Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri Apr 18, 2008 10:52 am

Yakin dech, bahkan berani tarohan kalo cinta ngga pernah pandang strata, bahkan kita suka lupakan logika. Buat pacar, sahabat dan kerabat dekat, cinta itu putih. Kita ngga bisa menggunakan angka-angka untuk urusan hati. Pahit, manis, asem, asin, semua terasa legit di lidah, kalo sudah berurusan dengan yang namanya cinta.Pernah ngga kamu tiba-tiba berkeringat dingin, jantung berdebar-debar, mata ngga sanggup melihat lawan bicara, bahkan wajahpun bersemu merah, karena malu. Yup ! itu tandanya kamu sudah jatuh cinta.Jika cinta memanggilmu, ikutilah walau jalan berliku Sepotong karya sastra dari Kahlil Gibran ini, mengingatkan kita bahwa semua orang didunia ngga akan luput dari proses jatuh cinta. Semua orang akan menemukan N melewatinya. Potensi itu sebenarnya sudah ada sejak seseorang dilahirkan. Maka jangan heran kalo adikmu yang masih Preschool bilang kalo ia suka ama temannya! . Hanya saja, potensi itu bakal keliatan banget saat usiamu memasuki pubertas. dalam psikologi perkembangan, masa ini dibilang sebagai masa peralihan dari kanak-kanak ke remaja.Yach itulah cinta, abstrak tapi dapat membuat segala sesuatu terasa lebih indah dan bermakna. Love Is Like Wind, We Cannot See It But We Can Feel It

Buat kamu yang lagi jatuh hati, artikel ini cocok banget buat kamu cermati.
Kita belajar bareng mengenal lebih dekat soal cinta. Kita bisa mengenali cinta, mendeteksi dari mana asalnya, bagaimana menyatakannya, sampai di mana tempat yang paling tepat buat nyatain cinta. Cinta boleh milik siapa aja, kapan aja dan dimana aja. Kalo dipikir-pikir aneh ya. Kenapa sih kita manusia, bisa jatuh cinta. Ada bermacam-macam alasan.
So Keep On Going ! CINTA ITU KEBUTUHAN
Percaya ngga kalo cinta itu kebutuhan ? jangan salah loh, cinta itu memang termasuk kebutuhan. Cinta itu bagian dari emosi yang secara alamiah ngga bisa dihindari. Karena posisinya itu, cinta jadi kebutuhan yang mesti dipenuhi. Makanya, Abraham Maslow memasukkan cinta ke dalam hirarki kebutuhan manusia. Maslow juga bilang, jika kebutuhan ini ngga dipenuhi maka kamu akan merasakan kesepian yang begitu mendalam. Pada akhirnya kamu juga yang rugi karena hubungan sosialmu ngga bagus. Kalo sudah gitu bisa ditebak khan, hidup kamu ngga ada artinya bukan ?

KEBUTUHAN BIOLOGIS
Manusia itu diciptakan berpasangan, untuk saling melindungi dan menyayangi. Maka, sudah bagian dari fitrah manusia kalo memiliki potensi untuk mencintai N dicintai. Dalam psikologi, cinta adalah bagian dari emosi yang secara naluri ngga bisa dihindari. Karena itu, ia menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Dalam artian, cinta harus direfleksikan kepada objek yang diinginkan. Singkatnya, kalo ada orang yang lagi mencintai orang lain, maka saat itu ia sedang memenuhi kebutuhan biologisnya.

BUTUH PERHATIAN
Siapa sich yang ngga butuh perhatian ? bahkan orang cuek sekalipun akan membutuhkan perhatian. Manusia sebagai mahluk sosial haus perhatian. Seseorang akan merasa dihargai keberadaannya ketika ia dihargai oleh orang-orang disekelilingnya. Ngga beda dengan motivasi, perhatian juga bisa membangun pola pikir dan laku seseorang supaya menjadi lebih baik.
So, alangkah senangnya orang! yang kita cintai memperhatikan kita. Rasanya beda deh !

Hal Utama Dalam Menjalin Cinta :

KASIH SAYANG adalah esensi dari cinta yang murni. Idealnya adalah keseimbangan dalam memberi dan menerima kasih sayang. Belajarlah untuk menyayangi kekasihmu seperti kamu menyayangi dirimu sendiri. Nyatakanlah kasih sayangmu padanya dengan perhatian, bersikap pengertian, bicara dengan kata-kata yang manis, menghidangkan makanan atau minuman kesukaannya, dsb.Jangan sedih dan kecewa kalo kekasihmu tampak belum sungguh-sungguh menyayangimu. Jangan berhenti menyayanginya, karena cepat atau lambat dia akan merespon kasih sayangmu dengan kasih sayangnya yang murni.KEPERCAYAAN adalah ungkapan cinta yang mendalam. Rasa saling percaya adalah iklim yang ideal bagi tumbuhnya benih-benih cinta. Sebaliknya, kurangnya rasa percaya merupakan hama yang bisa merusak bunga-bunga cinta dengan kesalahpahaman, kecemburuan dan kekhawatiran. Tambahkanlah terus kepercayaanmu padanya, dan berusahalah agar kepercayaannya padamu juga semakin bulat.KETULUSAN cinta keluar dari hati nurani yang bersih. Hubungan cinta yang tulus akan ditandai dengan keterus-terangan, keterbukaan dan kejujuran. Tidak ada yang ditutup-tutupi, tidak ada kepura-puraan, tidak ada rekayasa dan tidak ada maksud-maksud terselubung. Betapa rapuhnya cinta yang terjalin tanpa ketulusan.PERSAHABATAN adalah kebutuhan mutlak dalam suatu jalinan cinta. Cinta bukanlah cinta bila tanpa persahabatan. Sebagai sahabat yang baik, kamu akan menjadi teman bicara, teman bercanda, teman bermain, teman diskusi, teman dikala suka dan duka. Sebagai sahabat, kamu tidak akan menggurui, mengatur, mengekang dan membuatnya takut. Berusahalah untuk menjadi sahabat yang baik dan menyenangkan agar dia merasa lebih nyaman dan bahagia.

KOMUNIKASI adalah jembatan yang bisa menyatukan dua hati dan dua pikiran. Komunikasi yang baik harus bersifat dua arah, tidak ada yang terlalu banyak bicara dan tidak ada yang terlalu banyak diam. Komunikasi yang baik tidak hanya sekedar bicara, tapi juga mendengar dengan telinga dan hati.

Komunikasi yang terbuka akan membuat hubungan lebih akrab, dapat mencegah kesalahpahaman dan memudahkan penyelesaian konflik Tanpa komunikasi yang baik, Sulit untuk mempertahankan keindahan suatu jalinan cinta. Jadi, peliharalah jalur komunikasi yang lancar dan jangan biarkan tersumbat.

KESETIAAN mencerminkan kekuatan karakter. Mudah sekali mengucapkan janji setia, namun terkadang sulit untuk menjalaninya karena banyak sekali godaan yang bisa menggoyahkan kesetiaan. Tapi dalam keadaan apapun kesetiaan harus dijaga, sebab tidak mungkin mempertahankan keindahan cinta tanpa kesetiaan. Manusiawi sekali waktu kamu mengagumi dan menyukai orang lain yang sangat menarik, namun kesetiaan akan mencegah kamu mengkhianati kekasihmu dengan cara apapun. Kesetiaan juga akan diuji oleh situasi dan kondisi yang buruk.

Kesetiaan akan memilih untuk tetap mencintainya ketika dia sakit, ketika dia tidak berdaya, atau ketika dia tidak menarik lagi secara fisik.

RASA HORMAT adalah bagian yang tak terpisahkan dari kasih sayang. Kalo kamu saling menyayangi, maka kamu akan saling menghormati. Rasa hormat akan memagari keakraban dan keintimanmu agar tidak melanggar hak pribadi yang masih dimiliki oleh sepasang kekasih. Rasa hormat akan membuat kamu menghargai privasinya, menghargai pendapatnya, menghargai keyakinannya dan menghargai dirinya sebagai seorang pribadi yang penting. Kalo kamu menghormati kekasihmu, kamu akan menjaga kehormatan dan harga dirinya.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan. ..

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukanlah dari pemberian semata.

Kata pujangga : Cinta letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga adangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba.
Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.
Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Cinta adalah keabadian dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki. Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir, karena cinta dapat membawa suatu rasa bahagia. bila hanya kekecewaan yg hanya dapat kita terima , mungkin aja cintamu jatuh pada tempat yg salah ..

so, jangan berputus asa untuk tetap mencari cinta yg tepat!

sumber : http://unykarning.wordpress.com
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by the light fairy on Fri Apr 18, 2008 11:11 am

haiyah!
bener banget!tapi apapun alasannya.
jatuh cinta tetep nyakitin.
huw??
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 25
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri Apr 18, 2008 4:18 pm

haiyah!
bener banget!tapi apapun alasannya.
jatuh cinta tetep nyakitin.
huw??

wah kok gitu fairly? tetp nyakitin dimananya ya?

klo dilihat dr kutipan ini gk ya.


Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh
menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita
menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

tp mungkin ini yg km rasakan skr fairly,

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang
salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti
bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by the light fairy on Sat Apr 19, 2008 10:33 am

mungkin..
perjalanan hidup aku kan masih panjang bang,
jadi untuk saat ini dan umur ku ini, aku cuma membayangkan cinta itu indah.
padahal cinta itu juga harus menerima kepedihan"..
kalo gak ada itu semua.
kan gak seru.
nah..
mungkin ketidaksiapan aku yang membuat aku mikir kayak gitu.
tapi aku gengsi kalo jomlo.
huw..
bagusan break pacaran dlo.
dari pada semua keganggu gara" itu..
tapi aku yakin yang kutipan terakhir itu kok..
cuma belum waktunya aja
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 25
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by sHa_RiE on Sat Apr 26, 2008 11:43 am

cinta itu aneh..

kadang bikin seneng,,
kadang bikin sedih,,
avatar
sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 29
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by inPur on Sat Apr 26, 2008 1:54 pm

sHa_RiE_fs wrote:cinta itu aneh..

kadang bikin seneng,,
kadang bikin sedih,,

yups bener banget tuh
avatar
inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 28
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by the light fairy on Sun Apr 27, 2008 12:12 pm

huuuuuuuuuuww....
cintai lah cinta....
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 25
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by ihduy on Mon Apr 28, 2008 4:51 pm

qeqeqeqeq...

cinta itu nama artis


*polos mode on|*
avatar
ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 29
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Mon Apr 28, 2008 5:03 pm

qeqeqeqeq...

cinta itu nama artis

cinta laura ya mksdnya bro
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by KopiAirHujan on Mon Apr 28, 2008 6:56 pm

poniman_coy wrote:cinta laura ya mksdnya bro

Udah ojek..., hujan...., gak ada beicek lagi......scratch
avatar
KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 34
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

iY2 cinta g mandang apapUn!!!

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Apr 29, 2008 9:13 am

bUat kU sEh cinTa nTu kLu kT cNeng d sMping dia,.

bUt kLU gE ngEbeTe in ,.

dag Lah.,

so cinTa buat ku??

g do yg sPeciaL,.

cOZ Lom tMuin nEan nTu cinTa,.

mgKn dah pRna trsKiti kaLe.,
so dah bosen bgTz dgR tUh,.
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Apr 29, 2008 8:42 pm

bUat kU sEh cinTa nTu kLu kT cNeng d sMping dia,.

bUt kLU gE ngEbeTe in ,.

dag Lah.,

so cinTa buat ku??

g do yg sPeciaL,.

cOZ Lom tMuin nEan nTu cinTa,.

mgKn dah pRna trsKiti kaLe.,
so dah bosen bgTz dgR tUh,.

boeh dunk dgr perjalanan cintanya si pu3..buat di post disini...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

perjalan cinta??

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Apr 30, 2008 8:42 am

hehehhe,.
prna dpt cinta,.
wktu SMA kmre,.,.

but trnya,.

ntu cowo,.
hy agp pu3 kyk adeqnya ndri,.,.

hikkkkzzkz,.

emg seh pu3 jg g byk ngrep dr dia.,

but pu3 ntuh dah trlanjur chayank mo dia.,

huuuhh,.,.

tp tak apalah,.,.

no problem,.,.

dah lwat jg,.
ya wlpun mmbkz dkit gtu.,

prna smpet benci ma dia.,

tp dah brpkir panja,.

dah ngrubah sifat,.

so skrg pu3 agp dia hylah smpah,.

krn mungkin sfat dia yg ru pu3 kthui,.,.

yg ancur bgtz tuh dia.,

ilfil dah,.Evil or Very Mad
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Apr 30, 2008 3:36 pm

hehehhe,.
prna dpt cinta,.
wktu SMA kmre,.,.

but trnya,.

ntu cowo,.
hy agp pu3 kyk adeqnya ndri,.,.

hikkkkzzkz,.

emg seh pu3 jg g byk ngrep dr dia.,

but pu3 ntuh dah trlanjur chayank mo dia.,

huuuhh,.,.

tp tak apalah,.,.

no problem,.,.

dah lwat jg,.
ya wlpun mmbkz dkit gtu.,

prna smpet benci ma dia.,

tp dah brpkir panja,.

dah ngrubah sifat,.

so skrg pu3 agp dia hylah smpah,.

krn mungkin sfat dia yg ru pu3 kthui,.,.

yg ancur bgtz tuh dia.,

ilfil dah,.

wah thanks ni dah mau cerita2 nih...emm tp kan ada hikmanya tu...bisa tau sifat aslinya neng,,,

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 01, 2008 1:11 pm

yupz byk tuh hikmahnya,.

so dah jd plajaran buat pu3., lol!
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by the light fairy on Fri May 02, 2008 4:16 pm

huuuww..
cinta....
gak banget!!!!!
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 25
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 03, 2008 8:47 am

the light fairy wrote:huuuww..
cinta....
gak banget!!!!!

hehehh mksudnya non?
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat May 03, 2008 8:56 am

<blockquote>the light fairy wrote:huuuww..
cinta....
gak banget!!!!!
</blockquote>

hehehh mksudnya non?


wah mungkin tu mksdnya tu si fairly di dlm kamusnya gk ada yg namanya cinta bgt ma orng, jadi biasa2 aja,mungkin..

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by the light fairy on Sat May 03, 2008 10:19 am

yuph!
kan udah tau..
huuuuww....
males bgt tuw yang nmnya cinta bgt!
gila aja..
aku takut kejadian lagi...
makasih de...
cukup"...
sakid bgt!
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 25
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 06, 2008 10:56 am

the light fairy wrote:yuph!
kan udah tau..
huuuuww....
males bgt tuw yang nmnya cinta bgt!
gila aja..
aku takut kejadian lagi...
makasih de...
cukup"...
sakid bgt!

heheh pu3 g prna tuh cinta bgtz ma org,.

coz klu dah khilangan nya tuh lbih sakit bgtz,.

wew.,e..e, Very Happy
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue May 06, 2008 11:59 am


heheh pu3 g prna tuh cinta bgtz ma org,.

coz klu dah khilangan nya tuh lbih sakit bgtz,.

wew.,e..e,

wah gimana tu ? artinya kyak maen2 gitu ya mencintai seseorang, ato gimana ?

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 06, 2008 12:26 pm

poniman_coy wrote:

heheh pu3 g prna tuh cinta bgtz ma org,.

coz klu dah khilangan nya tuh lbih sakit bgtz,.

wew.,e..e,

wah gimana tu ? artinya kyak maen2 gitu ya mencintai seseorang, ato gimana ?

weew bkan maen2 kale,.

but,.

g cinta mpe mati gtu,.

tw lah psti ,.
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue May 06, 2008 1:08 pm

weew bkan maen2 kale,.

but,.

g cinta mpe mati gtu,.

tw lah psti ,.


wkaka
yuhu ngerti coy...kkkakakak..santaiii

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 06, 2008 1:17 pm

poniman_coy wrote:
weew bkan maen2 kale,.

but,.

g cinta mpe mati gtu,.

tw lah psti ,.


wkaka
yuhu ngerti coy...kkkakakak..santaiii

heheh Very Happy
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by the light fairy on Tue May 06, 2008 2:05 pm

cikakakakak...
hajar posting bro...
akakakakk...
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 25
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 07, 2008 8:52 am

the light fairy wrote:cikakakakak...
hajar posting bro...
akakakakk...

wkkwk Very Happy

jgn dihajar dunk,.

kasihan tuh posting,.
hehehe Very Happy
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed May 07, 2008 4:55 pm

pupus!..


_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."
avatar
p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 30
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 08, 2008 7:50 am

donicilham wrote:pupus!..


ma cpa don??
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed May 21, 2008 6:33 pm

alasan orang jatuh cinta???

ehmmm,,,,

susah dijelasinnya,,,
avatar
KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 27
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu May 22, 2008 10:11 am

g perlu alesan bwt jatuhcinta
g dicari jg dateng sndri
mw g mw stiap org pernah jatuh cinta mustahil g
klo bLg cinta ntuh nyakitin iiiah g Jg
nikmatin aj toh sperti ntuhlah cinta bny hal harus kita cari tw
jgN lelah aj jatuhcinta
cuz cinta ntuh anugrah terhebat iiiang dikasih tuhan
hugs
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 22, 2008 10:21 am

aNaqkweciL wrote:g perlu alesan bwt jatuhcinta
g dicari jg dateng sndri
mw g mw stiap org pernah jatuh cinta mustahil g
klo bLg cinta ntuh nyakitin iiiah g Jg
nikmatin aj toh sperti ntuhlah cinta bny hal harus kita cari tw
jgN lelah aj jatuhcinta
cuz cinta ntuh anugrah terhebat iiiang dikasih tuhan
hugs



ciiiippp daaaahhh!!!
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu May 22, 2008 2:37 pm

tul itu,,,,

sepz sepz,,
avatar
KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 27
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 8:49 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:tul itu,,,,

sepz sepz,,

hahahha ,.

aaaaaajjjjjjjjiiiiiiiiiibbbbbbbbb dah,.,.

rock rock rock rock
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Fri May 23, 2008 10:47 am

can't take my eyes off you
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 12:37 pm

hahahh :)

okeeyy dah!!
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Fri May 23, 2008 6:46 pm

hehehehhe,,,,

okaiiiiiii :)
avatar
KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 27
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by Tamu on Fri May 23, 2008 7:35 pm

aNaqkweciL wrote:g perlu alesan bwt jatuhcinta
g dicari jg dateng sndri
mw g mw stiap org pernah jatuh cinta mustahil g
klo bLg cinta ntuh nyakitin iiiah g Jg
nikmatin aj toh sperti ntuhlah cinta bny hal harus kita cari tw
jgN lelah aj jatuhcinta
cuz cinta ntuh anugrah terhebat iiiang dikasih tuhan
hugs

bener banget yesmaster
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri May 23, 2008 11:42 pm

g perlu alesan bwt jatuhcinta
g dicari jg dateng sndri
mw g mw stiap org pernah jatuh cinta mustahil g
klo bLg cinta ntuh nyakitin iiiah g Jg
nikmatin aj toh sperti ntuhlah cinta bny hal harus kita cari tw
jgN lelah aj jatuhcinta
cuz cinta ntuh anugrah terhebat iiiang dikasih tuhan

jgn gila dong ah..wkakaka..masak ente cinta ma orng gak ada alasan sih...yg bner aja...dibaca tu artikel....jgn liat judul aja...masak gk perlu alasan buat jatuh cinta...entar ente suka lagi ma kambing. pasti gak kan,krn ente punya alasan kan...ente suka ma si keselek gk kan ente pasti punya alasan kan, ente suka ma si sandra dewi pasti ente ada alasan kan...wkakakaa...wah beruntung bgt klo ente gak cari cinta dia dateng sendiri kayak orng gak ada usaha aja...hihihih..capek deh...

buat yang laen artikel diatas dibaca ya...jadi kepotong potong...disana kan udah dijelas kan

Cinta boleh milik siapa aja, kapan aja dan dimana aja. Kalo
dipikir-pikir aneh ya. Kenapa sih kita manusia, bisa jatuh cinta. Ada
bermacam-macam alasan.
So Keep On Going ! CINTA ITU KEBUTUHAN

ada bermacam macam alasan...ingat bermacam macam yg di tulis sebagian besar aja..so masih bnyak lg...ok semua...thanks commentnya...

perbedaan membuat kita semakin mengenal lbh jauh...bisa2 semakin cinta.,.wkaakkaka...buat anak kecil are u rocker baby... i like u....thanks coy... kiss

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by utoTIA on Fri May 23, 2008 11:54 pm

love is beautiful, but it becomes sucks when it comes to a broken heart..
avatar
utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 27
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 12:16 am

poniman_coy wrote:
g perlu alesan bwt jatuhcinta
g dicari jg dateng sndri
mw g mw stiap org pernah jatuh cinta mustahil g
klo bLg cinta ntuh nyakitin iiiah g Jg
nikmatin aj toh sperti ntuhlah cinta bny hal harus kita cari tw
jgN lelah aj jatuhcinta
cuz cinta ntuh anugrah terhebat iiiang dikasih tuhan

jgn gila dong ah..wkakaka..masak ente cinta ma orng gak ada alasan sih...yg bner aja...dibaca tu artikel....jgn liat judul aja...masak gk perlu alasan buat jatuh cinta...entar ente suka lagi ma kambing. pasti gak kan,krn ente punya alasan kan...ente suka ma si keselek gk kan ente pasti punya alasan kan, ente suka ma si sandra dewi pasti ente ada alasan kan...wkakakaa...wah beruntung bgt klo ente gak cari cinta dia dateng sendiri kayak orng gak ada usaha aja...hihihih..capek deh...

buat yang laen artikel diatas dibaca ya...jadi kepotong potong...disana kan udah dijelas kan

Cinta boleh milik siapa aja, kapan aja dan dimana aja. Kalo
dipikir-pikir aneh ya. Kenapa sih kita manusia, bisa jatuh cinta. Ada
bermacam-macam alasan.
So Keep On Going ! CINTA ITU KEBUTUHAN

ada bermacam macam alasan...ingat bermacam macam yg di tulis sebagian besar aja..so masih bnyak lg...ok semua...thanks commentnya...

perbedaan membuat kita semakin mengenal lbh jauh...bisa2 semakin cinta.,.wkaakkaka...buat anak kecil are u rocker baby... i like u....thanks coy... kiss
hehehehehehe,.. oM poni bisa sajah
jd gini om driquwh kalo jatuh cinta g pernah pny alesan iiiang jelas pokoknyah cinta ajah gitu om
he,...
tp driquwh jg g mw pny alesan bwt jatuh cinta
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 12:17 am

hehehehehehehhe,...
cinta cinta ..... ada" aj alesan lo
wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 1:02 am

gila ataw g aquwh g pny alesan bwt mencintainyah
"klo aquwh pny alesan bwt mencintainyah"
aquwh takut kehilangan alesan ktika mencintainyah
penting ato g alesan g diperluin bwt cintaquwh pdnyah
aquwh g prnah bisa menjawab klo ditanya "knp kao mencintainyah"
mungkin driquwh iiaaang konyol karna g mampu membwt alesan bwt cintaquwh pdnyah
bagiquwh cinta ntuh hebat

ntuhlah knpa aquwh bLg:

g perlu alesan bwt jatuhcinta
g dicari jg dateng sndri
mw g mw stiap org pernah jatuh cinta mustahil g
klo bLg cinta ntuh nyakitin iiiah g Jg
nikmatin aj toh sperti ntuhlah cinta bny hal harus kita cari tw
jgN lelah aj jatuhcinta
cuz cinta ntuh anugrah terhebat iiiang dikasih tuhan

karna ne iiiang aquwh rasakan
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat May 24, 2008 1:14 am

yoi deh bro klo gitu...qeqeqeqe....mungkin yang laen juga satu aliran
ma ente,,,wkakkaa,,,,tp bgs juga bro klo di buat gini kata2 nya :

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia
mencintai kamu, yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satu2Nya.



hhehehe....ok keep posting all

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 1:19 am

poniman_coy wrote:yoi deh bro klo gitu...qeqeqeqe....mungkin yang laen juga satu aliran
ma ente,,,wkakkaa,,,,tp bgs juga bro klo di buat gini kata2 nya :

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia
mencintai kamu, yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satu2Nya.



hhehehe....ok keep posting all
satu kata bwtmuwh KEREN....hugs
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 24, 2008 10:10 am

aNaqkweciL wrote:
poniman_coy wrote:yoi deh bro klo gitu...qeqeqeqe....mungkin yang laen juga satu aliran
ma ente,,,wkakkaa,,,,tp bgs juga bro klo di buat gini kata2 nya :

Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia
mencintai kamu, yang ia tahu di matanya hanya ada kamu satu2Nya.



hhehehe....ok keep posting all
satu kata bwtmuwh KEREN....hugs

haahah :)

yooohh.,

keren sangat dah,.

dalem banget tuh arti.,
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sun May 25, 2008 1:41 pm

saya setojo sama omz poni,,
salut dah buat omz
avatar
KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 27
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sun May 25, 2008 5:57 pm

beralesan ato g smwanyah g penting yg penting kalian mencintai org iiiang kalian cintai dg tulus,..
mungkin cinta ntuh "kenapa"
tp lbih penting "bagaimana"
he,..
driquwh senang melihat tmen" mencintai dg caranyah sndri
dan punya pandangan ttg cinta

"karna cinta ntuh anugerah terhebat iiiang dikasih tuhan"
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Mon May 26, 2008 3:31 am

"karna cinta ntuh anugerah terhebat iiiang dikasih tuhan"

emg artinya cinta apa coy? bisa bilang cinta itu anugrah terhebat yg dikasih tuhan.

tp lbih penting "bagaimana"
he,..
driquwh senang melihat tmen" mencintai dg caranyah sndri
dan punya pandangan ttg cinta

klo blh tau bagaimana cara ente mencintai seseorang ?

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon May 26, 2008 10:08 am

driquwh g bner" tw pa arti cinta ntuh

tp alesan driquwh blg
"karna cinta ntuh anugerah terhebat iiiang dikasih tuhan"
ntuh?

1.manusia disebut manusia karna pny "cinta"
2.klo g ad "cinta" ntah apah jdnyah dunia
3.klo cinta dtg menghampiri seseorg adkah iiiang mampu menolaknyah
4.nabi Muhhamad.SAW dan Alquran ntuh bukti cinta allah
5.dan tuhan pun pny rasa cinta tp iiiaang dy milki g sperti manusia
5.tentang "cinta" di ucapkan org setiap hari di penjuru dunia
6.bohong klo org blg g pny cinta
7.dari awal manusia ad dimuka bumi cinta dah ad, sblumyah malah
6.cinta ntuh anugrah
8.adakah hal laen iiiang bs nandingin cinta
9.g ad iiiang bs jd alat ukur bwt cinta
10.cuma tuhan iiiang tw apa ntuh arti cinta sesungguhnya
11.cuma tuhan iiiang mampu mengetahui kadar cinta
12.cuma tuhan iiiang pny alesan knp kita harus pny cinta
masih panjang cieh tp ntar kepanjagan
hehehehehe
gt omz pendapat driquwh,..
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon May 26, 2008 10:14 am

klo caraquwh mencintai ssorg ntuh g bs driquwh jelasin cuz aquwh g pny cara iiaang "harus" dan "pasti" bwt aquwh jalani
u/ mencintai ssorg
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alasan Orang Saling Jatuh Cinta

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik