Mana yang lebih dipilih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mana yang lebih dipilih

Post by KopiAirHujan on Tue May 06, 2008 4:14 pm

menurut kamu, mana yg lebih dipilih wanita?

- hidup sejahtera dengan cinta tanpa harta, or
- hidup sejahtera dengan harta tanpa cinta....???

pliss comment...

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue May 06, 2008 10:31 pm

- hidup sejahtera dengan cinta tanpa harta, or
- hidup sejahtera dengan harta tanpa cinta....???

wow option again :
cinta tanpa harta ? bagai sayur tanpa garam juga nih...Jauh di atas semua itu,perlu ada rasa saling mengerti, memahami, mau berkorban...tp klo kasusnya udah sejahtera kayak diatas enak cinta tanpa harta dunk..wong udah sejahtera...pa lagi lahir dan batin,,wkakaakka...klo rezeki gk lari kemana-mana lah,asal ada usaha dan doa.

ini ada kutipan sedikit dari www.andriewongso.com, artikelnya MARIANI NG - Certified Meta-Masters Practitioner of NS-NLP

'Kalau anda memilih cinta, maka sehat dan harta akan turut serta.
Dimana ada cinta, di sana ada semangat untuk tetap bahagia. Cinta yang
akan senantiasa memelihara semangat dan motivasi 'mencari harta' agar
meringankan beban orang sekelilingnya. Ketika ada cinta, orang tidak
akan banyak memperhitungkan berapa yang dia terima - yang penting
membahagiakan. Cinta kasih inilah yang akan membuat kita tahu bahwa
pada akhirnya, cinta adalah harta yang paling bernilai di dunia'.

klo harta tanpa cinta ini asli hampa bgt deh...krn jiwa kita juga butuh akan cinta...
Tidak ada gunanya hidup bergelimangan harta tanpa cinta. Harta dapat datang dan pergi setiap saat.
"Cinta" yang sesat dan sesaat dapat diperoleh
setiap saat, tapi cinta yang sejati tidak dapat dibeli
dengan harta.

sekian dan terima kasih...cing... kiss

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 07, 2008 8:45 am

klu mnrut pu3 seh,.

pilih yg tengah2 aj deh,.

coz g enk smua tuh pilihan,.

tp klu dah kepaksa buat milih,.

mungkin hidup sejateran dengan cinta tanpa harta,.
hheheh Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by KopiAirHujan on Wed May 07, 2008 12:59 pm

ini ada kutipan sedikit dari www.andriewongso.com, artikelnya MARIANI NG - Certified Meta-Masters Practitioner of NS-NLP

Makasih pon tambahannya

klu mnrut pu3 seh,.

pilih yg tengah2 aj deh,.

coz g enk smua tuh pilihan,.

tp klu dah kepaksa buat milih,.

mungkin hidup sejateran dengan cinta tanpa harta,.
hheheh

Bener neng lebih milih hidup sejahtera dengan cinta tanpa harta???

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 07, 2008 3:01 pm

Berakencing wrote:
ini ada kutipan sedikit dari www.andriewongso.com, artikelnya MARIANI NG - Certified Meta-Masters Practitioner of NS-NLP

Makasih pon tambahannya

klu mnrut pu3 seh,.

pilih yg tengah2 aj deh,.

coz g enk smua tuh pilihan,.

tp klu dah kepaksa buat milih,.

mungkin hidup sejateran dengan cinta tanpa harta,.
hheheh

Bener neng lebih milih hidup sejahtera dengan cinta tanpa harta???

may be??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed May 07, 2008 4:37 pm

kalau gue ak tau harus milih yg mana om!..

milih cinta tanpa harta!..

emank cinta bisa di makan apa!

kalau milih harta tanpa cinta!..

gak enak bro hidup gak ada cinta!..

kayak sayur asem tanpa garem!..
hehhehehe.....

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by KopiAirHujan on Wed May 07, 2008 7:16 pm

Iya mmng benar ini sangat membingungkan, oleh karena itulah saya posting di sini, biar bisa tuker pikiran

Ada opini lainkah???

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 08, 2008 7:45 am

Berakencing wrote:Iya mmng benar ini sangat membingungkan, oleh karena itulah saya posting di sini, biar bisa tuker pikiran

Ada opini lainkah???

cinta dan harta?? ini membingungkan.,

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by the light fairy on Tue May 13, 2008 6:26 pm

cinta dan harta??
aku pilih cinta tanpa harta de,,,
cuz..
cinta ntu bisa buat yang gak mungkin jadi mungkin..
dengan rasa saling mendukung antara kita be2...
maybe..
kita bisa hidup tanpa merasa kekurangan....

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Tue May 13, 2008 8:12 pm

klo aq sih ga penting dua-duanya,,,

yang penting sekarang nich gimana cara nya nidurin cewek

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by KopiAirHujan on Tue May 13, 2008 8:20 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:klo aq sih ga penting dua-duanya,,,

yang penting sekarang nich gimana cara nya nidurin cewek

Back to topic

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by Tamu on Tue May 13, 2008 9:55 pm

wewww,,,,,,,,
trash it's here !!!
mod apusz pliss

waw
gw bingung tuwh pilihan'a
klo bs segh dapet dua2'a dengan usaha yg mantaf
hehheheuehe

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 11:22 am

knpa hidup neh hrus mmilih,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed May 21, 2008 6:07 pm

p0e3_sk4r wrote:knpa hidup neh hrus mmilih,.

haruslah,,,kenapa???

tanya sama pakarnya...

jiakakkakakka

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 22, 2008 12:35 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:
p0e3_sk4r wrote:knpa hidup neh hrus mmilih,.

haruslah,,,kenapa???

tanya sama pakarnya...

jiakakkakakka
hahha ntr pu3 ty ma pakarnya,.

tp cpa yah??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu May 22, 2008 2:18 pm

coba tanya sama bro poni,,,

kan dia sesepuh di forum ini,,,

hehehehhehe

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 9:31 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:coba tanya sama bro poni,,,

kan dia sesepuh di forum ini,,,

hehehehhehe

hahahah,.

yohaa,.

tp diannya g tw kmn??

di telan i-net,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by the light fairy on Fri May 23, 2008 1:46 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:klo aq sih ga penting dua-duanya,,,

yang penting sekarang nich gimana cara nya nidurin cewek


what do you mean??

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by rese_gank on Fri May 23, 2008 6:54 pm

Berakencing wrote:menurut kamu, mana yg lebih dipilih wanita?

- hidup sejahtera dengan cinta tanpa harta, or
- hidup sejahtera dengan harta tanpa cinta....???

pliss comment...

gak kedua-duanya Suspect Suspect Suspect Suspect

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri May 23, 2008 11:56 pm

p0e3_sk4r wrote:knpa hidup neh hrus mmilih,.


Karena kita punya tujuan,
sebelum kita mencapai tujuan,
kita harus menjalani perjalanan hidup dan
, setiap jalan pasti berliku dan tidak selamanya lurus, dan terkadang
kita menemui persimpangan2 jalan yang mana kita harus memilihnya untuk
kita lewati.

Coz hidup itu pilihan>>>>jadi jalan mana yang ingin kamu tempuh????
Jalan Kebenaran OR Kesesatan???????

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 24, 2008 10:16 am

poniman_coy wrote:p0e3_sk4r wrote:knpa hidup neh hrus mmilih,.


Karena kita punya tujuan,
sebelum kita mencapai tujuan,
kita harus menjalani perjalanan hidup dan
, setiap jalan pasti berliku dan tidak selamanya lurus, dan terkadang
kita menemui persimpangan2 jalan yang mana kita harus memilihnya untuk
kita lewati.

Coz hidup itu pilihan>>>>jadi jalan mana yang ingin kamu tempuh????
Jalan Kebenaran OR Kesesatan???????

iyaahh kk,.

itu kalau pilihan nya antara yang baik sama yang buruk,.

tapi kalu pilihannya ,. selalu baik tuh yang membingung kan.,

mau pilih yang mana??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat May 24, 2008 6:06 pm

the light fairy wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:klo aq sih ga penting dua-duanya,,,

yang penting sekarang nich gimana cara nya nidurin cewek


what do you mean??

wah ada yang salah???
emang kenyataannya kan??

cewek tuh harus di gitu'in,,mereka harus nikmati yang namanya "Surga Dunia"
kan sama enak gitu loch

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by the light fairy on Tue Aug 05, 2008 2:17 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:
the light fairy wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:klo aq sih ga penting dua-duanya,,,

yang penting sekarang nich gimana cara nya nidurin cewek


what do you mean??

wah ada yang salah???
emang kenyataannya kan??

cewek tuh harus di gitu'in,,mereka harus nikmati yang namanya "Surga Dunia"
kan sama enak gitu loch
wooooooooooooooooooouuww!!
no comment auu....
kabooooooooord..

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sun Aug 10, 2008 2:02 pm

jiakakakakkakakakkaka,,,,,


liat juga sih tipe ceweknya,,,,
klo dasarnya ceweknya emang ga bener,,,

ya harus di gituin,,,

bener ga??

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mana yang lebih dipilih

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik