Analisis Kimia Tentang Wanita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Apr 15, 2008 6:58 pm

ANALISIS KIMIA tentang WANITA



Sifat Bahan : Berbahaya, Explosif, dan Korosif (terutama terhadap uang)

Nama Unsur : Wanita

Simbol : Wa

Massa Atom : Berkisar 40 kg,biasanya bervariasi antara 40 kg hingga 224 kg



Bentuk Fisik

1) Permukaan biasa ditutupi oleh semacam bedak (biasanya untuk mengelabui bentuk fisik aslinya)

2) Mendidih tiba-tiba, membeku tanpa alasan

3) Meleleh apabila diperlakukan dengan benar

4) Pahit bila digunakan dengan salah

5) Ditemukan dalam bentuk bermacam-macam mulai dari permukaan yang sangat halus hingga yang sangat kasar

6) Menimbulkan bahaya ledakan yang sangat luar biasa bila disinggung pada bagian yang benar



Bentuk Kimia

1) Memiliki hubungan yang sangat erat dengan emas, perak, dan batu-batu mulia lainnya

2) Sangat korosif terhadap uang dan barang-barang mahal

3) Dapat meledak secara spontan tanpa tanda tanda terlebih dahulu dan tanpa alasan yang diketahui

4) Mudah terkena rangsangan oleh belaian tangan lelaki, biasanya
reaksinya akan sangat luar biasa apabila disertai dengan pujian dan
rayuan

5) Pemakan uang paling handal yang pernah dikenal manusia



Kegunaan

1) Mudah digunakan, khususnya bila ada mobil sport dan rumah mewah di hadapannya

2) Dapat mengurangi stress dan menambah rasa relaks yang sangat luar biasa



Metoda Analisis

1) Secara konvensional dapat dianalisis secara rabaan (hanya bagi ahli kimia dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun)

2) Secara instrumental dapat dianalisis dengan alat Fourier
Transformed Infra Red (FTIR) Spectrometer yang dilengkapi dengan
Microscope tembus pandang



Hasil Test

1) Spesimen murninya berwarna pink jika pada keadaan stabil

2) Spesimen murninya berwarna hijau bila didekatkan pada spesimen lawan



Sifat

1) Sangat berbahaya kecuali di tangan yang sudah ahli

2) Ilegal untuk dimiliki lebih dari dua



Fakta-fakta lain tentang Unsur Wanita (menurut ahli kimia Pria)

- Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman

- Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki

- Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal

- Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna

- Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak

- Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian

- Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai "sudah ahli"

- Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki

- Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan

- Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain

- Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain

- Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan

- Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat

- Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya

- Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya

- Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya

- Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah

- Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita

- Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain

- Jika dia dikunjungi lelaki lain, "Oh! Sudah biasa, kami wanita!"

- Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin

- Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar

- Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika

- Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki

- Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya

- Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya

- Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya

- Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau pelit

- Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus

- Jika dia bercinta dengan lelaki lain, "Bukan salahku! Dia yang memaksa!"

- Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan

- Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal

- Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan

- Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara

- Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu

- Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja

- Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis

- Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati



Oh Tuhan!

Kau menciptakan UNSUR bernama "WANITA"

Sangat simple, tapi sangat kompleks

Sangat lemah, tapi sangat kuat pengaruhnya

Sangat membingungkan, tapi sangat indah dipandang..

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by Tamu on Wed Apr 16, 2008 2:48 pm

Fakta-fakta lain tentang Unsur Wanita (menurut ahli kimia Pria)

- Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman

- Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki

- Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal

- Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna

- Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak

- Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian

- Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai "sudah ahli"

- Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki

- Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan

- Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain

- Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain

- Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan

- Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat

- Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya

- Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya

- Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya

- Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah

- Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita

- Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain

- Jika dia dikunjungi lelaki lain, "Oh! Sudah biasa, kami wanita!"

- Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin

- Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar

- Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika

- Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki

- Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya

- Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya

- Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya

- Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau pelit

- Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus

- Jika dia bercinta dengan lelaki lain, "Bukan salahku! Dia yang memaksa!"

- Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan

- Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal

- Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan

- Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara

- Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu

- Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja

- Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis

- Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

nyahahahhahakszzz

betul x ne pon
hahahhahahahha

masuk akal

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Apr 16, 2008 4:16 pm

nyahahahhahakszzz

betul x ne pon
hahahhahahahha

masuk akal

ya iyalah masuk akal bgt tu...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by pangeranemo on Wed Apr 16, 2008 9:55 pm

kreatif lu pon..
hahahhaa.
wanita2 memang berpengaruh besar !
hahaha

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Apr 16, 2008 10:17 pm

kreatif lu pon..
hahahhaa.
wanita2 memang berpengaruh besar !
hahaha

iya dunk besar pengaruh wanita tu...sampe2 ada analisis kimianya..

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by seeksicksix on Wed Apr 16, 2008 11:32 pm

wkwkwkwk!!
coolll!!

once again...
nice post bro pon_coy!! rock

Laughing




yha!

seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by Tamu on Thu Apr 17, 2008 12:54 am

inti dari analisis diatas tu
klo gwe perhatiin
kt tu dimata cwe selalu salah
ya gag pon???
haiiiyah
scratch

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Apr 17, 2008 2:08 am

emg ada kesannya sih mereka mua meang sendiri,,tp gk gitu bro.ini kan joke aja,hehehe

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by Tamu on Thu Apr 17, 2008 3:33 am

hahahha
tp analisi itu ada bener'o lho
rata2 cwe emank kayak tu broth klo gwe perhatiin
kt bilank sayank egh dibilank gombal dll


iaa gag?
heuheuhehu

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by jomblo.abiz on Mon Apr 21, 2008 5:04 pm

yups bner bgt...ada juga sih wanita suka gombal...ya wanita yg kyak gitu yg sering jadi korban...rayuan gomballl

jomblo.abiz
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 65
Age : 29
Location : crash overide
Registration date : 21.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by pangeranemo on Thu Apr 24, 2008 10:43 am

poniman_coy wrote:
kreatif lu pon..
hahahhaa.
wanita2 memang berpengaruh besar !
hahaha

iya dunk besar pengaruh wanita tu...sampe2 ada analisis kimianya..


salut buat mas poni !!! rock

wanita2 punya bkin pusingggg
gak punya bkin uring - uringan banghead banghead banghead

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by ihduy on Thu Apr 24, 2008 11:02 am

qeqeqeqe........

wanita racun dunia.....

racuuunn....


racuuuunnn.....



racuuunnn..............

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri Apr 25, 2008 1:33 am

wkakaka,jgn sampe segitunya bro...gk enak kedengeran,wkkakaa si W

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by Tamu on Fri Apr 25, 2008 12:15 pm

poniman_coy wrote:wkakaka,jgn sampe segitunya bro...gk enak kedengeran,wkkakaa si W

bener bro,,,

gak semua cewek gitu kalii

gak ada cewek juga kamu g hidup

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri Apr 25, 2008 1:12 pm

bener bro,,,

gak semua cewek gitu kalii

gak ada cewek juga kamu g hidup

btw neng kania idup apanya ya yg di aksud?

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by ihduy on Fri Apr 25, 2008 3:02 pm

qeqeqeqe bnr kalo ga ma cewew cowow ga bakal idup...

ci dede juga ga idup...

qeqeqeqqr

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri Apr 25, 2008 4:50 pm

hahaha,,,gila lo duy..adek siapa yg lo bwak bwak..

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Apr 30, 2008 8:35 am

g cmua yg lho dgr ntu bner,.

heheheheh,.
g cmua cwe gtu kale.,

badboy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by KopiAirHujan on Wed Apr 30, 2008 3:17 pm

Kegunaan
1) Mudah digunakan, khususnya bila ada mobil sport dan rumah mewah di hadapannya
2) Dapat mengurangi stress dan menambah rasa relaks yang sangat luar biasa

Kegunaan nya ini udah di bukti'in blm pon????

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Apr 30, 2008 3:42 pm

Kegunaan nya ini udah di bukti'in blm pon????

wah blm pernha coba bro dan di buktiin bro..tp klo liat yg ada bnyak sih buktinya bro?

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by KopiAirHujan on Wed Apr 30, 2008 3:50 pm

Asseeeekkk coba dlu ahhhhh
hiks...hiks..hiks...

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Apr 30, 2008 4:08 pm

Asseeeekkk coba dlu ahhhhh
hiks...hiks..hiks...

klo dh dicoba ,dan berhasil cerita ke kita2 ya

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed Apr 30, 2008 5:09 pm

siip ntar ku coba dech!.. thakss bro ! poni!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by KopiAirHujan on Wed Apr 30, 2008 7:19 pm

Mau ikutan juga tu si donic...??

hehehehehehe

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Analisis Kimia Tentang Wanita

Post by Sponsored content Today at 3:13 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik