hal terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

hal terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin??

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 29, 2008 12:06 pm

hal yang terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin deh selama hidup lho!!

misalnya pu3 neh,.

hal terbaik yang perna pu3 lakuin,.

=>> waktu smp pu3 suka kasih sedekah sama nenek - nenek,.

yang sudah tua banget ,.dia jualan di sekolah pu3 waktu itu,.

setiap pu3 jajan pasti uang kembaliannya,. g perna pu3 ambil,.

terus kalau jualannya nggak laku.,

pu3 pasti ngebelinya., walaupun nggak tau buat apa pu3 beli itu semua,.


hal terburuk

=>> waktu kecil ruh pu3 sering banget ngebohongin mama,.

pu3 suka ambil uang mama di dompet.,

setiap ada uang yana hilang ,.

pasti adek pu3 yang kena salah.,

hooho :))

so kalau kalian sendiri??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: hal terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin??

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu May 29, 2008 1:33 pm

terburuk
-jadi junky,...........
-ribut ma Pa"

terbaek g tw apah,,....

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hal terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin??

Post by Tamu on Thu May 29, 2008 1:58 pm

terburuk :
bolos sekolah Sad pada saat itu aku lagi benci sama suasana sekolah itu
buat aku g betah
buat aku g nyaman pokoknya sekolah itu menyebalkan

hahahah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: hal terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin??

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri May 30, 2008 5:22 pm

hal buruk!..
di tankep polisi
mecahin kepala temen,
buat onar di skul.
buat mama kebingungan sbb kadang gak pulang!.


hal baik:
buat mama senyum,
buat ayank ketawa.
buat semua yang kenal aq seneng ma aq!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: hal terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin??

Post by the light fairy on Sat May 31, 2008 11:22 am

hal yang terbaik yang aku pnya...
punya temen" yang baek" kyk di Anak Nakal,,,
bisa bergaul n ngebantuin temen" aku yang kesusahan..
hhhhhhhhhhmm...
udah agh...
aku gak punya segudang hal baek tentang aku...

^_^

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hal terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin??

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Tue Jun 03, 2008 6:20 pm

hal terbaik adalah pas aq bisa menunjukan ke semua orang klo aq bukan pecundang yang selalu berlari ketika ada masalah,,

hal terburuk adalah waktu mama meninggal,,gara² ulah aq mama aq sampe menghadap Illahi,,,

hikz,,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hal terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin??

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jun 09, 2008 1:16 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:hal terbaik adalah pas aq bisa menunjukan ke semua orang klo aq bukan pecundang yang selalu berlari ketika ada masalah,,

hal terburuk adalah waktu mama meninggal,,gara² ulah aq mama aq sampe menghadap Illahi,,,

hikz,,,,

wew.,

kenapa tuh hal terburuk lho??

kalau boleh tau lho perna ngelakuin apa??

adu,.

maut tuh ada di tangan tuhan kale,.

so mungkin tuh sudah ajalnya.,

bukan gara-gara lho lah,.

bounce bounce bounce

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: hal terburuk dan terbaik yang perna lho lakuin??

Post by Sponsored content Today at 9:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik