Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by seeksicksix on Sat May 24, 2008 3:27 pm

oi oii..
kasih tau lagu2 favorit masa kecil km dulu dong?
pernah ngerasain masa kecil kan?
hihihi..

Lets The Topic Start!!

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by seeksicksix on Sat May 24, 2008 3:29 pm

pertamaaaxxx!!
lagunya Bondan Perkosa eh Prakoso..
si Lumba-lumba oy oyy..

inget bgt sm ni lagu...


Terakhir diubah oleh seeksicksix tanggal Sat May 24, 2008 4:15 pm, total 1 kali diubah

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 3:59 pm

lagunya eno lerian iiang "damdudidudidam"
inget jaman doLo pas brebut piring ma Kk
he,...

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by seeksicksix on Sat May 24, 2008 4:11 pm

ooo..iya iya ada tu lagu...
sm yg "mau makan di restoran paadaaaaangg...!!"
enno jg kan tuh.. Laughing

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 24, 2008 4:37 pm

seeksicksix wrote:ooo..iya iya ada tu lagu...
sm yg "mau makan di restoran paadaaaaangg...!!"
enno jg kan tuh.. Laughing
bner om....

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sat May 24, 2008 11:57 pm

lagunya renaldi yang judulnya orang utan

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sun May 25, 2008 3:49 am

banyak nyamuk di rumahku gara2 kamu..na itu lg aku,,,,gk tau penyanyinya lg tu...lupa..

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sun May 25, 2008 8:38 am

jd inget "meisy" kmn yah dy sKr?

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by Tamu on Sun May 25, 2008 3:35 pm

gua suka sherina...

terus bintang kecil
ga tau sapa yang nyanyi

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by anggaflash-sudjarot on Sun May 25, 2008 5:20 pm

aNaqkweciL wrote:lagunya eno lerian iiang "damdudidudidam"
inget jaman doLo pas brebut piring ma Kk
he,...

Iya bener banget, gw nyanyi sama adek gw perempuan.

"Kamu makannya apa .. tempe ..."
"Saya juru masaknya .. ok ..."
"ada tempe goreng, ada tahu goreng ..."
"semuanya digoreng ... oseng oseng ... "

ecomcity Ya ela ... kok inget banget gw.

_________________
Love is not good for health!

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun May 25, 2008 5:27 pm

lagunya joshu yg di Obok2!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 12:33 pm

hahaha,.

lucu - lucu,.

inget lagu - lagu masa kecil,.

pu3 inget lagu nya,.

abang tukang bakso,.

wkwk :))

tapi mau sedikit coment neh,.

untuk jaman sekarang ,.

anak - anka kecil sudah nggak ada lagi tuh yang suka sama,.

lagu buat seumuran mereka,.

mereka suka lagu - lagu band gitu,.

so jauh banget perkembangan nya,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by CATie_zainuri on Mon May 26, 2008 12:45 pm

"Mama bolo-bolo...Papa bolo-bolo...
Kakek bolo...Nenek bolo...
Semua bolo..."

Lutcu..lutcu..

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon May 26, 2008 12:59 pm

"abang tukang bakso mari" sini saya maw beli,....

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by CATie_zainuri on Mon May 26, 2008 1:53 pm

lg Dulu
Yg Q sUka tuhh

lg dyGta

yg ttg KKSK

tuh nahh

Cz Lg nya itu Bgs bgd


aPlg MknYa tuhh dLm bgd


hehehe

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by chiezibitz on Mon May 26, 2008 6:31 pm

pok ame ame ..
bruahahahhaha ...

_________________

chiezibitz
LayoutDesigner
LayoutDesigner

Male
Jumlah posting : 461
Location : Japanese
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.chiezibitz.co.nr/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 27, 2008 2:06 pm

duri - duri dam dam,.

duri - duri dam,.

kamu makan nya apa?
tempe,.

kwkwkw :)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Tue May 27, 2008 2:48 pm

p0e3_sk4r wrote:duri - duri dam dam,.

duri - duri dam,.

kamu makan nya apa?
tempe,.

kwkwkw :)
saya juru masaknyah
okeh,...

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 27, 2008 3:05 pm

wkkwk :)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by seeksicksix on Thu May 29, 2008 10:58 am

buat yg umur >20 tahunan ke atas,
ada yg masih inget lagu yg sebagian liriknya gini g..
ehm..ehmm...

"di sudut jalan ini..di bawah lampu merah..
bermandi peluh..membasah tubuh..
tuk meringankan beban orang tuaaa.."
guitar

ada yg tau judl or penyanyinya gak?? help
pengen denger lagu ini lagi......................

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by pangeranemo on Thu May 29, 2008 2:37 pm

yang nyanyinya lupa siapaa.
tpi judulnya inget "krisis moneter"
hahhahha

najoooooongg tu laguu

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by CATie_zainuri on Fri May 30, 2008 11:32 am

cathie_zainuri wrote:lg Dulu
Yg Q sUka tuhh

lg dyGta

yg ttg KKSK

tuh nahh

Cz Lg nya itu Bgs bgd


aPlg MknYa tuhh dLm bgd


hehehe

tulisan di atas bkn aQ yg tulis..
pake nama aQ segala lagi...
siapa nich yang jail..

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by seeksicksix on Fri May 30, 2008 1:17 pm

cathie_zainuri wrote:
cathie_zainuri wrote:lg Dulu
Yg Q sUka tuhh

lg dyGta

yg ttg KKSK

tuh nahh

Cz Lg nya itu Bgs bgd


aPlg MknYa tuhh dLm bgd


hehehe

tulisan di atas bkn aQ yg tulis..
pake nama aQ segala lagi...
siapa nich yang jail..

weleh...
kok bs gt neng?? Question Question

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by az_evan on Mon Jun 23, 2008 5:06 pm

seeksicksix wrote:buat yg umur >20 tahunan ke atas,
ada yg masih inget lagu yg sebagian liriknya gini g..
ehm..ehmm...

"di sudut jalan ini..di bawah lampu merah..
bermandi peluh..membasah tubuh..
tuk meringankan beban orang tuaaa.."
guitar

ada yg tau judl or penyanyinya gak?? help
pengen denger lagu ini lagi......................

ah sayang bener tuh .!!
padahal gw suka juga tuh ma lagu.!!!

_________________

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by eightbit on Tue Jun 24, 2008 3:13 pm

kalo eightbit suka banget ma lagu yang gini..

Batmannnn... kaulah idolaku...
Batmannnn... kaulah jagoanku...
Batmannnn...

tapi eightbit lupa ma penyanyi nya...
sapa yah??
ada yang inget ga?? Question

eightbit
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 37
Age : 31
Location : Terjebak di dalam labirin biru
Registration date : 20.06.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/delapanbit

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by Tamu on Tue Jun 24, 2008 3:25 pm

lagu si lumba2 bondan
hahahahha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by a_edp on Thu Jul 31, 2008 8:49 am

Lagu'y "tikus makan saBun "

ga tau tuh siapa yg nyanyi.........!!!!!!!!!

a_edp
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 110
Age : 28
Location : rU - sUn boulevard
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by az_evan on Thu Jul 31, 2008 7:33 pm

hoohoh ada ada aja tuh lagu nya..!!!!!

_________________

az_evan
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 247
Age : 28
Location : the Big Mount
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by a_edp on Fri Aug 01, 2008 10:08 am

az_evan wrote:hoohoh ada ada aja tuh lagu nya..!!!!!

tau tuHh, ga da makanan laen apa tuh tikuSs...

pdhal iKan asin di rumah ada bykk......... nahna

a_edp
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 110
Age : 28
Location : rU - sUn boulevard
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by sHa_RiE on Fri Aug 01, 2008 11:07 am

di obok obok airnya di obok obok..
ada ikannya kecil kecil pada mabok guitar guitar
jiakakka...
lagunya si joshua..
hoho..
banyak sih lagu2 jaman masih kecil..
bagus semua kok..

kalo jaman dulu enak..
lagu anak kecil nya bejibun..
kalo skrg mah sepi..
anak kecil skrg sukanya nyanyiin lagu orang dewasa..
payah...
wakakkaka Razz Razz

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sun Aug 03, 2008 9:04 pm

can dakocan dakocan maen dijalan........

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by inPur on Sun Aug 10, 2008 2:03 pm

Pelangi
sama cicak cicak didinding
wokokoko

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu2 masa kecil kamu dulu apa aja?

Post by Sponsored content Today at 7:24 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik