Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Tamu on Mon May 26, 2008 7:14 pm

gimana sih sikap kamu jika pacar kamu ga kasih kabar beberapa hari??

padahal saat itu kamu lagi kangen berat.
pastinya BT NYebelin Sad Sad

terus apa yang bakal kamu lakuin?
saat itu mungkin kalian berpikir itu orang anggap lo ini pacarnya bukan Sad

kondisi saat seperti ini nyebelin banget

shared donk

help me forumers

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by rese_gank on Mon May 26, 2008 7:16 pm

kania_ns^_^ wrote:gimana sih sikap kamu jika pacar kamu ga kasih kabar beberapa hari??

padahal saat itu kamu lagi kangen berat.
pastinya BT NYebelin Sad Sad

terus apa yang bakal kamu lakuin?
saat itu mungkin kalian berpikir itu orang anggap lo ini pacarnya bukan Sad

kondisi saat seperti ini nyebelin banget

shared donk

help me forumers

bagi aku semuanya hal yang biasa aku hadapi, aku mah awalnya emang BT n Kesal si dia gak kasih kabar tapi akhirnya aku sadar juga semuanya pasti ada sebab dan akibat. jadi kita harus saling mengerti

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon May 26, 2008 7:19 pm

iiaaang sabar dan tunjukin pratianmu sajah,...

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by rese_gank on Mon May 26, 2008 7:21 pm

aNaqkweciL wrote:iiaaang sabar dan tunjukin pratianmu sajah,...

bener juga apa kata anaqkwecil

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Tamu on Mon May 26, 2008 7:35 pm

semoga gua bisa

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by rese_gank on Mon May 26, 2008 7:37 pm

kania_ns^_^ wrote:semoga gua bisa

semoga sukses ya usahany clap clap

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon May 26, 2008 7:41 pm

kania_ns^_^ wrote:semoga gua bisa
amiiinnn

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Tamu on Mon May 26, 2008 7:44 pm

thanks ya masukanntya

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by rese_gank on Mon May 26, 2008 7:46 pm

kania_ns^_^ wrote:thanks ya masukanntya

semangat

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Mon May 26, 2008 7:53 pm

gimana sih sikap kamu jika pacar kamu ga kasih kabar beberapa hari??

mungkin dia udah ada yg laen neng...hihihihi


terus apa yang bakal kamu lakuin?
saat itu mungkin kalian berpikir itu orang anggap lo ini pacarnya bukan

ya tanya langsung ke si doi,aku ini masih pacar km apa bukan...klo bukan ya udh artinya cari lg yg baru...hihihi

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Tamu on Mon May 26, 2008 8:00 pm

poniman_coy wrote:mungkin dia udah ada yg laen neng...hihihihi
mungkin
tapi semoga itu gak terjadi
doain aja
tanya sama orangnya aja Sad

ya tanya langsung ke si doi,aku ini masih pacar km apa bukan...klo bukan ya udh artinya cari lg yg baru...hihihi
masih jawabnya?terus gimana lagi

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by anggaflash-sudjarot on Mon May 26, 2008 11:26 pm

poniman_coy wrote:
gimana sih sikap kamu jika pacar kamu ga kasih kabar beberapa hari??

mungkin dia udah ada yg laen neng...hihihihi


terus apa yang bakal kamu lakuin?
saat itu mungkin kalian berpikir itu orang anggap lo ini pacarnya bukan

ya tanya langsung ke si doi,aku ini masih pacar km apa bukan...klo bukan ya udh artinya cari lg yg baru...hihihi

Hahah ... setuju ama om poni!
Jaman gini mah, merdeka-merdeka aja euy. loveyou

_________________
Love is not good for health!

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue May 27, 2008 7:54 am

hahah.,

iyaapp ,.,.
bener banget,.

patah satuh tumbuh seribu bro!!!

wkwk :))
ganti dah!!!

hehe :))

yang pasti nya sebel abis.,

sudah negatif thinking,.

hehehh :))

tapi whatever lah,.

positif aja deh selagi kita,.

belum mencium bau - bau yang aneh dari,.

gerak - gerik tuh pacar kita,.

wkkwk :))

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by the light fairy on Tue May 27, 2008 4:38 pm

tinggalin...
gampang toh??
tapi biasanya...
aku yang gag kasih kabar...
jadi...
ya taulah..
aakkaka

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Tamu on Wed May 28, 2008 5:03 pm

the light fairy wrote:tinggalin...
gampang toh??
eww

sekarang udah jelas non
hehe,, Embarassed


Terakhir diubah oleh kania_ns^_^ tanggal Wed May 28, 2008 5:38 pm, total 1 kali diubah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by KopiAirHujan on Wed May 28, 2008 5:32 pm

Dari pada menunggu yg gk pasti
Biasanya kalo ngalamin yg kyk gitu, cari pacar baru aja deh yg mw tuk diajak jalan kemanaČ, sekedar happy fun. dari pada pusing ya gak...?

wkakakakaka
(cuuiiihhhh sok playboy gw....)

kidding brada n sista nahna nahna nahna

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Tamu on Thu May 29, 2008 1:42 pm

Berakencing wrote:Dari pada menunggu yg gk pasti
Biasanya kalo ngalamin yg kyk gitu, cari pacar baru aja deh yg mw tuk diajak jalan kemanaČ, sekedar happy fun. dari pada pusing ya gak...?

wkakakakaka
(cuuiiihhhh sok playboy gw....)

kidding brada n sista nahna nahna nahna

hehe bener juga sih
tapi setia mungkin lebih baik

sok setia mode on

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by the light fairy on Thu May 29, 2008 3:37 pm

phew??
setia??
setiap tikungan ada//
atau selingkuh tiada akhir??

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Nounah muda on Fri May 30, 2008 12:29 pm

pasang muka cembeLut,,
Tyuz bilang "masi inget ga c klu pnya cwe"hhiii badboy

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Tamu on Fri May 30, 2008 2:30 pm

shasha wrote:pasang muka cembeLut,,
Tyuz bilang "masi inget ga c klu pnya cwe"hhiii badboy


hahaha dalam banget omongan ini

boleh ni di coba

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Fri May 30, 2008 5:46 pm

positife thiking aja

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Nounah muda on Sat May 31, 2008 9:31 am

kania_ns^_^ wrote:
shasha wrote:pasang muka cembeLut,,
Tyuz bilang "masi inget ga c klu pnya cwe"hhiii badboy


hahaha dalam banget omongan ini

boleh ni di coba

pengalaman nih,,hahahha:lol:

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by inPur on Sat May 31, 2008 10:35 am

tetep sabar

tawakal

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Tamu on Mon Jun 02, 2008 5:51 pm

bener sabar

ampuh itu

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by rese_gank on Mon Jun 02, 2008 5:55 pm

yupz bener banget kuncinya sabar, sabar dan sabar

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bersikap gimana kalau pacar kamu gak kasih kabar

Post by Sponsored content Today at 7:57 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik