cerita lucu kumpul di sini!...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cerita lucu kumpul di sini!...

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun May 25, 2008 12:20 am

Di sebuah rumah kost ada seorang laki-laki memelihara burung beo.
Kebetulan di samping kost laki-laki tersebut tinggal 3 orang cewek
cantik dan manis, mereka setiap pagi selalu berangkat kuliah bersama.
Pagi hari ketika mereka bertiga pergi ke kampus, tiba-tiba beo
berkata, “MERAH, KUNING, HIJAU!” Ketiga cewek itu berlalu tanpa
memperhatikan kata-kata beo tersebut.
Keesokan harinya ketika mereka pergi sang beo juga berkata, “COKLAT, MERAH, PUTIH!”
Salah seorang dari ketiga cewek itu mendengar dan berpikir, “Beo itu kog tau aku pakai CD coklat!?”
Kemudian dia bertanya pada kedua kawannya, “KAMU PAKAI CD MERAH YA, DAN KAMU CD PUTIH??”
Jawab kawannya, “YA, KAMU KOK BISA TAU?”
“BEO ITULAH YANG TAU, KOG BISA TAU YA??” jawabnya.
Kemudian mereka berpikir untuk mengelabuhi beo tersebut, mereka
setuju keesokan harinya satu pun tak pakai CD, dan ketika keluar dari
kamar mereka memperhatikan sang beo yang tak tahu mau bilang apa, sang
beo terdiam dan berpikir.
Tiba-tiba beo berkata, “KRITING, GUNDUL, LURUSSS, di-rebonding niyee…”

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by TAURUS on Mon May 26, 2008 8:53 am

wew om

ceritanya kocaek abizzzzzz

mang da y beo yg bsa kyk gtu

wakaakakakakaaak

TAURUS
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 21
Age : 27
Location : .::vALemBanGx::.
Registration date : 24.05.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/tauruskyutz

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by ihduy on Mon May 26, 2008 4:02 pm

hohohohohoho

beo aneh...

ada yang jual gag ya... gw mau dah beli guitar

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 28
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Mon May 26, 2008 4:05 pm

TAURUS wrote:
wew om

ceritanya kocaek abizzzzzz

mang da y beo yg bsa kyk gtu

wakaakakakakaaak






ada kali omss..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri May 30, 2008 9:33 pm

nichaq tambahin lagi!,,

tulisan open di kira oven

Pada satu hari Azis pergi kekota dan kebetulan dia adalah orang kampung
yang baru pertama kali pergi kekota. Pada saat mau masuk kegedung
didepan pintu itu tertulis OPEN.

Dikira Azis open itu adalah tempat memanggang kue yang sering
didengarnya waktu dikampung. Sehingga Azis tidak berani masuk kedalam
gedung tersebut takut kalau gosong.

Pas Azis berdiri ada seorang turis dari Jepang yang mau masuk kedalam
gedung tersebut, dan Azis memperingatkan agar jangan masuk. Karena
tidak bisa berbahasa Jepang mau turis tersebut nekat masuk. Wah pikir
azis bisa gosong turis ini bila keluar dari gedung.

Kebetulan setelah itu ada orang afrika yang keluar dari gedung tersebut
yang berkulit hitam legam seperti orang gosong. Wah pikir azis kasihan
sekali turis jepang tadi jadi gosong padahal itu orang Afrika yang baru
keluar dari gedung tersebut.

Kasihan azis... salah kira... hihi...

di persilakan ngakak!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by sHa_RiE on Wed Jun 25, 2008 3:56 pm

wakakakakakaka....
=))

lucu yak...
wakakakkakakak...
tambah lg kak donic..

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by uyauya on Sun Jul 06, 2008 1:40 pm

ini gw ambil dri grup FS gw.

judulnya DOA SEORANG SELAMET

Slamet masuk ke toko obat dan membeli sebiji kondom. Dengan riang dia
bilang kepada pemilik toko bahwa ebentar lagi dia akan makan malam di
rumah pacarnya. "Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada
kelanjutannya" , tambah slamet sambil menyeringai. Kondom pun berpindah
tangan.

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk.
"Saya minta satu lagi", katanya. "Adik pacar saya juga cantik. Agak
genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya
mujur...". Kondom kedua berpindah tangan.

Slamet kembali masuk
dan minta tambahan satu kondom lagi. "Begini, ibunya juga tak kalah
seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di
depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak
keberatan kalau saya dekati...".

Dengan berbekal tiga kondom, Slamet datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul. Sajian sudah siap.
Pacar Slamet, adik dan ibunya sudah menunggu. Slamet pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah.

Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Slamet langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain
ikut menundukkan kepala.

Satu menit berlalu. Slamet makin khusuk berdoa. Dua menit. Slamet terus komat-kamit -- cukup panjang untuk
sebuah doa sebelum makan.

Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, "Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius".

Sambil terus menunduk, Slamet menjawab dengan suara hampir menangis:
"Saya juga baru tahu ayah kamu yang punya toko obat...."

uyauya
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 90
Age : 23
Location : kambang iwak
Registration date : 05.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by seeksicksix on Fri Jul 11, 2008 3:04 pm

Cerita serem sang Fotographer

Karena asik memotret sunset dan mengeksplorasi wilayah yang baru
pertama kali dia kunjungi, seorang travel photografer baru menyadari
bahwa dirinya tersesat dan ditinggal oleh rombongannya. Tanpa
disangka-sangka juga, hujan badai turun. Spontan dia bete abis... sudah
tersesat, gelap, hujan pula... Tapi akhirnya timbul harapan.

Di ujung jalan dia melihat lampu mobil perlahan-lahan mendekat. Tidak
mau kehilangan kesempatan, dia melambaikan tangannya untuk meminta
tumpangan. Ketika mobil tersebut mendekat, tanpa mau membuang waktu,
sang fotografer langsung naik ke mobil, duduk dan kaget. Karena dia
baru menyadari bahwa mobil tersebut tidak ada yang mengemudikan. Tapi
terus saja jalan melambat.

Sang fotografer tetap saja bertahan di dalam mobil, sambil berdoa.
Dalam perjalanan pelan sekali, ketika mobil sepertinya akan menabrak
pohon dan jatuh ke jurang, tiba-tiba muncul sebuah tangan dan
mengendalikan setir agar mobil tidak menabrak. Hal tersebut terus
terjadi berulang kali.

Akhirnya, ketika mobil mendekati sebuah warung kopi, fotografer
tersebut buru-buru turun dan memesan secangkir kopi. Sambil menangis
terisak-isak, fotografer tersebut menceritakan kejadian seram yang baru
saja dialaminya.

Selesai bercerita, fotografer tersebut akhirnya pingsan kelelahan dan juga karena menahan rasa takut.

Mendadak, dua orang berpakaian kotor dan basah kuyup masuk ke dalam
warung kopi dan melihat sang fotografer yang sedang pingsan. Spontan
salah satu dari mereka berkata, "Itu dia kampret yang numpang dimobil
yang lagi kita dorong!"

wkwkwk..
Laughing

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by seeksicksix on Fri Jul 11, 2008 3:10 pm

Banyuwangi?

Benar-benar tragedi yang mengenaskan.....

Suatu hari, seorang ibu mengantar anaknya yang baru
berusia 5 tahun,naik bis jurusan Surabaya-Denpasar.Ibu
berpesan pada pak supir," Pak, titip anak saya ya?
Nanti kalo sampe di Banyuwangi, tolong kasih tau anak
saya."

Sepanjang perjalanan, si anak cerewet sekali.
Sebentar-sebentar ia bertanya pada penumpang," Udah
sampe Banyuwangi belom?" Hari mulai malam dan anak itu
masih terus bertanya-tanya.

Penumpang yang satu menjawab," Belom, nanti kalo sampe
dibangunin deh! Tidur aja!" Tapi si anak tidak mau
diam, dia maju ke depan dan bertanya pada supir untuk
kesekian kalinya,"

Pak,udah sampe Banyuwangi belom?" Pak Supir yang sudah
lelah dengan pertanyaan itu menjawab," Belom! Tidur
aja deh! Nanti kalo sampe Banyuwangi pasti
dibangunin!" Kali ini, si anak tidak bertanya lagi, ia
tertidur
pulas sekali. Karena suara si anak tidak terdengar
lagi, semua orang di dalam bis lupa pada si anak,
sehinmgga ketika melewati Banyuwangi, tidak ada yang
membangunkannya. Bahkan sampai menyeberangi selat Bali
dan sudah mendarat di Ketapang,Bali, si anak tertidur
dan tidak bangun-bangun. Tersadarlah si supir bahwa ia
lupa membangunkan si anak. Lalu ia bertanya pada para
penumpang," Bapak-ibu, gimana nih, kita anter balik
gak anak ini?" Para penumpang pun merasa bersalah
karena ikut melupakan si anak dan setuju mengantar si
anak kembali ke Banyuwangi.

Maka kembalilah rombongan bis itu menyeberaangi Selat
Bali dan mengantar si anak ke Banyuwangi.
Sesampai di Banyuwangi, si anak dibangunkan. "Nak!
Udah sampe Banyuwangi! Ayo bangun" Kata si supir. Si
anak bangun dan berkata," O udah sampe ya!" Lalu
membuka tasnya dan mengeluarkan kotak makanannya.
Seluruh penumpang bingung.
"Bukannya kamu mau turun di Banyuwangi?" Tanya si
supir kebingungan.
"Nggak.. kata mama, kalo udah sampe Banyuwangi, saya
boleh makan nasi kotaknya!"si sopir dan penumpang
lainnya geram dan gemas

*****************************

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by seeksicksix on Fri Jul 11, 2008 3:13 pm

Kuntilanak

Suatu malam seorang tukang becak yang sejak sore tidak mendapatkan
penumpang. Ketika dalam perjalanan pulang, tiba-tiba ada seorang wanita
yang memanggilnya. Dia pun berhenti dan wanita itu pun naik.
Tukang becak bertanya, "Mau kemana, Dik?" Dan wanita tersebut berkata, "Jalan aja, Pak, nanti saya beritahu."

Ketika sampai didekat kuburan, si wanita menyuruh tukang becak itu berhenti, "Stop, bang!", katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat kalau kaki wanita itu
tidak menyentuh tanah. Lalu si tukang becak berteriak, "Kuntilanak!!!"

Dengan spontan si wanita itu menjawab, "Biarin, daripada 'lu cuma tukang becak!"

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by seeksicksix on Fri Jul 11, 2008 3:14 pm

Tabrakan kereta

Sarjo melamar pekerjaan sebagai penjaga lintasan kereta api. Dia
diantar menghadap Pak Banu, kepala bagian, untuk sebuah wawancara.
"Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa
yang akan kamu lakukan?," tanya Pak Banu, ingin mengetahui seberapa
cekatan si Sarjo ini.

"Saya akan pindahkan salah satu kereta ke jalur yang lain," jawab Sarjo dengan yakin.

"Kalau handle untuk mengalihkan rel-nya rusak, apa yang akan kamu lakukan?," tanya Pak Banu lagi.

"Saya akan turun ke rel dan membelokkan relnya secara manual," jawab Sarjo tegas.

"Kalau macet atau alatnya rusak bagaimana?," tanya Pak Banu mengejar.

"Saya akan balik ke pos dan menelpon stasiun terdekat," jawab Sarjo mencari jawaban.

"Kalau telponnya lagi dipakai?," tanya pak Banu terus mengejar.

"Saya akan lari ke telpon umum terdekat?," jawab Sarjo mencar-cari jawaban.

"Kalau rusak?," tanya Pak Banu terus mendesak.

"Saya akan pulang menjemput kakek saya," jawab Sarjo sedikit mengagetkan.

"LHO?", tanya Pak Banu heran dengan jawaban Sarjo.

"Karena seumur hidupnya yang sudah 73 tahun, kakek saya belum pernah melihat kereta api tabrakan."

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by seeksicksix on Fri Jul 11, 2008 3:17 pm

Napi kabur dan Pasutri

Seorang napi yang menerima vonis penjara 15 tahun berhasil kabur. Dalam
perjalanan, dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk untuk mencari
uang dan senjata sebagai bekalnya. Tetapi yang ditemukan justru
sepasang suami-istri muda yang sedang tidur di atas ranjang.
Napi itu memerintahkan yang laki-laki turun dari ranjang dan
mengikatnya dikursi. Kemudian sambil mengikat yg perempuan ke ranjang,
napi itu mencium leher perempuan, lalu bergegas ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik pada
Istrinya, "Ma, orang ini napi yang baru kabur dari penjara, lihat saja
baju yang dipakainya, dia mungkin sudah lama dipenjara dan tidak pernah
bertemu wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium
lehermu. Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jangan ditolak,
layani saja, jangan mengeluh, lakukan sesuai keinginan dia, berikan
kepuasan. Orang ini sangat berbahaya, jika marah, dia bisa membunuh
kita. Jadi bertahanlah sayang.. Aku mencintaimu..!"

Balas sang istri, "Dia tidak mencium leherku. Tapi dia berbisik ke
telingaku. Dia bilang dia homo dan menurutnya kamu seksi sekali dan
bertanya apakah kita punya krim di kamar mandi. Jangan tolak, dia
sangat berbahaya, jangan mengeluh, lakukan sesuai keinginannya, berikan
kepuasan Bertahanlah sayang. Aku mencintaimu juga..."

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by seeksicksix on Fri Jul 11, 2008 3:20 pm

"Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, trus
kita ke rumahnya, dia
ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau
suami nya dateng.
Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil
ngumpet gantungan di
bawah jendela dengan jari gue!"

"Wah, sial banget lo" sahut temennya.

"Yeah, tapi itu belum apa-apa" lanjut cowok itu

Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong
"Wah..kebetulan
kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu". Lalu
tau gak, si suami
brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena
kepala gue"

"Ya ampun!" Temennya geleng2 kepala. "Pantesan aja loe
kesel banget"

"Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel"

"Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget.
Setelah mereka
selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela,
tau gak jatuh
dimana? Pas di kepala gue!"

"Busyet, loe apes banget!" kata temennya

"Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel
lagi pas suaminya
mau buang air, ternyata toilet nya rusak, jadi dia buang air besar sambil jongkok di
pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!"

"Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe" sahut
temennya.

"Yeah...yeah...tapi loe tau gak, yang paling bikin gue
KESEL...KESEL...KESEEELL banget? Pas gue liat ke bawah
ternyata kaki gue
jaraknya cuma 10 centi dari tanah.....

jiakakaka..

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by seeksicksix on Fri Jul 11, 2008 3:22 pm

Telur

Telur dikatakan dapat menyebabkan penyakit jantung. Banyak juga yang
bilang telur mengandung kadar lemak yang tinggi sehingga buruk bagi
kesehatan. Kuning telur dalam satu butir telur yang besar memang
mengandung 5 gram lemak. Tapi kandungan lemak ini berupa trigliserida
(lemak netral) dan phospolipida (umumnya lecithin) yang berfungsi untuk
menyediakan energi yang diperlukan untuk kegiatan sehari-hari.
Kolesterol yang adapun berguna untuk membentuk garam-garam empedu dan
berguna untuk pencernaan lemak dan pangan.

Anggapan bahwa makan telur bisa menyebabkan sakit jantung karena telur
banyak mengandung kolesterol inipun tidak benar. Kolesterol sebenarnya
dibutuhkan oleh tubuh dalam jumlah yang cukup besar antara 1.000-1.500
mg. Jika seseorang mengonsumsi dua butir telur per hari, sebenarnya ia
baru memperoleh sekira 400 mg kolesterol. Penderita jantung sendiri
masih diperbolehkan mengonsumsi kolesterol sebanyak 200-300 mg atau
sama dengan satu butir telur sehari. Yang perlu diketahui ialah bahwa
reaksi telur memang berbeda terhadap setiap orang. Bagi orang yang
normal, telur benar-benar aman dan sehat. Selain kandungan yang diatas,
berbagai vitamin dan mineralpun padat mengisi satu butir telur.

Vitamin:
Vitamin A: Baik untuk kulit dan pertumbuhan
Vitamin D: Menguatkan tulang dengan meningkatkan kemampuan tubuh menyerap kalsium
Vitamin E: Melindungi sel dari oksidasi
Vitamin B1: Membantu melepas energi dari karbohidrat
Vitamin B2: Membantu melepas energi dari protein dan lemak
Vitamin B6: Membantu metabolisme protein
Vitamin B12: Vitamin penting dalam formasi serat saraf dan sel darah

Mineral:
Zat besi: Penting dalam pembuatan sel darah merah
Zat seng: Baik untuk kestabilan enzim dan kedewasaan seksualitas
Kalsium: Mineral terpenting untuk menguatkan tulang dan gigi
Yodium: Mengontrol hormon tiroid
Selenium: Seperti vitamin E, melindungi sel dari oksidasi

Jika itu belum cukup, putih telur mengandung bentuk termurni dari
protein yang pernah ada dalam makanan apapun. Kandungannya begitu
tinggi dan murni sehingga mencapai kadar 93,7 untuk ukuran keefektifan
bahan makanan yang berfungsi untuk pertumbuhan. Sebagai perbandingan,
kadar protein pada susu hanya sebanyak 84,5. Ikan hanya mencapai 76,
dan daging 74,3. Semakin tinggi kadarnya, semakin mudah tubuh
menyerapnya. Karena itu para bodybuilder selalu disarankan untuk
memakan banyak telur dalam dietnya. Dalam satu butir telur terdapat 6,3
gram protein.

Untuk dikonsumsi, sewajarnya orang menyantap 2 butir telur perharinya.
Dan walau di Indonesia banyak orang suka memakan telur mentah yang
memang baik, -apalagi ditambah madu (telur ayam kampung yang bebas
suntik)-, sebaiknya konsumsilah telur yang matang untuk mengjindari
bakteri salmonella yang bisa mengkontaminasi telur. Telur rebuspun
lebih baik ketimbang digoreng karena ketika digoreng lecithinnya hilang.

Karena alasan diataslah maka telur sangat dianjurkan untuk dikonsumsi
oleh anak-anak yang sedang dalam masa tumbuh-kembang, ibu hamil dan
menyusui, orang yang sedang sakit atau dalam proses penyembuhan, serta
para lansia (lanjut usia). Dengan kata lain, telur cocok untuk semua
kelompok umur dari segala lapisan masyarakat. Hidup telur!
(liv)

Sumber: berbagai sumber



HAYOOOOOOOOOOOOOO .. serius banget bacanya .. ini mah bukan JOKES .. tapi INFO TENTANG KESEHATAN!!

hehe..yo piss men..tempat pipis dmn men..
Laughing

_________________
me again...


seeksicksix
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 402
Age : 32
Location : somewhere only i know
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/seeksicksix

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Jul 20, 2008 12:17 am

wah ceritanya oms hry!..
asli kocak semua!..
kekekek...
salut mengocok perut oms..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: cerita lucu kumpul di sini!...

Post by Sponsored content Today at 11:17 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik