Apa orang pendiam itu sombong????

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Apa orang pendiam itu sombong????

Post by poSiOn_FreAk on Sun Aug 03, 2008 1:58 am

Dota_LAzaRusz wrote:oh ya ada yg kurang...
orang pendiam tuh ngerasa kalo diem tuh kelihatan cool
Cool Cool Cool

iah cool..
coolkas...
kwkwkwkwkwkwkwkw...

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa orang pendiam itu sombong????

Post by Cold Heart on Tue Aug 05, 2008 2:02 pm

kwkwkwkwkwkwkwwk bener2
rock rock rock rock

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa orang pendiam itu sombong????

Post by keroXx89_aLwaYS on Wed Aug 06, 2008 2:06 pm

orang pendiam seringkali asiknya ngobrol sama orang yang udah agak lama
kenal dan kurang nyaman dengan orang yang baru. Jadinya orang yang baru
kenal/kurang mengenal kadang-kadang berprasangka, dan gak enaknya
sebagian besar prasangka itu jelek. Beda sama orang yang cerewet, orang
yang ngobrol sama dia nggak sempat berprasangka karena ndengerin ocehan
orang yang cerewet itu.

Jadi sebenarnya
potensi negatif dan positif seseorang sama besarnya, tergantung dari
individu masing-masing. Jadi ngga usah terlalu banyak berprasangka
apalagi kalo itu prasangka jelek karena boleh jadi orang yang
diprasangkai lebih dari kita. Ya ngga???

keroXx89_aLwaYS
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 40
Age : 27
Location : rumah kita sendiri (INDONESIAN VOICE)
Registration date : 27.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa orang pendiam itu sombong????

Post by Sponsored content Today at 9:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik