bodoh tapi idak gila!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bodoh tapi idak gila!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sat May 31, 2008 2:41 pm

Suatu hari, Mulatto yang mahasiswa psikologi bersama ketiga temannya
datang ke sebuah Rumah Sakit Jiwa untuk mengadakan penelitian kejiwaan
disana. Mulatto kebetulan dapat pinjaman mobil mewah baru ayahnya.
Dengan bangga ia mengendarai mobil baru bersama teman-temannya.

Sepulang dari penelitian, tiba-tiba ban mobil Mulatto kempes tepat di
dekat pintu gerbang Rumah Sakit Jiwa. Mulatto pun turun sambil
memaki-maki dalam hati.

"Sial, sudah seharian ngumpul orang gila sekarang ban mobil gue kempes lagi", gerutu Mulatto.

Mulatto lalu turun dari mobil dan mengganti ban mobil yang kempes
dengan ban cadangan. Malangnya, saat akan memasang kembali ban mobil,
keempat mur jatuh ke dalam lubang saluran air.

"Sial.. sial.. sial...!", maki Mulatto.

Jono, Ngaripun, dan Tukul teman Mulatto pun hanya bisa mengangkat tangan.

"Terus gimana Jan?", tanya Tukul.

"Nggak tahu, masa kita mesti jalan ke bengkel cari mur?", jawab Mulatto.

Tiba-tiba seorang pasien Rumah Sakit Jiwa yang dari tadi mengawasi
keempat mahasiswa psikologi itu nyeletuk, "Ambil aja dari masing-masing
roda satu mur lalu pasang di situ. Ntar kalau sudah ketemu bengkel baru
beli mur lagi."

Mulatto dan kawan-kawan tersenyum girang dan mulai melepas satu mur
dari masing-masing roda untuk memasang roda yang murnya hilang.

Setelah bersusah payah, akhirnya keempat roda sudah terpasang dan mobil
sudah siap jalan lagi. Tiba-tiba terbersit satu pikiran di benak
Mulatto.

"Loh, bapak tadi bisa ngasih saya ide cemerlang. Lalu kenapa bapak bisa di Rumah Sakit Jiwa?", tanya Mulatto.

"Saya di sini karena gila mas. Bukan karena bodoh", jawab si pasien sambil ngeloyor pergi.

"?????"




bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bodoh tapi idak gila!

Post by KopiAirHujan on Sat May 31, 2008 5:07 pm

wkakakakaakaka
tertawalah sebelum tertawa itu dilarang

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bodoh tapi idak gila!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sat May 31, 2008 5:34 pm

tul omss...
tapi tertawanya jangan gede2 sbb ntar di kira kayak yg di atas loe!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bodoh tapi idak gila!

Post by Ryuukii on Fri Jun 13, 2008 10:57 am

kebalik tuh om judul nya ...... Razz

bukan bodoh tapi idak gila!

yng bener Gila tapi idak Bodoh! nahna

_________________

Ryuukii
Moderator
Moderator

Male
Jumlah posting : 159
Age : 26
Location : i'll let u figure that out urself xD
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1268097702

Kembali Ke Atas Go down

Re: bodoh tapi idak gila!

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sat Jun 14, 2008 11:55 am

yupszz sich oms..
sori salah judul!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bodoh tapi idak gila!

Post by Sponsored content Today at 9:52 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik