9 ciri cowok sedang jatuh cinta!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

9 ciri cowok sedang jatuh cinta!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun May 25, 2008 2:58 pm

9 CIRI KHAS SEORANG PRIA JATUH CINTA


Terlihat sekali, seorang adik kita yang masih kecil mereka tidak
akan merasa malu kalau diminta untuk bergandeng tangan antara laki-laki
dan wanita. Kadang mereka juga main peluk-pelukan dan cium-ciuman. Nah
mulai umur remaja ada satu masa kita lihat anak perempuan dan anak laki
seperti bermusuh-musuhan. Nah kenapa lagi itu? Apalagi kalo di sekolah,
mereka seperti Anjing dengan Kucing aja. Namun pada saat umur menanjak
pemuda, terjadi perubahan yang total, saat ini mulai tertarik pada
lawan jenis, sehingga tidak heran pada saat itu maunya dekat aja ama
yang lawan jenis.


Sekarang masalahnya apakah ada gelagat atau gerak-gerik yang
tercium apabila seseorang terjerumus apa yang disbut jatuh cinta? Oh
tentu ada dong! Gelagat jatuh cinta itu ibarat negatifnya ?bangkai?
yang ngak bisa kita sembunyiin. Suatu saat bakal ketahuan. Seperti kata
pepatah, sepandai-pandai Tupai melompat akhirnya jatuh ke tanah juga,
artinya pasti bakal terbongkar deh kalau ada oarng yang lagi pacaran.


Di bawah ini saya coba memberikan 9 ciri khas orang yang orang yang sedang jatuh cinta :



1.Malu-malu kucing

Senekad-nekad dan sejahat-jahat serta sepemberaninya seseorang kalo
ia udah ?jatuh cinta? pasti ia akan berubah seakan-akan orang baik.
Biasanya yang suaranya keras kalo ngomong, namun saat ini halus sekali.
Biasanya suka ngomong jorok, maka saat ini ia kelihatannya sopan
sekali. Udah itu ia malu-malu terhadap orang tersebut, kadang pura-pura
melakukan sesuatu untuk mencari perhatian. Ia malu tetapi mau, ini yang
disebut dengan malu-malu kucing.


2.Suka Melirik


Melirik udah biasa bagi yang sedang tertambat hati, kadang ngak
berani terus terang meliriknya, jadi meliriknya juga pake curi-curian.
Lucunya tatkala yang dilirik itu menoleh, sipelirik pura-pura ngak
liat. Konon ada yang bilang, sehari ngak melirik orangnya rasanya
setahun. Kali ini dia sungkan, tetapi mau. Percaya atau tidak, lirikan
pertama itu ?tak kan terlupakan? , itu sebabnya kalau si cewek dan si
cowok juga lirik, bertemu pandangan mereka, waw senangnya!!!!!


3.Ngak bisa makan dan tidur


Orang yang jatuh cinta merasakan sehari ngak ketemu, seperti
setahun ngak ketemunya. Jadi kadang akibat jatuh cinta ini, bisa ngak
makan dan ngak tidur. Hatinya selalu berdebar-debar kencang, bukan
sakit jantung tetapi jadi pikiran terus. Apalagi hari ini ada
kalimat-kalaimat yang menyentuh perasaan bakal begadang tu yang lagi
mabuk cinta.


4.Melamun terus


Melamun rasanya langganan bagi orang jatuh cinta, kadang film yang
ditonton diibaratkan dianya sebagai pemeran utamanya. Nyanyian sendu
tentang cinta juga bakal menjadi konsumsi bagi yang lagi jatuh cinta.


5.Sentuhan


Sentuhan yang dimaksud bukan senggol-senggolan, karena baru tahap
hendak memulai pacarankan (PDKT = pendekatan) jadi masih risih
senggol-senggolan entar dikirain penyanyi dangdut, ngak tahu sih kalau
nantinya, malah malu-maluin. Sentuhan itu melalui jabatan tangan yang
agak lama saja sudah cukup kestrum rasa cinta


6.Maunya ketemu terus

Sehari tidak ketemu sudah terasa hampir setahun, jadi maunya tiap
hari, tiap jam, tiap detik harus ketemu./ Itu sebabnya merka yang
pacaran jarak jauh agak repot, selain ngak ketemu, maka komunikasinya
agak susah. Untungnya sekarang ada Internet, sehingga email sangat
efektif sekali, ditambah lagi dengan Chatting via Massenger, bisa
melihat wajah sang pacar via Web Cam dan boleh langsung berbira lagi.


7.Ngobrol ngak habis-habis


Entah apa saja yang dibicarakan, pokonya orang yang pacaran dapat
saja ngobrol berjam-jam, hingga gagang telponnya panas. Selain intu
rekening teleponnya juga membengkak, apalagi merka yang harus memakai
sarana interlokal. Ceritanya barangkali dari sejak bayi hingga dewas,
ngak habis-habisnya.


8.Ringan Tangan


Tadinya selalu bangun kesiangan, namun begitu pacaran wow, berubah
180 derajat, ia bisa bangun pagi-pagi. Bahkan kelihatannya lebih ringan
tangan, jadi ada penampilan yang baik , dan perubahan yang positip.
Rajinnya tentu secara khusus ditujukan pada sang pacar, kalau ama yang
lain ya sama aja!


9.Penampilan rapi


Sisiran dan minyak rambut serta minyak wangipun tidak ketinggalan.
Tadinya ke mana-mana cukup kaos oblong tanpa strika, celana pendek dan
sandal jepit, sekarang mulai memakai baju yang rapi, celana yang sopan
dan sepatu bermerek. Tadinya ia seperti sembarang pria, sekarang ia
bukan pria sembarangan.




apakah diantara kalian adakah yang lagi jatuh cinta kayak fuck gitu!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting: 1883
Age: 26
Location: yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date: 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 ciri cowok sedang jatuh cinta!

Post by p0e3_sk4r^Let on Sun May 25, 2008 3:05 pm

uummmzz,,

lumayan,.

tapi ada juga lho cowo yang cuek abiz gitu.,

heheeh,.

cuek cuek tapi suka.,

tuh benci banget ma cowo kayak gitu

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting: 1707
Age: 24
Location: valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date: 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 ciri cowok sedang jatuh cinta!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun May 25, 2008 3:10 pm

uummmzz,,

lumayan,.

tapi ada juga lho cowo yang cuek abiz gitu.,

heheeh,.

cuek cuek tapi suka.,

tuh benci banget ma cowo kayak gitu


berarti harus ciri 2 di atas yang suka ma putri!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting: 1883
Age: 26
Location: yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date: 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 ciri cowok sedang jatuh cinta!

Post by the light fairy on Mon May 26, 2008 12:19 pm

tapi...
yang berpenampilan rapi itu gak semua de...
cuz...
selama ini temen" ku yang cwo mau deketin cwe malah tambah ancur..
akakakak

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting: 1284
Age: 21
Location: palembang
Registration date: 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 ciri cowok sedang jatuh cinta!

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon May 26, 2008 2:05 pm

p3c4h_0t4X_SiSt3m wrote:
uummmzz,,

lumayan,.

tapi ada juga lho cowo yang cuek abiz gitu.,

heheeh,.

cuek cuek tapi suka.,

tuh benci banget ma cowo kayak gitu


berarti harus ciri 2 di atas yang suka ma putri!...

maksud nya??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting: 1707
Age: 24
Location: valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date: 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 ciri cowok sedang jatuh cinta!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Mon May 26, 2008 3:20 pm

the light fairy wrote:tapi...
yang berpenampilan rapi itu gak semua de...
cuz...
selama ini temen" ku yang cwo mau deketin cwe malah tambah ancur..
akakakak


emmmm:badboy:

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting: 1883
Age: 26
Location: yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date: 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 9 ciri cowok sedang jatuh cinta!

Post by pangeranemo on Fri May 30, 2008 7:58 pm

the light fairy wrote:tapi...
yang berpenampilan rapi itu gak semua de...
cuz...
selama ini temen" ku yang cwo mau deketin cwe malah tambah ancur..
akakakak


hahahhaha..
bisa2..
aku bgt tuh !
emang urakan Very Happy

hahahha

tpi klo dah ngapel ke rmh ce ..
dandanan jd lbh rapih pastinyaaaa ( ketemu calon mertuaaa Embarassed)

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting: 334
Age: 22
Location: Diatas kursi
Registration date: 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik