DEaR diary AnakNakal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

DEaR diary AnakNakal

Post by Tamu on Sun Nov 11, 2007 3:12 pm

Banyak bahkan sebagian orang menuangkan cerita-ceritanya dalam sebuah buku yg sering disebut diary.
.Nah.,...disini juga ada diary anaknakal
di diary anaknakal kalian bisa berbagi,bercerita bahkan kita bisa curhat apa yg sedang dialami hari ini mulai dari masalah SoUlmaTe temen sahabat keluarga bahkan musuh sekalipun.
ataU semua yg sedang dirasakan seneng yuk....sedih yuk
Tapi.....diary ini beda dengan diary yg biasanya
pasti nanya apa Yg bedanya atU
Diary ini bisa ngomong kwkwkkw.....yah bisa berbicara yang berbicarapun g satu orang tapi bisa lebih.kan klo diary yg biasa ditulis sifatnya satu arah yaitu hanya kita yg bercerita.
Sampe akhirnya kamu tau mana yg terbaik dari setiap cerita2 kamu setelah anaknakal mania kasih masukan

klo gt jgn malu bercerita karena dsni kita sama....
"aNaknakal"

sOk aTu Ilangi malUNYa

sOk atu keLuaRin semUa SaRaNYa

sOk aTu BeRbaGi dsNi

sOk aTu SaLiNg sUppORt



NaH SeBaGai coNTOh diaRy anak nakal



Dear DiaRy anaknakaL
Jum'at 11 NoVeMber 2007


aRghhhhhhh..........suMpaH BT bGt
Gmn Ga Coba..."SeNdaL Gw IlaNg "

Ko Bisa....

beGiNi CerItanYa

Hari INi hari Jumat SeBaGai UmaT musLiM WaJiBkan menjalankan sholat jumat.Dengan perasaan tenang tentram Ku MUlai melangkah ke masjid padahal capek bgt abis pulang skul.Yah kewajiban atu yg mendorong gw buat sholat.
sampe akhirnya Q kelar sholat....dengan maksud mo pulang aku menuju parkiran sendalku di depan masjid.
huaaaaaaaa.......... Tidak SEndaL SkeTeR ku lenyap
ENtah kemana...sampe akhirnya aku sadar sendal gw bener harus di iklasi.
PoKOkNYa NYeBeLIiN BgT.........hua.....anjrit...


SaTu Hal yg aku tahu hari ini.yaitu di tempat org berlomba-lomba buat kebaikan pun bisa terjadi kejahatan.


NB: cErita ini hanya fiktif belaka bila ada kesamaan cerita tokoh dan tempat memang di sengaja demi hanya contoh semata

thanks BuaT CerItanya .....jadi niaT nulis ini de
thanks pren yg sabar eee Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy




lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by Tamu on Tue May 20, 2008 3:45 pm

gimana mau nulis dary kak
baca aja sulit.................................

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by giteva on Sat May 24, 2008 4:13 pm

ai gila semua nih anak.. kirain mau nulis diary.. dah siap baco.. Ujung2 na ngerjain orang tua.. hahahhaha

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by giteva on Sat May 24, 2008 4:23 pm

Palembang 25 Mei 2008

gak tau hari ini gw bener2 ngerasa senang.. ternyata masih ada orang yang sayang sama gw.. kirain gw adalah sisa2 makhluk yang terbuang..pas tadi chating someone yang ku tunggu2 online dan menuliskan kata gombal .. bikin gw geli saja.. seandainya itu adalah kata2 yang bener terucap dari hatinya betapa bahagia nya hati ku. Yang jelas .. dengan liat dia hari ini serasa panas setahun di hapus dengan hujan sehari.. bnr2 terobati rasa kangen.. dia sdh membuat aku bahagia sdh menghibur di saat2 aku sedih.. waduh kayak nya private gak bs d sambung.. inti na gw HAPPIEEEEEEE... TETEP SENYUM WALAU GI BANYAK MASALAH..

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by 3754_luv u on Sun Jun 01, 2008 2:48 pm

Q hr nehh
Bt bgd cZ Gich rbt moa Co Q
Xan Bs kSh Solusi nGx nehhh Cool

3754_luv u
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 3
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by anggaflash-sudjarot on Sun Jun 01, 2008 6:50 pm

kania_ns^_^ wrote:
Dear DiaRy Forumers
Jum'at 11 NoVeMber 2007


aRghhhhhhh..........suMpaH BT bGt
Gmn Ga Coba..."SeNdaL Gw IlaNg "

Ko Bisa....

beGiNi CerItanYa

Hari INi hari Jumat SeBaGai UmaT musLiM WaJiBkan menjalankan sholat jumat.Dengan perasaan tenang tentram Ku MUlai melangkah ke masjid padahal capek bgt abis pulang skul.Yah kewajiban atu yg mendorong gw buat sholat.
sampe akhirnya Q kelar sholat....dengan maksud mo pulang aku menuju parkiran sendalku di depan masjid.
huaaaaaaaa.......... Tidak SEndaL SkeTeR ku lenyap
ENtah kemana...sampe akhirnya aku sadar sendal gw bener harus di iklasi.
PoKOkNYa NYeBeLIiN BgT.........hua.....anjrit...


SaTu Hal yg aku tahu hari ini.yaitu di tempat org berlomba-lomba buat kebaikan pun bisa terjadi kejahatan.


NB: cErita ini hanya fiktif belaka bila ada kesamaan cerita tokoh dan tempat memang di sengaja demi hanya contoh semata

thanks BuaT CerItanya .....jadi niaT nulis ini de
thanks pren yg sabar eee Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy




lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Haahahah ... ngakak gw ... hahahha
Tapi cuma fiktif ... hahhah ..
lagian ga mungkin nia, ce sholat jum'at uvula

_________________
Love is not good for health!

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by taraza_best on Tue Jun 03, 2008 8:40 pm

diaRy kia



kia SeNeng baNget

pUNya saHabAt yNg maSih berTemeN

samPe sekARang


bIasa na

klO sahaBat baNyak lUpa ma kita

tapI nie benEr terBaik

Yang perNah ada


daRi sD sMpe sKrg brOo

pIkir aJa


berAPa taHUn


nIa, taSia

nTU frIends paLing
lama berteman

hampir 12 tahUn


walaU puN baNYak tugas aktiVitas masIng2

taPi kamI saling memBEri kaBar


ehhehhe


i LOVh you fYends

foreVer Very Happy

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by CATie_zainuri on Thu Jun 05, 2008 1:18 pm

dear diary..

paDa haRi kamis, ada 2 mata kulz. Mata kulz pertama dosennya ga ada. Karena jam pelajaran kosong, jadi aQ n temen2 Qu maen internet d depan kampus. Emang aQ sengaja tas aQ tinggalin d kelas, soalnya ribet klo di bawa kemana2. Pas ganti jam mata kulz ke2, aQ buka tas aQ sambil meriksa2 barang bawaan Qu, sambil keburu2 soalnya hari itu kelompok aQ maju buat presentasi.
Uuugghhht..tiba2 aQ mulai kebingungan. "HP aQ kemana??"
Tasnya sudah sampe 10 kali aQ obrak-abrik, Tapi ga ketemu2 juga, mana hari ini persentasi lagi..
hhuuh..Hari itu bener2 hari sial buat aQ..
___________________________________________________

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by Tamu on Sun Jun 15, 2008 5:31 pm

cathie_zainuri wrote:dear diary..

.
Uuugghhht..tiba2 aQ mulai kebingungan. "HP aQ kemana??"
Tasnya sudah sampe 10 kali aQ obrak-abrik, Tapi ga ketemu2 juga, mana hari ini persentasi lagi..
hhuuh..Hari itu bener2 hari sial buat aQ..
jadi HP nya lenyap ya mba,

hmm,....

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by taraza_best on Mon Jun 16, 2008 7:41 pm

hikz

di hari kelulusan nie


tyus pas cap 5 jri

:)

dy na ga dateng


hua.....


kesel


sedih


mengapa dia pergi


padahal kan masih banyak waktu


Sad Sad Sad


kasih kia waktu utk melupakan mu

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: DEaR diary AnakNakal

Post by Sponsored content Today at 4:46 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik