Cat Anorexia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cat Anorexia

Post by utoTIA on Tue Jun 10, 2008 11:46 am

Percaya atau gak nih, ternyata kucing pun juga bisa eating disorder kayak Anorexia..!
Eating disorder bisa terjadi pada semua hewan, tapi pada hewan, Anorexia terjadi karena disebabkan oleh penyakit. Sangat penting bagi kalian -para pemilik kucing- untuk segera mencari pertolongan (misalnya, ke dokter hewan,dll) jika kucing kalian tidak mau makan. Sangat aneh bagi seekor kucing untuk tidak makan selama dua hari berturut-turut. Anorezia adalah penyakit yang berbahaya dan tidak boleh dianggap remeh.

Fase Anorexia pada kucing:
1. Berhenti makan
2. Tidak pernah makan (setelah berhari-hari)
3. Tidak mau makan
4. Mereka tidak bisa makan

Penyebab Anorexia pada kucing:
1. Rasa takut/ kengerian
2. Permusuhan
3. Depresi
4. Rasa sakit
5. Cedera
6. Trauma

Kucing juga bisa mengalami anoresia karena lingkungan baru, ada hewan peliharaan baru yang datang ke rumah, atau masalah fisik. Apapun penyebabnya, kucing membutuhkan pertolongan dokter hewan secepatnya. Ada perbedaan yang sangat besara antara kucing yang rewel (dalam makan) dan kucing yang tidak mau makan selama beberapa hari.

Pertolongan pertama apabila kucing anda mengalami gejala- gejala di atas:
Pada cawan air minuman kucing, tambahlah asupan kalorinya dengan menambahkan madu pada air minumnya. Untuk menambah asupan proteinnya, berikanlah makanan yang bisa dicerna dengan mudah oleh kucing, seperti:kuning telur atau telur rebus. Susu tanpa laktosa, madu, dan kuning telur adalah kombinasi makanan yang tepat. Kamu juga bisa memberi kucingmu suplemen vitamin dan mineral, seperti dosis harian seng, (zinc), vitamin B kompleks, dan vitamin C biasanya dianjurkan.

taken from: safety2005.org

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cat Anorexia

Post by Tamu on Sun Jun 15, 2008 11:18 pm

wewww
cara ngatasi supaya kucing kt ga gt gimana ne nona sapi????

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cat Anorexia

Post by utoTIA on Sun Jun 15, 2008 11:28 pm

jangan sampe kayak gini:
Penyebab Anorexia pada kucing:
1. Rasa takut/ kengerian
2. Permusuhan
3. Depresi
4. Rasa sakit
5. Cedera
6. Trauma

mudah kan.

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cat Anorexia

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Sun Jun 15, 2008 11:57 pm

wah sayang kucing saya telah meninggal diracun orng....

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cat Anorexia

Post by Tamu on Mon Jun 16, 2008 12:47 am

diracun orng???
lu bilank lu gag suka kucing
dan kucing lu tu lu racuni
coz sering eek smbrngan dan ngeong malem hari???
mana yg bener neee
ikhhhh pembhongan publik kah???
hahahhahahahha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cat Anorexia

Post by utoTIA on Tue Jun 17, 2008 11:16 pm

kYuTZ wrote:diracun orng???
lu bilank lu gag suka kucing
dan kucing lu tu lu racuni
coz sering eek smbrngan dan ngeong malem hari???
mana yg bener neee
ikhhhh pembhongan publik kah???
hahahhahahahha

off topic off topic off topic off topic off topic

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cat Anorexia

Post by Tamu on Tue Jul 01, 2008 3:39 am

maav ne mo tanya
klo misal'a kucing kt tuh kan kucing rumahan tu
ehh saat pernah di keluar tu gw takut nyasar
jd yg inging gw tanyain
apakah mreka bakal have fun aj diluar atw mo gemana?

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cat Anorexia

Post by Sponsored content Today at 3:13 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik