ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 12, 2008 1:25 am

dibaca dg hati ya,,pelan2 dan resapi...
Ssst..tau gak sich ..? ternyata ayah itu MENAKJUBKAN! !!!

Ayah
ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada
dirinya,menghadapi lebih sedikit kesulitan, lebih tidak tergantung pada
siapapun - dan (tapi) selalu membutuhkan kehadirannya.

Ayah hanya menyuruhmu mengerjakan pekerjaan yang kamu sukai.

Ayah
membiarkan kamu menang dalam permainan ketika kamu masih kecil, tapi
dia tidak ingin kamu membiarkannya menang ketika kamu sudah besar.

Ayah tidak ada di album foto keluarga, karena dia yang selalu memotret.

Ayah selalu tepat janji!
Dia akan memegang janjinya untuk membantu seorang teman, meskipun ajakanmu untuk pergi memancing sebenarnya lebih menyenangkan.

Ayah akan tetap memasang kereta api listrik mainanmu selama
bertahun-tahun, meskipun kamu telah bosan, karena ia tetap ingin kamu main kereta api itu.

Ayah selalu sedikit sedih ketika melihat anak-anaknya pergi bermain
dengan teman-teman mereka karena dia sadar itu adalah akhir masa kecil mereka.

Ayah mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil
(mengandungmu) , tapi begitu kamu lahir, ia mulai membuat revisi.

Ayah
membantu membuat impianmu jadi kenyataan bahkan diapun bisa
meyakinkanmu untuk melakukan hal-hal yang mustahil, seperti mengapung
di atas air setelah ia melepaskanya.

Ayah mungkin tidak tahu jawaban segala sesuatu, tapi ia membantu kamu mencarinya.

Ayah mungkin tampak galak di matamu, tetapi di mata teman-temanmu dia tampak lucu dan menyayangi.

Ayah sulit menghadapi rambutnya yang mulai menipis....jadi dia
menyalahkan tukang cukurnya menggunting terlalu banyak di puncak kepala

Ayah
akan selalu memelihara janggut lebatnya, meski telah memutih, agar kau
bisa "melihat" para malaikat bergelantungan di sana dan agar kau selalu
bisa mengenalinya.

Ayah selalu senang membantumu menyelesaikan PR, kecuali PR matematika terbaru.

Ayah lambat mendapat teman, tapi dia bersahabat seumur hidup

Ayah benar-benar senang membantu seseorang... tapi ia sukar meminta bantuan.

Ayah terlalu lama menunda untuk membawa mobil ke bengkel, karena ia merasa dapat memperbaiki sendiri segalanya.

Ayah di dapur. Membuat memasak seperti penjelajahan ilmiah.
Dia
punya rumus-rumus dan formula racikannya sendiri, dan hanya dia sendiri
yang mengerti bagaimana menyelesaikan persamaan-persamaan rumit itu.
Dan hasilnya?... .mmmmhhh..." tidak terlalu mengecewakan"

Ayah akan sesumbar, bahwa dirinyalah satu- satunya dalam keluarga yang dapat memasak tumis kangkung rasa barbecue grill.

Ayah mungkin tidak pernah menyentuh sapu ketika masih muda, tapi ia bisa belajar dengan cepat.

Ayah sangat senang kalau seluruh keluarga berkumpul untuk makan
malam...walaupun harus makan dalam remangnya lilin karena lampu mati.

Ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk
membuatmu senang tapi tidak takut.

Ayah akan memberimu tempat duduk terbaik dengan mengangkatmu dibahunya, ketika Ondel2 lewat.

Ayah tidak akan memanjakanmu ketika kamu sakit, tapi ia tidak akan tidur semalaman. Siapa tahu kamu membutuhkannya.

Ayah menganggap orang itu harus berdiri sendiri, jadi dia tidak mau
memberitahumu apa yang harus kamu lakukan, tapi ia akan menyatakan rasa tidak setujunya.

Ayah
percaya orang harus tepat waktu. karena itu dia selalu lebih awal
menunggumu di depan rumah dengan sepeda tuanya, untuk mengantarkanmu di
hari pertama masuk sekolah

AYAH ITU MURAH HATI.....
Ia akan melupakan apa yang ia inginkan, agar bisa memberikan apa yang kamu butuhkan.... .

Ia membiarkan orang-orangan sawahmu memakai sweater kesayangannya. ....

Ia membelikanmu lollipop merk baru yang kamu inginkan, dan ia akan menghabiskannya kalau kamu tidak suka.....

Ia menghentikan apa saja yang sedang dikerjakannya, kalau kamu ingin bicara...
Ia selalu berfikir dan bekerja keras untuk membayar spp mu tiap
semester, meskipun kamu tidak pernah membantunya menghitung berapa banyak kerutan di dahinya....

Bahkan dia akan senang hati mendengarkan nasehatmu untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.. ..

Ayah mengangkat beban berat dari bahumu dengan merengkuhkan tangannya disekeliling beban itu....

Ayah akan berkata ,, tanyakan saja pada ibumu"
Ketika ia ingin berkata ,,tidak"

Ayah tidak pernah marah, tetapi mukanya akan sangat merah padam ketika anak gadisnya menginap di rumah teman tanpa izin

Dan diapun hampir tidak pernah marah, kecuali ketika anak lelakinya
kepergok menghisap rokok dikamar mandi.

Ayah mengatakan ,, tidak apa-apa mengambil sedikit resiko asal kamu sanggup kehilangan apa yang kamu harapkan"

Pujian terbaik bagi seorang ayah adalah ketika dia melihatmu melakukan sesuatu persis seperti caranya....
Ayah lebih bangga pada prestasimu, daripada prestasinya sendiri....
Ayah
hanya akan menyalamimu ketika pertama kali kamu pergi merantau
meningalkan rumah, karena kalau dia sampai memeluk mungkin ia tidak
akan pernah bisa melepaskannya.

Ayah mengira seratus adalah tip..
Seribu adalah uang saku..
Gaji pertamamu terlalu besar untuknya...

Ayah tidak suka meneteskan air mata ....
ketika kamu lahir dan dia mendengar kamu menangis untuk pertama
kalinya,dia sangat senang sampai-sampai keluar air dari matanya (ssst..tapi sekali lagi ini bukan menangis)

ketika kamu masih kecil, ia bisa memelukmu untuk mengusir rasa
takutmu...ketika kau mimpi akan dibunuh pocong...
tapi.....ternyata dia bisa menangis dan tidak bisa tidur sepanjang
malam, ketika anak gadis kesayangannya di rantau tak memberi kabar selama hampir satu bulan.

Kalau
tidak salah ayah pernah berkata :" kalau kau ingin mendapatkan pedang
yang tajam dan berkwalitas tinggi, janganlah mencarinya dipasar apalagi
tukang loak, tapi datang dan pesanlah langsung dari pandai besinya.
begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu,jika kau ingin
mendaptkan cinta sejatimu kelak, maka minta dan pesanlah pada Yang
Menciptakannya"

Untuk masa depan anak lelakinya Ayah berpesan:
,,jadilah lebih kuat dan tegar daripadaku, pilihlah ibu untuk
anak-anakmu kelak wanita yang lebih baik dari ibumu, berikan yang lebih
baik untuk menantu dan cucu-cucuku, daripada apa yang yang telah ku
beri padamu"

Dan Untuk masa depan anak gadisnya ayah berpesan
:" jangan cengeng meski kau seorang wanita, jadilah selalu bidadari
kecilku dan bidadari terbaik untuk ayah anak-anakmu kelak! laki-laki
yang lebih bisa melindungimu melebihi perlindungan Ayah, tapi jangan
pernah kau gantikan posisi Ayah di hatimu"

Ayah bersikeras,bahwa anak-anakmu kelak harus bersikap lebih baik daripada kamu dulu....

Ayah bisa membuatmu percaya diri...
karena ia percaya padamu...

Ayah tidak mencoba menjadi yang terbaik, tapi dia hanya mencoba
melakukan yang terbaik....

Dan terpenting adalah...

Ayah
tidak pernah menghalangimu untuk mencintai Alloh, bahkan dia akan
membentangkan seribu jalan agar kau dapat menggapai cintaNya, karena
diapun mencintaimu karena cintaNya.

Jazakallah bil jannah untuk setiap peluh yang kau teteskan, untuk
setiap kerut dahimu yang tak sempat kuhitung, untuk setiap jaga
sepanjang
malam ketika aku sakit dan ketika kau merindukanku, untuk tumis
kangkung paling lezat sedunia, untuk tempat duduk terbaik di bahumu
yang begitu kekar ketika aku ingin melihat ondel2, untuk tetes "air
mata laki-laki "yang begitu mahal ketika kau khawatirkan aku, untuk
kepercayaanmu padaku, meski seringkali ku hianati.

Tak akan pernah bisa terbalas segalanya, kecuali dengan
.......jazakallah bil jannah, " semoga ALLAH mengganti semuanya
dengan syurga, semoga bisa kubayar dengan syurga yang ALLAH beri,
semoga...... .."
Dan untuk semua yang sedang merindukan Ayah, ssssssssttt. ..! Tau gak sich?

Ternyata ayah itu benar-benar MENAKJUBKAN

Ref:- "The Wonder Of Dad"., Phillys Hobe

PD - arsen - 10 april 2007

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by Tamu on Sat Apr 12, 2008 1:45 am

hiikksszzzzzzz
mantap pon
ubakkk aq nian ini
Sad

klo baco ne laju inget dio truz
dan pengen sukses lagy dari dioo malah lebiiiiih !
Sad

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 12, 2008 2:42 am

hiikksszzzzzzz
mantap pon
ubakkk aq nian ini


klo baco ne laju inget dio truz
dan pengen sukses lagy dari dioo malah lebiiiiih !

mantap coy..semoga apa yg lo harap kan bisa tercapai...amin
btw jgn pake bahasa daera ya,hehehe,ada securrty agent kita

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by Tamu on Sat Apr 12, 2008 3:03 am

nyahaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaksz
huahuahuahuaahaha
cekakakkaak

keren oii kato2 ubak atw umak tu
hauhauhauha
harus dilestarikan
hahahahhaaha


attention pliss
ubak = ayah
umak = ibu
hauhauhuahahhahua

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by the light fairy on Sat Apr 12, 2008 1:57 pm

lophz u dad,,,,

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by pangeranemo on Sat Apr 12, 2008 2:48 pm

dad ! Sad
i love u ..

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 12, 2008 4:03 pm

lophz u dad,,,,

dad !
i love u ..

i love u dad

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by the light fairy on Sun Apr 13, 2008 10:42 am

wew...
jadi melankolis gini yah..
gara" inget papa...
papa...
maafin iren yaa...
suka bandel..
plus make ples dis papa diem" buat masukin poto...
uhuhuhuhuh

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Apr 13, 2008 12:00 pm

enak banget yg punya
ayah!...
aq pengen banget ngerasain kasih sayang ayah!..
sbb dari kecil gak pernah ngerasainnya!...

sori kalo curhat!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by the light fairy on Sun Apr 13, 2008 12:03 pm

huhu..
turut sedih ya donic....
gpp kok kalo curhat....
kan disini kita berbagi....
kita kan 1.....

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Apr 13, 2008 12:16 pm

thankss....

gpp lagi!..

biar gak punya ayah tapi aq punya temen di forum yg bisa buat aq ketawa!....

heheehhe.....


thankss semua!....

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sun Apr 13, 2008 3:28 pm

thankss....

gpp lagi!..

biar gak punya ayah tapi aq punya temen di forum yg bisa buat aq ketawa!....

heheehhe.....


thankss semua!....

sama2 bro,bersukurlah lo punya temen2 di forum,walau sebatas dunia maya.so skr lo mesti smngt buat bangga ortu lo ya..ok coy...buktiin lo tu berguna....ok semangat coy...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by Tamu on Sun Apr 13, 2008 3:36 pm

poniman_coy wrote:
thankss....

gpp lagi!..

biar gak punya ayah tapi aq punya temen di forum yg bisa buat aq ketawa!....

heheehhe.....


thankss semua!....

sama2 bro,bersukurlah lo punya temen2 di forum,walau sebatas dunia maya.so skr lo mesti smngt buat bangga ortu lo ya..ok coy...buktiin lo tu berguna....ok semangat coy...


santai don
kita semua temen
betul yg dikatain poniman

:)

kiss

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Mon May 19, 2008 10:59 am

sama2 bro,bersukurlah lo punya temen2 di forum,walau sebatas dunia
maya.so skr lo mesti smngt buat bangga ortu lo ya..ok coy...buktiin lo
tu berguna....ok semangat coy...

thankss bro pon..dah ngasih saran yg berguna banget bagi aq..
tapi biat temen mayagak apa2 bagi aq..sbb semuanya sama!...



@fan..

yupszz bro!..
thankss..



thankss semua...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 9:59 am

oohh,.

my dad,.

saya kangen sangat,.

maapkan dosa ank muu neh ,.

ehheh :))

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu May 22, 2008 10:10 pm

oohh,.

my dad,.

saya kangen sangat,.

maapkan dosa ank muu neh ,.

ehheh :))

yupszz put..

la ayah maafin kok tenang aja!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 7:58 am

donicilham wrote:
oohh,.

my dad,.

saya kangen sangat,.

maapkan dosa ank muu neh ,.

ehheh :))

yupszz put..

la ayah maafin kok tenang aja!..

hhahah.,

:))

ucul - ucul,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri May 23, 2008 10:46 am

hhahah.,

:))

ucul - ucul,.


ucul apa lucu!..
tolong baca tread penulisan!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 11:48 am

yeaahh,..,

lucu - lucu,.

gaul nya ucul tuh,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Mon May 26, 2008 10:26 am

back to topic!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by the light fairy on Mon May 26, 2008 12:50 pm

maapkan aku..

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 1:11 pm

ayah,.

oow sungguh sosok pria yang berwibawa,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by Tamu on Mon May 26, 2008 1:36 pm

lov u so much dad..

i never forget u
i never stop remember about u

cinta kamu sangat

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 1:59 pm

seh ayah yang hargai,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed May 28, 2008 4:46 pm

Ayah
percaya orang harus tepat waktu. karena itu dia selalu lebih awal
menunggumu di depan rumah dengan sepeda tuanya, untuk mengantarkanmu di
hari pertama masuk sekolah



aq lom pernah sekali pun ngerasain yang ini!..
biar sedikit pun!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by Nounah muda on Sun Jun 29, 2008 5:56 pm

waah
setelah di baca2
bener jg
ayah
ffuhhh
kadang berat buat bertemu dgn ayah
buat berbicara tentang keseharian sha pda ayah
bertatap muka pun susah
mungkin ia pernah mengecewakan
tapi sha yakin
YANG TERBAIK
akan sllu diberikanNya buat sha


Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by utoTIA on Sun Jun 29, 2008 6:09 pm

ayah emang selalu berusaha buat melakukan yg terbaik bagi anaknya..
namun karena dia hanya memiliki naluri seorang ayah, bukan naluri seorang ibu.
seringkali ia mengambil langkah yang salah untuk membahagiakan anaknya.

my mom said:
kalo mati bapak, kondisi finansial aman, tapi keutuhan keluarga bisa gak utuh.. Tapi kalo mati emak, kondisi finansial keluarga bisa hancur, tapi keluarga tetap utuh -karena kasih sayang dan perhatiannya-

dan emang udah terbukti apa yg dikata mama saya...

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ternyata ayah itu MENAKJUBKAN!

Post by Sponsored content Today at 9:49 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik