gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by rese_gank on Wed May 28, 2008 6:32 pm

tolong ya di bantu
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 30
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed May 28, 2008 6:38 pm

nyebelin gmn omz???
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by rese_gank on Wed May 28, 2008 6:47 pm

begini ceritanya anak seoarang anak yang sok deket sama kita, sok akrab sama kita, padahal baru kenal, terus anaknya tuh sok berkuasa bgt dengan keadaan, gila donk jika kita harus selalu kalah dengan semua tingkah laku sama kita, tahu gak si apa yang dia mau kalau dia uda deket sama kita, pasti ada barang atau sesuatu yang akan dia pinjam. wah kesel bgt da
apalagi ngelihat wajahnya yang belagu bgt gitu, bikin kesal da semuanya
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 30
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed May 28, 2008 8:06 pm

wakakaka...klo aku ya udh tingalin aja...napa lg bertemen dg orng kyak gitu...qeqeqe

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by Tamu on Wed May 28, 2008 8:15 pm

hahahah itu orang emang nyebelin banget sumpah

untung satu manusia kayak itu

udah bozzy mana tuh orang belagu Sad

NB : berhubung saya kenal dengan orang kayak itu Very Happy
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by rese_gank on Wed May 28, 2008 8:55 pm

gimana mau ninggalin dia

toh orangnya tinggal sama kita

Sad
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 30
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed May 28, 2008 9:13 pm

tinggal ma ente? wew emgnya ente ngekost ape? ya pindah omz...dr pada jadi penyakit...penyakit hati omz lama2

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed May 28, 2008 9:27 pm

bny hal laen iiaang bs dilakuin
"ninggalin" ntuh pilihan terakhir lah,...
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu May 29, 2008 1:33 am

bny hal laen iiaang bs dilakuin
"ninggalin" ntuh pilihan terakhir lah,...

hal-hal nya : misal di tusuk dg piso, ditembak...ato dikasih cinta...wkakaka....tul apa salah nih...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !
avatar
l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by rese_gank on Thu May 29, 2008 10:13 am

poniman_coy wrote:
bny hal laen iiaang bs dilakuin
"ninggalin" ntuh pilihan terakhir lah,...

hal-hal nya : misal di tusuk dg piso, ditembak...ato dikasih cinta...wkakaka....tul apa salah nih...

iya ni pusing bgt de banghead banghead banghead banghead
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 30
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu May 29, 2008 10:22 am

mungkin speak up berguna,...
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by rese_gank on Thu May 29, 2008 10:24 am

mungkin juga ya
avatar
rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 30
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 29, 2008 11:51 am

uuhh,.

jangan di tinggalin,.

kasihan tuh.,

kita manfaatin aja tuh,.
heheh :)
avatar
p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu May 29, 2008 12:49 pm

terserah cieh tp jg diem aja
avatar
aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 28
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by Tamu on Thu May 29, 2008 1:43 pm

p0e3_sk4r wrote:uuhh,.

jangan di tinggalin,.

kasihan tuh.,

kita manfaatin aja tuh,.
heheh :)

yang ada dia kali manfaati kita
coz dia kan sok bozzy
sok boss
avatar
Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri May 30, 2008 8:39 pm

kalau aq santai aja omss..
n selalu tersenyum dengan dia walau dia nyebelin!..
toh ntar kita akan butuh bantuan dia ntar!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."
avatar
p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 30
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gmn sikap kamu menghadapin cwok atau cewek nyebelin bozzy

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik