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu May 22, 2008 10:15 am

prasaan stiap org g mungkin bs nolak klo cinta ntuh dtg
klopun gagal iiiah resiko hiduplah,... iiah g
jgn exstrim dong lo aj iiang konyol ampe nganggep cinta ntuh penyakit
kasian cinta dihujat padahal iiang konyol dy
he,... hugs

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu May 22, 2008 2:36 pm

aNaqkweciL wrote:prasaan stiap org g mungkin bs nolak klo cinta ntuh dtg
klopun gagal iiiah resiko hiduplah,... iiah g
jgn exstrim dong lo aj iiang konyol ampe nganggep cinta ntuh penyakit
kasian cinta dihujat padahal iiang konyol dy
he,... hugs

ga semua yang loe katakan itu bener bro,,,

ada juga yang salah

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu May 22, 2008 7:19 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:
aNaqkweciL wrote:prasaan stiap org g mungkin bs nolak klo cinta ntuh dtg
klopun gagal iiiah resiko hiduplah,... iiah g
jgn exstrim dong lo aj iiang konyol ampe nganggep cinta ntuh penyakit
kasian cinta dihujat padahal iiang konyol dy
he,... hugs

ga semua yang loe katakan itu bener bro,,,

ada juga yang salah
driquwh g nyari pembneran oM cuma ngoceh" doang piss,...hugs

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu May 22, 2008 10:26 pm

cinta itu emank penyakit yang kalau dateng bisa buat seneng kalau udah pergisakit nggak muahilang..

good post DR PONI

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu May 22, 2008 10:50 pm

prasaaN tuhan g nyiptain cinta sbg penyakit de....

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by Tamu on Fri May 23, 2008 9:12 am

pendapat masing2 berbeda coy
wakakkaka
x aj bang pon lagy ada problem ama cintag'a
wakkakakak

so cinta dibilang penyakit
wakakkakaka

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Fri May 23, 2008 10:44 am

aquwh suka perbedaan
"bumi aja bulet g persegi"

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Fri May 23, 2008 6:44 pm

aNaqkweciL wrote:aquwh suka perbedaan
"bumi aja bulet g persegi"

emang bumi bulet bro,,,
mang kata sapa bumi itu persegi???

wah gawat tuh klo bumi persegi,,,
jiakakkakakakka,,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by rese_gank on Fri May 23, 2008 6:45 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:
aNaqkweciL wrote:aquwh suka perbedaan
"bumi aja bulet g persegi"

emang bumi bulet bro,,,
mang kata sapa bumi itu persegi???

wah gawat tuh klo bumi persegi,,,
jiakakkakakakka,,,,

mesti diperiksa dulu ya jeng nagko Laughing Laughing Laughing Laughing

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Fri May 23, 2008 7:38 pm

aNaqkweciL wrote:aquwh suka perbedaan
"bumi aja bulet g persegi"
ntuh cuma pilosopi sajah
iiiang artinyah tuhan ntuh g cuma nyiptain beberapa sudut pandang biar manusia bisa ngelihat dr banyak sudut pandang sperti bumi iiiang bulet dan g ad sudutnyah
ntuh maksud saiiiah

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri May 23, 2008 11:30 pm

pendapat masing2 berbeda coy
wakakkaka
x aj bang pon lagy ada problem ama cintag'a
wakkakakak
so cinta dibilang penyakit
wakakkakaka

yoi bro pendapat orng berbeda beda,tp tulisan diatas bukan pengalaman saya,bukan saya bro tp si penulisnya...tu dibaca diatas... oleh : lulu vikar. pake kaca mata ya coy,bila perlu kaca mata kuda, yiha..., qeqeqeqq.....


prasaaN tuhan g nyiptain cinta sbg penyakit de....

yoi tuhan gk nyiptain cinta sebagai penyakit...tp nafsu itu yg bikin jadi penyakit...dibaca dan ditelaah..jgn liat judul...


Tanpa nafsu cinta itu akan menjadi hambar dan mengurangi rasa dari
cinta tersebut, sebaliknya, nafsu tanpa cinta akan semakin menambah
rasa menjadi semakin pahit, bahkan sangat berakibat fatal yang
menyerupai binatang. Olehnya itu, manusia diberi akal sebagai kelebihan
dan keistimewaan dari binatang, maka gunakanlah akal dengan sebaik
baiknya dalam menempatkan nafsu di dalam cinta dan berfikir serta
merenungi perasaan di dalam dada berdasarkan akal sehat, bukannya
berfikir dan merasa berdasarkan hawa nafsu.


maka gunakan akal sehat...jgn pake dengkul...akibat dr nafsu itu tadi penyakit...nah kenapa bisa juga cinta itu ta1 :

Benar atau tidak, terserah anda dalam menilainya.
Benar apa kata penyair, sebagai mana seorang penyair (gue sendiri)
pernah membuat bait bait tentang cinta bagaikan ta1, karena kata
dasarnya dapat dihubungkan dengan kata ta1:
ta1
by : saidna
Kaulah wanita yang kucin-ta1
Dalam duka selalu menyer-ta1
Dalam suka kaupun tetap san-ta1
Aku bangga karena dicin-ta1
Meskipun kau tak pernah kuberi ta1
Apalagi materi dan ran-ta1
Hatiku resah karena mencin-ta1
Lemas tergolek diatas lan-ta1
Seakan kebujanganku terban-ta1
Raib terterpa ombak di tepi pan-ta1
Sadarkan diri untuk mencin-ta1
Melebihi rasa dicin-ta1
Kelak hidup kan semakin san-ta1


nah yg ingin saya tanyakan ke anda si anak kecil :

klopun gagal iiiah resiko hiduplah,... iiah g
jgn exstrim dong lo aj iiang konyol ampe nganggep cinta ntuh penyakit
kasian cinta dihujat padahal iiang konyol dy
he,...

yg konyol siapa ya? saya,si lulu vikar,keselek nangko,ato anda sendiri ? scratch yg menghujat cinta itu gimana ya?
[quote]

bumi aja bulet g persegi
sperti bumi iiiang bulet dan g ad sudutnyah

wow yakin bgt bumi itu bulet,,bisa kasih referensi ? yg menyatakan bumi itu bulet yg seperti anda katakan?

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 12:26 am

he,...
yah begitulah om

namanyah jg anak"
hehehe,...

driquwh tag suka dg juduL nyah


kLO masalah bumi ntuh buLet iiiah emg bulet om liat aj globe
hehehehe

driquwh cuma mw menunjukan pemikiran seorg anak" om

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 12:47 am

iiiaaah emg driquwh org iiang konyol

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat May 24, 2008 12:56 am


kLO masalah bumi ntuh buLet iiiah emg bulet om liat aj globe
hehehehe

referensi bro bukan globe....tp udah jauh dr topik..qeqeqeq....ya bagaimana bisa anda dewasa klo anda merasa anak2 trus...anda sendiri yang buat di salah satu postingan...

keep posting dan hati2 dg postingan..wkakakaa

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 1:17 am

referensi bro bukan globe....tp udah jauh dr topik..qeqeqeq....ya bagaimana bisa anda dewasa klo anda merasa anak2 trus...anda sendiri yang buat di salah satu postingan...

keep posting dan hati2 dg postingan..wkakakaa[/quote]
iiaahh om driquwh ne anak" dan aquwh g mw jd dewasa
dan sperti ntuhlah iiiang

referensi driquwh mengatakan klo bumi ntuh bulet iiiah driquwh melihat globe om

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat May 24, 2008 1:41 am

referensi driquwh mengatakan klo bumi ntuh bulet iiiah driquwh melihat globe om

mantap sep deh klo gitu...is ok keep posting coy...wkakaka

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 1:42 am

poniman_coy wrote:
referensi driquwh mengatakan klo bumi ntuh bulet iiiah driquwh melihat globe om

mantap sep deh klo gitu...is ok keep posting coy...wkakaka
iiaaah oM:hugs:

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat May 24, 2008 6:10 pm

ga tahu juga sih,,,
tapi yang jelas cinta sejati tuh ga ada sampe kita mati nanti,,yang ada
tuh cinta kita kepada Allah SWT,,,karna Allah lah kita bisa hidup,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cinta itu ta1 dan Penyakit

Post by Sponsored content Today at 3:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik