ketekunan adalah kekuatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ketekunan adalah kekuatan

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 12, 2008 2:04 am

Ketekunan Adalah Kekuatan Kita
Apa yang kita raih sekarang adalah
hasil dari usaha-usaha kecil yang kita lakukan terus menerus.
Keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja. Bila kita yakin
tujuan dan jalan kita, maka kita terus memiliki ketekunan untuk tetap
berusaha, ketekunan adalah kemampuan
kita untuk bertahan ditengah tekanan dan kesulitan.

Kita
harus tetap mengambil lagkah selanjutnya. Jangan hanya berhenti di
langkah pertama. Memang semakin jauh kita berjalan, semakin banyak
rintangan yang menghadang. Bayangkan, andai saja kemarin kita berhenti,
maka kita tidak berada di sini sekarang.

Setiap langkah menaikkan nilai diri kita, apapun yang kita lakukan, jangan sampai kehilangan
ketekunan kita. Karena ketekunan adalah daya tahan kita.

Pepatah
mengatakan bahwa ribuan kilometer langkah di mulai dengan satu langkah.
Sebuah langkah besar sebenarnya terdiri dari banyak langkah-langkah
kecil, dan langkah pertama keberhasilan harus kita mulai dari rumah
kita. Rumah yang paling baik adalah hati kita, itulah sebaik-baik
tempat untuk memulai dan untuk kembali.

Karena itu mulailah
kemajuan kita dengan memajukan hati kita, kemudian pikiran kita, dan
usaha-usaha kita. Ketekunan hadir bila apa yang kita lakukan
benar-benar berasal dari hati kita

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by Tamu on Sat Apr 12, 2008 2:06 am

iooo
mogo2 aq dak anget2 cak taik ayam lagy
hu'hu

dari ngeband yg jd rapper ampe keyboard guitar drumm egh ujung'o bass truz breakdance truz kembali ke laptop
hahahhaha

mogo2 bass amo laptop adalah ketekunan yg terakhiiir
amieeeeeeen ya 4w1
Razz

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 12, 2008 2:52 am

iooo
mogo2 aq dak anget2 cak taik ayam lagy
hu'hu

dari ngeband yg jd rapper ampe keyboard guitar drumm egh ujung'o bass truz breakdance truz kembali ke laptop
hahahhaha

mogo2 bass amo laptop adalah ketekunan yg terakhiiir
amieeeeeeen ya 4w1

sep yg semangat ya...buktikan dirimu bisa bro..

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by Tamu on Sat Apr 12, 2008 2:55 am

seep :!:

kembaliiiiiiii ke bass n laptooooop
hauhaua
bener kato tukul tu
hauhauhauha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 12, 2008 4:54 am


kembaliiiiiiii ke bass n laptooooop
hauhaua
bener kato tukul tu
hauhauhauha
yuhu fan,tukul ada bnernya ya

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by Tamu on Sat Apr 12, 2008 5:18 am

asliiiiiii
hahahhahaha

tukul is the best
walo katrok
tp gwe suka cara n pola pikir tukul
hahahhahahhaha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by the light fairy on Sat Apr 12, 2008 2:01 pm

hhhoooowww...
yang posting di sini status na gila kompi semua yaph...
wedew

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 12, 2008 4:28 pm

hhhoooowww...
yang posting di sini status na gila kompi semua yaph...
wedew

wah kita gk gila ato gila kom mbak,,coba anda baca kaitkan ma kehidupannya tukul,ada hubungannya tu...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by Polos_People on Sat Apr 12, 2008 7:20 pm

Iy,,,
Iy,,,
bner bgt...
Jlas ada hbungannya...

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by the light fairy on Sun Apr 13, 2008 10:35 am

eeehhhmmm??
ntar aku pikir dlo...
muup pentium 1/2 niii

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Apr 13, 2008 12:03 pm

kYuTZ wrote:seep :!:

kembaliiiiiiii ke bass n laptooooop
hauhaua
bener kato tukul tu
hauhauhauha




tolong jangan pergunakan bahasa daerah!...

ok bro!....

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by the light fairy on Mon Apr 14, 2008 2:48 pm

bener....
aku sja udah berusaha gak kayak gtu lagi...
ini kan forum global..
semua orang bisa ngakses....
jadi..
harus pakai bhs indonesia tercinta....

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Apr 15, 2008 8:58 am

bener....
aku sja udah berusaha gak kayak gtu lagi...
ini kan forum global..
semua orang bisa ngakses....
jadi..
harus pakai bhs indonesia tercinta....

iya bner bgt,tp terkadang tu yg ingetin masih ada yg pake tu,,security agen tu masih pake di topiknya siapa yg keren pake bhs daerah...coba tu di cek ya mr security...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by the light fairy on Tue Apr 15, 2008 1:44 pm

ehehe...
ok deh bang poni.
aku bakal berusaha lebih keras lagi.
dengan ketekunan bisa ngerubah semuanya.

semangat!

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Apr 15, 2008 5:56 pm

ehehe...
ok deh bang poni.
aku bakal berusaha lebih keras lagi.
dengan ketekunan bisa ngerubah semuanya.

semangat!

sep teguran2 itu bukannya marah,itu buat kita jg kan,,so pasti semangat dan tekun mencoba untuk jadi lebih baek...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by jomblo.abiz on Mon Apr 21, 2008 5:11 pm

yups klo kita tekun niscaya kita akan berhasilll

jomblo.abiz
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 65
Age : 29
Location : crash overide
Registration date : 21.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by the light fairy on Tue Apr 22, 2008 3:16 pm

amin......

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Tue Apr 22, 2008 3:39 pm

thanks.. pon..!..

kita bisa karna biasa!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Apr 23, 2008 12:34 am

sama sama bro donikkk

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketekunan adalah kekuatan

Post by Sponsored content Today at 7:25 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik