5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sun Apr 27, 2008 4:58 pm

Ada 5 tipe cewek yang harus kamu hindari dan kamu jauhi jika kamu menginginkan untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat.

1) Peselingkuh

Jangan pernah pacaran sama cewek yang suka selingkuh. Meskipun rasa suka membuatmu sangat sayang kepada seorang cewek meskipun dia selingkuh atau tidak (seorang cewek ga bakalan selingkuh jika dia benar-benar mencintaimu). Tapi harus dipahami bahwa ada model-model cewek yang memang penyakit selingkuhnya sangat kronis. Mungkin bawaan DNA/atau karakter yang dibentuk sejak kecil, dan mereka tidak bisa lepas dari hal itu. Suatu waktu ketika kamu membelakanginya, dan ada cowok manis (atau gak manis-manis amat) lewat, dia akan menginginkan cowok itu.

Ingatlah selalu untuk menjauhi cewek model ini. Apalagi jika kamu mempunyai niat untuk menjalin hubungan jangka panjang. Serangan pertama, dia berselingkuh, kamu mungkin akan memaafkannya karena kamu sangat menyanginya. Jika terjadi serangan kedua, kamu harus menendangnya keluar dari hidupmu. Selamanya. Cewekmu selingkuh sampai DUA KALI membuktikan bahwa kamu membuat kesalahan dengan memaafkannya saat dia menyerangmu pertama kali. So, jangan pernah bertahan dengan cewek yang suka selingkuh!



2) Matre

Okey, kamu boleh menyebut saya orang pelit. Tapi jangan pernah membayari makan cewek direstoran yang sangat mahal, sampai-sampai melebihih budget kencanmu. Cewek yang mencintaimu seharusnya tahu diri dan menawarkan untuk membayar setengah dari biaya kencan yang mahal. Dan jika dia berani memaksamu untuk membelikan barang yang sangat mahal, itu adalah waktu untuk mengeluarkannya dari hidupmu.

Masih banyak cewek lain yang gak gila harta, dan akan mencintaimu. Jangan biarkan mereka mencintaimu karena hartamu, tapi dirimu.



3) Pembelenggu

Cewek pembelenggu lebih buruk dari cewek matre. Cewek matre menghabiskan uangmu. Tapi uang bisa kamu cari lagi dengan bekerja keras dan bekerja cerdas. Cewek pembelenggu lebih buruk, dia menghabiskan waktu dan energimu hanya untuk melayani dirinya. Sampai akhirnya kamu lelah, sangat lelah, dan menyerah serta terserang depresi karena melayaninya.

Lupakan, jangan bermain-main dokter-dokteran dengan menjadi terapis untuk penyakit jiwanya. Atau, kamu gak perlu jadi hero yang menyelamatkan hidup si cewek. Ingat kamu adalah kekasihnya (atau pacarnya, setidaknya) bukan dokter jiwanya atau pelayannya.

Ingatlah selalu: menjali hubungan dengan cewek yang biasa-biasa saja sulitnya setengah mati. Jangan mempersulit dirimu menjalin hubungan dengan cewek yang menyimpan masalah emosional dalam dirinya. Jadi, kamu seperti MENCARI MASALAH jika menjalin hubungan dengan cewek semacam ini. Seperti membawa bom waktu di kantongmu, tidak tahu kapan bom itu akan meledak dan menghancurkan dirimu berkeping-keping.



4) Putri Raja

Sang Putri adalah cewek yang merasa dirinya seperti seorang putri raja yang terbiasa mendapatkan semua (dan segalanya) apa yang dia inginkan dalam hidup. Orang tua yang kaya, cantik, pemuja-pemuja yang selalu memuji-muji dan menyanjungnya. Jika dia mematahkan kukunya dia akan berteriak keras dan memaksamu mengantarkannya ke salon untuk memperbaiki kukunya. Memasak dan mengurus rumah adalah hal yang mustahil untuk dilakukannya. Dia hanya ingin duduk di depan taman dan kamu melayaninya sampai mati.

Kamu boleh menjalin hubungan dengan sang putri jika dia adalah Cinderella yang tak ragu dan iklas untuk menyesuaikan dirinya dengan dunia mu. Jika tidak, jangan pernah ragu untuk memasang plang gede: PUTRI RAJA DILARANG MASUK! Di depan pintu rumahmu (meskipun sang putrid sebenarnya tak akan mungkin datang kerumahmu). Kemablikan dia kepada bapaknya yang kaya, di istananya yang megah dengan semua pelayan yang memujanya. Di sanalah tempat sebenarnya, bukan bersamamu.

Oh ya, hati-hati dengan cewek yang terbiasa dilayani seperti putri raja di rumahnya. Meskipun dia tidak kaya, tapi semua bentuk pelayanan itu kadang membuatnya manja. Dan jika dia berhubungan denganmu, kamu akan kelelahan memanjakannya.

5) Hakim

Cewek yang selalu mempunyai pikiran negatif mengenai segala hal adalah cewek yang sangat mematikan. Mereka selalu MENGELUH tentang segala hal. Dan jika mereka menikah, hobi yang paling disukainya adalah membuat suaminya merasa bersalah.

Ada cara untuk mengetahui apakah dia cewek pemusnah atau bukan. Lakukan tes wawancara dengannya saat kamu kencan pertama. Tanyalah tentang suatu hal dan minta pendapatnya. Jika kamu mendengar BANYAK komentar negative tentang sesuatu, itu adalah tanda bahwa dia cewek yang menyimpan kemarahan-emosi negatif dalam dirinya. Seperti magma gunung berapi yang selalu meletus tanpa tanda-tanda. Mundurlah, Bung. Jangan cari masalah. Temukan cewek lain yang bisa mendukung hidupmu.lol!

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by Tamu on Sun Apr 27, 2008 9:22 pm

hahahhaha
iaa neeeeegh
mank mesty gt
n tu bukan tipe2 gwe x
hahahahha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

weeeekkk.,

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Apr 30, 2008 8:28 am

kk yg no 4 putri dag stju,.,.Evil or Very Mad

npo do nmo putri nyo.,??

aii,.
tesungging putri neh!!!


wkwkwkwk Very Happy
kddg oii,.,.nahna

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by KopiAirHujan on Wed Apr 30, 2008 3:32 pm

p0e3_sk4r wrote:kk yg no 4 putri dag stju,.,.

npo do nmo putri nyo.,??

aii,.
tesungging putri neh!!!


wkwkwkwk
kddg oii,.,.

Nahhhh pon u mesti minta maaf sama pu3, cepetan ungkapi maaf u di sini secepatnya

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Apr 30, 2008 4:02 pm

kk yg no 4 putri dag stju,.,.

npo do nmo putri nyo.,??

aii,.
tesungging putri neh!!!


wkwkwkwk
kddg oii,.,.

wakkakaka...iya ni,salh ni..maaf ya pu3..klo udh di maafin traktir kk mkan bakso ya..wkakakaka

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 01, 2008 12:57 pm

poniman_coy wrote:
kk yg no 4 putri dag stju,.,.

npo do nmo putri nyo.,??

aii,.
tesungging putri neh!!!


wkwkwkwk
kddg oii,.,.

wakkakaka...iya ni,salh ni..maaf ya pu3..klo udh di maafin traktir kk mkan bakso ya..wkakakaka

weew,.

maem bakso??

leh juga tuh,.,.

ntr kita mnt trktr seh donic b ywe.,,.

hohohoh Laughing

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu May 01, 2008 1:10 pm

wew kok sama aq sich!...
gi gak ada pendonor nich!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu May 01, 2008 1:19 pm

poniman_coy wrote:





2) Matre

Okey, kamu boleh menyebut saya orang pelit. Tapi jangan pernah membayari makan cewek direstoran yang sangat mahal, sampai-sampai melebihih budget kencanmu. Cewek yang mencintaimu seharusnya tahu diri dan menawarkan untuk membayar setengah dari biaya kencan yang mahal. Dan jika dia berani memaksamu untuk membelikan barang yang sangat mahal, itu adalah waktu untuk mengeluarkannya dari hidupmu.

Masih banyak cewek lain yang gak gila harta, dan akan mencintaimu. Jangan biarkan mereka mencintaimu karena hartamu, tapi dirimu



Jangan cari masalah. Temukan cewek lain yang bisa mendukung hidupmu.lol!






kalau gue paling ngidarin cewek matre!..
sbb udah pernah kejadian sich!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu May 01, 2008 1:59 pm

kalau gue paling ngidarin cewek matre!..
sbb udah pernah kejadian sich!..

wah perjalanna cinta bro ok jg ya...jd skr bisa tau kan...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by the light fairy on Fri May 02, 2008 12:30 pm

emg sii..
rata" cwe emg gitu...
tapi....
no. 4 aku gag setuju...gak selamanya cwe gitu...

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 02, 2008 1:07 pm

the light fairy wrote:emg sii..
rata" cwe emg gitu...
tapi....
no. 4 aku gag setuju...gak selamanya cwe gitu...

heeheh iy2 bener tuh fairy,.

g smuanya cewe ada d no 4,.


hahahhkz,.z,.

matre??

g tw deh,.,.

tergantung jg tuh cowo nilai cewe matrenya dr mn??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri May 02, 2008 1:27 pm



hahahhkz,.z,.

matre??

g tw deh,.,.

tergantung jg tuh cowo nilai cewe matrenya dr mn??

ya ya..emg gak semua gitu...tp klo kayak sandra dewi mau matre gk papa ya..qkkakkakka

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 02, 2008 2:04 pm

poniman_coy wrote:


hahahhkz,.z,.

matre??

g tw deh,.,.

tergantung jg tuh cowo nilai cewe matrenya dr mn??

ya ya..emg gak semua gitu...tp klo kayak sandra dewi mau matre gk papa ya..qkkakkakka

wkwkwkk Very Happy

jdi omz ngdukung neh??

biar pr cewe2 matre gtu?? nahna

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri May 02, 2008 2:06 pm


wkwkwkk

jdi omz ngdukung neh??

biar pr cewe2 matre gtu??

wkakaka ya gk la..kesian cwoknya..huhahaha..ya klo sandra dewi sih gk papa..wkakaka

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 02, 2008 2:29 pm

hhehehe,.

dasar cowo yang aneh,.,.

hehehhe Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri May 02, 2008 6:57 pm

p0e3_sk4r wrote:hhehehe,.

dasar cowo yang aneh,.,.

hehehhe Very Happy



dis gsk aneh kok cuma eror dikit!..

iya sich kalau cewek emank gak seluruh yang matre!..
tapi cewek yg matre!..

nich gue kasih ciri2 cewek matre!...

ciri2 cewe yang cenderung matre: kepalanya tegak/badannya tegak kalo
lagi duduk, biasanya duduknya diujung kursi, mereka cenderung
berpenampilan rapi dan wah, cenderung mengutamakan penampilan, susah
dikasih tau lewat omongan(masuk kuping kiri kuar kuping kanan),
bosenan, suka jalan-jalan, pengen/suka dibeliin barang(kadang malah
minta).
tapi matre itu bukan penyakit... itu cuman sifat seseorang, yah dia
senengnya dibeliin barang..bagi dia pernyataan cinta itu yah seperti
itu(diajak jalan2, dibeliin barang, suka yg mewah2 dsb)sehingga bagi
orang yg gak ngerti dengan sifat itu cewek bakalan bilangnya tuh cewe
matre..
btw ini juga berlaku bagi cowo loh.. cowo juga banyak yg begini.
trus untungnya kalo punya pacar tipe "matre" gini kalo mereka emang
bener sayang+cinta ama elo, elo juga bakalan dikasiin hadiah terus sama
dia, ato seengganya diajak jalan2 terus...
ada juga tipe orang yg kayaknya pelit bangettt.. jarang ngasi hadia
jarang ngajakin jalan2.. tapi itu bukan karena dia pelit tapi karena
dia orangnya memang begitu, bagi dia cara nyatain cinta yg penting itu
bukan hadiah, tapi perasaan, maunya mesra2 an doang, yayang2an doang..


terima kasih !..

gitu aja yang setau aq!..

itu hanya anggapan aja!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 03, 2008 7:50 am

kwkwkwk Very Happy

donic,. donic,.

hehhe bisa aj lho,..,

trnyata py cewe matre atw cowo matre ntuh ada.,

untungnya jg yak??? Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by the light fairy on Sat May 03, 2008 10:51 am

huuuww??
untung aku gag kyk yang disebutin bang donic...
ekekekekek
yang pacaran ma aku gag rugi de..
malah untung....
tapi aku yang g mw pcarann...
heiieieieieiei

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat May 03, 2008 3:51 pm

tapi aku yang g mw pcarann...
heiieieieieiei

waw gk mau pacaran? gk slah ni..

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 05, 2008 9:42 am

poniman_coy wrote:
tapi aku yang g mw pcarann...
heiieieieieiei

waw gk mau pacaran? gk slah ni..

iy2 ,.

g salah neh neng??

kkekekk Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Mon May 19, 2008 10:44 am

the light fairy wrote:
tapi aku yang g mw pcarann...
heiieieieieiei


bener nich...
bohng kali!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Mon May 19, 2008 5:46 pm

p0e3_sk4r wrote:kk yg no 4 putri dag stju,.,.Evil or Very Mad

npo do nmo putri nyo.,??

aii,.
tesungging putri neh!!!


wkwkwkwk Very Happy
kddg oii,.,.nahna


wah jeng pu3 jangan marah ya,emang ada koq cewek yang gitu...
jadi jangan marah ya,,aq ngerti koq LaughingLaughingLaughing

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by Tamu on Mon May 19, 2008 6:32 pm

semoga aku ga termasuk dalam 5 daftar sifat itu

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by Tamu on Mon May 19, 2008 7:22 pm

sep keren om

apa lagi sifat PUTRI RAJA

ahahha paleng kesel ge

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue May 20, 2008 1:10 am

asli bro sifat putri raja,....ya kayak putri si bill...tau sendirilah omz....kekkeekke...tp bukan si putri creative..itumah orngnya cerewet

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by Tamu on Tue May 20, 2008 2:57 pm

iya nih om poni
gimana neh anak gadis nya om bill
gw terima gak ya?

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 9:42 am

wew,.

ngmongin cpa yah??
huuuhhhuu,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 9:43 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:
p0e3_sk4r wrote:kk yg no 4 putri dag stju,.,.Evil or Very Mad

npo do nmo putri nyo.,??

aii,.
tesungging putri neh!!!


wkwkwkwk Very Happy
kddg oii,.,.nahna


wah jeng pu3 jangan marah ya,emang ada koq cewek yang gitu...
jadi jangan marah ya,,aq ngerti koq LaughingLaughingLaughing

iyaaaahhhhh,.

hahaha,. :))

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 9:43 am

kania_ns^_^ wrote:semoga aku ga termasuk dalam 5 daftar sifat itu

ammiiiieennn dah,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri May 23, 2008 10:37 am

semoga cewek di forum ini gak masuk daftar topic ini!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 11:54 am

aaaaammmmmmmmmmiiiiieeeeeennnn daaaahhhhh,.

hahahah :)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by Do0taflash on Tue May 27, 2008 12:48 pm

smoga aja deh gk ada...

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 5 Tipe Cewek yang Harus Dihindari

Post by Sponsored content Today at 1:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik