co ganteng vs cowok jelek

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: co ganteng vs cowok jelek

Post by giteva on Sat May 24, 2008 3:28 pm

kalau gw seh.. cowo cakep atau enggak. ga malasah... asal dia bisa menyangi aku dan mecintai aku apa adanya.. gak liat dari segi kekurangan gw.. krn gak ada manusia yang sempurna.. kiss

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: co ganteng vs cowok jelek

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu May 29, 2008 1:49 am

kalau gw seh.. cowo cakep atau enggak. ga malasah... asal dia bisa
menyangi aku dan mecintai aku apa adanya.. gak liat dari segi
kekurangan gw.. krn gak ada manusia yang sempurna..

wah iya neng..mau gk ma abang..wakakakaka....saya orng yg bnyak kurangnya...kurang duit...ganteng...dll..mau gk neng...cuma ada modal nekat sama tampang jelek aja....huhahaha...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: co ganteng vs cowok jelek

Post by Tamu on Thu May 29, 2008 1:41 pm

giteva wrote:[
yo dek.. kayak pny kita.. ya g?? cakep + baik hati + ramah tamah dan hapal pancasila tapi gak apal UUD 45.. wkwkkwwk


hahaha sip dah mba

iya kayak punya kita Embarassed Embarassed Embarassed
yang lain scratch scratch

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: co ganteng vs cowok jelek

Post by taraza_best on Tue Jun 03, 2008 8:47 pm

giteva wrote:
kania_ns^_^ wrote:
utoTIA wrote:bener..yang cakep suka rese', banyak tingkah. mentang2 cakep.

setuju,,, nahna nahna

tapi gak semua
NB : memebela sedikit
yo dek.. kayak pny kita.. ya g?? cakep + baik hati + ramah tamah dan hapal pancasila tapi gak apal UUD 45.. wkwkkwwk


benER Ntuu

wArGa neGara yANg baEk


Very Happy Very Happy Very Happy


perCuma be caKep

taPi peNampIlan bOleh ngutaNg gaLo

nahna nahna nahna

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: co ganteng vs cowok jelek

Post by giteva on Thu Jun 05, 2008 10:51 am

utoTIA wrote:
poniman_coy wrote:
bener..yang cakep suka rese', banyak tingkah. mentang2 cakep.

wah panas bgt kyaknya...wkakaa...ada pengalaman yg coy...

Laughing

bukan..bukan pengalaman saya..
saya gak pernah dapet cowok cakep
Laughing

hiks.
yang penting nilai seseorang itu gak dari tampangnya saja.. tapi lihatlah dari hatinya cuy.. yang ganteng juga banyak kok yang baek n setia.. wkwkwkkwkwkw.. muwachhh.. buat my luv

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: co ganteng vs cowok jelek

Post by Sponsored content Today at 7:25 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik