Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat Apr 19, 2008 1:23 am

Harga satu biji permen karet (chewing gum) yang masih utuh diwarung
belum juga mencapai Rp. 750,-- tetapi apabila telah dimakan, dikunyah
bahkan diludahkan keluar harganya bisa mencapai lebih dari Rp 7,5 juta
(tujuh setengah juta Rp) atau seribu kali lipat jauh lebih mahal. Ini
bukannya sekedar dongeng ataupun khayalan penulis, melainkan harga
inilah yang telah dicapai untuk permen karet yang telah dikunyah
tersebut di lelang online eBay. Kenapa demikian ?

Permen tsb sebelumnya dikunyah oleh penjaga gawang tim nasional Jerman
Jens Lehman. Tepatnya pada tgl 30 Juni 2006 pada saat pertandingan
FIFA 2006, Jerman lawan Kosta Rika, di menit yang ke 46. Ia mengunyah
permen karet tersebut dalam keadaan yang sangat tegang. Setelah
dikunyah dibuang ke rumput di lapangan, sisa permen inilah yang telah
diambil oleh seorang penonton VIP yang akhirnya di lelang di eBay dan
menghasilkan harga akhir Euro 608,-- = Rp 7,5 juta.

Harga barang semurah apapun juga, apabila ada story atau dongeng
dibelakangnya, maka ini bisa jadi jauh lebih mahal ratusan, bahkan
ribuan kali lipat. Terutama bagi mereka yang gibol (Gila Bola) barang
tersebut sudah mirip dengan relik atau jimat.

Mobil VW Golf butut yang usianya sudah lebih dari enam tahun dan telah
dipakai lebih dari 77.000 km pada awalnya dibeli dengan harga Euro
9.500 = Rp 116 juta, tetapi akhirnya bisa dijual senilai Euro 188.938
= Rp 2,3 milyar. Sebab pemilik sebelumnya dari mobil VW Golf tersebut
adalah Bpk Sri Paus Benediktus XVI. Mobil Golf itu dibeli oleh Casino
Golden Palace.

Begitu juga dengan rambut, menurut anda berapa nilai rambutnya sang
penulis ? Kalau ada yang mau beli Rp 10 ribu saja sudah bagus. Beda
dengan rambutnya dari Britney Spears, setelah rambutnya dipotong
sampai jadi botak plontos, ternyata rambut tersebut masih bisa dijual
senilai 400 ribu AS$ = Rp 3,6 milyar atau sepertiga jauh lebih mahal
daripada harga mobilnya Sri Paus.

Menurut Anda berapa nilainya, harga arloji bekas Franz Beckenbauer -
mantan kapten tim kesebelasan nasional Jerman yang pernah jadi juara
Piala Dunia 2006 yang dijuluki sebagai "Der Kaiser" (Sang Kaisar) ?
Yang sudah pasti akan jauh lebih mahal daripada harga bekas permen
karetnya Jens Lehman sang penjaga gawang !

Arloji Piala Dunia FIFA 2006 bisa anda dapatkan secara cuma-cuma tanpa
mengeluarkan uang satu sen pun juga, karena ini akan dihadiahkan oleh
koran online http://www.kabarindonesia. com. Bagaimana caranya bacalah
kelanjutannya dari artikel ini.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, dimana anda bisa mendapatkan
kesempatan untuk menjadi kaya atau memiliki relik dari Piala Dunia
FIFA 2006. Dijamin otentik original tulen 100% bukannya kloningan !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by the light fairy on Sat Apr 19, 2008 10:38 am

wkwkwkwkwk...
aneh....

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by jomblo.abiz on Mon Apr 21, 2008 4:57 pm

wah mhal bgt ut permen...gila,,,klo aku yg kunyah ada harganya gk ya..

jomblo.abiz
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 65
Age : 29
Location : crash overide
Registration date : 21.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by the light fairy on Tue Apr 22, 2008 2:58 pm

wkwkwkwkkwkwkwkw...??
pertanyaan yang bekualitas...
bang poni..
jawab!

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed Apr 23, 2008 9:53 am

gila mahal banget tuh permen.kalau udah mahal kayak gitu gak akan lagi dech makan permen karet.enakkan beli motor.

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sun Apr 27, 2008 4:55 pm

wah mhal bgt ut permen...gila,,,klo aku yg kunyah ada harganya gk ya..

ada harganya coy..sesuai dg dolar

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by Tamu on Sun Apr 27, 2008 9:24 pm

huuumm
apa lagy permen bekas gwe ya
pasty dihargai lebih tu
hauhauhauhuahhauuha clap

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by the light fairy on Mon May 12, 2008 11:27 am

poniman_coy wrote:
wah mhal bgt ut permen...gila,,,klo aku yg kunyah ada harganya gk ya..

ada harganya coy..sesuai dg dolar


ekeekkekekeke....Razz Razz

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by KopiAirHujan on Tue May 13, 2008 2:40 am

Wkakakakaka
Mahal amat tu coy, permen karetnya
mungkin tu permen ada kelebihan lain, mungkin aja bisa di isi ulang rasanya

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue May 13, 2008 3:09 am

iya omz bisa di isis ulang rasanya omz...wakkakaaka

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by KopiAirHujan on Tue May 13, 2008 11:37 am

Hahahahaaha
itu baru mantab coy

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by the light fairy on Fri May 16, 2008 5:53 pm

poniman_coy wrote:iya omz bisa di isis ulang rasanya omz...wakkakaaka


emg tersedia rasa apa aja??
kekekekekeke:nahna:

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jun 09, 2008 2:15 pm

ekeekkekekeke....

spam spam

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permen Karet senilai Rp 7,5 juta

Post by Sponsored content Today at 10:24 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik