pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 24, 2008 10:46 am

huuuuh,.

kira - kira pada saat apa yah??

nah mis pu3 neh,.

pu3 bener - bener inget si doi pada saat pu3 duduk ditaman.,

tempat kami sering share bareng disitu,.

tuh hanya sebagai contoh yah,.

nah silah kan kalu kalian deh??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by inPur on Sat May 24, 2008 12:17 pm

kalau saya inget pacar dimana mana

cos fotonya ad di dompet n di handphone

yg paling melekat adalah dia selalu di hati

jiakkakakka

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 24, 2008 12:29 pm

salut dah buat pur,.

cinta banget tuh pasti,.

rock rock rock

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 12:33 pm

inget klo agi makan coklat mu ice cleam
he.....

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by giteva on Sat May 24, 2008 3:53 pm

no comment deh.. lom punya pacar. hahahah

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by rese_gank on Sat May 24, 2008 5:24 pm

pada saat aku selalu sendirian dikamar aku selalu ingat pacar aku dan sering aku mencoba untuk menelpon dia tapi malangnya telpon dari ku jarang sekali untuk dia angkat. dan aku juga sering ingat pacarku pada saat mau sholat subuh disana aku selalu kirim sms sama dia untuk sholat subuh Very Happy Laughing Embarassed

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sat May 24, 2008 11:39 pm

pada saat aq ngenet!.n mau tidur1..
gitu aja kok!..
kalau put3 sendiri!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by the light fairy on Sun May 25, 2008 12:48 pm

inget??
ya inget lah...
tizp hari aku ke warnet mw ngubRul ma diaa..
ekekeke

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sun May 25, 2008 1:38 pm

waktu malem,,,
why??

soalnya waktu malem aq sering banget kerumah dia,,coz itulah yang buat
aq ga bisa ngelupain dia,,and satu lagi apalagi pas lagi hujan itu yang
buat aq inget sama someone,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by Tamu on Sun May 25, 2008 3:04 pm

kapanpun
dimanapun
bagaimanapun

nia selalu inget dia
apalagi kalau liat komputer pasti langsung inget dia

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Sun May 25, 2008 3:27 pm

haha.,

enak banget yak kalian semua,.

kalu pu3 seh ,.


nggak perna ingeet ma pacar.,

karena lom ada pacar,. hahah.,

wkwk :)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sun May 25, 2008 4:23 pm

wah klo lg ngerasa sepi br keinget

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by anggaflash-sudjarot on Sun May 25, 2008 6:19 pm

@Putri
Topiknya keren2 ya. Lw pakar cinta keknya. Cekaakaka.


Ya pas gw lagi gugup di lomba atau pas ujian, selalu inget.
Selebihnya, ia terus menghantuiku. rock Hahahaha ..

_________________
Love is not good for health!

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Mon May 26, 2008 3:10 am

@Putri
Topiknya keren2 ya. Lw pakar cinta keknya. Cekaakaka.


Ya pas gw lagi gugup di lomba atau pas ujian, selalu inget.
Selebihnya, ia terus menghantuiku. Hahahaha ..

yiha pakar cinta tu asli bgt tu si pu3...wkakakakak...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by the light fairy on Mon May 26, 2008 12:37 pm

kania_ns^_^ wrote:kapanpun
dimanapun
bagaimanapun

nia selalu inget dia
apalagi kalau liat komputer pasti langsung inget dia

wew??
pacar nia komnputer??

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by rese_gank on Mon May 26, 2008 1:20 pm

the light fairy wrote:
kania_ns^_^ wrote:kapanpun
dimanapun
bagaimanapun

nia selalu inget dia
apalagi kalau liat komputer pasti langsung inget dia

wew??
pacar nia komnputer??

bukan komputer tapi ada seseorang yang selalu ada didalam dunia maya

nahna nahna nahna nahna nahna

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon May 26, 2008 1:20 pm

rese_gank wrote:
the light fairy wrote:
kania_ns^_^ wrote:kapanpun
dimanapun
bagaimanapun

nia selalu inget dia
apalagi kalau liat komputer pasti langsung inget dia

wew??
pacar nia komnputer??

bukan komputer tapi ada seseorang yang selalu ada didalam dunia maya

nahna nahna nahna nahna nahna
oohhh kirain mouse
hahahahahahahah

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 1:35 pm

anggaflash wrote:@Putri
Topiknya keren2 ya. Lw pakar cinta keknya. Cekaakaka.


Ya pas gw lagi gugup di lomba atau pas ujian, selalu inget.
Selebihnya, ia terus menghantuiku. rock Hahahaha ..

wew lebai neh kk angga,.

huhu,.
:)

sedikit berbagi pengalaman aja koq kk,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 1:36 pm

poniman_coy wrote:
@Putri
Topiknya keren2 ya. Lw pakar cinta keknya. Cekaakaka.


Ya pas gw lagi gugup di lomba atau pas ujian, selalu inget.
Selebihnya, ia terus menghantuiku. Hahahaha ..

yiha pakar cinta tu asli bgt tu si pu3...wkakakakak...

wkwkw :)

iyaahhh,.

heheh :)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 1:37 pm

aNaqkweciL wrote:
rese_gank wrote:
the light fairy wrote:
kania_ns^_^ wrote:kapanpun
dimanapun
bagaimanapun

nia selalu inget dia
apalagi kalau liat komputer pasti langsung inget dia

wew??
pacar nia komnputer??

bukan komputer tapi ada seseorang yang selalu ada didalam dunia maya

nahna nahna nahna nahna nahna
oohhh kirain mouse
hahahahahahahah

kwkwk :))

ketawa mode on deh,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by Tamu on Mon May 26, 2008 1:54 pm

p0e3_sk4r wrote:
aNaqkweciL wrote:
rese_gank wrote:
the light fairy wrote:
kania_ns^_^ wrote:kapanpun
dimanapun
bagaimanapun

nia selalu inget dia
apalagi kalau liat komputer pasti langsung inget dia

wew??
pacar nia komnputer??

bukan komputer tapi ada seseorang yang selalu ada didalam dunia maya

nahna nahna nahna nahna nahna
oohhh kirain mouse
hahahahahahahah

kwkwk :))

ketawa mode on deh,.

hahaha:lol: Laughing Laughing

iyah pacar pertama nia komputer setelah itu baru dia
secara gua juga pacar kedua dia setelah komputer dia
impas kan hugs

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by the light fairy on Mon May 26, 2008 1:58 pm

akakkaka..
gokil..

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 2:07 pm

wkwk :)

iyahhh,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by rese_gank on Mon May 26, 2008 7:35 pm

kania_ns^_^ wrote:
p0e3_sk4r wrote:
aNaqkweciL wrote:
rese_gank wrote:
the light fairy wrote:
kania_ns^_^ wrote:kapanpun
dimanapun
bagaimanapun

nia selalu inget dia
apalagi kalau liat komputer pasti langsung inget dia

wew??
pacar nia komnputer??

bukan komputer tapi ada seseorang yang selalu ada didalam dunia maya

nahna nahna nahna nahna nahna
oohhh kirain mouse
hahahahahahahah

kwkwk :))

ketawa mode on deh,.

hahaha:lol: Laughing Laughing

iyah pacar pertama nia komputer setelah itu baru dia
secara gua juga pacar kedua dia setelah komputer dia
impas kan hugs

wah perselingkuhan dalam rumah tangga ni. gosip aja yuk disini flam flam

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Mon May 26, 2008 7:55 pm

@ nia

wah nia nya mau ma komputer tp komputernya gk mau ma nia...tanya aja klo dia jawab iya artinya nia gila...hhehehehe

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by Tamu on Mon May 26, 2008 8:01 pm

poniman_coy wrote:@ nia

wah nia nya mau ma komputer tp komputernya gk mau ma nia...tanya aja klo dia jawab iya artinya nia gila...hhehehehe
hahhaha ngakak :)
eww

tp bener banget

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 27, 2008 2:54 pm

pu3 lupa kapan terakhir pu3 inget sama doi,.

huhuhu :)

yang jelas menyebalkan.,

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by the light fairy on Tue May 27, 2008 3:36 pm

ew??
kenapa gitu bunda??
eehhmm??
sakid hati ma dia??

share disini yaahh...
kita siap berbagi kok...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 28, 2008 8:43 am

the light fairy wrote:ew??
kenapa gitu bunda??
eehhmm??
sakid hati ma dia??

share disini yaahh...
kita siap berbagi kok...

bukannya sakit hati,.

tapi karen sudah lama pu3 nggak merasa kan jatuh cinta,.

buat sekarang neh,.

cinta beneran belum pu3 rasain kecuali cinta sesaat,.

gitu neng,.

heeheh nahna nahna nahna

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by the light fairy on Wed May 28, 2008 1:46 pm

ooooooooooooow??
gud lah kalo bgitu...
kok bisa sama?
tapi..
mudah"an buat yang satu ini..
aku bisa langgeng..
n bukan cinta sesaat ajah dee

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by utoTIA on Wed May 28, 2008 2:26 pm

kalo lagi gak ada kerjaan ato bengong..hahaha

kan kalo lagi sibuk, mana bisa inget..
lol!

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by kudahitam on Thu May 29, 2008 10:29 pm

if i...i remember her when she gone like now

kudahitam
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 109
Age : 29
Location : tempat aku di lahirkan..
Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri May 30, 2008 12:37 am

if i...i remember her when she gone like now

wow brother....u make me feel sad...who she ? u girl friend ? or just friend ? ihihihi....

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 30, 2008 11:44 am

kudahitam wrote:if i...i remember her when she gone like now

wew dalem tuh kata - kata,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by Nounah muda on Fri May 30, 2008 12:19 pm

kapan yah,,emhh..ada waktu2 tertentu de kayak_nya,,
yg jelas saat dia jauh dari qt,,tu dah pasti bgt keinget tyuuuuzzz,,hhiiii

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by the light fairy on Tue Jun 10, 2008 3:13 pm

p0e3_sk4r wrote:
kudahitam wrote:if i...i remember her when she gone like now

wew dalem tuh kata - kata,.

ekekekkkkekke
asli...
tapi..
kalo udah pergi lebih baek gag usah dipikirin...
ehhmmm..
dari pada nyakitin diri sendiri....
=(

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat Jun 14, 2008 2:03 pm

pas lagi di tempat biasanya aq janjian sama dia,,

hikz,,,,

tempat itu yang mengingatkanku pada dirinya yang tlah berlalu,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by the light fairy on Mon Jun 16, 2008 9:42 am

wew??
kalo aku kangen ma dia..
paling aku tlp doi..
n nginget hal" indah bareng doi..
ekekekekekke...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by TAXI on Mon Jun 16, 2008 11:41 am

emm............asiik ya....jdi pengen dech..........sayang blum punya ce...

TAXI
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 126
Age : 26
Location : Jump_bee
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada saat apa lho bener2 inget sama pacar lho??

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik