KOK aku di Kritik ........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KOK aku di Kritik ........

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 12, 2008 5:29 am

Tolong nama saya dimasukkan dalam daftar orang yang tidak percaya, kalau anda mengatakan tidak pernah dikritik !! karena terus terang Kritik sepertinya susah dipisahkan dari hidup ini....
Biasa ............karena " rambut boleh sama hitam , tapi dalam hati siapa tahu ??? "
Bagi yang rambutnya sudah mulai ada putih nya atau malahan sudah dominan putihnya...maafin ya bukan maksudnya menyinggung...tetapi aku belum sempat mencari ganti pepatah itu...tolong di karangin yang lebih relevan deh.....

yah kembali ke kritik tadi.....
ini tak beri kritik......eh.......... maksudku tak beri tulisan tentang kritik......
kalau mau mengkritik kiriman ini boleh saja...sekalian latihan men sikapi kritik.....tetapi di baca dulu ya....

Tak ada orang yang senang menerima kritik. Bagaimana pun hebatnya seseorang, ia pasti tak akan kebal dari kritik.

Pertama, karena tak ada manusia yang sempurna dan luput dari kesalahan.

Kedua, banyak orang yang senang mengkritik, meskipun mereka tahu dikritik itu tidak enak.
Memang tidak semua kritik itu benar.

Namun, bagaimana anda mensikapi kritik sebenarnya dapat mendorong perbaikan bagi kepribadian anda.

--Tahan diri anda dari amarah.
Marah adalah signal alami yang mengatakan bahwa anda sedang dikritik. Yakinlah setiap orang memang berhak mengutarakan pendapatnya. Biarpun wajah anda merah padam, usahakan agar tidak marah. Bila anda tidak lulus di
langkah ini, maka langkah-langkah berikutnya hampir mustahil berguna bagi anda.

--Terimalah kritik dengan sikap terbuka.
Mungkin kritik itu salah, namun pengkritik menganggapnya berbeda. Bersikaplah terbuka, bila perlu ubahlah pandangan si pengkritik. Pahami keberatannya sehingga anda dapat menanggapinya secara tepat.

--Jangan masukkan kritik ke dalam hati.
Meski anda bersikap terbuka, bukan berarti anda selalu memasukkan kritik ke dalam hati dan menjadikannya sebagai urusan pribadi. Hal ini sama saja dengan menyiksa diri anda sendiri. Mungkin kritik ditujukan pada usaha, produk, staff anda, bukan pribadi anda. Ingatlah anda perlu menjaga hubungan jangka panjang. Bila kritik ditujukan secara tidak proporsional, amati saja ketidakmampuan pengkritik menyampaikan kritiknya.

--Mintalah keterangan lebih spesifik.
Pahami bahwa mungkin kritik itu benar. Jadi cobalah untuk memahami dan meminta keterangan yang lebih spesifik mengenai apa yang dikritik tersebut. Ini bermanfaat bagi anda dan pengkritik agar dapat melihat situasi yang
sebenarnya.

nah itu dulu ya..direnungkan dulu .......sambungan nya sih ada tetapi sabar ya........nanti tak kirimin lagi sambungannya tentang ini......

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by Tamu on Sat Apr 12, 2008 5:32 am

hahahha
gwe suka dikritik
selagy kritik tu membangun dan untuk merubah gwe klo gwe salah
:)

yops
gag ada manusia yg sempurna
kecualiiii andra the backbone yg sempurna
hhehehueueuhe

peaceeeeeeeeeee

great psot poniiiii

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by the light fairy on Sat Apr 12, 2008 1:06 pm

dlo sii aku g mw di kritik...
cuz nyakitin...
tapi..
setelah aku pikir" dg pikiran yang dewsa n g membela diri menurut aku siii...
BAGUS...
selama itu membangun..
it's ok...
secara...
kalo mis. kita di kritik berarti kita di perhatiin mah orang" dunn??
tyuz??
kalo gag ada yang kritik..
kapan kita mau maju...

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Apr 15, 2008 9:42 am

it's ok...
secara...
kalo mis. kita di kritik berarti kita di perhatiin mah orang" dunn??
tyuz??
kalo gag ada yang kritik..
kapan kita mau maju...

saya lihat di beberapa topik anda di kritik,,heheh so semangat aja ya..jgn sampe kritikan itu buat anad lemah,,,jadi hadapin trus dg catatan berubah..ok

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by the light fairy on Tue Apr 15, 2008 1:36 pm

ok..
kmren aku egois...
ampir mw keluar..
mungkin emg ada pihak yang mau ngejatuhin saya dengan kritikan yang mereka kira bisa mengalahkan saya..
tapi..
dengan topik ini.
saya bisa belajar lebih lagi dari orang-orang yang sudah berpengalaman menghadapi hidup.
n semoga saya tidak gampang tersinggung dengan kritikan.
karena semua itu memang kembali untuk saya.


thanks buat pengeritik...
:)
:)
:)

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Apr 15, 2008 6:03 pm

ok..
kmren aku egois...
ampir mw keluar..
mungkin emg ada pihak yang mau ngejatuhin saya dengan kritikan yang mereka kira bisa mengalahkan saya..
tapi..
dengan topik ini.
saya bisa belajar lebih lagi dari orang-orang yang sudah berpengalaman menghadapi hidup.
n semoga saya tidak gampang tersinggung dengan kritikan.
karena semua itu memang kembali untuk saya.
thanks buat pengeritik...

hoho saya dukung km fairly...si poni dukung km ya,semangat,jgn nyerah dunk...klo km nyerah artinya kamu kalah,dan itu membuktikan km orang yg gk bisa terima kritikan...so orng yg gk mau kalah dunk tp gak la,aku yakin ma si lights kok..jgn sampe nyerah atau orng yg km maksud bkal seneng liat km mundur..semangat2..aku hrp gk ada ya orng yg mau jatuhin km..ok...positif aja ya..ok light,,posting trus ya...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by Tamu on Wed Apr 16, 2008 1:47 am

poniman_coy wrote:
ok..
kmren aku egois...
ampir mw keluar..
mungkin emg ada pihak yang mau ngejatuhin saya dengan kritikan yang mereka kira bisa mengalahkan saya..
tapi..
dengan topik ini.
saya bisa belajar lebih lagi dari orang-orang yang sudah berpengalaman menghadapi hidup.
n semoga saya tidak gampang tersinggung dengan kritikan.
karena semua itu memang kembali untuk saya.
thanks buat pengeritik...

hoho saya dukung km fairly...si poni dukung km ya,semangat,jgn nyerah dunk...klo km nyerah artinya kamu kalah,dan itu membuktikan km orang yg gk bisa terima kritikan...so orng yg gk mau kalah dunk tp gak la,aku yakin ma si lights kok..jgn sampe nyerah atau orng yg km maksud bkal seneng liat km mundur..semangat2..aku hrp gk ada ya orng yg mau jatuhin km..ok...positif aja ya..ok light,,posting trus ya...


-.-"

keluar kenapa loe buk?
truz yg mengkritik loe sapa?
lagian jg kyk'a loe degh yg keliatan gag suka ma wa
badboy

easy going aj x
klo gwe negur jg karna forum
dan gag lebih dari tu
walo posting gwe suka ngikut2 junker
karena ketularan junker !!
banghead banghead banghead banghead banghead
huh

masalah pribadi jangan dibawa di porum degh buk !
;)

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by the light fairy on Wed Apr 16, 2008 1:39 pm

mksudna masalah pribadi yang mana??
tidak suka?
maaf kayaknya kamu salah paham.
terus mungkin itu dampak aku belum bisa menerima semua itu.
tapi itu dulu.
sekarang, aku udah mulai belajar lagi.
uhm..
pasti bang poni.
bakal berusaha truz!
^_+

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Apr 16, 2008 7:15 pm

uhm..
pasti bang poni.
bakal berusaha truz!
^_+

iya saya dukung km,,so kritikan itu pedes...tp asik jg ya jika di nikmati...so yg tegar aja lah...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed Apr 16, 2008 7:44 pm

siipp!...

gue suka gaya loe!...

tetap tegar n tersenyum bro!...

walau pun kriktikan itu menyakit kan!...

kritikan anggap aja!...

suatu semangat yg di berikan olh orang bro!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by seeksicksix on Wed Apr 16, 2008 11:30 pm

ow oww..ow..
ada apa inii??
kok maen kelitik2 gt??
Question Question




yha!

seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by Tamu on Thu Apr 17, 2008 12:53 am

seeksicksix wrote:ow oww..ow..
ada apa inii??
kok maen kelitik2 gt??
Question Question




yha!


nyahahahhak
gelii aghh klo di kelitik
heuhuehuehu

gag broth
disini treadh untug kita supaya sadar diri inti'a

kenapa kt dikritik kan adalah bagian dari idop kt sehari2
maybe kt dikritik karna salah
dan jg
krtik tu maybe tug membangun kt jauh lebih baik
begitchuu
heuheuheuheue
banghead

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by the light fairy on Thu Apr 17, 2008 2:02 pm

ioph..
bener...
setuju saya..
bang donic.
aku cwe..
kok bro cii??
ew?

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by Tamu on Sun Apr 20, 2008 8:53 pm

keritikan adalah motivasi untuk maju'

selagi kritikan itu membangun

tinggal kita aja menerima kritikan itu gimana

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by jomblo.abiz on Mon Apr 21, 2008 4:41 pm

yups kritikan bikin kita untuk maju,dan berpikir...tp iingat jg tidak semua kritikan2 dr orng skitar kita itu bner..

jomblo.abiz
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 65
Age : 29
Location : crash overide
Registration date : 21.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by the light fairy on Tue Apr 22, 2008 2:26 pm

iaa..
betul...
tapi..
rata" kritikan itu bener kok...
mungkin yang jomlo ngomongin ntu pihk" yng g bertanggung jawab n gak punya kerjaan ja.,,,,
^_^

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOK aku di Kritik ........

Post by Sponsored content Today at 1:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik