Iran Gantung Lima Pemerkosa dan Pembakar Wanita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Iran Gantung Lima Pemerkosa dan Pembakar Wanita

Post by chiezibitz on Mon May 26, 2008 7:09 pm

Teheran (ANTARA News) - Penguasa Iran menjatuhkan hukuman gantung
terhadap lima lelaki yang dituduh melakukan perkosaan, penusukan dan
juga pembakaran terhadap seorang perempuan.

Pelaku juga membunuh seorang wanita sepekan sebelum dia akan menikah, kata suratkabar pemerintah di Teheran, Senin.

Kelima lelaki yang berumur berkisar 19 sampai 24 tahun itu dijatuhi
hukuman mati di penjara di kota Qom, baratdaya ibukota Teheran, Ahad,
kata harian Iran tersebut, sebagaimana dikutip Reuters.

Suratkabar itu mengatakan, salah satu di antara mereka mengakui
terlibat kejahatan, seraya mengatakan bahwa perempuan yang dia culik
setelah beberapa saat keluar dari bus, dalam perjalanan pulang ke
rumahnya pada Agustus tahun lalu. Perempuan itu lalu dianiaya dan
ditikam sebelum disiram dengan bensin dan kemudian dibakar.

"Dalam rangka meyakinkan bahwa tubuhnya tak kan bisa dikenali, padahal
pada saat itu dia masih hidup, kami membakarnya setelah menyiram dengan
bensin," kata suratkabar itu, mengutip pernyataan seorang lelaki pelaku
kejahatan itu, dalam pengakuan kepada polisi.

Pembunuhan, perzinahan, perkosaan, perampokan bersenjata, pemurtadan
dan penjualan obat-obatan terlarang semuanya bisa dijatuhi hukuman mati
berdasarkan hukum Syari`ah di Iran, yang dipraktekkan sejak revolusi
Islam 1979.

Berbagai pemerintah di Eropa dan sejumlah kelompok hak asasi manusia
(HAM) Barat telah mengecam Iran, sehubungan dengan kian meningkatnya
jumlah orang yang dijatuhi hukuman gantung sejak pemerintah melancarkan
kampanye membasmi 'perilaku amoral pada Juli tahun lalu.

Kelompok Amnesti Internasional pada April lalu mencatat Iran sebagai
negara terbesar dunia kedua sebagai pelaksana hukuman mati pada 2007,
setelah China.

Amnesti mengatakan dalam satu laporan Iran telah menjatuhi hukuman mati
sedikitnya terhadap 317 orang pada tahun lalu, dibanding dengan
sedikitnya 470 orang di China.

sumber : http://www.antara.co.id/


Makin aneh aja ne dunia ..!!

_________________

chiezibitz
LayoutDesigner
LayoutDesigner

Male
Jumlah posting : 461
Location : Japanese
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.chiezibitz.co.nr/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Iran Gantung Lima Pemerkosa dan Pembakar Wanita

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Mon May 26, 2008 8:20 pm

klo bisa bro vidonya bro sekalian...hehheheh biar pas gitu....sama aja makan nasih putih aja nih klo baca...tp nnt video digantung kurang asikk..mantep jg ya iran..bnyak hukum mati....indonesia kpn nih...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Iran Gantung Lima Pemerkosa dan Pembakar Wanita

Post by chiezibitz on Mon May 26, 2008 8:34 pm

poniman_coy wrote:klo bisa bro vidonya bro sekalian...hehheheh biar pas gitu....sama aja makan nasih putih aja nih klo baca...tp nnt video digantung kurang asikk..mantep jg ya iran..bnyak hukum mati....indonesia kpn nih...

ia ya om ..
saya jg lagi nyariin neh om video nya ..

_________________

chiezibitz
LayoutDesigner
LayoutDesigner

Male
Jumlah posting : 461
Location : Japanese
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.chiezibitz.co.nr/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Iran Gantung Lima Pemerkosa dan Pembakar Wanita

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Tue May 27, 2008 12:40 pm

wah gak jadi nich mau ke iran kalau kejem gitu mau ke plaju aja dech!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Iran Gantung Lima Pemerkosa dan Pembakar Wanita

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 27, 2008 2:27 pm

wew,.

bagus tuh,.

perlu di terapin di indonesia sistem tuh!!

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Iran Gantung Lima Pemerkosa dan Pembakar Wanita

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Tue Jun 03, 2008 6:34 pm

wah setuju,,,

apalagi buat cowok mesum,,


hehehhehe,,,

klo yang merasa jangan marah yach,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Iran Gantung Lima Pemerkosa dan Pembakar Wanita

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jun 09, 2008 1:08 pm

iyahh,.

bener banget,.

khusus buat cowo mesum.,

wkwkwk :)

maaf kalau ada yang kesinggung,.

okay.,

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Iran Gantung Lima Pemerkosa dan Pembakar Wanita

Post by Sponsored content Today at 1:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik