BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by vincent_cr_sahabat on Fri Nov 09, 2007 11:46 am

Kadang BUDek bisa menjadi anugrah


Suatu saat ada perlombaan panjat tebing
yang diikuti oleh para katak dari
segala jenisnya. Ketika start semua
penonton bersorak mendukung mereka.
Tapi di tengah pertandingan, beberapa
katak menyerah karena medan perlombaan
sangat berat. Hanya ada lima katak
terus berjuang mencapai garis akhir.
Saat medan bertambah sulit para
penonton yang tadinya mendukung para
katak itu mulai tidak yakin akan
kemampuan mereka. Mereka berteriak agar
para katak menyerah saja. Bahkan
sebagian memberitahu para katak bahwa
medan yang berat itu berbahaya dan bisa
membunuh mereka. Akhirnya hanya seekor
katak yang bertahan dan memenangkan
perlo mbaan. Setelah diteliti mengapa
banyak yang gagal, hasilnya menyebutkan
merek a mendengarkan perkataan penonton
menjadi takut dan berhenti. Dan
bagaimana dengan katak yang bisa terus
dan akhirnya memenangkan pertandingan?
Ter nyata ia adalah seeokr katak yang
tuli, ia tidak mendengar apapun yang
penonton katakan. Dalam kasus ini,
budek itu anugerah.

Saa t kesulitan hidup meningkat,
daripa da percaya Tuhan kita seringkali
menden garkan suara negatif orang-orang
di sekitar kita dan mempercayainya.
J adi jika anda ingin mencapai tujuan
hidupmu, jangan memberi tempat kepada
perkataan negatif, intimidasi dari
orang lain. Yakinlah akan tujuanmu,
tempatk an perkataan Tuhan sebagai
panduan, dan percayalah akan jawaban
doa-doamu !

Tutuplah kuping Anda untuk hal-hal yang
negatif!


vincent_cr_sahabat
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 8
Age : 31
Location : surabaya
Registration date : 09.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by vincent_cr_sahabat on Sat Nov 10, 2007 11:15 am

Semalam aq mendengarkan sebuah radio
dimana sedang membahas tentang
kehidupan orang yang sedang di penjara.
ada sebuah cerita nyata dari salah
seorang tahanan di salah satu penjara.
saat di tanya bagaimana kehidupan di
penjara.Napi itu menjawab kalau dia
sangat senang hidup dalam penjara
bahkan dia pingin menghabiskan hidupnya
di dalam penjara selamanya
pada waktu mendengar itu yang ada dalam
pikiran aq hehehehehe gila tuch orang
masa mau hidup selamanya dalam penjara
lalu dia bercerita lagi
orang ini dilahirkan dari seorang
tahanan wanita di dalam penjara sejak
lahir sampai umur 14 thn dia hidup
dalam penjara bersama ibunya
pada saat umur 14 tahun dia dilepaskan
dia binggung karena dia tidak tau
bagaimana caranya hidup didunia
luar,apal agi dia merasakan kalau orang
di dunia luar lebih kejam daripada
orang yang di dalam penjara akhirnya
dia melakukan serangkaian kejahatan
hanya untuk bisa tinggal di
penjara.sekara ng napi itu berumur 50
tahun dan dari 50 tahun umurnya hanya
16 bulan dia habiskan di luar penjara
sisanya dia habiskan dalam penjara.
dari cerita diatas aq mendapatkan
ilust rasi tentang kehidupan aq,aq
merasa selama ini juga g jauh beda
dengan napi itu hidup dalam penjara
kehidupan .
ada banyak hal dalam kehidupan aq yang
seakan2 seperti hidup terpenjara.banyak
hal yang mengikat dalam hidup aq,aq g
bisa bebas seperti orang lain dan
terkadang aq menikmati kehidupan yang
terpenjara itu.namun aq percaya masih
ada harapan suatu saat nt aq pasti bisa
bebas dari penjara kehidupan ku
kawan apakah kalian juga merasa hidup
kalian seakan-akan seperti hidup dalam
penjara,kal ian tidak bisa atau bahkan
kalian g mau bebas dari penjara
kehidupan yang bisa di katakan sia2
percayalah satu hall kawan selama
matahari masih bersinar
selama pagi masih ada
selama kita masih bisa bernafas
selama itu pula masih ada kesempatan
untuk bebas dari penjara kehidupan ini
hidup bebas dan damai tanpa terikat ama
apapun.
pe rcayalah kawan suatu saat nt aq,kamu
dan kita semua akan hidup bebas dari
penjara kehidupan ini
aminnnnnnnnnn

vincent_cr_sahabat
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 8
Age : 31
Location : surabaya
Registration date : 09.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Alpabet menuju sukses

Post by vincent_cr_sahabat on Sat Nov 10, 2007 11:19 am

A : Accept
Terimalah diri Anda sebagaimana adanya.

B : Believe
Percayala h terhadap kemampuan Anda
untuk meraih apa yang Anda inginkan
dalam hidup.

C : Care
Pedulilah pada kemampuan Anda meraih
apa yang Anda inginkan dalam hidup.

D : Direct
Arahkan pikiran pada hal-hal positif
yang meningkatkan kepercayaan diri.

E : Earn
Terimalah penghargaan yang diberi orang
lain dengan tetap berusaha menjadi yang
terbaik.

F : Face
Hadapi masalah dengan benar dan yakin.

G : Go
Berangkatlah dari kebenaran.

H : Homework
Pekerjaa n rumah adalah langkah penting
untuk pengumpulan informasi.

I : Ignore
Abaikan celaan orang yang menghalangi
jalan Anda mencapai tujuan.

J : Jealously
Rasa iri dapat membuat Anda tidak
menghargai kelebihan Anda sendiri, jadi
hindarilah.< BR>
K : Keep
Terus berusaha walaupun beberapa kali
gagal.
L : Learn
Belajar dari kesalahan dan berusaha
untuk tidak mengulanginya.
M : Mind
Perhatikan urusan sendiri dan tidak
menyebar gosip tentang orang lain.

N : Never
Jangan pernah putus asa.

O : Observe
Amatilah segala hal di sekeliling Anda.
Perhatikan, dengarkan,dan belajar dari
orang lain.

P : Patience
Sabar adalah kekuatan tak ternilai yang
membuat Anda terus berusaha.

Q : Question
Pertanya an perlu untuk mencari jawaban
yang benar dan menambah ilmu.

R : Respect
Hargai diri sendiri dan juga orang
lain.
S : Self Confidence, Self Esteem, Self
Respect
P ercaya diri, harga diri, citra diri,
penghormata n diri membebaskan kita dari
saat-saat tegang.

T : Take
Bertanggung jawab pada setiap tindakan
Anda.

U : Understand
Pahami bahwa hidup itu selalu ada
potensi untuk naik

V : Value
Nilai diri sendiri dan orang lain,
berusahalah melakukan yang terbaik.

W : Work
Bekerja dengan giat, jangan lupa
berdo'a.

X : X'tra
Usaha lebih keras membawa keberhasilan.

Y : You
Anda dapat membuat suatu yang berbeda.

Z : Zero
Selalu ingat, usaha nol membawa hasil
nol pula.

vincent_cr_sahabat
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 8
Age : 31
Location : surabaya
Registration date : 09.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Mengapa Wanita Lebih Sulit Percaya?

Post by vincent_cr_sahabat on Sat Nov 10, 2007 11:25 am

Sebenarnya ini hal sederhana, namun kebanyakan wanita mengalami kesulitan untuk memahami pria. Jauh di dalam hati setiap pria, ada sebuah keinginan kuat untuk dipercayai. Berapa kali pria mengatakan kepada pasangannya, "Kalau saja kamu mempercayai aku..." Banyak pria bertanya-tanya mengapa pasangan mereka terkesan sulit melakukan hal yang sebenarnya mudah. Jawabannya ada pada perbedaan psikologis antara pria dan wanita.


Dimulai dari kelahiran, anak laki-laki mempunyai kelebihan secara fisik dengan mempunyai kadar hormon testosterone yang lebih tinggi. Dengan kelebihan ini, pria mempunya kekuatan fisik untuk membela diri mereka sendiri atau untuk meluputkan diri dari ancaman. Kebanyakan wanita tidak memiliki kemampuan itu. Mereka tidak mempunyai kekuatan untuk membela diri mereka dalam pertengkaran secara fisik saat mereka merasa terancam.


Jika seorang anak laki-laki mempercayai seseorang yang kemudian berbalik mengkhianati atau menyakiti mereka, mereka bisa membela diri secara fisik (atau setidaknya mencoba untuk membela diri secara fisik). Anak-anak perempuan tidak mempunyai pilihan kekuatan fisik seperti itu. Mereka akan menjadi wanita dewasa yang secara alamiah mengalami kesulitan untuk mempercayai orang lain ketika mereka sedang merasa rapuh.


Jadi para pria, pada saat anda meminta pasangan anda mempercayai anda (begitu saja), bukannya dia tidak bisa, namun dia hanya lebih "rapuh" dibandingkan anda. Jika anda ingin dia mempercayai anda, dia membutuhkan sesuatu yang dapat membantunya mengembangkan rasa percaya kepada anda.


Sesuatu itu bisa berupa sikap atau perilaku anda yang bisa dia "andalkan" sampai dia benar-benar bisa mempercayai anda. Sesuatu ini tidak sulit, yang dapat menumbuhkan rasa percaya seorang wanita adalah pria yang secara konsisten menepati kata-katanya. Membuat janji tidaklah mempunyai arti jika janji itu tidak ditepati atau dilakukan. Seorang wanita perlu melihat pria pasangannya memenuhi janji-janjinya, karena melihat selalu lebih kuat daripada hanya mendengar.

vincent_cr_sahabat
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 8
Age : 31
Location : surabaya
Registration date : 09.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by vincent_cr_sahabat on Sat Nov 10, 2007 11:30 am

Dengarkan Kata Cinta

Cinta merupakan satu kata yang universal sehingga setiap orang akan mengerti arti kata tersebut saat mendengarnya. Tetapi masih banyak orang yang sulit dalam mengungkapkan dan mendengarkan kata cinta.

Untuk mengekspresikan rasa sayang ataupun cinta memang tidak semudah yang anda bayangkan. Karena cinta yang begitu universal, tidak hanya kepada kekasih tetapi juga pada keluarga, teman dan orang-orang terdekat anda. Seringkali orang mengalami kesulitan untuk mengungkapkannya, terutama jika pada bukan kekasih anda. Hal-hal yang semula ingin diungkapkan sebagai ekpresi cinta, terkadang keluar menjadi simbol atau kata-kata lain yang begitu implisitnya mengandung cinta, sehingga orang tersebut tidak menangkap ekpresi cinta anda dan merasa tidak dipedulikan atau malah tidak disukai. Kesalahpahaman seringkali terjadi karena masalah komunikasi yang terhambat.

Ada saatnya dimana anda ingin menyampaikan rasa kuatir pada sahabat yang sudah seperti saudara sendiri karena sudah saling kenal, tapi merasa enggan untuk mengungkapkannya secara terang-terangan. Karena kata-kata ‘I love you' yang akan sangat terdengar aneh di telinga sahabat dan anda pun malu untuk mengucapkannya, sehingga anda akan lebih memilih untuk mengatakan, "Hati-hati di jalan..." dengan maksud anda tidak ingin sahabat anda terluka karena memang anda sayang.

Saat anda sering dimarahi oleh orangtua anda karena anda sering pulang terlalu malam. Memang yang sampai ditelinga anda dan diproses hanyalah omelannya. Tetapi sebenarnya orangtua anda ingin menyampaikan bahwa dirinya sangat khawatir dan sangat menyayangi anda. Memang ungkapan rasa cinta orangtua anda terwujud dalam bentuk omelan yang terdengar sangat menyebalkan.

Sebenarnya cinta tidak hanya terbatas dengan serangkaian kalimat manis tetapi dalam perbuatan dan kata-kata yang terkadang kurang enak didengar. Cinta dapat diungkapkan dengan hadiah ulang tahun, pesan-pesan kecil, dengan senyuman, dengan air mata ataupun hanya pelukan kecil yang hangat. Seringkali orang menunjukkan cinta dengan memaafkan orang yang tidak mendengar cinta yang disampaikan.

Tidak ada salahnya anda mencoba mendengarkan cinta melalui kalimat-kalimat yang dikatakan orang lain. Ungkapan eksplisit itu penting tapi bagaimana anda mengungkapkannya bisa jadi jauh lebih penting. Anda bisa lebih peka dengan mencari dan mendengar cinta yang ada di baliknya. Mendengarkan cinta bisa membuat sadar bahwa dunia ini adalah tempat yang begitu indah dengan orang-orang di sekeliling yang mencintai anda dengan tulus.


vincent_cr_sahabat
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 8
Age : 31
Location : surabaya
Registration date : 09.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by inPur on Sat Nov 10, 2007 3:32 pm

BAgosss

No KOment dah

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by anggaflash-sudjarot on Sat Nov 10, 2007 11:19 pm

wow! saya akan terus membaca dan membaca!

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by Tamu on Sun Nov 11, 2007 2:03 pm

anggaflash wrote:wow! saya akan terus membaca dan membaca!


Yup...ZZZz

Trz MemBaca
Positive ThiNkiNg


BeNEr GuRU TErBaIk adaLaH meMbaCa

(MaCaK-MaCaK)


:star:-NS-:star:

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by Tamu on Mon Nov 12, 2007 7:53 am

vincent_cr_sahabat wrote:Tutuplah kuping Anda untuk hal-hal yang
negatif!


bener KK...
SeTuJu Nian NS Klo Kita mesTi MenuTUp KuPing Kita BuaH haL NeGaTiVe TaPi
pErLu jUga MuLUt MenuTUp Buat BErsuaRa Yg neGative

Thanks Yg BuaT Cerita Nya

:star: -NS-:star:


Terakhir diubah oleh tanggal Mon Nov 12, 2007 9:39 am, total 1 kali diubah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re:Alpabet menuju sukses

Post by Tamu on Mon Nov 12, 2007 7:58 am

emank banyak hal menuju kesuksesan
tetapi haL Yg TerSuLit adaLah mewujudkan nya


lengkap bener a-z


GOOD POSTING
SeMoga BERManFaaT bUat Kita-Kita
Trz KLo Yg udah sUksEs
dont ForGeT me

:star: -NS-:star:


Terakhir diubah oleh tanggal Mon Nov 12, 2007 9:40 am, total 2 kali diubah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

re:Mengapa Wanita Lebih Sulit Percaya?

Post by Tamu on Mon Nov 12, 2007 8:05 am

Sebagai CewEk Nia akui emank sulit percaya sm cowok

bukan...mempercayai...tapi binggung

bagi nia cowok maklUk yg aneh Yg sulit di tebak

sulit di mengerti apa yg dia pikirkan
makanya kita sulit buat mempercayainya

tapi....

seorang cewek apabila sudah percaya maka dia sepenuhnya mempercayai apapun yg dilakuin cowok tuh
hanya saja ketika kepercayaan tuh ada maka sering kali kaum adam berkhianat



Ini CUma menuRUT Nia

Klo ada Yg ga senenG taU meRasa gImana...


soRrY Bro

CUma pendapat nia aja


:star:-NS-:star:

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

InspiRasIII

Post by narciss_girl_community on Tue Nov 13, 2007 11:05 pm

CERITA YANG Jadi InspiRation.,,

giMana Tu Yah,,,

BElOM PERnah NGalamIn

cozz selma ini,, ya,, kehidupan berjalan,,,

kadang seneng,,,

kadang sedihh...

PenGalAMan Bwt InspIrasi Org Lain...

May be...

Gw SUkA Speech GiLa2 an,,

yA bE uR SELf AJAh Kali Ya...

NeVER aFraid TO tALk In FrONT Of PuBlic,,

^^V

narciss_girl_community
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 127
Age : 27
Location : BeRaTapKan Awan PuTih,, Di atas COkLatNYa tanaH
Registration date : 28.10.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

dibaca

Post by decky on Sat Feb 16, 2008 1:02 pm

BrO panJang BeNTul cerItaNYa ...............................


















AMpe kaPan kalu gw selesai bacanya tp bagus juga .rock rock rock rock
rock rock rock rock rock rock rock rock rock rock rock rock rock rock rock rock rock rock

decky
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 5
Age : 29
Location : jakarta
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Apr 30, 2008 1:28 pm

wewew,.,.

baca??

dr stu kt dpt info,.,.

ya gask,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by taraza_best on Tue Jun 03, 2008 9:03 pm

p0e3_sk4r wrote:wewew,.,.

baca??

dr stu kt dpt info,.,.

ya gask,.


baca adalaH sumBer ilMu teRpenTIng


heheheh


jaDi raJin2 baca


Very Happy Very Happy Very Happy

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by CATie_zainuri on Wed Jun 11, 2008 10:48 am

dari salah satu cerita tadi..
aQ pernah ngalamin...
jadi inspirasi aza buat aQ..
buat belajar lebih baik lagi..

cie**cie**cie**

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BerBaGi CerIta yg MemBanGuN daN menjadI insPiRasi

Post by Sponsored content Today at 4:46 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik