HUMOR HARI ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HUMOR HARI ini

Post by ihduy on Tue Apr 29, 2008 12:14 pm

HP CANGGIH

Suatu hari si Mamat diberikan sebuah handphone (HP) yang sangat canggih
sebesar korek api oleh pamannya yang baru datang dari luar negeri. Biar
pun kecil tapi sangat canggih buat komunikasi dan teknologi lainnya,
juga dua buah koper besar.



Mamat senang sekali tapi juga rada bingung dengan dua buah koper besar
tersebut, maka bertanyalah dia kepada pamannya untuk apa koper tersebut.



Mamat: "Terima kasih Paman atas pemberian HP-nya."


Paman: "Kembali."


Mamat: "Dua buah koper besar itu untuk apa Paman?"


Paman: "Itu penting buat kamu, itu baterai untuk HP-nya."

=======================================================


Gila tapi gag Bodoh


Suatu hari, Mulatto yang mahasiswa psikologi bersama ketiga temannya
datang ke sebuah Rumah Sakit Jiwa untuk mengadakan penelitian kejiwaan
disana. Mulatto kebetulan dapat pinjaman mobil mewah baru ayahnya.
Dengan bangga ia mengendarai mobil baru bersama teman-temannya.

Sepulang dari penelitian, tiba-tiba ban mobil Mulatto kempes tepat di
dekat pintu gerbang Rumah Sakit Jiwa. Mulatto pun turun sambil
memaki-maki dalam hati.

"Sial, sudah seharian ngumpul orang gila sekarang ban mobil gue kempes lagi", gerutu Mulatto.

Mulatto lalu turun dari mobil dan mengganti ban mobil yang kempes
dengan ban cadangan. Malangnya, saat akan memasang kembali ban mobil,
keempat mur jatuh ke dalam lubang saluran air.

"Sial.. sial.. sial...!", maki Mulatto.

Jono, Ngaripun, dan Tukul teman Mulatto pun hanya bisa mengangkat tangan.

"Terus gimana Jan?", tanya Tukul.

"Nggak tahu, masa kita mesti jalan ke bengkel cari mur?", jawab Mulatto.

Tiba-tiba seorang pasien Rumah Sakit Jiwa yang dari tadi mengawasi
keempat mahasiswa psikologi itu nyeletuk, "Ambil aja dari masing-masing
roda satu mur lalu pasang di situ. Ntar kalau sudah ketemu bengkel baru
beli mur lagi."

Mulatto dan kawan-kawan tersenyum girang dan mulai melepas satu mur
dari masing-masing roda untuk memasang roda yang murnya hilang.

Setelah bersusah payah, akhirnya keempat roda sudah terpasang dan mobil
sudah siap jalan lagi. Tiba-tiba terbersit satu pikiran di benak
Mulatto.

"Loh, bapak tadi bisa ngasih saya ide cemerlang. Lalu kenapa bapak bisa di Rumah Sakit Jiwa?", tanya Mulatto.

"Saya di sini karena gila mas. Bukan karena bodoh", jawab si pasien sambil ngeloyor pergi.

"?????"















ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Tue Apr 29, 2008 5:00 pm

Wkakakakakokokkoooo

ini tuk hari ini ya
besok ada lagi ya??

KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by the light fairy on Tue Apr 29, 2008 6:17 pm

bruakakakakakakkakaka...
baru ngenet langsung gila lagi niii...
arah..
tapi besok tambah lagi ya!

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by sHa_RiE on Tue Apr 29, 2008 6:26 pm

wew..
mayan mayan..
wakakkakaka

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by Tamu on Fri May 02, 2008 6:46 pm

jaiakkakaka


iya besok ada juga
dan besok lagi juga ada
penuhi hidupmu dengan humor supaya tidak jenuh


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by the light fairy on Sat May 03, 2008 11:04 am

batul.........
eeghh..
betul...
ekekekek

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Sat May 03, 2008 3:48 pm

ihduy kayak tukul...wakakak

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Sun May 04, 2008 3:22 pm

Bukan ihduy yang kayak tukul, tapi tukul yang kayak ihduy Very Happy
Kwokakakakakakaa

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by the light fairy on Mon May 05, 2008 2:04 pm

hah??<br>kyk tukul??<br>emg iyaa???<br>wkwkwkwkwkwkwk<br>

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Thu May 08, 2008 6:43 pm

Tambahan

ada anak kecik lg nunggu tukang sate lewat,terus datenglah tukang sate:

anak:"mang bei ate 20 ucuk yah,otong itil-itil"
abang:"hey siapa yang ngajari kamu ngomong itu..!! anak siapa kamu..??"
anak:"anak pa ina ama bu ulu"(pak inal sama bu lulu)
abang:" NAH UDAH DIBILANG JANGAN NGOMONG JOROK,MASIH AJA NGOMONG JOROK..!!!"
anak:"mangap bang,ngaceng aja"(dak sengaja)
abang:"!#$%*&#%*&^$&..!!"

-----------------------------------------------------------------------

Hobby waktu masih kecil, bacaannya "BOBO"
Menginjak remaja, bacaannya "GADIS"
Setelah dewasa, hobbynya BOBO ama GADIS

-----------------------------------------------------------------------


Seorang karyawati membelikan kado topi waktu boss nya ultah.
Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam.
Padahal di kartu ucapannya tertulis: "Pak, kalo dipake
rambutnya keluarin dikit yah, biar keren."

-----------------------------------------------------------------------


Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
"Bu, kenapa matahari cuma ada satu?"
Dijawab gurunya: "Satu aja elu udah item, apalagi dua !"


Terakhir diubah oleh Berakencing tanggal Sun May 11, 2008 3:19 pm, total 1 kali diubah

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Sat May 10, 2008 2:30 am

Tambahan lagi

Si Paijo yang udik baru aja mendapat uang dari undian sabun, lalu pergi ke pasar,dipasar dia penasaran mw beli hengpon,,mampirlah dia di CREATIVE CELLULER

Paijo
: dek,saya mw beli hengpon
poni_coy : ini om (ngasi'in nokia tipe N )
Paijo : Lho kenapa gak hidup dek???
poni_coy : ooo kalo itu om beli kartunya dulu baru bisa dipake
Paijo : yo udah,saya beli kartunya juga,yang no cantik ya..

pas paijo pulang ke kampung, dia bingung karena hengpon nya ndak bisa dipake,besoknya dia balik lagi ke CREAVIVE CELULLER

Paijo : gimana kamu ini,kenapa hengpon saya dak bisa dipake didesa saya?
poni_coy : ooo itu mungkin didesa om belum ada sinyalnya
Paijo : yahh dek bilang dong..!!!kenapa gak dari kemarin....!! yo udah saya beli sinyalnya skalian. koq di jual terpisah-pisah...??
poni_coy : iya salahkan sama towernya aja di beli...!!!!!

To be continue....Laughing

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Sun May 11, 2008 7:44 pm

Tambahan lagi

UDIN DAN JANDA MUDA

Mengandalkan kekayaan orangtuanya, walaupun sekolahnya drop-out, Udin
tidak merasa rendah diri. Bahkan ia berhasil mengawini dengan bangga
seorang janda muda yang cantik. Resikonya, sang istri kelihatan tidak pernah merasa puas. Dan saat ini Udin mulai mengungkapkan perasaannya:

Udin: “Tapi, sayangku!” rayunya. “Aku sudah melakukan segala
sesuatu yang aku bisa untuk membuatmu bahagia. Terutama sejak malam
pertama kita, sayangku.”
Sang istri: “Tapi engkau tidak melakukan satu hal seperti yang
dilakukan suami pertamaku untuk membuatku bahagia.” jawab sang istri.
Udin: “Sebutkan saja apa itu, sayang.” kata Udin dengan nada merayu.
Sang istri: “Meninggal.” jawabnya bahagia.

To be Continue

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Wed May 14, 2008 2:36 pm

Kata-kata yang membawa keberuntungan :
Ita baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil
dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru
buat ngerjain orang. Hari pertama, dia nelepon temannya :


"Rin, gue udah tau semuanya !"
"Hah.." Suara disana terdengar lemas."Ta, elu jangan
bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada
voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah.
Sori gue cuma bisa ngasih itu doang."
"Okelah, gue sih terima aja, lu kan temen gue."

Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang.
"Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen !! Coba gue
praktekin lagi."
Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan
didekat kuping kakaknya yang lagi tiduran.

"Wer, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wer."
Dower langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik
pada Ita. "Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. TApi jangan bilang Papi kalo gue nge-gele yah !!!"
"BEres. "

Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya
yang baru pulangkerja. "Pah,." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek "Pah, Ita mau ngomong."
"Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih."
"Ita udah tau semuanya Pah..." Mendadak PApanya celingukan,
mengeluarkan HP dan menelepon seseorang

Dan papinya bilang
"Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!!
Jangan pernah bilang Mama soal si Astrid."
Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama
cuma demi pembantunya si Astrid

Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun
Diluar, Ita bertemu Pak Udi, sopirnya yang sudah belasan
tahun bekerja dirumahnya. Ita mulai usil lagi. Dia kesal
juga, pasti dia tau soal si Astrid, tapi bungkam selama
ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.

"Pak !!!" Ita benar-benar membuat kaget sopirnya "Saya
sudah tau semuanya. "Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata.

Ita malah bingung.

"Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !!!"

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by ihduy on Mon May 26, 2008 4:00 pm

jaiakakakakakakaka....

gila masa ihduy mirip tukul...

(kalo digebukin kyknya iyah)


btw asli gua ngkak abis baca tambahan dari Bro Donny...hehhehe

tambahin lagi bos....

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by CATie_zainuri on Tue May 27, 2008 2:35 pm

Ternyata, ngerjain orang itu ga boleh ya...

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Fri May 30, 2008 6:25 am

nah cerita ini berasal dari Palembang


Ada turis Amerika dianter keliling Sungai musi oleh pemandu wisata
dari Palembang. Terjadilah percakapan di antara mereka bedua

Turis Amerika
: "Kalo di sini, sisa-sisa seafood itu biasanya diapain?"
Pemandu Wisata
: "Dibuang"
Turis Amerika
: "Kalo di Amerika, sisa-sisa seafood itu dibuat snack trus dijual ke Indonesia."
Pemandu Wisata
: "Oh, gitu ya."
Turis Amerika
: "Kalau ban-ban bekas, diapain?"
Pemandu Wisata
: "Ya dibuang juga."
Turis Amerika
: "Di negara aku, ban-ban bekas itu dibuat kondom dan dijual ke Indonesia. Hahaha…
Pemandu Wisata: "Terus, apa yang kalian buat dengan kondom bekas?"
Turis Amerika
: "Ya, pasti dibuang dong…"
Pemandu Wisata
: "ooo kalo di sini, kami buat jadi permen karet terus dijual ke Amerika."

Turis amerika pun jatuh pingsan setelah mendengarnya

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Fri May 30, 2008 6:30 am

Yanti baru saja pulang dari tugas luar kota.
Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, dia menemukan CD(celana
dalam-red) perempuan yang bukan miliknya. Dengan berang dia bertanya
kepada suaminya,

"Ini celana dalam siapa?"
"Mana aku tahu," jawab suaminya.
Tersinggung dengan jawaban suaminya, Yanti memanggil
Inem pembantunya untuk mencaritahu. "Nem, kamu pasti tahu ini celana siapa?" tanya Yanti.
"Ndak tahu Nyah. Saya nggak pernah pakai celana dalam, Tuan aja tahu."


pembantu yg lugu

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Fri May 30, 2008 6:49 am

ini cerita tentang perekrutan hansip di kampung nun jauh disana...
setelah melalui beberapa tes mental lalu dilanjutkan dengan wawancara tentang pengetahuan umum...

tester: "Indonesia merdeka tanggal berapa pak?"
calon hansip: " ah... gampang itu pak!! tanggal 17 Agustus tahun 45.." jawab si calon hansip dengan percaya diri
tester: "yak betul pak...." jawab tester sambil melanjutkan pertanyaan selanjutnya...
tester: " setelah Pak Harto turun diganti sama siapa pak?

calon hansip bingung....... dan tidak menjawab.......

tester: " hemmmm....bapak tahu Pak Harto kan?" si tester bertanya lagi dengan pelan...
calon hansip: " tidak pak...."
tester:" Pak Karno?"
calon hansip:" nggak tahu pak ...nggak kenal...!!!" jawab si calon hansip dengan agak jengkel....
tester:" Bu mega..Pak Habibi...Gus Dur...?"
calon hansip:" NGGAK TAHU...!!!!" si calon hansip mulai marah & ngebentak (maklum dia jawara kampung....)

calon hansip:" BAPAK SENDIRI TAHU PAK SAMSUL NGGAK!!??....PAK MAMAT ?!....BU MINAH !!?....KANG PARMIN....!!!? PASTI NGGAK KAN?!!!"
tester:" nggak pak....." si tester menjawab dengan bingung....
calon hansip:" LHA KALO BAPAK NGGAK KENAL SAMA TEMAN TEMAN SAYA.....NGAPAIN SAYA
KENAL SAMA TEMAN TEMAN BAPAK!!!!" si calon hansip berkata dengan ketus.

si tester cuma ngelus dada....

"wealaaaa....."

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by taraza_best on Tue Jun 03, 2008 7:56 pm

the light fairy wrote:bruakakakakakakkakaka...
baru ngenet langsung gila lagi niii...
arah..
tapi besok tambah lagi ya!


jGn ....
nahna nahna nahna

ntar gila beneran


Very Happy Very Happy Very Happy

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by ihduy on Fri Jun 06, 2008 3:25 pm

jiakakakakkak

seeeeeep bro donny


lanjoooooooooooot

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by KopiAirHujan on Thu Jun 12, 2008 4:38 am

ihduy wrote:jiakakakakkak

seeeeeep bro donny


lanjoooooooooooot

Ditunggu aja ya duy
lagi cari bahan˛nya nahna nahna nahna nahna

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by sHa_RiE on Thu Jun 12, 2008 9:53 am

kekekekkekekkeke
pagi2 dah ngakak baca humor dr kak donny..
tambah lg kak y..
^^

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by Do0taflash on Mon Jun 16, 2008 3:38 am

wkwkwkw...

lucu" tuh...

keren dah..

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by inPur on Mon Jul 21, 2008 10:31 am

akakakka

asli ngakak dah
sumpah pe sakit perut saya

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: HUMOR HARI ini

Post by Sponsored content Today at 7:23 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik