kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 29, 2008 12:12 pm

emmhh.,

pecundang??

orang yang dikucilkan banget bagi pu3.,

heehh :)

so share deh..,

kapan lho merasa kalu diri lho itu pecundang.,

misalnya.,

ketika lho ingin nembak cewe tapi lho nggak berani,.

dan lho sudah anggap kalau diri lho itu pecundang!!

so kalian gimana??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 29, 2008 12:15 pm

mulai dari pu3 deh,.

kalau pu3 seh,.

merasa pecundang banget,.
ketika,.

1. nggak bisa bantuin temen,.ketika dia lagi bener-bener butuh dia.,

2. ketika belajar nggak nyambung - nyambung di otak pu3.,

3. ketika pu3 nggak bisa ngakui kalau pu3 tuh sebenernya sayang sama dia,.

4. ketika tidak bisa menjalan kan tugas dengan baik deh,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Thu May 29, 2008 12:48 pm

smestinya bs dilakuin tp g dilakuin dg sengaja dg alesan iiaang kdang egois

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by kudahitam on Thu May 29, 2008 10:34 pm

ku setuju dgn pu3 yang nomor 3 tu...di saat ku gak berani bicara ke dia...padahal di saat itu adalah saat terakhir bisa ketemu dia...

kudahitam
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 109
Age : 29
Location : tempat aku di lahirkan..
Registration date : 20.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri May 30, 2008 12:32 am

kapan ya...wah gk pernah ngerasa pecundang aku...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 30, 2008 11:36 am

kudahitam wrote:ku setuju dgn pu3 yang nomor 3 tu...di saat ku gak berani bicara ke dia...padahal di saat itu adalah saat terakhir bisa ketemu dia...

wew,.

Question Question Question

siapa tuh,.

ciiee,.,.

iyapp,.

hal itu lah yang paling susah buat di ungkapain.,

dan pu3 rasa semua orang banyak koq,.

yang jadi pecundang dalam hal itu walaupun banyak yang munafik,.,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 30, 2008 11:37 am

poniman_coy wrote:kapan ya...wah gk pernah ngerasa pecundang aku...

bener nggak neh booz??

wkwkwk :))

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri May 30, 2008 1:21 pm

yups bner coy...gk salah....krn aku gk pernah merasa ato jadi pecundang...krn aku adalah penunggang bukan pecundang...penunggang kuda poni yg imut...wkakakak...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by rese_gank on Fri May 30, 2008 3:47 pm

membuat orang yang aku sayangi merasa tersakiti

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by the light fairy on Fri May 30, 2008 3:50 pm

kalo aku gak bisa nyelesain masalah yang udah aku remehin...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri May 30, 2008 5:04 pm

klau aq pas aq gak di ngungkapin perasaan aq ma yang aq suka!.
itu aja !...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Tue Jun 03, 2008 6:24 pm

saat aq menduakan orang yang selama ini sudah sayang sama aq,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by Nounah muda on Sun Jun 08, 2008 5:28 pm

saat mantan temen sha,,ga sengaja jadi cwo sha,,
(ga sengaja lo)
tpi hub nya ga bertahan lama kok!!
Very Happy

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by rese_gank on Sun Jun 08, 2008 6:32 pm

sekarang ini saya sedang merasa kalau saya ini pecundang

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by Do0taflash on Tue Jun 10, 2008 3:55 pm

saiia merasa kalo diri saiia pecundang iyalah saat di mana saiia tak bisa berbuat apa"...

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat Jun 14, 2008 1:45 pm

saat aq merasa menjadi pecundang tuh klo aq ga bisa melakukan yang terbaik untuk orang yang aq sayangi

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by verdy on Sun Jun 15, 2008 9:03 pm

aq merasa pecundang pas pacar aq di rebut cowk lain,,,,
secara cowk itu bawa mobil,,
sedangkan kita cuma nebeng di mobil,,,
bawa motor punya orang tua,,,,
emang cewek semua rata2 matre...
itu lah aq di buat cewek jd pecundang...
tp aq menikmatinya..
hidup pecundang sejati,,,,,

verdy
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 26
Registration date : 12.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by Tamu on Sun Jun 15, 2008 10:09 pm

no 4 degh
=(
hu'hu

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by Sir_Lancelot on Sun Jun 15, 2008 10:10 pm

aku merasa jadi pecundang kalo aku nda bisa ngelakuin sesuatu,trus ada orang yang bisa ngelakuinnya,,
sedang aku cuma bisa diam aj(pura2 sibuk sendiri),iri nda bisa ngapa2in,,
cuma bisa diem bahkan sekali2 senyum terpaksa.

banghead banghead dizzydizzy

Sir_Lancelot
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 87
Age : 30
Location : dikamar,,tngan kiri dikeyboard,tngan kanan pgang mouse,,duduk bersila kaki kiri diangkat
Registration date : 11.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by Tamu on Sun Jun 15, 2008 10:26 pm

Sir_Lancelot wrote:aku merasa jadi pecundang kalo aku nda bisa ngelakuin sesuatu,trus ada orang yang bisa ngelakuinnya,,
sedang aku cuma bisa diam aj(pura2 sibuk sendiri),iri nda bisa ngapa2in,,
cuma bisa diem bahkan sekali2 senyum terpaksa.

banghead banghead dizzydizzy

sama broth
hu'hu

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by Do0taflash on Mon Jun 16, 2008 3:06 am

saiia mrasa pecundang jika saiia tdk bs brbuat untk org yg ad d dkat saiia..

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by Tamu on Tue Jul 01, 2008 3:41 am

saat kt berada di keaadan yg mesti kt lakuin tp kt terjepit diantara dua hal yg membingungkan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by retro on Tue Jul 01, 2008 3:53 am

membuat kesalahan terhadap orang yang kita sayangin"

dan hal itu gak membuat semuanya kembali seperti yang dulu"

apalagi kita udah terlanjur sayang sama tu orang"

terutama mama"maaf klo selamani aq banyak salah"

buat kamu yang aq cinta"
tolong terima aq ap adanya"tampa embel2 yang gak masuk akal

semua orang pasti ada kelebihan dan kekurangan"

jadi penyesalanselalu datang belakangan"

love u 4ever

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed Jul 02, 2008 4:16 am

saat orang yang perduli sama aq ga bisa aq bantu,,,
disana aq merasa jadi pencundang banget,,,

apalagi klo aq ga ada pas mereka sedang butuh bantuan aku,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by Polos_People on Wed Jul 02, 2008 5:59 pm

Saiia ngrasa pecundang bgt saat :

1.D putusin cew,,tyuz ngrasa sakid hati..

2.Liat orang ln lg susah,,mlah saiia nyuri HP na..

3.Menduakan cintanya..

4.Saat ortu nyuh qta nglakuin ssuatu,,tp qta g bisa/nolak..

new new

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: kapan lho ngerasa kalau diri lho itu pecundang??

Post by Sponsored content Today at 11:18 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik