kepribadian menurut inizial A-Z........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue May 20, 2008 2:07 am

Kepribadian Menurut Inisial

Inisial atau huruf awal nama anda dapat mengungkap banyak tentang kepribadian anda. Huruf awal atau pertama dari nama anda bisa mengungkap banyak tentang sifat-sifat anda. Sama seperti segala sesuatu yang ada di dunia, setiap huruf memiliki sifat negatif dan positif. Untuk membaca sifat-sifat di balik nama, jangan gunakan nama julukan tapi gunakan nama asli.
Bagi anda yang memiliki inisial
**A maka akan sifat kepemimpinan dan dapat berdiri di atas kedua kaki sendiri. Mereka bisa ambisius, sering harus cepat mengambil keputusan dan kemungkinan dapat menderita masalah pernapasan. Sifat negatif dari A adalah berpendirian keras dan mementingkan diri sendiri.
**Bila anda memiliki inisial

B, biasanya mereka pemalu, perlu afeksi dan sering memendam perasaan. B tidak ingin menjadi orang kedua karena mereka tidak merasa berada di tempat tersebut. Mereka juga terkenal sebagai kolektor, sifat negatif B adalah cenderung suka berbelit-belit, tidak ingin berterus terang dan tidak komunikatif.
**Untuk anda yang memiliki inisial

C, biasanya terbuka, ramah dan kreatif. C sering bekerja di bidang profesi, senang bepergian dan sulit menyimpan uang. Sifat negatif C adalah tidak toleran, suka gosip dan kritis.
**Insial

D merupakan huruf tertutup dan terbukti dalam pengalaman. D merupakan manager yang baik. Mereka sayang keluarga tapi juga dapat pecandu kerja, konservatif. Negatif D adalah kaku, keras kepala dan suka menantang.
**Anda yang memiliki inisial

E, biasanya memerlukan kebebasan, terbuka tapi terkadang bisa terlalu mudah berubah. Mereka penuh kasih sayang dan setia. Tapi mereka harus sibuk dan senang membuat sesuatu. Huruf E yang menjulur ke depan, biasanya berpikir ke depan tapi mereka seorang yang pemarah. Negatifnya E adalah sering bermasalah dengan hukum dan dapat dingin seperti es.
**Jika anda yang memiliki inisial

F, biasanya sering memilih karir pelayanan seperti konseling atau mengajar. Mereka pencinta lingkungan dan dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat. Mereka berpikiran terbuka dan memiliki indera keenam yang kuat. Negatifnya F adalah dapat suka menguasai. Mereka bisa berdiam diri hingga berhari-hari tidak berbicara.
**Memiliki inisial

G tidak terbuka dan seramah C, mereka suka menyendiri dan konservatif. Orang sering salah paham dengan mereka dan dianggap dingin serta suka menjauhkan diri. Mereka memiliki kemauan yang kuat, orang lebih menyukai kualitas daripada kuantitas. Negatifnya G dapat sangat suka mencela, sinis, suka menyakiti perasaan orang lain.
**Bagi anda yang memiliki inisial

H merupakan tangga, akan lebih sukses atau sering mengalami turun. Mereka memiliki pengendalian diri yang baik dan hasrat yang besar untuk sukses. Dalam posisi sebagai pimpinan, dia dapat menjadi pemimpin yang baik dan buruk, tidak ada yang di tengah-tengah. Mereka memerlukan keseimbangan. Negatifnya H merupakan dapat terlalu penuntut, harus hati-hati dengan uang karena H terbuka di kedua ujung.
**Bila anda memiliki inisial

I, biasanya pendapat yang teguh dan sangat emosional. Mereka penuh perhatian dan baik budi, selalu ingin menghibur orang lain dan pemrakarsa berbagai proyek. Mereka dapat perfeksionis. Mereka hati-hati dengan benda tajam karena bentuk I seperti pisau. Negatif I adalah dapat krirtis, arogan dan terlalu asyik dengan diri sendiri.
**Inisial

J, biasanya memiliki sifat kepimpinan, sering menunda sesuatu hal, memiliki ingatan yang baik dan cukup pintar meski pun terkadang bisa menjadi kurang percaya diri. Negatifnya J adalah bisa tidak jujur dan banyak yang rentan kecelakaan.
**Untuk anda yang memiliki inisial

K, biasanya sering bersikap tenang, periang dan intuitif. K memiliki banyak energi panik, menyenangi musik karena mampu menenangkan saraf mereka. Biasanya mereka harus mengikuti firasat dan sangat inspirasional. Negatifnya K adalah bisa tidak jujur dan moody.
**Memiliki inisial

L, biasanya ramah, hangat dan berorientasi pada keluarga. Mereka sering memiliki sisi yang romantik. Mereka kemungkinan menjadi guru atau berkarir di bidang musik. Negatif L adalah terkadang merasa orang-orang salah paham terhadapnya. Mereka harus belajar sedikit sabar dan senang mencari kesalahan.
**Inisial

M, biasanya pemikir yang dalam, termasuk tipe pendiam, pengurus rumah tangga yang baik, pekerja keras dan praktis dengan kedua kakinya berpijak kuat di tanah. Mereka mengatur segala sesuatu dengan baik. Tetapi negatifnya M adalah dapat dingin, tidak memiliki perasaan dan membosankan.
**Jika anda memiliki inisial

N, biasanya huruf yang ujungnya terbuka merupakan pemikir yang bebas. Mereka bisa intuitif dan memiliki banyak ide hebat, sering memiliki banyak pemikiran yang serba guna dan senang bepergian sepanjang hidupnya. Negatifnya N, cenderung menganggap diri sendiri yang benar, mudah tersinggung dan selfish.
**Bagi anda yang memiliki inisial

O, biasanya bersifat konservatif dan sangat protektif. Inisial O juga sangat bertanggung jawab dan pandai mencari uang. Keluarga sangat penting untuk mereka dan mereka jujur. Tapi mereka tidak boleh mengambil kesempatan. Negatifnya O adalah merasa dirinya sendiri yang benar, puas terhadap diri sendiri dan sering pencemburu serta sinis.
**Inisial

P, sering sangat cerdas dan memiliki konsentrasi yang baik. Biasanya P mengerjakan segala sesuatu dengan tepat dan tabah menghadapi kesulitan. Negatifnya P adalah dapat besar kepala dan moody.
**Memiliki

Q, biasanya penuh kasih sayang, setia dan sangat pengertian. Mereka pandai mencari uang, bahagia sendiri dan memiliki imajinasi yang hebat. Nama yang dimulai dengan Q sangat jarang dan Q merupakan untuk ratu yang memiliki sifat anggun. Hati-hati, negatif Q dapat sangat berbahaya.
**Untuk anda yang memiliki inisial

R, biasanya intelektual, senang memberi dan seorang yang praktis. Mereka mampu bangkitkan rasa percaya diri pada orang lain dan berprikemanusiaan. Negatif R adalah pemarah dan perlu belajar bersabar. Banyak kriminal yang memiliki inisial R pada nama pertama mereka.
**Inisial

S, biasanya bekerja sendiri dan sering berakhir dengan bekerja untuk diri sendiri. S biasanya memiliki ingatan yang baik, senang sesuatu yang agak dramatik dan dapat menjadi aktor yang baik. Mereka senang menekuni sesuatu tapi terkadang bisa mendadak kehilangan minat. Penyebabnya adalah lengkungan dibagian tengah dari huruf ini. Negatif dari S adalah mampu menjadi orang yang sombong.
**Bagi anda yang memiliki inisial

T, biasanya mampu melihat sesuatu dari kedua sisi. Mereka sering protektif tapi mudah sekali disakiti. Mereka mampu kooperatif dan menjadi juru damai. Negatifnya T adalah keras kepala, cepat marah dan sinis.
**Inisial

U, biasanya sangat mempesona dan sering tebukan serta ramah. Mereka biasanya kreatif dan fasih terhadap kata-katany. U biasanya dapat dipercaya dan jujur. Tapi negatifnya U adalah terlalu emosional, senang bertengkar dan pencemburu.
**Memiliki inisial

V, biasanya harus melakukan sesuatu yang seimbang dalam kehidupannya karena kedua sisi dari huruf ini turun dan bertemu di satu titik. Mereka dapat mewujudkan ide-idenya, menentukan tujuan, pekerja yang tidak kenal lelah dan mampu menarik energi panik. Negatifnya V mampu menjadi materialistik dan tidak mengindahkan moral.
**Bagi anda yang memiliki inisial

W, biasanya memerlukan kebebasan dan sangat sering agak sulit dimengerti. Mereka sensitif, penyayang dan lembut. Mereka kemungkinan introvert atau extrovert. Tidak banyak W yang berada di tengah-tengah. Negatifnya W adalah dapat malas dan lekas gugup.
**Bila anda memiliki inisial

X biasanya cenderung menjadi spiritual atau material tapi mereka juga memiliki rasa keseimbangan diantaranya. Mereka memiliki banyak energi panik, senang menolong keluarga dan teman-teman. Negatifnya X adalah pendendam dan dingin.
**Anda yang memiliki inisial

Y, biasanya adalah pemikir yang dalam, perlu dan banyak mencari damai dalam kehidupan mereka. Mereka senang belajar dan tidak menyuaki gosip. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka sering harus mengambil keputusan cepat dan merasa kesulitan dengan hal tersebut. Negatifnya Y adalah menjadi penyendiri dan rentan terhadap godaan sensual.
**Sedangkan bagi anda yang memiliki inisial

Z, biasanya pemimpin yang baik yang mampu mengilhami orang lain. Mereka cenderung menganalisa sesuatu tapi juga memiliki kecenderungan melebih-lebihkan. Mereka memerlukan lebih banyak istirahat daripada yang lainnya dan cenderung rentan patah semangat. Negatifnya Z adalah senang menguasai dan tidak ingin berbagi. Percaya atau tidak, anda bisa buktikan sendiri.

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by anggaflash-sudjarot on Tue May 20, 2008 10:08 am

Laughing Gw akui memang inisial A memang ambisius. Hahahah. Benar sekali, memiliki gangguan dengan pernapasan. Mementingkan diri sendiri? Aduh, ga deh pon. scratch Selama ini gw jadi yang tertindas. Hahah. flam

_________________
Love is not good for health!

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by inPur on Tue May 20, 2008 10:26 am

I, biasanya pendapat yang teguh dan sangat emosional. Mereka penuh
perhatian dan baik budi, selalu ingin menghibur orang lain dan
pemrakarsa berbagai proyek. Mereka dapat perfeksionis. Mereka hati-hati
dengan benda tajam karena bentuk I seperti pisau. Negatif I adalah
dapat krirtis, arogan dan terlalu asyik dengan diri sendiri.
**Inisial


wew

bener banget om poniman

inisial I

gw orangnya arogan n terlalu asyik ma diri sendiri

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Tue May 20, 2008 12:53 pm

D merupakan huruf tertutup dan terbukti dalam pengalaman. D merupakan
manager yang baik. Mereka sayang keluarga tapi juga dapat pecandu
kerja, konservatif. Negatif D adalah kaku, keras kepala dan suka
menantang.
**Anda yang memiliki inisial



wah bener banget omss..
pas bener aq sering gitu kok!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by Tamu on Tue May 20, 2008 1:36 pm

poniman_coy wrote:

K, biasanya sering bersikap tenang, periang dan intuitif. K memiliki banyak energi panik, menyenangi musik karena mampu menenangkan saraf mereka. Biasanya mereka harus mengikuti firasat dan sangat inspirasional. Negatifnya K adalah bisa tidak jujur dan moody.
**Memiliki inisial
hahaha,,, banyak benernya kak,,
hehe,,, nia emang terlalu tenang periang
moody <-- ini yang nia banget Laughing


poniman_coy wrote:
Z, Negatifnya Z adalah senang menguasai dan tidak ingin berbagi

iya susah berbagiii

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by Tamu on Tue May 20, 2008 2:46 pm

S, biasanya bekerja sendiri dan sering berakhir dengan bekerja untuk
diri sendiri. S biasanya memiliki ingatan yang baik, senang sesuatu
yang agak dramatik dan dapat menjadi aktor yang baik. Mereka senang
menekuni sesuatu tapi terkadang bisa mendadak kehilangan minat.
Penyebabnya adalah lengkungan dibagian tengah dari huruf ini. Negatif
dari S adalah mampu menjadi orang yang sombong.
**Bagi anda yang memiliki inisial

hahha keren om
pas banget emang gw suka kerja sendiri dan menikmatinya sendiri

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 9:44 am

heheh,..,

T O P bgT bgtz,.

hahha,.

pas bgtz dah,.
pu3 salut2,,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu May 22, 2008 2:12 pm

F, biasanya sering memilih karir pelayanan seperti konseling atau
mengajar. Mereka pencinta lingkungan dan dapat bekerja dengan baik
untuk masyarakat. Mereka berpikiran terbuka dan memiliki indera keenam
yang kuat. Negatifnya F adalah dapat suka menguasai. Mereka bisa
berdiam diri hingga berhari-hari tidak berbicara.
**Memiliki inisial

wah klo itu sih ada benernya juga sih omz,,,

tapi aq ngerasa ga gitu-gitu amat koq,,,

mana yang bener yach??

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu May 22, 2008 10:02 pm

weh hebat bener tebakan bang poni!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 8:02 am

iyaaaaaaaahhhhhhhh,.,.

saluuuutt daahhhh,.
googling nya top.,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat May 24, 2008 5:59 pm

tapi ada juga koq yang ga sesuai sama kriteria inisial di atas,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by the light fairy on Mon May 26, 2008 12:26 pm

eehhmm??

I...
bener bgt de kyknyaa...

gud posting de bang....
rock rock

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 12:52 pm

hahaakkz,.,.

iyaahhh.,

top bgt

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Mon May 26, 2008 8:51 pm

saluuuutt daahhhh,.
googling nya top.,.

tanpa google dunia maya ini sepi ...i like dork google...msn entar deh...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by chiezibitz on Mon May 26, 2008 8:59 pm

poniman_coy wrote:

C, biasanya terbuka, ramah dan kreatif. C sering bekerja di bidang profesi, senang bepergian dan sulit menyimpan uang. Sifat negatif C adalah tidak toleran, suka gosip dan kritis.
**Insial

F, biasanya sering memilih karir pelayanan seperti konseling atau mengajar. Mereka pencinta lingkungan dan dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat. Mereka berpikiran terbuka dan memiliki indera keenam yang kuat. Negatifnya F adalah dapat suka menguasai. Mereka bisa berdiam diri hingga berhari-hari tidak berbicara.
**Memiliki inisial

P, sering sangat cerdas dan memiliki konsentrasi yang baik. Biasanya P mengerjakan segala sesuatu dengan tepat dan tabah menghadapi kesulitan. Negatifnya P adalah dapat besar kepala dan moody.
**Memiliki


wah inisial ane om ..
c = untuk nama kecil yg saya pake ..
f = nama asli
P = untuk panggilan teman ke ane ...

_________________

chiezibitz
LayoutDesigner
LayoutDesigner

Male
Jumlah posting : 461
Location : Japanese
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.chiezibitz.co.nr/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by chiezibitz on Mon May 26, 2008 9:01 pm

emang bisa om liat kepribadiann seseorang dari inisial ??

_________________

chiezibitz
LayoutDesigner
LayoutDesigner

Male
Jumlah posting : 461
Location : Japanese
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.chiezibitz.co.nr/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Mon May 26, 2008 10:07 pm

emang bisa om liat kepribadiann seseorang dari inisial ??

wah gk tau jg omz....bner apa gk nya balik ke pribadi masing2 aja...ya kyak meramal na...dunia ini kan panggung sandiwara,,,,....

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Tue Jun 03, 2008 6:37 pm

top abiezzz buat informasinya,,,

keren keren,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kepribadian menurut inizial A-Z........

Post by Sponsored content Today at 11:17 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik