apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 24, 2008 10:40 am

huuuh,.

liat judulnya aja,.

pasti kalian dah sebel banget,.

hahah,.

so apa yah yang akan kalian lakukan,.

neh contoh :

kalau pu3 seh bakalan smsin dia terus, miss call dia,,.

pokoknya tanyai dia deh, sudah sampai di mana sekarang??

so kalau kalian??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat May 24, 2008 6:04 pm

ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sat May 24, 2008 11:34 pm

kalau aq gak akan marah,sbb aq kalau gak jadi ma temen pasti jalan sendirian,sbb udah kebiasaan jalan sendirian!..
hehhehe....

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by the light fairy on Sun May 25, 2008 12:47 pm

sebel pastinya....
apalagi nunggunya sendirian n ditempat yang ga asik bgt!!
huuuuuuuuuw

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by rese_gank on Sun May 25, 2008 12:53 pm

wah aku paling malas yang namanya menunggu ya langsung aku tinggalin aja dianya Suspect Suspect nahna

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by Tamu on Sun May 25, 2008 3:05 pm

menunggu itu menyakitkan

yah kudu sabar aja

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Sun May 25, 2008 3:26 pm

iyaahahh.,

nggak enak banget,.

tuh orang yang di tuggu nyebelin banget pastinya,.

mau ngumpat alias marah2 nggak enak juga,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by Tamu on Sun May 25, 2008 5:36 pm

gua pernah tu

janjian tapi dia telat dateng

ya pertama gw pasang muka culun

dan di minta maap klo dia telat

gaga.............

y gw maapin

tapi gw permisi ke wc

terus gw tinggalin

Laughing

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Mon May 26, 2008 3:52 am

ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??

wow best for u boys...wkakakaa.mantap kali setuja ma ente saya...walallalala

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by the light fairy on Mon May 26, 2008 12:35 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??


apa tak terlalu sadis yaa??

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 1:41 pm

the light fairy wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??


apa tak terlalu sadis yaa??
wew sadis mode on tuh,.

wkwk :)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 1:43 pm

blackrose wrote:gua pernah tu

janjian tapi dia telat dateng

ya pertama gw pasang muka culun

dan di minta maap klo dia telat

gaga.............

y gw maapin

tapi gw permisi ke wc

terus gw tinggalin

Laughing

wkwkw :))

hooh :)

ide yang bagus tuh!!

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by the light fairy on Mon May 26, 2008 1:53 pm

akakakkaka..
itu namanya gag ada perasaan agh...
serem bener...
ekekekekkeke

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 2:09 pm

the light fairy wrote:akakakkaka..
itu namanya gag ada perasaan agh...
serem bener...
ekekekekkeke

extream sangat !!!

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by Tamu on Mon May 26, 2008 6:27 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??

sekasar itukah sama cewek

jiakakka Laughing Laughing

ngakak mode on

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by rese_gank on Mon May 26, 2008 7:19 pm

kania_ns^_^ wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??

sekasar itukah sama cewek

jiakakka Laughing Laughing

ngakak mode on

biasa-biasa orang yang lagi kesel dan sepertinya dia lagi emosi bgt sama pacarnya

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 27, 2008 2:57 pm

hahah :0

kasian tuh pacar,.

jadi korban tamparan gitu,.

wkwk :)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by the light fairy on Tue May 27, 2008 3:37 pm

kania_ns^_^ wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??

sekasar itukah sama cewek

jiakakka Laughing Laughing

ngakak mode on


hayo" nangko bener pernah ngelakuin itu gaa??

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by emoboyz on Wed May 28, 2008 2:11 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??
Bushet, sadis amat nahna

_________________

emoboyz
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 274
Age : 25
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 28, 2008 8:38 am

emoboyz wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??
Bushet, sadis amat nahna

tragis tuh

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by the light fairy on Wed May 28, 2008 1:29 pm

asli...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Jun 03, 2008 11:54 am

sumpah baru kali ini pu3 dengar cowo yang mau nampar cewe,.

hanya gara - gara tuh cewe marah ,.

karena tuh cowo telat dateng!!!

uhuhuh :)

gila tuh cowo,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by the light fairy on Tue Jun 03, 2008 1:00 pm

ekekekekekekeke...
nah tu k2k nangko..denger...
saran dari bunda....
k2k jangan sadis bgt duNn ma cwe....

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by taraza_best on Wed Jun 04, 2008 11:52 am

weDew


seGitu na


teLat nTu kaN suAtU keWajAran

ga UsaH seGitu na Kali

coZ kita iNstrOpeKsi dIRi ja

apakAH kita perNah teLAt dATANg kLO bUAt JAnji???

penGErtiaN DikIT DoaNK

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed Jun 04, 2008 3:59 pm

yang jelas kita tidak bisa marah,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed Jun 04, 2008 9:50 pm

langsung pergi aja!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by giteva on Thu Jun 05, 2008 11:21 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??
sekarang putar balikkan saja faktanya.. gmn kalau loe yang ngajak janjian trus tmn loe datang telat?? n kalau u marah apa dirimu rela untuk di tampar??Question

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by giteva on Thu Jun 05, 2008 11:25 am

kania_ns^_^ wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:ga marah koq,,,

soalnya klo aq janjian pasti aq yang lelet,,
dan dia paling diem aja,dan klo dia marah langsung aq tampar aja,,,

beres kan??

sekasar itukah sama cewek

jiakakka Laughing Laughing

ngakak mode on
Yoi.. kasar banget ma cewe.. gila......Strezz .. *eko patrio style Laughing

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by the light fairy on Thu Jun 05, 2008 11:34 am

tapi...
k2k nangko gag kayak gitu kok aslinaa
ntu maa cuman maen"nya aja....

ehhmm....
kwkwkwkwkkwkwwk
kalo telat mah wajar kali...
asal jangan keseringan aja

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu Jun 05, 2008 12:38 pm

sekarang putar balikkan saja faktanya.. gmn kalau loe yang
ngajak janjian trus tmn loe datang telat?? n kalau u marah apa dirimu
rela untuk di tampar??Question

wah klo gitu sih namanya keliwatan donk,,,
ga harus pake acara tamparan kan??

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri Jun 06, 2008 2:27 pm

wah klo gitu sih namanya keliwatan donk,,,
ga harus pake acara tamparan kan??

haahah :)

nangko - nangko,.

dasar lho!!!

giliran lho aja g mau di gituin,.

cowo aneh sangat lho!!!

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by Power_Puff_girLs on Fri Jun 06, 2008 7:43 pm

Yang pastinya sebel zangadh buk ....
tapi ciE tetep nunggu walopun ngebetein ....

begitu dia dateng sindir ja terus, biar merasa bersalah !!!

but kalo dah berulang kali masih diulangin mending gak usah janjianlagi deh ...

tuh namanya gak tau diri ...


ckakaakka

Power_Puff_girLs
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 109
Age : 27
Location : pLeMbang
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat Jun 07, 2008 11:57 am

Power_Puff_girLs wrote:Yang pastinya sebel zangadh buk ....
tapi ciE tetep nunggu walopun ngebetein ....

begitu dia dateng sindir ja terus, biar merasa bersalah !!!

but kalo dah berulang kali masih diulangin mending gak usah janjianlagi deh ...

tuh namanya gak tau diri ...


ckakaakka

iyahh cie,.

thakz banget buat sarannya.,

masak cewe seh yang harus nunggu lama.,

emangnya tuh cowo hoby dandan juga kali yak,.

uhuh nahna nahna nahna

iyahh kalau nunggu sebentar seh nggak apa-apa.,

tapi kalau nunggunya 1 jam,.

lumutan juga,.

habis neh make up,.

ehehh badboy badboy badboy

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by inPur on Sat Jun 07, 2008 5:39 pm

aq sih

pasang muka cemberut

ngambek

abis tuh yaw udah

minta beliin coklat ma es krim

hehehehehe

baru dah jalan bareng lagi

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by the light fairy on Sun Jun 08, 2008 11:18 am

akakakka??
makan aja nii pikirannya....
eehhmm??
kadang" doi perlu nii di kasih pel. kalo telat kayak gitu...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by Power_Puff_girLs on Mon Jun 09, 2008 7:30 pm

p0e3_sk4r wrote:
Power_Puff_girLs wrote:Yang pastinya sebel zangadh buk ....
tapi ciE tetep nunggu walopun ngebetein ....

begitu dia dateng sindir ja terus, biar merasa bersalah !!!

but kalo dah berulang kali masih diulangin mending gak usah janjianlagi deh ...

tuh namanya gak tau diri ...


ckakaakka

iyahh cie,.

thakz banget buat sarannya.,

masak cewe seh yang harus nunggu lama.,

emangnya tuh cowo hoby dandan juga kali yak,.

uhuh nahna nahna nahna

iyahh kalau nunggu sebentar seh nggak apa-apa.,

tapi kalau nunggunya 1 jam,.

lumutan juga,.

habis neh make up,.

ehehh badboy badboy badboy


ckakakakkak
kyak na tuh cowok lebih hobi dandan buk ...
hahahhaha ...

nahna nahna nahna

Power_Puff_girLs
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 109
Age : 27
Location : pLeMbang
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by utoTIA on Mon Jun 09, 2008 10:14 pm

biasa aja..
soalnya aq juga hobi ngaret gitu....

Laughing

jadi terima aja..
anggep sebagai karma
Laughing

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by retro on Wed Jul 09, 2008 1:50 am

klo gw maaf paling gak suka nunggu"

soalnya gw jarang ngaret"

cuma skali2 aj

hohohohohohohoho"

jadi harap maklum deh"

tergantung nunggunya

10 menit gak papa

20 menit sabar

30 menit di maklumin

1 jam capek deh

mending gw tidur

kwkwkwkwkwkwkw

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Jul 09, 2008 3:18 am

klo temen yg telat ya saya gk marah sih cuman bilang aja eh elo kayak telek aja ya...wkakkaak, nah klo pacar yg telat langsung aja aku samperin sambil aku cium, trus aku bisikin bilang aja sayang kok telat siihhh ..huehehhehehehe

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by sHa_RiE on Wed Jul 09, 2008 9:59 am

pasang muka cemberut....
di diemin dulu...
abis ituh jalan deh ama tu orang...
besok2nya.. kalo janjian lagi buat jalan ama tu orang...
gantian...
gw yg telat... nahna nahna
biar dia ngerasain jg gak enaknya yg nmnya nunggu...
huakakakka...

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Jul 09, 2008 2:17 pm

taraza_best wrote:weDew


seGitu na


teLat nTu kaN suAtU keWajAran

ga UsaH seGitu na Kali

coZ kita iNstrOpeKsi dIRi ja

apakAH kita perNah teLAt dATANg kLO bUAt JAnji???

penGErtiaN DikIT DoaNK

eew,. tolong jeng tulisannya,. jangan naik turun gitu,.

baca donk peraturan yang ada,. okay!!!! bounce bounce

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: apa yg kamu lakukan jk pacar/temen telat datang ktk janjian?

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik