jika terjadi CLBK bagaimana??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by rese_gank on Fri May 23, 2008 7:04 pm

saya ada teman ni yang bingung banget, ada mantan pacarnya yang mau ngajak CLBK, nah dia itu bingung harus menerima mantan pacarnya kembali apa tidak???

sedangkan dia perna bilang kalau mantannya itu perna menyakiti perasaan dia
si mantan pacarnya bilang dia gak akan menyakiti perasaan teman aku ini.
jadi si mantan pacarnya ini mau berubah asalkan teman ku ini kembali lagi bersama dia.

nah bagi teman-teman anak nakal tolong dong kasih ide untuk teman ku ini
dia harus bagaimana menerima kembali pacarnya itu atau menolaknya dan menjadikan mantan pacarnya itu hanya sebagai seorang teman saja

ditunggu ya teman-temen anak nakal Question Question Question

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri May 23, 2008 11:49 pm

so klo masih suka ma mantan ya kenapa gak....so asal anda yakin aja....jgn ragu2...yg ujung2 nya nyakitin lagi...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by utoTIA on Fri May 23, 2008 11:56 pm

kalo prinsip saya sih.. kalau sudah mantan, gak ada yang namanya balikan..

hehehe.

soalnya kalo kita udah putus, berarti gak cocok.

kecuali alesan putusnya yang kecil gitu masalahnya.

menurut saya, jadiin temen aja..
buat apa clbk sama seseorang yg pernah nyakitin hati kita?

emang awalnya sulit..
tapi dimana ada kemauan, disitu ada jalan..


mending cari cowo laen..

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sat May 24, 2008 1:23 am

mending cari cowo laen..

iya mending cari cowok laen ya...di creative forum bnyak kok cowok...qeqeqe

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 24, 2008 10:09 am

CLBK,.,.,.

ohhh nowwww,.,.

nggak banget dah,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by Tamu on Sat May 24, 2008 10:17 am

kalau menurut nia
Gua pilih pacar yang sekarang deh
sapa tau yang sekarang lebih baik dari mantannya


mulai pasang strategi deh buat atur jarak sama tuh orang

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 24, 2008 12:33 pm

iyaaahh,.

selalu buat aturan baru deh,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by utoTIA on Sat May 24, 2008 12:49 pm

enakan yang baru..

pilih baru ato bekas?

Laughing

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat May 24, 2008 4:48 pm

p0e3_sk4r wrote:CLBK,.,.,.

ohhh nowwww,.,.

nggak banget dah,.

napa enggak???
aq sama pacar aq dulu sempet putus,,tapi sekarang udah balikan lagi,,,

emang sih sempet lama jomlo na,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sat May 24, 2008 11:44 pm

iya mending cari cowok laen ya...di creative forum bnyak kok cowok...qeqeqe


yupszz bener banget tuh..
kayak yang ngomongnya juga jomblo...



@topic

klaua aq jika terjadi CLBK,gak tau mau ngapain,sbb aq paling aq menerima cinta itu lagi tapi dengan segala pertimbangan,pertimbangan bahwa dia gak akan putus dari kita lagi,gak akan buat kita sakit lagi!..
hehehe,

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by the light fairy on Mon May 26, 2008 12:40 pm

CLBK??
tergantung...
kalo putuz nya baek" n gak ada maslah yang gede...
yah apa salahnya...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 1:33 pm

haaha.,

uuooww

iyahh tinggal dipilih - dipilih,.

di forum banyak cowo yang jomblo!!

eheh :)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by the light fairy on Mon May 26, 2008 1:42 pm

ahhahaahahahah...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by Tamu on Mon May 26, 2008 2:02 pm

clbk scratch

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 27, 2008 2:57 pm

clbk,.

nggak jauh - jauh sama first love??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by rese_gank on Tue May 27, 2008 4:04 pm

p0e3_sk4r wrote:clbk,.

nggak jauh - jauh sama first love??

kenapa bisa bilang seperti itu

kasih contohnya donk Question Question Question Question

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 28, 2008 8:42 am

rese_gank wrote:
p0e3_sk4r wrote:clbk,.

nggak jauh - jauh sama first love??

kenapa bisa bilang seperti itu

kasih contohnya donk Question Question Question Question

haha :0

yang jelas kita bener- bener sayang sama dia,.

makanya terjadi CLBK.,

sedang kan firts love,.

cinta pertama kita yang bener - bener kita cintai,.

so menurut pu3 seh,.

nggak beda jauh gitu,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by the light fairy on Wed May 28, 2008 1:26 pm

eeeeeeehmm?/
belon ngerti bunda,,,
hihhhihihi...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 28, 2008 2:33 pm

the light fairy wrote:eeeeeeehmm?/
belon ngerti bunda,,,
hihhhihihi...

coba di bacanya pelan - pelan.,

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: jika terjadi CLBK bagaimana??

Post by Sponsored content Today at 3:13 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik