bagaimana jika

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 28, 2008 8:12 am

aNaqkweciL wrote:cinta ntuh g buta

cinta itu nggak punya mata,.
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed May 28, 2008 9:49 am

p0e3_sk4r wrote:
aNaqkweciL wrote:cinta ntuh g buta

cinta itu nggak punya mata,.
tp dy g perlu mata bwt ngeliat
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed May 28, 2008 12:03 pm

dia bisa melihat isi di hati kita1...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."
avatar
p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 28, 2008 12:17 pm

dia tidak melihat wajah,.

melainkan isi hati pasangan nya.,
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Tamu on Wed May 28, 2008 4:57 pm

bagaimana jika hubungan kalian gak di restui orang tua??
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by KopiAirHujan on Wed May 28, 2008 5:10 pm

kania_ns^_^ wrote:bagaimana jika hubungan kalian gak di restui orang tua??

ya minta restui sama orang yang lbh muda aja.

Bagaimana jika besok matahari gak terbit 1 hari penuh..??

_________________


avatar
KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 34
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Tamu on Wed May 28, 2008 5:37 pm

Berakencing wrote:

ya minta restui sama orang yang lbh muda aja.
maksudnya Opa ??


Bagaimana jika besok matahari gak terbit 1 hari penuh..??
jangan dunk artinya kiamat
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by rese_gank on Wed May 28, 2008 6:13 pm

kania_ns^_^ wrote:
Berakencing wrote:

ya minta restui sama orang yang lbh muda aja.
maksudnya Opa ??


Bagaimana jika besok matahari gak terbit 1 hari penuh..??
jangan dunk artinya kiamat

gak mesti la
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed May 28, 2008 6:37 pm

bagaiman jika dy g mengerti
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by rese_gank on Wed May 28, 2008 6:38 pm

bunuh aja de
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Jun 01, 2008 9:52 pm

bagaimana jika dia gak suka kamu?...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."
avatar
p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by rese_gank on Mon Jun 02, 2008 5:44 pm

bagaimana kalau ditinggal aja
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon Jun 02, 2008 11:25 pm

bagaimana jika g' tega
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by the light fairy on Tue Jun 03, 2008 2:01 pm

ya udah gag usah tinggalin...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die
avatar
the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Jun 03, 2008 2:26 pm

bagaimana kalau dia yang ninggalin kita??
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Tue Jun 03, 2008 4:23 pm

nyebelin bgt
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by rese_gank on Tue Jun 03, 2008 5:03 pm

bagaimana kalau di diemin aja
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Tamu on Tue Jun 03, 2008 5:13 pm

bagaimana kalau sabar
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by rese_gank on Tue Jun 03, 2008 5:18 pm

sabar itu kuncinya
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Nounah muda on Sun Jun 08, 2008 5:40 pm

bagaimana kalau hasil kuis akuntansi Qt jelexx putri???huuhhh
avatar
Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sun Jun 08, 2008 6:10 pm

bagaimana jika 5/4 dari setengahnya g bs dy mengerti
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by rese_gank on Sun Jun 08, 2008 6:29 pm

capek de
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jun 09, 2008 12:27 pm

shasha wrote:
bagaimana kalau hasil kuis akuntansi Qt jelexx putri???huuhhh

adunh jeng pusing pu3.,

mungkin tuh sudah biasa kali yah.,

bagaimana jika UAS akuntansi kita

dapet kecil lagi jeng shasha??

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::

avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Nounah muda on Wed Jun 11, 2008 10:45 am

p0e3_sk4r^Let wrote:
shasha wrote:
bagaimana kalau hasil kuis akuntansi Qt jelexx putri???huuhhh

adunh jeng pusing pu3.,

mungkin tuh sudah biasa kali yah.,

bagaimana jika UAS akuntansi kita

dapet kecil lagi jeng shasha??

jangan sampe!!
ga mau SP akuntan lg,,
uwweeexxx
boseeennnn

avatar
Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Jun 11, 2008 11:09 am

jangan sampe!!
ga mau SP akuntan lg,,
uwweeexxx
boseeennnn

bener sha,.

capek dhe,.

tapi bagaimana jika akuntansi kita dapet A sha?

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::

avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed Jun 11, 2008 11:18 am

bagaimana jika dy pergi dan menangis lg
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by sHa_RiE on Wed Jun 11, 2008 11:34 am

i n P u r wrote:Bagaimana jika maut sudah menjemputku???

umur ada di tangan tuhan..
hiks..
jangan mikir mati..!!!
avatar
sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed Jun 11, 2008 9:05 pm

bagaimana jika sebagaimana adanyah berjalan apa adanya dan ada ato g nyah akan ttp berakhir sperti ad ato g adnyah dy..........
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by sHa_RiE on Thu Jun 12, 2008 10:06 am

bagaimana jika aq gak bisa ngelupain dia..
huh
avatar
sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by pengembara on Thu Jun 12, 2008 10:47 am

p3c4h_0t4X_SiSt3m wrote:bagaimana jika dateng kiamat?..
hancur ni dunia..mati semua kita..Sad
avatar
pengembara
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 26
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by pengembara on Thu Jun 12, 2008 10:50 am

bagaimana melupakan apa yg gak harus di lupakan...
avatar
pengembara
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 26
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu Jun 12, 2008 11:37 am

bagaimana jika aq gak bisa ngelupain dia..

terlupakan.,

hanya saja,. membekas dihati,.

dan yang jelas sangat menyakitkan,.

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::

avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu Jun 12, 2008 11:38 am

bagaimana jika kita dipermainkan cinta??

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::

avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu Jun 12, 2008 11:55 am

ajakin cinta maen ampe dy puas
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Nounah muda on Fri Jun 13, 2008 11:37 am

p0e3_sk4r^Let wrote:
jangan sampe!!
ga mau SP akuntan lg,,
uwweeexxx
boseeennnn

bener sha,.

capek dhe,.

tapi bagaimana jika akuntansi kita dapet A sha?

YEEasss..
dapet A..
Siipphh!!
avatar
Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat Jun 14, 2008 9:05 am

bagaimana jika dy g pernah tw????
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Nounah muda on Sat Jun 14, 2008 9:43 am

bagaimana jika tidak baikan,,
huuhh
jangan sampe,,
karena smua udh kelar..
Very Happy
avatar
Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon Jun 16, 2008 10:14 pm

bagaimana jika cinta ntuh menangis
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Nounah muda on Thu Jun 19, 2008 9:41 am

Bagaimana jika sha ga belajar pas semesteran,,,
anCUURRRR
!!!!
avatar
Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu Jun 19, 2008 9:47 am

Nounah muda wrote:
Bagaimana jika sha ga belajar pas semesteran,,,
anCUURRRR
!!!!
makanya belajar sha.,

:: bagaimana jika semuannya pergi??

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::

avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Tamu on Thu Jun 19, 2008 10:51 am

bagaimana jika cwo/cwe mu selingkuw ama temenmu???
perasaanmu??

hayoook jwb
coz sikon'a gini ne skrng
hauhuauhauuhauhauhuhauhauh
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Nounah muda on Fri Jun 20, 2008 11:23 am

p0e3_sk4r^Let wrote:
Nounah muda wrote:
Bagaimana jika sha ga belajar pas semesteran,,,
anCUURRRR
!!!!
makanya belajar sha.,

:: bagaimana jika semuannya pergi??


iy iy blajar..

::ikut pergi bae put..
hahha
avatar
Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri Jun 20, 2008 11:26 am

bagaimana jika cwo/cwe mu selingkuw ama temenmu???
perasaanmu??

eew.,,

nyantai aja deh,.

siapa tau emang dia nya sudah nggak ada cinta lagi sama kita.,

"emmzz marah?? pasti lah apa lagi dendam abiiss,.

tapi whateverlah.,

cari yang laen aja,.

hehehh Razz

maap kalau jawaban pu3 salah,.

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::

avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri Jun 20, 2008 11:27 am

::ikut pergi bae put..
hahha

hehehe oke,.

pergi jauh meninggal kan diri nya,.,.(kebalikan lagu seh GEBY)

jikakak Razz Razz

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::

avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Tamu on Fri Jun 20, 2008 6:36 pm

bagaimana jika....
ternyata temen baek kamu selama ini gay/lesbi dan dia naksir kamu???? (jgn nge gosip, bukan kejadian samo aku kok, gyahahahahahahahahahahahahahahahaha, cuma nak survey be ^^)
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Nounah muda on Sat Jun 21, 2008 9:44 am

Bagaimana jika ia benci semua akan sifat2 qw,,
wew
jangan sampe!!
avatar
Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by CATie_zainuri on Sat Jun 21, 2008 10:53 am

berarti dia ga cinta sama kamu...
avatar
CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Tamu on Sat Jun 21, 2008 10:56 am

bagaimana klo lo tu ga dianggap ma cwe atw cwo lu?
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Tamu on Sat Jun 21, 2008 5:22 pm

Nounah muda wrote:
Bagaimana jika ia benci semua akan sifat2 qw,,
wew
jangan sampe!!


gyahahahahahahahahahaaha, namanya NASIB!!!!!
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Tamu on Sat Jun 21, 2008 5:27 pm

kYuTZ wrote:bagaimana klo lo tu ga dianggap ma cwe atw cwo lu?

Nyanyiin lagunya KERTAS aja

sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa
mencoba bersabar....
kuyakin kau kan berubah......
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana jika

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik