CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by rese_gank on Wed May 28, 2008 6:19 pm

hy anak nakal semuanya

gue ada maslah ni sekarang, semuanya emang sulit aku ada kekasih yang emang dia bilang sama aku selalu sayang sama aku tetapi dia uda 3 kali menyakiti aku tapi masih saja aku maafkan semua tingkah laku dia sama aku karena aku masih sayang sama dia. banyak kenangan-kenangan manis yang aku lewati bersama dia. tetapi pada akhirnya dia mengambil sebuah keputusan untuk meninggalkan aku dan mengakhiri hubungan aku bersama dia. bagi teman-teman anak nakal apa bila ada solusi bagaimana si untuk melupakan kenangan manis bersama kekasih ku itu. jujur benar jujur aku masih sayang sama dia

ditunggu ya teman-teman anak nakal komentarnya Sad Sad Sad

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed May 28, 2008 8:10 pm

cari aja yg baru yah....semoga bisa ngelupain yg lama...jgn larut terus dalam kesedihan...toh ente mesti idup kan...gak da dia gk idup...starmild kali

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by utoTIA on Wed May 28, 2008 8:31 pm

sibukin diri...!

time heals.

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by anggaflash-sudjarot on Wed May 28, 2008 9:52 pm

utoTIA wrote:sibukin diri...!

time heals.

Iya benar sekali. Belajar dari pengalaman. Selebihnya, semua tergantung kita.

_________________
Love is not good for health!

anggaflash-sudjarot
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 529
Location : Unknown
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://anaknakal.top-forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by the light fairy on Thu May 29, 2008 4:41 pm

huuuuuuuuuuuuwaaww..
berusaha kyk gini dee..

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Fri May 30, 2008 5:47 pm

pastikan anda jangan pernah ke tempat yang pernah kalian datangi,,

buang barang yang pernah dia berikan untukmu,,,

hapus nomor HP nya dari HP mu,,

buang memori indah di otak kalian tentang dia,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri May 30, 2008 8:12 pm

aq kasih saran buat loe!..
loe sering post aja di forum nich1..
kan kalua sering mikirin mau ngepot pasti lupa tuh kenangan!...

ye nggak

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by the light fairy on Sat May 31, 2008 11:32 am

ehhm??
bener tu yang di bilang ayank..
hhmm??
sering" ketemu ma orang" gokil kyk disini bakal ngebuat kamu lupa ma dia...


hhmm..
walau cuman buat sementara sii...

T.T

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sat May 31, 2008 12:13 pm

tidur aja,..... he,..
ntar lupa sendri klo dash dpt ganti

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by kudahitam on Sat May 31, 2008 4:45 pm

sekedar pemberitaun...kita tu sebenernya gak bisa melupakan seseorang apa lagi orang itu pernah dekat dengan kita...entah di pergi...musuhan...bahkan meninggal....ada satu cara untuk melupakan adalah dgn meninggalkan dunia ini...karena waktu untuk melupakan itu adalah seumur hidup....sebaek nya jgn di lupakan tapi di jadikan kenangan indah bahwa pernah ada hal itu dalam hidup saya n jgn sampe terulang lagi...coba kau tanya ama kalian ada gak hal yang kalian lupain dalam hidup ini?

kudahitam
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 109
Age : 29
Location : tempat aku di lahirkan..
Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Jun 01, 2008 11:19 pm

1 lagi bro!..
buang semua barang yang pernah jadi kenangan bersama dia!..
ok!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by Tamu on Mon Jun 02, 2008 5:50 pm

scan virus tentang dia dalam pikiranmu

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by rese_gank on Mon Jun 02, 2008 5:57 pm

ya ampun sekejam ituh kah kenangan manis bersama dia kita bilang virus

Sad Sad

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Jun 03, 2008 11:49 am

buat kenangan manis yang baru aja.,

heheh :)

wkkwk :)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by the light fairy on Tue Jun 03, 2008 11:56 am

rese_gank wrote:ya ampun sekejam ituh kah kenangan manis bersama dia kita bilang virus

Sad Sad
kan katanya sulid dilupain n dihilangkan...
yah mirip" lah ama viruz...
nahna

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by Nounah muda on Tue Jun 03, 2008 11:57 am

gimana yah caranya,,
nah,,
minum jus yang rasa_nya pahit sambil inget2 kenangan yang indah itu,,
sambil mikir kenangan itu indah tapi ga begitu indah karena ada rasa pahitnya juga,,hahhah

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Jun 03, 2008 2:44 pm

shasha wrote:gimana yah caranya,,
nah,,
minum jus yang rasa_nya pahit sambil inget2 kenangan yang indah itu,,
sambil mikir kenangan itu indah tapi ga begitu indah karena ada rasa pahitnya juga,,hahhah

ahah iyaaahh bener,.
tuh seperti di film - film tuh,.

nahna nahna nahna

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by giteva on Thu Jun 05, 2008 11:13 am

rese_gank wrote:hy anak nakal semuanya

gue ada maslah ni sekarang, semuanya emang sulit aku ada kekasih yang emang dia bilang sama aku selalu sayang sama aku tetapi dia uda 3 kali menyakiti aku tapi masih saja aku maafkan semua tingkah laku dia sama aku karena aku masih sayang sama dia. banyak kenangan-kenangan manis yang aku lewati bersama dia. tetapi pada akhirnya dia mengambil sebuah keputusan untuk meninggalkan aku dan mengakhiri hubungan aku bersama dia. bagi teman-teman anak nakal apa bila ada solusi bagaimana si untuk melupakan kenangan manis bersama kekasih ku itu. jujur benar jujur aku masih sayang sama dia

ditunggu ya teman-teman anak nakal komentarnya Sad Sad Sad
klo leh tau sapa yah orangna.. hmmm.. melupakan sesuatu tugh gag segampang membalik telapak tangan...... selagi ada niat buat ngelupain dia.. pasti bisa.. biarkan waktu yang menjawab.. Rolling Eyes

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by giteva on Thu Jun 05, 2008 11:17 am

rese_gank wrote:hy anak nakal semuanya

gue ada maslah ni sekarang, semuanya emang sulit aku ada kekasih yang emang dia bilang sama aku selalu sayang sama aku tetapi dia uda 3 kali menyakiti aku tapi masih saja aku maafkan semua tingkah laku dia sama aku karena aku masih sayang sama dia. banyak kenangan-kenangan manis yang aku lewati bersama dia. tetapi pada akhirnya dia mengambil sebuah keputusan untuk meninggalkan aku dan mengakhiri hubungan aku bersama dia. bagi teman-teman anak nakal apa bila ada solusi bagaimana si untuk melupakan kenangan manis bersama kekasih ku itu. jujur benar jujur aku masih sayang sama dia

ditunggu ya teman-teman anak nakal komentarnya Sad Sad Sad
ehmm.. kalo aku lom pernah ngalamin kayak gini akibat pacar.. tp kehilangan orang yang kayak sodara sendiri itu sering... Sad Sad susah ngelupainnya.. tapi berusaha saja jangan ingat2 dia lagi... serahkan semua pada takdir..

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by Power_Puff_girLs on Thu Jun 05, 2008 11:22 am

rese_gank wrote:hy anak nakal semuanya

gue ada maslah ni sekarang, semuanya emang sulit aku ada kekasih yang emang dia bilang sama aku selalu sayang sama aku tetapi dia uda 3 kali menyakiti aku tapi masih saja aku maafkan semua tingkah laku dia sama aku karena aku masih sayang sama dia. banyak kenangan-kenangan manis yang aku lewati bersama dia. tetapi pada akhirnya dia mengambil sebuah keputusan untuk meninggalkan aku dan mengakhiri hubungan aku bersama dia. bagi teman-teman anak nakal apa bila ada solusi bagaimana si untuk melupakan kenangan manis bersama kekasih ku itu. jujur benar jujur aku masih sayang sama dia

ditunggu ya teman-teman anak nakal komentarnya Sad Sad Sad



emag kenangan tuh gak bisa dilupain ...
kamu coba aja cari yang lain ...
lambat laun pasti bisa koq
heheheh
...

Power_Puff_girLs
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 109
Age : 27
Location : pLeMbang
Registration date : 03.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu Jun 05, 2008 11:42 am

jangan pernah di hapus itu kenangan sbb itu bisa jadi pegangan tuk kita!..dan bisa juga buat kenangan di hari tua!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by Nounah muda on Thu Jun 05, 2008 12:19 pm

p0e3_sk4r wrote:
shasha wrote:gimana yah caranya,,
nah,,
minum jus yang rasa_nya pahit sambil inget2 kenangan yang indah itu,,
sambil mikir kenangan itu indah tapi ga begitu indah karena ada rasa pahitnya juga,,hahhah

ahah iyaaahh bener,.
tuh seperti di film - film tuh,.

nahna nahna nahna

emang nyontek dari Film bun,,hahahhah

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by Cold Heart on Sat Aug 02, 2008 7:49 pm

cari aja cowok baru.....
sebagai pelarian cinta.... pasti bisa di lupain......

^^

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by poSiOn_FreAk on Sun Aug 03, 2008 2:19 am

cuci otak aj...
hahahaa

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by the light fairy on Sun Aug 03, 2008 10:27 am

poSiOn_FreAk wrote:cuci otak aj...
hahahaa
jawaban yang cukup tepat nii...
tapi mahal...
huahuahuahuha]
bounce bounce off topic off topic
jiaakakakka
caranya cintain orang lain lhaa...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by sHa_RiE on Sun Aug 03, 2008 3:08 pm

caranya cintain orang lain lhaa...


hu uh..
bener jeng..


wakakaakkaka

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by keroXx89_aLwaYS on Mon Aug 04, 2008 11:10 am

klo cara aku untuk lupain dia
begindang
siapin 1/2 bks rokok sama kopi duduk didepan komputer sambil maen game, dengerin lgu, dll
sambil smsan sama temen2 ce
enak bgt klo lgi stress merokok
tpi jgn kebanyakan ntar doer bibirnya

ini cara aku terserah lo mo ngikutin pa ngak
nahna nahna nahna nahna nahna nahna nahna

keroXx89_aLwaYS
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 40
Age : 27
Location : rumah kita sendiri (INDONESIAN VOICE)
Registration date : 27.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by the light fairy on Mon Aug 04, 2008 1:54 pm

keroXx89_aLwaYS wrote:klo cara aku untuk lupain dia
begindang
siapin 1/2 bks rokok sama kopi duduk didepan komputer sambil maen game, dengerin lgu, dll
sambil smsan sama temen2 ce
enak bgt klo lgi stress merokok
tpi jgn kebanyakan ntar doer bibirnya

ini cara aku terserah lo mo ngikutin pa ngak
nahna nahna nahna nahna nahna nahna nahna
waaaaaaaaaoyww
jangan...
kalo ngerokok ntar ceped sakid loow..
baikan gag usah dee...
iis...badboy badboy badboy badboy

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by poSiOn_FreAk on Mon Aug 04, 2008 11:54 pm

the light fairy wrote:
poSiOn_FreAk wrote:cuci otak aj...
hahahaa
jawaban yang cukup tepat nii...
tapi mahal...
huahuahuahuha]
bounce bounce off topic off topic
jiaakakakka
caranya cintain orang lain lhaa...

g ssh koq..
pke aj deterjen..
hahahaha

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by the light fairy on Tue Aug 05, 2008 2:06 pm

poSiOn_FreAk wrote:
the light fairy wrote:
poSiOn_FreAk wrote:cuci otak aj...
hahahaa
jawaban yang cukup tepat nii...
tapi mahal...
huahuahuahuha]
bounce bounce off topic off topic
jiaakakakka
caranya cintain orang lain lhaa...

g ssh koq..
pke aj deterjen..
hahahaha

wakakakkakaka
asli...cheers cheers

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sun Aug 10, 2008 2:06 pm

wah klo melupakan kenangan terindah sih ga mudah,,,

itu sih membutuhkan proses yang ga mudah and susah,,,

yah sekarang tergantung gimana kita menyikapi semua itu,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by sHa_RiE on Mon Aug 11, 2008 10:30 am

berusaha buat gak mikirin dia..
biar gak keinget ama kenangan ntu..
hohohoo...

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: CARa MElupakan kenangan indah bersama KEkasih

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik